Wednesday, January 29, 2020

Asyiknya Jadi Jutawan dengan Menabung di SOBATKU

Jadi Jutawan dalam sehari? Wuih, pasti seneng banget dong ya. Bagaimana caranya? Ya nabung dong. Ah, itu sih lama tercapainya. Bisa bertahun-tahun menabung, baru dapat 100 juta. Eit, nabungnya di mana dulu? Menabung di SOBATKU bisa dapat 100 juta dalam sehari!



Saya menyaksikan dan ikut merasakan euforia kebahagiaan mendapatkan hadiah uang jutaan dan paket Umrah dalam acara Kumpul Sahabat KSP Mitra Sejati tanggal 24 Januari 2020 di Sampoerna Strategic Square. Acara yang berlangsung di atrium ini juga dimeriahkan oleh bazzar murah. 

SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Tabungannya tak seperti tabungan konvensional yang mana kita harus datang ke kantor bank dan membuka rekening. Di SOBATKU, kita cukup mengunduh aplikasinya secara gratis melalui Playstore. Isi data-data yang dibutuhkan, dan dalam sekejap kita pun sudah memiliki tabungan di SOBATKU.


Jangan khawatir dengan keamanannya. SOBATKU dibuat oleh KSP Sahabat Mitra Sejati didukung oleh Bank Sampoerna sejak tahun 2017 pada Hari Koperasi Nasional di Makassar. Semenjak tahun 2017, SOBATKU konsisten membagikan hadiah uang jutaan rupiah dan paket Umrah untuk para nasabah yang beruntung. 

Pertemuan anggota KSP Sahabat Mitra Sejati dilakukan sebulan sekali dan pengundian hadiah Grand Prize dilakukan tiga bulan sekali dengan disaksikan pejabat berwenang dari Kemensos dan Kepolisian. Nah, saya ikut menyaksikan pengundian hadiahnya yang dilakukan secara transparan.

Pantas saja ruangan di dalam Atrium itu dipadati para anggota KSP yang penasaran siapa saja yang beruntung mendapatkan hadiah undiannya. Apalagi di acara penutup nanti akan dihibur oleh penyanyi Adera yang sedang naik daun. 

Keuntungan dari SOBATKU ini sangat banyak lho, cocok buat kita yang menyukai kepraktisan dalam menabung. Diantaranya: 

Transaksi Mudah dan Murah
Untuk membuka rekening SOBATKU ini, kita tinggal unduh aplikasinya di Playstore dan mengisi data. Nomor rekening adalah Nomor ponsel yang kita daftarkan itu. Untuk menabung atau setor tunai dan menarik dana bisa dilakukan di Alfamart. Mudah sekali bukan? Toko Alfamart gampang ditemukan di mana saja. Kita juga bisa beli pulsa, bayar tagihan PLN, isi Gopay, Bayar PDAM, Asuransi, dan sebagainya melalui aplikasi SOBATKU ini. 

Bebas Biaya Bulanan dan Biaya Admin
Tak seperti tabungan lain yang menarik biaya bulanan dan biaya admin dari saldo tabungan kita, di SOBATKU tabungan kita akan aman dari pemotongan. Asyik banget kan. Soalnya kalau saldonya sedikit, pemotongan biaya admin ini terasa sekali. 

Biaya Transfer Antar Bank Lebih Murah
Kita juga bisa melakukan transfer ke rekening bank lain dengan biaya hanya Rp 4000. Lebih murah daripada bank lain dong ya. 

Ikut Undian Berhadiah Milyaran 
Nah, ini yang ditunggu-tunggu dan rutin digelar oleh SOBATKU yaitu pengundian hadiah jutaan rupiah dan paket umrah. Untuk bisa mengikutinya, kita harus terdaftar sebagai member KSP. Setelah menjadi member KSP, kita akan mendapatkan semua layanan KSP, ikut undian, dan mendapatkan bonus poin undian serta saldo SOBATKU.

Cara mendaftar sebagai member KSP adalah dengan login ke aplikasi SOBATKU, klik fitur KSP SMS Membership, konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan, upload foto tanda tangan basah kita, klik OK untuk konfirmasi pendebetan simpanan pokok Rp 10.000 dan simpanan wajib Rp 5.000, selanjutnya kita akan mendapatkan kode OTP ke No HP lalu klik OK. Kita pun akan mendapatkan notifikasi jika telah berhasil menjadi member KSP. 

Nah, setelah menjadi member KSP maka kita akan mendapatkan kesempatan mengikuti Kumpul Sahabat KSP, yaitu ajang silaturahmi member KSP sekaligus pengundian hadiah. Dilakukan sebulan sekali dan setiap 3 bulan untuk hadiah Grand Prize. Acara yang saya hadiri INI adalah pengundian Grand Prize. Apa sajakah hadiahnya? 

