Tuesday, September 25, 2018

Freya Collection dari Goldmart



Wanita dan perhiasan tak terpisahkan, setuju? Sejak seorang bayi perempuan dilahirkan, keluarganya sudah memakaikan minimal anting emas agar lubang tindikan di telinganya tidak menutup. Sampai dewasa pun, perhiasan merupakan salah satu benda yang disukai oleh sebagian besar wanita. Lelaki memberikan bukti cintanya melalui mas kawin berupa seperangkat perhiasan emas. Sebuah cincin emas melingkar indah di jari manis seorang wanita yang telah dipinang.


Pengalaman saya dengan perhiasan pun demikian pula adanya. Waktu kecil, alhamarhumah Mama sudah memberikan minimal 2 jenis perhiasan kepada anak-anak perempuannya yaitu cincin dan anting. Perhiasan itu akan ditukar tambah setiap menjelang hari raya lebaran. Bukan hanya pakaian yang baru, perhiasan juga harus baru. Bukan berarti boros, tetapi itu juga salah satu jenis investasi yang dipilih oleh mama saya. Terbukti saat kami sedang membutuhkan uang, perhiasan itu bisa dijual kembali.

Ketika akan menikah, mas kawin yang diberikan oleh suami juga berupa perhiasan. Ada makna mengapa sebaiknya seorang lelaki memberikan perhiasan. Pertama, menyiratkan makna bahwa wanita seindah perhiasan yang selalu berkilau dan harus dijaga sebaik-baiknya. Kedua, hadiah yang diberikan kepada wanita yang dicintai seharusnya sebuah benda berharga sebagaimana berharganya seorang wanita bagi lelaki yang akan menikahinya. Ketiga, mas kawin haruslah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Perhiasan bukanlah benda tanpa harga, karena bisa dijual kembali jika kelak dibutuhkan untuk membiayai kehidupan.

Wanita memang pusat keindahan dan perhiasan melengkapi keindahan itu. Emas dan berlian adalah perhiasan yang paling umum dipilih oleh kaum wanita. Siapa yang tak suka diberi hadiah emas dan berlian? Perhiasan akan melengkapi keindahan seorang wanita. Untuk itulah Goldmart senantiasa berinovasi menciptakan aneka model perhiasan emas berlian yang sesuai dengan kepribadian seorang wanita. 

Tanggal 20 September 2018 lalu, bertempat di Wyl's Kitchen at Veranda Hotel Kebayoran Baru Jakarta Selatan, saya menghadiri peluncuran koleksi terbaru dari Goldmart yaitu Freya Collection. Nuansa putih menyelimuti lokasi acara, sesuai dengan kilau perhiasaan emas berlian yang akan dipamerkan yang terbuat dari emas putih bertahtakan berlian. 

Saya di acara launching Freya Collection

Goldmart adalah pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap yang telah berdiri sejak bulan Juni 1991. Apa maksudnya dengan harga tetap? Artinya, harga yang ditawarkan tidak berubah sebagaimana harga emas yang mengikuti perubahan pasar. Sehingga kita bisa lebih nyaman dan cerdas dalam berbelanja perhiasan. 

Toko-toko Goldmart dirancang seperti sebuah butik perhiasan yang modern dan minimalis, sehingga kita akan merasa nyaman. Pelayanannya juga ramah dan kita bisa bertanya apa saja kepada petugasnya. Koleksi Goldmart tak hanya untyk wanita dewasa, tapi juga ada untuk anak-anak. Setelah berdiri selama lebih dari 27 tahun, bisa dipastikan bahwa Goldmart menjadi perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia. 

Tagline yang diusungnya adalah "The Destination for All Jewelry Needs" dan "To Share Love and Joy Through Jewelry." Goldmart menyediakan aneka perhiasan untuk beragam kebutuhan, seperti gaya hidup, pertunangan, pernikahan, hadiah, dan sebagainya. Perhiasan dari Goldmart dimaksudkan untuk membagi cinta dan kesenangan, karena siapa sih yang tidak senang dikasih perhiasan? 

