Saturday, September 2, 2023

Anti Kulit Belang dengan Scarlett Body Serum dan Lotion Loving Series

Kalau ditanya bagian tubuh mana yang bikin minder? Maka saya akan jawab, punggung tangan. Sebagai pemakai hijab atau hijabers, area punggung tangan ini kan nggak tertutup pakaian. Akibatnya jadi belang deh karena mudah terpapar sinar matahari. Kenapa minder? Ya, karena selain wajah, area punggung tangan itu yang bisa dilihat orang lain. Kelihatan kalau area punggung saya warnanya lebih gelap.

Scarlett Loving Series

Apalagi saya itu sering antar jemput anak sekolah pakai motor dan lupa memakai sarung tangan. Walaupun pakai sarung tangan, kalau mataharinya sedang terik sekali, ya tetap saja punggung tangan saya menggelap. Seringkali area punggung tangan itu dibanding-bandingkan dengan area wajah. Kalau sedang berfoto dengan pose menopang wajah, akan terlihat sekali belangnya karena warna kulit wajah lebih cerah dibandingkan punggung tangan.

Belum lagi ancaman kerusakan skin barrier yang menyebabkan kulit jadi kasar, kering, kusam, gatal,  hiperpigmentasi, bersisik, kemerahan, dan iritasi yang diakibatkan oleh polusi dan sinar UV. Jadi, jangan hanya wajah yang dirawat. Kulit tubuh terutama tangan juga perlu perawatan. Untuk area wajah kan skincarenya sudah lengkap sekali ya. Kita pakai moisturizer, sunscreen, day cream yang mengandung SPF untuk mencegah kulit belang. Bagaimana dengan kulit tubuh, terutama punggung tangan? Nah, untuk membantu mengurangi masalah kulit belang ini, sudah beberapa minggu ini saya menggunakan Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving Series.

Series ini mengandung 7x Ceramide. Ceramide adalah salah satu golongan asam lemak yang sudah ada di dalam sel kulit kita tetapi jumlahnya terus berkurang seiring dengan pertambahan usia. Sehingga perlu dibantu dengan penggunaan skincare yang mengandung Ceramide. Ceramide ini fungsinya untuk mengunci kelembapan dan melindungi skin barrier. Itu kenapa penting sekali menggunakan body care yang mengandung Ceramide sebagaimana yang pada Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving Series ini.

Scarlett Loving Body Serum

Setelah mandi, usapkan Scarlett Loving Body Serum ke tangan dan kaki sebagai tahap pertama dari perawatan kulit belang. Scarlett Loving Body Serum mengandung bahan-bahan aktif yang dapat melindungi kulit, sebagai antioksidan, dan melembapkan. Scarlett Loving Body Serum adalah pionir body care yang mengandung 7x Ceramide yang bermanfaat untuk melembapkan dan memperkuat skin barrier (pelindung kulit) dari pengaruh polusi dan cuaca.

Belakangan ini polusi udara semakin meningkat. Bagi kita yang sering beraktivitas di luar rumah, ternyata polusi udara itu bukan hanya bisa berakibat negatif pada pernapasan tapi juga pada kulit. Kalau kulit kita sering terpapar polusi, akibatnya bisa cepat menua, kering, dan kusam. Jadi, bukan hanya wajah yang perlu menggunakan Scarlett Moisturizer 7x Ceramide, untuk kulit badan pun bisa menggunakan Scarlett Loving Body Serum yang juga mengandung 7x Ceramide.

Scarlett Body Serum

Selain itu, Scarlett Loving Body Serum juga mengandung Glutathione antioksidan yang paling kuat dan berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Lalu ada juga Titanium Dioxide yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Dilengkapi pula dengan 5 Phyto Oil, formula rahasia dari Scarlett yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Kandungan Shea Butternya dapat melembapkan kulit lebih maksimal, ditambah dengan Niacinamide dan Vitamin E Tocopherol untuk merawat kulit secara menyeluruh.  

Kemasannya botol plastik panjang dengan tutup pump, beratnya 250 ml. Awet banget dipakai untuk satu bulan nih. Tekstur krimnya cair dan mudah meresap. Nggak lengket sama sekali. Wanginya mewah seperti pakai parfum, perpaduan rose dan berries yang bisa tahan seharian. Saya pun nggak perlu pakai parfum lagi nih, sudah wangi semerbak. Saya gunakan setiap selesai mandi pagi dan sore hari. Efek cerahnya langsung terlihat seketika. Tentunya harus dipakai secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Scarlett Loving Body Serum ini memiliki manfaat 3x mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan non sticky ingridients.

