Monday, April 24, 2017

Tampil Memesona Tanpa Bekas Luka dengan Laderma


Assalamualaikum. Minggu lalu saya mulai mencoba Laderma, produk yang berfungsi untuk memudarkan bekas luka. Produk tersebut direkomendasikan oleh blogger @lylaandalucia dalam kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA. Saya sendiri punya #bekaslukajerawat yang mengganggu, jadi saya sangat tertarik mencobanya. Mengenai apa itu Laderma, fungsinya, dan di mana membelinya, bisa dibaca pada postingan pertama: Cantik Tanpa Bekas Luka Semudah 1, 2, 3 dengan Laderma. 


Awalnya saya pikir, #lukabekasjerawat itu tak bisa pudar, karena sudah membentuk cekungan atau bolong-bolong. Berbekal keyakinan, saya mencoba #laderma untuk memudarkan #lukabekas yang mengganggu. Saya ingin membuktikan benarkah Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3

Cara Penggunaan:
Laderma digunakan setelah luka tertutup. Jangan gunakan Laderma pada  luka terbuka. Jadi, kalau jerawat masih meradang, kemerahan, apalagi berdarah dan bernanah, jangan gunakan Laderma. Tunggu sampai kering dan lukanya membekas. Segera gunakan Laderma pada bekas luka dengan cara dioleskan dan digosok perlahan-lahan. 



Laderma sebaiknya digunakan secara teratur 3x sehari untuk hasil maksimal. Tetapi, selama seminggu ini saya menggunakannya 2x sehari, yaitu pada pagi dan sore hari. Sebenarnya ini karena mengikuti kebiasaan mandi ya. Saya mandi 2x sehari dan baru menggunakan krim-krim kecantikan setelah mandi. Kalau mau maksimal ya gunakan 3x sehari sesuai petunjuk.

Laderma juga bisa digunakan untuk anak-anak. Jadi kalau anak kita terkena knalpot, jatuh hingga meninggalkan #bekasluka, dan sebagainya, gunakan Laderma setelah lukanya tertutup. Anak saya pernah terkena knalpot panas sampai terbakar kulitnya dan membekas. Sayang, dulu saya belum kenal Laderma. Bekas luka knalpot itu masih ada sampai sekarang. 

Active Triple Repair Laderma: 

Melembabkan Kulit
Krim Laderma berwarna putih susu. Ketika dioleskan pertama kali, langsung terasa lembab di kulit. Laderma tidak menggunakan pewangi, jadi wanginya natural. Kandungan 100% Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil, Vitamin C & E, memang seketika melembabkan kulit. Mirip seperti saat kita menggunakan pelembab wajah. Bedanya, Laderma hanya dioleskan pada bekas luka ya. 


Masalahnya memang bekas luka di wajah saya menguasai area pipi, jadi pemakaian Laderma cukup banyak menyebar di pipi. Kulit saya yang sensitif ini ternyata tidak mengalami iritasi setelah menggunakan Laderma. Dengan kata lain, aman-aman saja. Tidak ada reaksi kemerahan, gatal, dan segala macam. 

Kalau mau menggunakan make up atau riasan, saya gunakan Laderma pertama kali, baru kemudian make up base dan liquid foundation. Alhamdulillah, Laderma aman digunakan bersamaan dengan make up. Walaupun warnanya putih susu, tapi tidak menjadikan kulit terlihat berwarna putih. Krimnya meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan warna apa pun. Jadi kita aman saja kalau mau menggunakan make up base dan liquid foundation

Melindungi dari Timbulnya Keloid
Untuk bekas luka yang baru terbentuk, segera oleskan Laderma agar tidak menjadi keloid (bekas luka mengganggu yang terlihat nyata). Kebetulan saat itu di wajah saya memang ada bekas luka yang lama dan yang baru. Ada bekas jerawat kehitaman yang baru terbentuk. Hasilnya, saya tidak mengalami gatal-gatal sebagaimana yang ditimbulkan bekas luka kehitaman dan akan mengelupas setelah mengoleskan Laderma. 


Menyamarkan Warna Bekas Luka
Setelah satu minggu, warna kehitaman pada bekas luka jerawat itu juga memudar. Untuk perbaikan jaringan kulit, sepertinya masih perlu menunggu lagi ya. Saya harus rutin mengoleskan Laderma agar seluruh bekas jerawat di wajah saya bisa pudar dan saya pun bisa #CantikTanpaBekasLuka. Namun, dari hasil terakhir yang saya dapatkan, yaitu bekas kehitaman yang mulai memudar telah membuat saya puas menggunakan Laderma. 

Agar bekas luka jerawat tidak parah, jangan mengutak-atik bekas luka tersebut. Tangan yang gatal ingin memegangi wajah berjerawat, justru membuat lukanya semakin meluas dan bekasnya semakin dalam. Bekas lukanya dioleskan saja dengan Laderma. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini, segera cari tahu di media sosial Laderma: 

Facebook: @ladermaindonesia
Instagram: @ladermaindonesia

14 comments:

  1. Sekarang saya tahu kalau bekas luka itu bisa di obati dengan laderma, trimakasih atas infonya yang bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Waah asik asik bsa buaat menghilangkaan bekas jerawaat 😁😁 mau pakai ah, biar jd mulus lg ini. Hehehe

    ReplyDelete
  3. iya mba, menghilangkan luka ini yang bikin keki, makasi referensinya, beli laderma ahh

    ReplyDelete
  4. bekas luka ini emang salah satu hal yang cukup mengerikan buat perempuan ya! :D

    ReplyDelete
  5. asyik banget nih tamplate baru, postingan kece pula. Wah bekas luka jadi enggak kelihatan lagi ya Mbk, jadi seru nih

    ReplyDelete
  6. Waaaa... Bekas luka dan jerawat bisa hilang ya? Jadi mulus lagi deh...

    ReplyDelete
  7. Wah, di muka aku ada luka cakaran. Bisa pake laderma nih. Thanks info nya mba, nice review.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok bisa ada cakaran? Berantem sama siapa? 😂

      Delete
  8. Bekas jerawat bisa hilang, asyik yaa. Kalau flek hitam bisa juga ngga, Mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak disebutkan bisa untuk flek hitam, tapi bekas luka bakar, jerawat, & cacar.

      Delete
  9. mba, bekas lukanya jadi makin samar setelah berapa lama pemakaian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seminggu sudah terlihat samar untuk luka bercak hitam.

      Delete
  10. Wahh solusi banget nih laderma, saya punya luka bekas kena knalpot berbekas di kulit. Nanti pengen dibersihin pake laderma lah ya mbak hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...