Sambutan dari Ibu Agnes dari Goldmart

Nah, koleksi perhiasan Goldmart ini ada emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold plus berlian Belgia kualitas tinggi. Juga ada emas 24 karat yang memiliki hak eksklusif pemasaran brand Gold Master dari Thailand. Untuk koleksi perhiasan 18 karat, ada beberapa pilihan yaitu: 

Fashion Collection
Bernuansa emas kuning, emas putih, dan merah muda. Bertahtakan berlian asli dan color stone, seperti blue saphie sehingga unik dan mewah. Jadi jangan ragu ya, berliannya asli. Tentunya koleksi ini akan melengkapi gaya berbusana Anda. 

Kids Collection
Seperti yang saya sebutkan di awal tadi, anak-anak pun sudah memakai perhiasan sejak dilahirkan terutama anting. Nah, Goldmart juga menyediakan koleksi perhiasan untuk anak-anak dengan disain lucu sesuai karakter anak-anak yang tersedia dalam nuansa emas putih dan emas kuning. 

Wedding Collection 
Bagi Anda yang akan menikah, Goldmart menyediakan cincin kawin yang klasik dan elegan berbahan emas putih dan kuning. Plus dilengkapi dengam berlian Belgia berkualitas tinggi. Jadi, cari perhiasan mas kawinnya di Goldmart saja ya. 

Sedangkan untuk koleksi emas 24 karatnya, yaitu Gold Master dengan disain bebungaan dan dedaunan. Ada juga disain geometris contemporary dengan nuansa modern minimalis. 

Nah, di acara peluncurannya minggu lalu, Goldmart mengeluarkan Freya Collection yang terinspirasi dari Dewi Freya. Yaitu seorang dewi tercantik yang menandakan kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta, dan kemewahan dalam mitologi Skandinavia. Dewi Freya ini sangat menyukai perhiasan emas dan batu mulia. Wow, sepertinya hampir semua wanita memiliki jiwa Dewi Freya ya. 

Launching Freya Collection

Ada 3 kategori dari Freya Collection yang bisa kita pilih sesuai kepribadian masing-masing atau kalau mau mengoleksi semuanya juga boleh banget: 

Freya of Lavish Glow 
Disainnya glamor dengan banyaknya taburan berlian. Cocok buat Anda yang menyukai kemewahan dan suka menggunakannya ke pesta-pesta. Perhiasan yang didedikasikan untuk para wanira yang ingin menjadi pusat perhatian. Tersedia dalam set kalung, gelang, cincin, dan anting. 


Freya of Beauty 
Bagi Anda yang feminim dan suka berpenampilan anggun, maka pilihlah koleksi Freya of Beauty yang memiliki disain feminim. Juga tersedia dalam set kalung, gelang, cincin, dan anting. 

Freya of Beauty

Freya of Modesty 
Disainnya modern minimalis, sederhana tapi menawan. Harganya juga terjangkau dan cocok untuk Anda yang baru mulai mengoleksi perhiasan. 

Freya of Modesty

Tentunya Anda bisa mengoleksi semuanya lalu memadukannya dalam setiap kesempatan. Misalnya, cincinnya Freya of Lavis Glow, kalungnya Freya of Beauty. 

Ketiga koleksi ini diluncurkan secara bergantian dan saya juga berkesempatan mencoba memakai salah satu cincin Freya of Beauty Soliter dengan satu berlian yang katanya termasuk best seller. Harganya Rp 27 juta. 

Mencoba Freya of Beauty Soliter dengan 1 berlian

Di mana kita dapat membeli koleksi Freya dari Goldmart ini? Goldmart memiliki 18 outlet di 12 kota besar di Indonesia. Ada standar pelayanan one stop solution  dari pembelian, perawatan perhiasan, reparasi,  dan penjualan produk kembali (buyback). Juga ada program cicilan dadi beberapa bank nasional seperti Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS, dll.  Coba cek daftarnya di bawah ini, barangkali ada di kota Anda: 

Showrooms
Jabodetabek: Supermal Karawaci, Margocity, Metropolitan Mall Vekasi 
Bandung: Bandung Indah Plaza 
Cirebon: Grage Mall
Surabaya: Tunjungan Plazs 3
Malang: Mall Olympic Garden
Bali: Level 21 Mall 
Palembang: Palembang Icon 

Departemen Stores: Matahari, Sogo, Centro, Parkson, dan Sarinah.

