Thursday, April 13, 2017

Pilihan Merk Sepatu Anak Perempuan Beroda


Foto: Bukalapak

Anak-anak sekarang ini memerlukan hiburan saat hari libur. Bukan hanya diajak pergi di tempat bermain anak, namun Anda sebagai orang tua juga dapat memberikan mainan anak di rumah. Mainan tersebut adalah sepatu anak perempuan yang memiliki roda atau yang lebih dikenal dengan sepatu roda. 


Sepatu ini merupakan salah satu mainan yang banyak diminati oleh anak-anak. Untuk buah hati yang belum mahir memainkan sepatu roda, Anda bisa membimbing buah hati latihan terlebih dulu. Sepatu roda memiliki sifat unisex yang artinya dapat dimainkan oleh pria atau pun wanita. Berikut berbagai macam pilihan merk sepatu roda untuk anak perempuan.

Pertama, Power Superb Inline Skate. Power Superb Inline Skate, Power Superb Inline Skate memiliki sepatu yang dipergunakan untuk anak perempuan, ia memiliki pilihan warna yang lebih girly seperti warna pink. Roda sepatu dapat dipindahkan seperti roda bajaj. Frame sepatu ini dibuat dari alumunium serta ban roda dengan bahan karet PVC. Power Superb Inline Skate juga dilengkapi dengan rem yang berada di sebelah kanan sepatu, produk dari Power Superb Inline Skate memiliki harga Rp 180 ribu hingga Rp 250 ribuan. Sangat terjangkau bukan?

Pilihan merk sepatu anak perempuan yang kedua adalah Lynx R55 Recreational Inline Skate. Jika Anda ingin memberikan anak sepatu roda yang memiliki kelas premium, Anda bisa memilih merk seperti Lynx R55 Recreational Inline Skate. Merk Lynx R55 Recreational Inline Skate ini membandrol sepatu buatannya dengan harga mulai dari Rp 500 ribuan. Karena memiliki harga yang cukup tinggi, kualitas dari Lynx R55 Recreational Inline Skate juga tidak boleh diragukan. 

Lynx R55 Recreational Inline Skate memiliki frame alumunium serta ban yang dibuat dari karet PVC. Produk dari Lynx R55 Recreational Inline Skate ini dikenal sangat awet walaupun anak Anda sering menggunakan ya setiap hari. Lynx R55 Recreational Inline Skate memiliki 2 pilihan warna yakni kuning dan pink.

Ketiga, Roller Derby Firestar. Merk ini dapat Anda beli di situs online internasional. Roller Derby Firestar sebenarnya masih jarang dijual di Indonesia, sepatu dari Roller Derby Firestar ini sangat nyaman untuk buah hati Andadengan pergelangan kaki besar. Sepatu dengan merk terkemuka ini memiliki warna pilihan pink serta ungu muda. Selain itu Roller Derby Firestar juga merupakan produk yang tahan lama dan dapat digunakan di dalam atau pun di luar ruangan.

Keempat, Cougar MZS835L. Jika dilihat dari desainnya, Cougar MZS835L sudah seperti sepatu roda yang dimiliki seorang profesional. Cougar MZS835L mengusung fram dengan bahan alumunium dan karet PVC yang memiliki kualitas terbaik. Desain dari Cougar MZS835L juga terlihat futuristic dan trendi. Cougar MZS835L hadir dalam warna purple-pink dan white-pink. Warna-warna yang manis ini sudah pasti akan disukai oleh buah hati Anda. produk ini begitu cocok untuk outdoor apalagi di jalanan semen halus.

Pilihan merk sepatu anak perempuan yang terakhir ialah, Playwheels Disney Frozen. Siapa anak-anak yang tidak mengenal film animasi frozen? Hadirnya Playwheels Disney Frozen ini pasti menjadi merk sepatu roda yang bagus di tahun ini. Playwheels Disney Frozen dilengkapi dengan pijakan yang berukuran kecil di bagian depannya, untuk menjaga keseimbangan saat anak akan berhenti. Playwheels Disney Frozen memiliki gambar princess Anna dan Elsa. Playwheels Disney Frozen dibuat dari kombinasi PVC dan polymer.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...