Wednesday, August 3, 2016

Mentraktir Anak-anak di Dunkin Donuts

Donat? Siapa yang enggak suka? Saya sendiri suka sekali, makanya badan bulat kayak donat. Dunkin Donuts adalah salah satu merk Donut yang populer. Sebenarnya saya suka makan donat dari yang tak bermerk sampai bermerk. Donat yang biasa saya makan adalah donat yang dijajakan di depan rumah dengan harga Rp 1.000/ buah atau Rp 2.000/ buah. Murah, kan?

Namun, boleh juga dong sesekali makan Dunkin Donuts yang per buahnya kurang lebih Rp 9.000-an? Hehe... Terakhir sekali makan pas hamil Salim, dibelikan oleh adik ipar. Saya ingat toppingnya yang beraneka macam dan ada isian dalamnya. Isinya itu bisa green tea, cokelat, strawberry, blueberry, DLL, yang tidak didapatkan di donat seribuan. Ya kali modal seribu bisa makan donat mewah. 

Nah, beberapa waktu lalu pas jalan ke Garut, kami berhenti di Rest Area. Setelah salat zuhur, anak-anak minta makan. Pilihan jatuh ke gerai Dunkin Donuts karena anak-anak tidak mau makan berat. Ya sudah deh, sesekali mentraktir anak-anak di Dunkin Donuts. Agak deg-degan sih, takut mahal hahaha... Namanya juga ibu-ibu. Banyak pilihan donatnya, tapi anak-anak tetap saja maunya yang biasa. 


Per setengah lusin (6 donat) harganya sekitar Rp 46.000. Sidiq ternyata tidak mau donat, maunya Sandwich. Roti isi daging dan sayur. Yang ini harganya sekelas Burger, Rp 30 ribuan. Wow juga ya. Untungnya makan satu donat pun sudah kenyang. Jadi anak-anak bisa tenang di perjalanan. Bahkan saat kami mampir makan malam di rumah makan Purba Sari, anak-anak sudah tidak mau makan karena sudah kenyang donat dan Sandwich.

Rasanya? Sudah pasti enak, sesuai dengan harganya. Untuk yang topping cokelat atau mesis, cokelatnya bukan yang murahan. Bedalah rasanya dengan donat 2000/an. Empuk tapi padat, jadi kenyang makannya. 


Perhatian supaya bisa lebih hemat membeli Dunkin Donut, saya sebagai pengguna TELKOMSEL sering mendapatkan sms promosi beli 6 DD, gratis 6 DD di toko tertentu. Tapi SMS itu tidak ada kalau saya melintasi Rest Area. Jadi sepertinya di kawasan Rest Area di jalan tol Cipularang, promosinya tidak berlaku hehe....

8 comments:

  1. Kalau ga dapat promo beli 6 gratis 6, ada promo beli 9 gratis 3, Mbak. Hehehe... Hafal karena sering nongkrong di dunkin. Tempatnya nyaman buat ngopi2 cantik :-)

    ReplyDelete
  2. saya juga sering dapat sms dari Telkomsel beli 6 gratis 6 tapi saya belum nyobain sih sms promonya..
    baca tulisan ini bikin saya jadi laper :D hehehe

    ReplyDelete
  3. Aah, dunkin donuts, masih tetap favorit donat pokoknya.. enaknya itu looh pakai banget :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Dunkin donut emang enak ya mba, jaman masih pacaran sm ayahnya anak-anak suka nongkrongnya disana karena belum ada JCO saat itu :)

    ReplyDelete
  6. di kotaku belum ada dunkin donats Mba, tapi kalo lagi perjadin ke kota yang ada gerai dunkin donatsnya anak saya selalu minta dibelikan oleh-oleh dunkin donats :)

    ReplyDelete
  7. Udah lama nggak Dunkin. Dulu ini jadi favorit kalau berangkat buru-buru dan nggak sempat sarapan. Ngenyangin. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...