Akan segera dibuka showroom at Mall Living World di Pekanbaru pada bulan November 2018 dan Showroom at Gresik Mall di Jawa Timur pada Desember 2018. 

Tertarik ingin memiliki koleksi perhiasan dari Goldmart? Segera ikuti instagram @goldmartjewelry dan menangkan kesempatan memperoleh hadiah liontin emas berlian 10 jutan total voucher Rp 5 juta dari Goldmart. Bagi Anda yang ingin menikah atau memperbarui pernikahan, perhiasan emas berlian dari Goldmart dapat menjadi pilihan terbaik. 

Informasi lebih lanjut: 
www.goldmart.co.id
e: crm@goldmart.co.id
Facebook: Goldmart Jewelry
Instagram: @goldmartjewelry 
Twitter: @GoldmartJewelry 

40 comments:

  1. FREYA Collection memang berbeda dengan yang lainnya dari mulai desain yang cantik dan harga yang bervariatif

    ReplyDelete
  2. Waaah cantik dan elegan ya Mbak. Cakeep..sayang nggak cukup nih duitnya. Hihihi...

    ReplyDelete
  3. Aku juga maskawinnya perhiasan mba memang pas saat butuh bisa dijual hahaha tapi tetep akang suami menggantinya...

    wah aku mesti nabung nih buat koleksi Freya harganya mayan 27 juta euy yuk nabung yuk :D

    ReplyDelete
  4. mba cincin yang mba pakai, persis kayak cincin nikahanku hihi

    ReplyDelete
  5. Waktu nikah minta perhiasan yang biasa banget, supaya nggak tergoda buat menjual nya lagi, barang kenangan jangan sampe kejual :)))

    ReplyDelete
  6. Wow, naksir kalungnya lavish glow ��

    ReplyDelete
  7. Makin cantik aja Mbk Ela.pakai cincin ini terasa lebih wah gitu deh

    ReplyDelete
  8. Makin cantik aja Mbk Ela.pakai cincin ini terasa lebih wah gitu deh

    ReplyDelete
  9. Mau minta satu sama bojo boleh nggak ya, dengan alasan investasi hihihi

    ReplyDelete
  10. Mba Leyla udah pas banget tu pakai cincin berlian. Cakep bener. Walaupun harganya wow tapi menurutku kualitasnya benar-benar bagus ya mba. Aku suka banget perhiasan seperti ini :)

    ReplyDelete
  11. I love jewelries but mostly the unique one. This collection is not that bad at all

    ReplyDelete
  12. Penasaran sama yang kids collection. Btw, yang koleksi Freya ini cakep-cakep ya modelnya. Elegan dan keliatan berkelas.

    ReplyDelete
  13. Kalau berlian asli mah beda ya mba, blink-blink-nya bagus banget, Kalau lewat couter Goldmart suka mupeng sama koleksi perhiasannya yang bagus-bagus banget

    ReplyDelete
  14. Wah ada perhiasan buat anak juga. Kurain buat orang dewasa aja. Aku pun suka perhiasan

    ReplyDelete
  15. Mupeng, cantik-cantik desainnya ya. Ada lounching di Jogja ga nih

    ReplyDelete
  16. Suka bingung saat membelikan anak bayi perempuan anting setelah kelahirannya. Modelnya itu-itu saja ya Mbak. Goldmart saya akui retail perhiasan emas yang memiliki banyak sekali model dan jenis emasnya, jadi milihnya ndak bingung ya, Mbak

    ReplyDelete
  17. Cakep mbak..memang beda ya kalau pakai perhiasan mahal gini, kita pun kelihatan bersinar :)

    ReplyDelete
  18. wah, Goldmart udah tua juga yaaa, cuma selisih beberapa tahun sama saya, wkwkwk... sama-sama bulan Juni pula, hihi..

    saya akui desainnya cantik banget memang. simpel, elegan dan nggak norak. yang paling penting, kelihatan mahalnya. :)