Scarlett Loving Body Lotion

Setelah itu, usapkan Scarlett Loving Body Lotion yang mengandung 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, dan Vitamin E. Kandungan Glutathionenya memberikan manfaat ekstra untuk mencerahkan dari sejak pemakaian pertama. Tentunya ada UV Protectionnya juga yang penting sekali untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Selain itu juga bisa menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV. Jadi kalau kulit kita mulai kemerahan akibat kepanasan, kita bisa langsung oleskan lagi body lotion ini ya.

Perpaduan Niacinamide dan Glutathione membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan menyamarkan noda gelap pada kulit. Efektif sekali untuk mencerahkan kulit. Perlindungan ekstranya ini membuat kulit kita terlindungi dari tanda-tanda penuaan. Area tangan itu kalau dibiarkan saja akan cepat keriput, sehingga kita juga perlu merawatnya.

Scarlett Body Lotion

Beratnya 300 ml, bisa dipakai lebih lama. Tutup botol pump yang praktis dilengkapi dengan pengunci supaya aman dan hemat. Siapa tahu kan nanti ada yang iseng pencet-pencet botolnya, sehingga lotionnya terbuang percuma. Apalagi kalau punya anak kecil, sering mainan skincare kita. Jangan lupa setelah memakainya, dikunci kembali ya tutup pumpnya itu.

Teksturnya lebih kental, tapi cepat meresap dan nggak lengket setelah dioleskan. Saya suka sekali karena nyaman dipakainya dan nggak mengganggu. Lain halnya kalau lengket, pasti rasanya nggak nyaman kan. Wanginya pun mewah dan tahan lama serasa memakai parfum. Bisa menghalau bau asap kendaraan dan polusi nih. Gunakan dua kali sehari setelah mandi pagi dan sore hari dan setelah menggunakan Scarlett Loving Body Serum.

Loving Body Care Series ini memiliki karakter Flirty, Gracefull, dan Hopeless Romantic, series yang paling ampuh untuk merawat kulit secara menyeluruh. Kandungan bahan aktifnya aman untuk kulit sensitif. Jadi siapa pun bisa menggunakannya. Pada pemakaian pertama juga sudah terasa manfaatnya untuk mencerahkan dan melembapkan. Rekomendasi body care pertama dengan 7x Ceramide yang merawat skin barrier secara optimal dengan wangi rose dan berries yang tahan lama, dapat mencerahkan dan melembapkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV untuk menampilkan kecantikan dan keanggunan kita.

Hasilnya mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Kalau saya baru terlihat lebih cerah setelah pemakaian dua minggu. Warna gelap pada punggung tangan mulai berkurang, sehingga warna kulit antara punggung tangan dan lengan itu sudah tersamarkan belangnya. Masih harus kontinyu lagi supaya benar-benar cerah dan nggak belang. Bisa dilihat hasil before afternya pada foto di bawah ini ya.

Before after Scarlett Loving Series

Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving Series sudah tersertifikasi BPOM, jadi aman dipakainya ya. Nggak akan menyebabkan kulit terbakar, iritasi, dan rusak. Untuk membuktikan keasliannya, scan barcode yang ada pada kemasannya ke link https://verify.scarlettwhitening.com/. Hati-hati membeli produk yang palsu, karena tidak menjamin keamanan dan efektivitasnya.

Harga kedua produk ini masing-masing Rp 75.000 dan bisa dibeli di https://linktr.ee/scarlett_whitening.


20 comments:

  1. Ini bisa jadi solusi banget buat emak2 yang suka antar jemput anak kayak aku sepertinya. Tanganku mulai gosong gara2 jemput siang bolong, next pingin nyobain body serumnya Scarlett

    ReplyDelete
  2. aku udah pake produk ini, efektif banget apalagi kalo dipake terus mager di ruangan Ac dan gak keluar kena sinar matahari, hehehe

    ReplyDelete
  3. Kalau jemput anak2 pas panas banget aku pakai sarung tangan tapi kadang suka ngasal 🤣 nggak telaten. Kudu pakai ini jg nih buat punggung tangan.. mana udah belang banget haduuu

    ReplyDelete
  4. Emang deh aku lihat punggung tanganku juga asliii minderrr. Tapi emang solusinya bisa pake Scarlett Loving Series ini yaaa. Apalagi udah mengandung 7x ceramide buat melembapkan dan memperkuat skin barrier. Cocok hempaskan kulit belang dan melindungi dari paparan UV.

    ReplyDelete
  5. Scarlett Loving series ini wanginya beneran enak banget sih, lumayan tahan lama pula. Aku juga jadi seneng banget pakainya.

