Monday, April 17, 2017

Cantik Tanpa Bekas Luka Semudah 1, 2, 3 dengan Laderma



Assalamualaikum. Setiap wanita pasti mendambakan kulitnya halus, lembut, mulus, tidak ternoda oleh #bekasluka. Akan tetapi, tak ada seorang wanita pun yang bisa menentukan jenis kulitnya, apakah kering, berminyak, atau normal. Kulit saya ditakdirkan berminyak, sehingga jerawat mudah sekali muncul sejak usia 15 tahun atau pertama kali datang bulan. Dan ternyata, jenis kulit yang mudah ditumbuhi jerawat ini diturunkan dari keluarga besar ayah saya. Kulit ayah saya sewaktu muda pun sering berjerawat sehingga permukaan kulit menjadi tidak rata.


Kemunculan jerawat itu akan lebih parah saat saya sedang menstruasi dan hamil. Perubahan hormon membuat jerawat sulit dikontrol, sehingga saya menyerah menghadapinya. Setelah jerawat-jerawatnya hilang, masih ada masalah yang tak kalah berat yaitu menyembuhkan #bekaslukajerawat yang kehitaman dan berlubang. Bekas luka akibat jerawat atau penyakit cacar ini disebut Bekas Luka Atrofi, yaitu bekas luka yang tampak kempis dan cekung karena rusaknya jaringan kolagen kulit.


#lukabekasjerawat menyebabkan kulit wajah saya tampak seperti bolong-bolong jika dilihat dari dekat, sungguh mengganggu. Jaringan kolagen yang diproduksi untuk menutupi area kulit yang rusak itu tidak mencukupi, sehingga dibutuhkan perawatan dengan meningkatkan produksi kolagen. Selain Bekas Luka Atrofi yang saya miliki, bekas luka lainnya yang umum ditemui, antara lain:

Bekas Luka Keloid
Merupakan hasil dari proses penyembuhan kulit yang terlalu agresif sehingga terdapat jaringan kulit baru yang tumbuh di area luar luka. Biasanya terdapat pada orang yang berkulit gelap dan saat kulit mengalami cedera. Penampakan bekas lukanya tebal dan menonjol.

Bekas Luka Kontraktur
Adalah bekas luka yang dihasilkan oleh luka terbakar. Bekas luka ini bisa meresap dan mempengaruhi ketegangan otot dan syaraf sehingga membatasi pergerakan tubuh.

Bisakah bekas luka itu disembuhkan? Saya pikir tadinya tidak bisa. Iya, rasanya tidak mungkin bekas luka yang sudah lama dan bolong-bolong bisa disembuhkan. Sampai kemudian seorang Beauty Blogger @lylaandalucia dalam kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA memperkenalkan kepada saya produk #Laderma yang bisa memudarkan #lukabekas jerawat semudah 1, 2, 3.


Saya menemukan Laderma di toko online, Lazada. Ukuran 8 ml, harganya Rp 90.000 (sedang diskon). Laderma juga dijual di Bukalapak dan Tokopedia. Sedangkan di toko obat, Laderma ada di Guardian dan Century. Laderma diproduksi oleh PT. Interbat, dengan formula dari spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru melalui bahan alami. Wow, benarkah bisa memudarkan bekas luka yang sudah lama? Saya akan mencoba menggunakannya. Hasilnya akan saya bagikan juga pada tulisan berikutnya.


Formulanya sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia dan efektif memudarkan luka gores, luka bakar, luka jerawat, luka bekas operasi, bahkan luka kronis. Bahan-bahan alami yang dikandungnya, di antaranya: Aloe Vera sebagai anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati lalu melindungi sel kulit baru. Aloe Vera juga dapat meningkatkan produksi kolagen untuk mempercepat penyembuhan kulit. 


Aloe Vera yang digunakan 100% Aruba Aloe Vera dari kepulauan Karibia yang memiliki konsentrasi aktif superior. Laderma juga mengandung Jojoba Oil, yaitu minyak alami dari ektrak biji herbal parenial Buxaceae yang tumbuh di daerah gurun dan terbukti dapat menyimpan air walaupun saat udara panas. Fungsinya untuk meredakan, melembabkan kulit, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.

Laderma juga mengandung Vitamin C dan E dengan antioksidan tinggi, yang dapat melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, juga meningkatkan produksi kolagen untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lebih lembut. Positifnya lagi, Laderma bebas pewangi dan silikon yang berbahaya untuk pemakaian jangka panjang.

Cara kerja Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3 karena memang Laderma memiliki terobosan teknologi yaitu Active Triple Repair, memudarkan bekas luka dengan 3 langkah:


  • Melembabkan Kulit
  • Melindungi dari Timbulnya Keloid
  • Menyamarkan Warna Bekas Luka.
Saya melihat di media sosial Laderma, foto-foto hasil kerja Laderma yang menakjubkan pada luka yang tergolong parah. Semoga saja luka bekas jerawat yang saya miliki ini bisa hilang juga.


Informasi lebih lanjut mengenai Laderma, bisa dilihat di semua akun media sosialnya:

Website: www.laderma.co.id
Facebook: @ladermaindonesia
Instagram: @ladermaindonesia,

Tunggu tulisan berikutnya dari hasil uji coba Laderma ya. Semoga saya juga bisa #CantikTanpaBekasLuka.






17 comments:

  1. Aku pikir laderma cuma buat luka aja, trnyata bisa juga buat hilangin bekas jerawat yaa. Kebetulan punya bekas jerawat, kali bisa muluss mukanya kalau pakai laderma :)

    ReplyDelete
  2. Bisa buat ngilangin bekas jerawat ya ternyata, jadi pengen coba nih mba :D

    Salam,
    Sarah

    ReplyDelete
  3. aku pengen nyoba juga bekas kena standar motor dikaki skrg jd menghitam dan iritasi deh :/

    ReplyDelete
  4. Wow dsyat ya Laderma ini, pengen nyoba buat bekas gigitan nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gigitan nyamuk insya allah cepat ya karena kecil

      Delete
  5. Produknya bagus ya mba, coba ah buat tangan, gatal lalu menghitam

    ReplyDelete
  6. Bekas luka itu ganggu bgt mbak, dlu aku punya di kaki, bikin gak pede, untungnya perlahan ilang sih, coba tau produk ini dari dulu. Dulu nanya dokter, dokternya malah jawab ga tau masa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau, alhamdulillah ada Laderma.

      Delete
  7. kok aku pokus banget sama kerudungnya mak ela yak, cerah cocok lah sama lippennya XD

    laderma cocok ini buat pak gondrong, kerja ngoprek motor ada aja kena knalpot panas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.. kan biar kompak Mak. Iya, knalpot panas mantap tuh bekas lukanya.

      Delete
  8. berarti untuk bekas sesarku yang udah lama bisa banget ya mba Ley?

    ReplyDelete
  9. Wah untung sekarang ada laderma ya mbak, jadi bekas2 jerawat gampang ngilanginnya.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...