Hadiah @Rp 1 juta untuk 12 Pemenang
Wow, lumayan banget ya ada 12 orang yang beruntung mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta. Pengundian dilakukan dengan mengacak nomor handphone sekaligus nomor rekening SOBATKU. Pemenangnya tidak hanya yang tinggal di Jabodetabek, tapi juga di seluruh Indonesia. Bahkan ada pemenang yang berasal dari Aceh.

Pemenang hadiah Rp 1 Juta


Hadiah @Rp 5 juta untuk 5 Pemenang 
Hadiah berikutnya lebih mencengangkan. Siapa sangka siang-siang dapat rezeki nomplok 5 juta karena menabung di SOBATKU? Itulah yang dirasakan oleh kelima pemenang ini. Saya turut berbahagia melihat keberuntungan mereka. Semoga menular kepada saya. Aamiin.

Hadiah Rp 10 juta untuk 1 Pemenang
Berikutnya adalah pemenang uang Rp 10 juta yang diperoleh oleh warga Rokan Hilir. Meskipun pemenangnya tidak hadir karena jarak yang jauh, hadiah tetap diberikan kok.


Hadiah Paket Umrah untuk 4 Pemenang 
Deg-degan nggak sih mendapatkan hadiah Paket Umrah? Saya saja ikut deg-degan saat pengundian hadiah. Hadiah Paket Umrah ini bisa diuangkan jika pemenangnya berhalangan berangkat Umrah karena sakit atau hamil dan bukan Muslim. Jadi, siapa pun bisa ikut pengundiannya dan hadiah tetap diterima. 

Pemenang Hadiah Umrah

Hadiah Rp 100 Juta untuk 1 Pemenang
Daan yang paling ditunggu-tunggu adalah pemenang hadiah 100 juta nih. Pengundiannya agak lama supaya lebih seru. Pemenangnya juga dari luar Jawa sehingga tidak dapat hadir ke acara ini. Akan tetap, hadiahnya tetap diberikan. Jadi, jangan khawatir walaupun tidak hadir ke acara pengundian, kalau namanya keluar sebagai pemenang pun tetap bisa mendapatkan hadiahnya. 

Pemenang Rp 100 Juta

Beberapa pemenang juga dihubungi melalui telepon untuk mendengarkan reaksinya. Ternyata mereka tidak heboh yang dibuat-buat, malah seperti bingung dan datar-datar saja reaksinya. Barangkali masih bertanya-tanya apakah benar menang hadiah umrah dan uang jutaan?  Tandanya ini bukan rekayasa. Para pemenang benar-benar nasabah SOBATKU yang beruntung. 

Mau menjadi pemenang berikutnya kan? Segera buka tabungan online SOBATKU. SOBATKU berbeda dengan e-wallet ya walaupun bisa juga digunakan untuk pembayaran. SOBATKU mengajak nasabahnya untuk rajin menabung. Fitur pembayaran hanya sebagai salah satu keuntungannya tapi yang lebih penting adalah menabung dong. 

Menabung sebanyak-banyaknya untuk masa depan. Kalau dapat hadiah Rp 100 juta, mau dibelikan apa nih? Sambil mikir, cus segera buka tabungan SOBATKU sambil tunggu Informasi undiannya yang terus diperbarui di media sosial. Siapa tahu dapat Undian 100JT.

Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid










9 comments:

  1. Cara ikut acara semacam ini bagaimana ya kak? Ada ketentuan khusus kah? Terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. sobatku ini tiap tahun bagi2 hadiah yang lumayan banget ya jumlahnya, semoga tahun ini saya punya banyak rejeki untuk di tabungkan di SOBATKU ya

    ReplyDelete
  3. tertarik banget pengen gabung di SOBATKU. Udah gitu acara grand prizenya dilakukan secara berkala. keren banget

    ReplyDelete
  4. Sobatku ini kalau bikin acara, hadiahnya bikin ngiler. Hahaha. Senang banget nabung di Sobatku dan bisa jadi jutawan :p

    ReplyDelete
  5. wuih jadi siapa nih mba yang jadi jutawan dari Sobatku? beruntung sekali deh, dan ini yang ada Adera bukan sih mba?

    ReplyDelete
  6. Wahh seru banget nih, hadiahnya menarik sekali. Seneng banget tuh kalau bisa jadi jutawan dari sobatku.

    ReplyDelete
  7. Seneng banget sistem nabungnya sobatku bikin kita pengen nabung terus ya. Sukur2 bs menang hadiahnya 🥰

    ReplyDelete
  8. SOBATKU ini sudah terdaftar di OJK ya mbak? beruntung banget kalau dapat undian jutaan gitu, udah kita niatnya nabung masih dapat kesempatan ikut undian yang hadiahnya banyak

    ReplyDelete
  9. Sobatku ini keren banget asli
    banyak hadiahnya apalagi aku ngincer yang umroh itu bund
    keren banget apalagi udah kedaftar di OJK

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...