Friday, March 3, 2023

Daftar Langganan Internet Cepat dari Smartphone

Langganan Internet Cepat

Internet sudah jadi kebutuhan kita semua kan, gaes. Supaya puas internetan bareng-bareng, enaknya pakai WiFi. Ketika kita mau pasang WiFi di rumah, pastinya kita perlu mengajukan pendaftaran untuk berlangganan internet, kan? Untungnya dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, proses pendaftaran untuk langganan internet cepat itu bisa dari smartphone aja lho. Kita cukup klik-klik, dan tak lama kemudian proses daftar langganan internet itupun selesai. Mau tahu nggak caranya gimana nih, gaes? Baca artikel ini sampai selesai aja ya.


Langganan Internet Cepat IndiHome Cukup Pakai myIndiHome

Jadi dengan berkembangnya teknologi saat ini, ada banyak perubahan yang terjadi. Maka seperti yang dikatakan VP Marketing Management Telkom Indonesia, E. Kurniawan, dalam situs Pricebook. Mau tidak mau kita semua harus berani berinovasi untuk mengikuti perubahan yang terjadi.

Nah, sebagai provider internet di Indonesia, IndiHome mau tidak mau juga terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan. Salah satunya dengan menyediakan aplikasi myIndiHome.

Udah tahu belum sih apa itu aplikasi myIndiHome? Jadi, ini aplikasi untuk mendekatkan pelanggan pada semua layanan yang IndiHome sediakan.

Dengan aplikasi myIndiHome yang terinstal di smartphone, kamu bisa melakukan pendaftaran berlangganan internet cepat, memantau dan melakukan pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi.

Cek Fitur Aplikasi myIndiHome di Sini

1. Setting Akun dan Pengaturan Data

Untuk melakukan pengaturan akun dan perubahan data, kamu gak perlu lagi telpon ke call center atau datang ke plaza Telkom Indonesia terdekat. Tinggal buka aplikasi dan atur deh akunmu.

Ini juga termasuk kalau mau mengubah alamat, nomor telepon, atau email. Kamu juga dapat mengubah kata sandi akun dan mengatur preferensi notifikasi.

2. Cek dan Bayar Tagihan

Kamu dapat cek dan bayar tagihan di aplikasi myIndiHome serta melihat rincian biaya bulanan.

Untuk melakukan pembayaran, bisa dengan saldo yang ada di aplikasi myIndiHome, menggunakan kartu debit atau kredit, dengan transfer bank, atau menggunakan LinkAja.

3. Atur dan Kontrol Akses Internet

Mau atur agar koneksi internet hanya bisa digunakan pada jam tertentu? Nah, kamu bisa melakukan pengaturan dan kontrolingnya di aplikasi. Bahkan, kamu bisa memblokir situs-situs berbahaya agar tidak diakses anak-anak di rumah.

4. Program Reward

Di aplikasi juga tersedia berbagai program reward yang menguntungkan lho. Kamu tinggal pakai dulu internet cepat dari IndiHome dan lakukan pembayaran rutin tepat waktu.

Nantinya kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dari aktivitasmu di aplikasi ini. Kemudian poin tersebut bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti voucher belanja atau diskon untuk pembayaran tagihan bulanan.

Cara Berlangganan Internet Cepat via Aplikasi myIndiHome

Untuk mendaftar agar bisa berlangganan internet cepat IndiHome, kamu tinggal buka aplikasi myIndiHome. Lalu, lakukan pengecekan ketersediaan jaringan di wilayah tempat tinggalmu melalui aplikasi. 

Aplikasi myIndiHome


Setelah memilih paket internet yang diinginkan dan sesuai kebutuhan, lalu isilah formulir pendaftaran dan unggah dokumen yang diperlukan pada saat itu juga sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Tidak perlu jalan ke luar rumah, cukup klak klik dari aplikasi sudah bisa pasang IndiHome dari mana saja.

Sebagai digital touch point apps, myIndiHome memungkinkan kamu melakukan pembayaran langsung dari aplikasi. Selain itu, sudah tersedia layanan pelanggan yang lebih baik dalam bentuk chat dan email. Tujuannya, untuk bisa menyelesaikan masalah pelanggan dengan lebih cepat dan untuk mendapatkan informasi penting dari pelanggan.

Hal ini selaras dengan apa yang dilakukan oleh IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan internet  yang cukup adaptif  dalam mengikuti laju perkembangan dan transformasi digital. IndiHome  berinovasi untuk mempercepat segala jenis layanan mereka dalam satu pintu lewat aplikasi myIndiHome.

Segera download app myIndiHome untuk berlangganan internet rumah dan nikmati segala aktivitas tanpa batas bersama IndiHome.


12 comments:

  1. Asik banget ya, Mbak.. selain dapat menikmati internet cepat, ternyata kita bisa dapat reward juga.. dah gitu pilihan merchantnya juga banyak..

    ReplyDelete
  2. Cara daftar untuk berlangganan IndiHome mudah banget, ga pake ribet. Dengan aplikasi myIndiHome semuanya mudah di genggaman tangan kita, mulai dari masalah tagihan, pengaturan pemakaian data, sampai ada reward-nya segala. Mantap

    ReplyDelete
  3. Praktis banget ya Mbak, berlangganan internet dengan pakai aplikasi MyIndiHome ini.

    ReplyDelete
  4. Wah, ada rewardnya (mata diskon langsung nyala 🤣) aku dr dulu pake IndiHome tp baru tahu ada apknya yg memudahkan segala kegiatan dr memantai prmakaian sampe bayar hihi

    ReplyDelete
  5. Aku kalo pembayaran biaya langganannya sekarang pakai Gopay, lebih praktis dan sistem langganan gitu. Jadi nggak sampai terlambat bayar, dll.

    ReplyDelete
  6. Mudah banget ya daftar langganan internet cepat IndiHome. Bisa lewat aplikasi myIndiHome. Nggak perlu repot ke kantornya langsung.

    ReplyDelete
  7. Fitur aplikasi myIndiHome ini sangat bermanfaatbanget bagi semua orang ya, apalagi ad pengaturan data, dan ada fitur kontrol akses internet

    ReplyDelete
  8. IndiHome memang terus berinovasi ya sehingga para pelanggannya makin puas dengan layanan IndiHome ini

    ReplyDelete
  9. daftar lewat aplikasi myIndiHome udah bisa berlangganan ya Mbak :) ini mah praktis dan memudahkan banget.

    ReplyDelete
  10. bahkan sebelum kita langganan IndiHome bisa instak aplikasinya y kak dan praktis dengan menggunakan aplikasinya myIndiHome saat mendaftar jadi pelanggan baru praktis banget dah gak perlu keluar rumah

    ReplyDelete
  11. Ah di IndiHome juga ternyata bisa cek tagihan, ada rewardnya, dan lain-lain. Lengkap ya kak

    ReplyDelete
  12. enak banget pakai aplikasi myIndiHome layanannya lengkap, buat pelanggan baru bisa daftar secara online, buat pelanggan lama bisa cek dan bayar tagihan online dan bisa juga cek reward

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...