Friday, September 29, 2023

Simak 5 Acara Olahraga Favorit Remaja

Olahraga menjadi salah satu hobi para remaja karena dapat menyalurkan energi yang berlebih. Menonton acara olahraga menjadi salah satu motivasi untuk rajin berolahraga sehingga terhindar dari obesitas. Hal menarik dari acara olahraga adalah keseruan menyaksikan para atlet bertanding dan memenangkan kompetisi. Apa saja acara olahraga favorit remaja?


Acara Olahraga Favorit Remaja


5 Acara Olahraga Favorit Remaja


Sepakbola

Olahraga sepakbola sangat digemari oleh para remaja. Berbagai acara pertandingan sepakbola selalu berhasil meraih atensi penonton. Tak hanya asyik menyaksikan pertandingannya, remaja juga memiliki klub-klub favorit yang dijagokan seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan lain-lain. Sedangkan kalau klub sepakbola favorit dari Indonesia contohnya Persija, Persib, Persebaya, dan lain-lain.

Para atlet sepakbola dunia juga sangat dikenal dan diidolakan. Bahkan merchandise bertuliskan nama dan nomor punggungnya pun dijual di mana saja. Sebut saja yang paling terkenal adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Pele, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak heran bila acara pertandingan olahraga tak pernah sepi penonton dan selalu menjadi bahan perbincangan.

Basket

Acara olahraga favorit remaja yang berikutnya adalah basket. Bagi para remaja, olahraga basket ini adalah pertandingan yang bergengsi. Olahraga basket juga menunjang pertumbuhan remaja, karena bisa membantu menaikkan tinggi badan dengan melompat memasukkan bola ke keranjang. Michael Jordan adalah pemain basket legendaris yang masih diingat namanya sampai sekarang. Acara pertandingan basket favorit remaja diantaranya NBA dan IBL yang diadakan setiap tahun.

Bulutangkis

Acara pertandingan bulutangkis juga menjadi acara olahraga favorit remaja. Atlet bulutangkis Indonesia yang  sering menjuarai pertandingan pun namanya cukup dikenal, sebut saja Greysia Poli dan Kevin Sanjaya. Berbagai acara pertandingan bulutangkis juga selalu dinantikan oleh para remaja. Diantaranya adalah BWF World Badminton Championship, BWF Wolrd Junior Championship, Piala Thomas, Piala Uber, dan lain-lain.

Balap Motor

Pertandingan balap motor sangat digemari oleh remaja karena memancing adrenalin dan fokus pada kecepatan. Selain MotoGP, beberapa pertandingan balap motor yang juga terkenal adalah World Super Bike, Super Moto, Moto Cross, Drag Race, Road Race, dan Speed Way Race. Balap motor ini ada yang di lintasan aspal dan ada juga yang di lintasan tanah. Mesin motor yang diperlombakan juga ditentukan berdasarkan kategorinya. Valentino Rossi dan Mark Marquez menjadi dua dari sekian banyak atlet balap motor yang cukup dikenal oleh remaja. 

 

Siaran TV Olahraga Nex Parabola


Voli Pantai

Acara pertandingan olahraga voli pantai pun sangat digemari para remaja, apalagi lokasi pertaingan diadakan di pinggir pantai. Keseruan pertandingan voli pantai tak akan dilewatkan oleh remaja, karena terlihat kekompakan dan semangat para pemainnya yang bertanding di atas pasir.

Untuk menyaksikan acara pertandingan olahraga favorit remaja, manfaatkan siaran tv olahraga dari paket premium sports Nex Parabola. Beragam tayangan olahraga dari berbagai belahan dunia pun disaksikan seperti UEFA Europe League, Turkesh Volleyball, UEFA Youth League, World Cup, dan lain sebagainya. Cukup dengan membeli receiver dan paket berlangganan dari Nex Parabola, kita sudah bisa menyaksikan beragam tayangan olahraga dunia.

Pilihan saluran paket premium sports yang ada di Nex Parabola diantaranya adalah ChampionsTV World Cup 1, ChampionsTV World Cup 2, ChampionsTV 1, ChampionsTV 2, ChampionsTV 3, ChampionsTV 5, ChampionsTV 6, Indosiar HD, Moji HD Plus, dan Nex Info. Biaya berlangganannya mulai dari Rp159.000.

Untuk berlangganan Nex Parabola bisa kunjungi official online store Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak atau TikTok Shop Nex Parabola.

Nex Parabola




1 comment:

  1. Nex parabola ini banyak acara olahraganya juga ya ternyata. Yg aku tau waktu itu banyak channel kartun buat anak, makanya akh juga tertarik mba. Anakku suka Nickelodeon soalnya. Tapi pas tau channel olahraganya Trutama liga inggris juga ada, malah makin tertarik. Suami Trutama yg suka ngikutin liga inggris

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...