    ReplyDelete
  19. Liat foto cincin Freya of Beauty Soliter dengan 1 berlian nya asli cakep banget mba. Sudah cocok banget tu ditangannya mba. Hihihi bisa langsung nawa pulang 1

    ReplyDelete
  20. Desainnya waow banget, nggak norak dan cakep simple ya Bun.
    Duh udah mencoba make rasana gimana bund, aku jadi kepngen punya freya satu hahahaah
    kudu nabung berapa tahun bisa beli itu ya, hihihi 27 juta euy. Semoga ada rejeki bisa beli aamiin :-D

    ReplyDelete
  21. Mbaaak, Freya of Beauty Soliter nya cantiiik, bungkuuus �� Dipakai pun makin cantik di jari mba Ela, suweeer

    ReplyDelete
  22. Sekarang "melahap" tulisan dan foto-foto saja lah dulu.
    Kalau rezeki pasti gak kemana ya, mba :D

    ReplyDelete
  23. Aku tipe perempuan yang ga gitu suka perhiasan, tapi kalo tampilannya kayak desain Freya dari goldmart ini wahh elegan banget ya, simple tapi terlihat wahh.

    ReplyDelete
  24. Mba, aku cuma bisa ngiler liat perhiasan ini haha
    besok2 nabung ah biar kebeli

    ReplyDelete
  25. Ya Alloh.
    Jauhkan aku dari godaan benda berkilau seperti ini.

    Simple nan elegan.
    Suka mba !

    ReplyDelete
  26. Keceh badai ah Mamak satu iniiiii. Foto yang paling atas cucmey buat jadi model perhiasan Goldmart, Mak! Aaaaakkkk ga tahaaan. Cincinnya juga keceh badaaai. Berliannya gede ya, pasti mihil itu hirginyi. >_<

    ReplyDelete
  27. modelnya simple gak norak ya. Jadi tergoda pingin beli nih :)
    tapi biasanya kalau perhiasan gini aku pakainya gak tiap hari

    ReplyDelete
  28. Kalo liat foto-fotonya, modelnya cantik-cantik ya, Mba. Btw kalo mau tuker tambah dengan model lain, bisa nggak Mba?

    ReplyDelete
  29. Maniss banget cincinnya. Aku suka yang simple gitu, manis, ngga norak. Duh nabung mak...hehee

    ReplyDelete
  30. Koleksinya Freya cakep2 ya Mbak Ley. Harganya jugaa. Misalnya beli Freya bisa sekalian investasi.

    ReplyDelete
  31. Waaaah, lihat2 koleksi Freya by Goldmart ini hiburan emak2 banget. Apalagi kalo belanja. Coba geret pak suami biar dia beliin. :)))

    ReplyDelete
  32. Perhiasan yang melengkapi kecantikan paripurna seorang wanita.

    Hmmm...

    ReplyDelete
  33. Wiiihh...yg Freya beauty soliter yg kaupake itu cantik banget yaaaa... Enggak berlebihan kesannya karena pake 1 berlian yg pas banget elegan.

    ReplyDelete
  34. Sukaa dengan koleksi freya ini, sederhana tapi elegant yah mba, gak glamour banget...

    ReplyDelete
  35. Koleksi Freya ini berkualitas semua kalau liat bahan2nya yaaa.
    Suka Freya of Modesty. Desainnya lbh modern dan simple.
    Sepertinya juga cocok utk dipakai sehari2, tapi makainya kudu ati2 banget hehe.

    ReplyDelete
  36. Wow siapa yang nggak mau punya cincin berlian senilai 27juta rupiah hehe. Itu baru cincin ya, gimana kalau kalung or gelang yang berliannya banyak. Tapi ada rupa pasti ada harga. Kalau berliannya kualitasnya bagus ya wajar harganya juga lebih mahal

    ReplyDelete
  37. Mbak Leyla vouchernya dipakai buat beli yang mana? Barangkali perhiasan Freya bisa untuk hadiah anak mantu :D

    ReplyDelete
  38. Waah Mbak, baru tahu bener nih filosofu mas kawin.
    Alhamdulillah mas kawin kemarin jg emas :)
    Duuh, itu yaah Freya collection bikin melongo, mupeng, huaaa

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...