Thursday, July 9, 2015

Dapat Tas Gratis Setahun Penuh, Free Ongkir? Mauuu....!

Siapa yang nggak mau dapat tas gratis? Saya sih mau banget. Kebetulan ada promo tas gratis dari tas123.com. Saya tahu informasinya dari teman blogger juga nih. Dia udah menang dan udah dapat kiriman tas gratisnya. Saya jadi mau ikutan nyoba. Siapa tahu beruntung, kan? Ah, yang namanya gratisan emang enak sih :D Buat teman-teman yang mau nyoba ikutan promo tas gratis juga, silakan daftar melalui link referral saya ini: 


 http://www.tas123.com/promo/leyla_hana@yahoo.com

Gampang banget daftarnya. Cuma masukin email kita aja. Hari ini, saya juga dapat gratisan dari dua lomba blog yang saya ikuti. Yang pertama adalah hadiah gamis dari Kleora.com, hadiah langsung ikut lomba blog Aplikasi Kleora. Ini hadiah tercepat yang saya terima selama mengikuti kuis dan lomba. Setelah nulis postingan dengan judul "Lebih Mudah Belanja Keperluan Lebaran dengan Aplikasi Kleora", saya langsung dapat voucher belanja Rp 50 ribu tanpa minimum pembelian! Langsung aja saya beliin gamis seharga Rp 65 ribu. Gamisnya sederhana, tapi memang saya lebih suka pake yang sederhana biar bisa dipake sehari-hari. Gamis yang mewah malah cuman bisa dipake sesekali.

Saya juga dapat kiriman handphone dari lomba blog "Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba untuk Indonesia Emas 2045." Ini benar-benar berkah Ramadan untuk saya. Semoga hadiah-hadiah ini bisa saya pergunakan dengan baik dan tidak mubajir. Sehari sebelumnya, saya juga dapat voucher MAP dari lomba blog Kompasiana. Voucher itu bisa dibelikan sepatu di Payless lho. Beberapa hari sebelumnya, saya juga baru beli sepatu di Payless dengan voucher MAP hadiah lomba blog juga. Alhamdulillah, semoga semua hal yang baik ini bisa memotivasi saya untuk terus menulis. Ada atau tidak adanya hadiah, semoga tetap konsisten menulis yaaa... Hadiah hanya bonus, namanya juga "hadiah." 

Yuk, kita semangat nulis lagi! Jangan lupa ikutan promo bagi-bagi tas gratisnya itu, siapa tau kita kebagian tasnya. Aamiin...

10 comments:

  1. Alhamdulillah yaa Mbak, berkah ramadhan :)

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya sedap bgt, bun. Naksir.MAPnya. bisa buat beli sepatu lari. Hihi. :D

    ReplyDelete
  3. Mbak leyla udah dapet tasnya? asyik dong kalau gratis

    ReplyDelete
  4. asik..selamat mba..berkahnya ramadhan :)

    ReplyDelete
  5. asik asik gratisaan :3
    tapi aku gak beruntung biasanya kalo yang kayak gini-gini, sistemnya kayak ngevote :')

    ReplyDelete
  6. Gimana cara dapetinnya?
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...