    ReplyDelete
  6. Wah sama deh pengalamannya mbak, kadang jemput anak skolah dan lupa pakai sarung tangan. Hmmmh, punggung tangan lgsg lebih gelap. Mana saya nggak berhijab, jd lebih mencolok ketika ga pakai lengan panjang. Jadi memang harus pakai lotion yang aman, dan terbukti punya manfaat bagi kulit.

    ReplyDelete
  7. Akupun pakai scarlett loving mbak. Packagingnya kuat lho ga pecah, meski pernah jatuh dari lemari tempat naruhnya dengan lebih tinggi. Serumnya pun aromanya juga oke, tangan dan kaki jadi bener-bener lembab dan wangi tahan lama.Apalagi kemasannya ada lock nya jadi aman banget ya

    ReplyDelete
  8. Aku tuh sama Scarlett karena wanginya tuh enak dan memang lembut juga. Apalagi ini cocok banget digunakan untuk semua jenis kulit ya, aku penasaran sih pengen nyobain yang body serumnya. Nanti ah mau cek ecommerce untuk beli si body serumnya.

    ReplyDelete
  9. Aku suka nih botol kemasan Scarlett yang baru lebih ramping dan mudah dibawa ya daripada yang sebelumnya gendut botolnya, khasiatnya sih sama ampuhnya untuk merawat kelembaban kulit

    ReplyDelete
  10. aku pengen coba Scarlett yang ceramide ini, mbak. Kabarnya sih bikin lembut di tangan dan lebih melembabkan

    ReplyDelete
  11. Saya pun mengalami hal yang sama mbak, pengennya bikin foto estetis gitu tangan menopang/berdekatan dengan muka, tapi apa daya warnanya jauh berbeda.
    Jadi memang nggak cuma muka aja yang harus di rawat ya, tapi kulit tubuh juga. Salah satu caranya dengan rutin pakai Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving Series

    ReplyDelete
  12. Dari kedua produk Scarlet, Body Serum dan Body Lotion Loving Series, body serum yang sudah sering saya pakai, tapi tidak dengan body lotion Loving. Membaca karakter dan indikasinya, jadi pingin juga nih mencoba pakai body lotionnya.

    ReplyDelete
  13. Banyak temen merekomendasikan produk body lotion scarlet mang sewangi itu ya mba? Aku baru pakai serum nya belum nyoba produk yang ini.

    ReplyDelete
  14. Suka nih pakai Scarlett Loving Body. Apalagi di musim kemarau ini bikin kulit makin kering dan pecah-pecah. Kalau dibiarkan nantinya makin parah.

    Hal yang paling tepat tentu saja makai Scarlett Loving Body Serum dan Body Lotionnya.

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah,
    Solutif banget menggunakan serangkaian produk Scarlett Body Serum dan Lotion Loving Series untuk atasi kulit kering dan belang. Aku dari kemarin mantengin tiktokshop demi dapet produk Scarlett harga murce. Hihihi.. mumpung abis ngundang EXO juga.. Eh, apa hubungannyaaa yaak..

    ReplyDelete
  16. Produk scarlet akuuuh sukaak, bagus yaa buat kulit bikin bersih halus kinclong aromanya juga enaaak...

    ReplyDelete
  17. Aku pakai sabunnya
    Wanginya benar benar pas enggak menyengat
    Kalau scrub belum coba sih karena aku pakai varian kopi
    Kalau body serum dan lotion di atas sudah coba juga

    ReplyDelete
  18. Masalahnya sama banget kayak aku. Bagian punggung tangan ini karena sering motoran jadi terlihat lebih gelap. Makanya aku suka gak pede kalau pakai bedak, khawatir keliatan belangnya antara punggung tangan dan wajah. Sekarang lagi ikhtiar pakek produknya Scarlett juga. Tapi saya pakai Body Scrubnya. Lumayanlah jadi agak cerah.

    ReplyDelete
  19. Kulit belang memang masalah mama-mama macan ternak ya. Syukur dah ada solusi dengan perawatan Scarlett Body Serum dan Body Lotion Loving Series yang mengandung 7x Ceramide. Jadi terlindungi kulit kita!

    ReplyDelete
  20. Punggung tangan memang paling rentan jadi belang ya mba. Aku sendiri suka juga olesin susncreen ke punggung tangan dan kaki, supaya aman dari sinar matahari. Tapi tetep aja sebelum itu wajiiib yg namanya lotion begini

    Blm cobain kalo Scarlett baru, tapi udh kebayang wanginya seenak apa 😄👍. Dari dulu wangi Scarlett ini memang paling juara sih, bikin mood naik juga, dan awet pula. Apalagi kalo cuma pake di rumah yg ga kemana2 kayak aku. 😄

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...