Tuesday, March 23, 2021

Cara Ekstra Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi

Berita duka akibat Covid masih saja terdengar setelah setahun pandemi. Awalnya kita merasakan panik dan ketakutan karena takut terkena virus yang sudah merenggut nyawa jutaan orang, tetapi kini kita sudah merasa terbiasa dan sedikit mengendurkan kewaspadaan. Coba saja lihat di jalan-jalan, sudah banyak orang yang percaya diri tidak mengenakan masker. Jangankan tidak memakai masker, orang yang sudah mematuhi protokol kesehatan pun masih bisa terkena karena lengah tanpa disadari. 


QUIXX Nasal Protection


Aktivitas saya sehari-hari lebih banyak di rumah, tetapi bukan berarti saya tidak keluar rumah. Saya masih harus keluar rumah untuk berbelanja makanan dan kebutuhan sehari-hari. Sehari saya bisa dua kali keluar rumah, karena ada saja barang yang harus dibeli. Misalnya, pagi-pagi belanja sayur mayur. Eh, sore hari anak-anak minta dibelikan camilan. Alhasil, saya harus ke minimarket dekat rumah. Intinya, kita memang tidak bisa benar-benar menghilangkan interaksi dengan orang lain. 

Jadi, wajib mematuhi protokol kesehatan karena saya masih menyayangi nyawa saya sekeluarga. Anak-anak masih kecil, kasihan kan kalau sudah tinggal ibunya selama-lamanya. Kita sudah kenyang dengan anjuran pemerintah dan tenaga kesehatan mengenai protokol kesehatan semasa pandemi, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Ketiganya ini memang menjadi kebiasaan baru buat saya, karena sebelumnya saya tidak begitu memperhatikan. Memakai masker, hampir tidak pernah. Mencuci tangan hanya kalau mau makan dan sesudah makan. Menjaga jarak hanya dengan non mahram. 

Memang ada hikmahnya pandemi ini, kita jadi lebih peduli pada kesehatan. Bagi saya, ketiga cara di atas belum cukup. Ada cara ekstra menjaga kesehatan di masa pandemi, yaitu menggunakan QUIXX Nasal Protection, semprotan pelindung hidung yang dapat mencegah masuknya udara kotor, kuman, dan bakteri ke dalam hidung. Wah, cara kerjanya bagaimana? QUIXX Nasal Protection ini berbentuk bubuk yang disemprotkan ke dalam hidung sebelum kita memakai masker dan menghirup udara kotor di dalam dan luar rumah.

QUIXX Nasal Protection bisa dipakai 3-4 kali sehari. Untuk 1 botol berukuran 800 mg dapat digunakan untuk 200 semprotan pada 2 lubang hidung. Setelah disemprotkan ke lubang hidung, QUIXX Nasal Protection akan berubah menjadi gel yang akan membentuk sebuah lapisan pelindung nih pada permukaan hidung kita sehingga hidung dan saluran pernapasan pun terlindungi dari udara kotor, kuman, bakteri, dan penyebab penyakit pernapasan lainnya. 

Hanya 2 menit setelah disemprotkan, QUIXX Nasal Protection sudah bekerja melindungi hidung dan saluran pernapasan kita, Mom. Mula-mula, hembuskan napas. Kemudian semprotkan 2-3 kali ke lubang hidung kiri dan kanan. Lalu, tarik napas yang dalam. Setelah produknya bekerja, hidung dan pernapasan terasa segar karena mengandung hypercellulose powder dan peppermint. Ini adalah bahan alami yang tidak menyebabkan kantuk. Jadi, setelah menggunakan produk ini, kita bisa beraktivitas seperti biasa saja. 

Paket QUIXX Nasal Protection


Makanya, QUIXX Nasal Protection bisa dipakai kapan saja dan di mana saja selama kita berpotensi menghirup udara kotor. Bila pandemi usai pun, tetap dianjurkan menggunakannya karena polusi udara di sekitar kita juga sudah tahap mengkhawatirkan Mom. Apalagi produk ini juga sudah teruji klinis nih, dapat mengurangi bersin-bersin, hidung yang berair, dan hidung yang tersumbat karena influenza. Setiap satu kali penyemprotan dapat melindungi hidung hingga 6-8 jam. 

QUIXX Nasal Protection juga bermanfaat melegakan pernapasan saat terkena flu dan hidung tersumbat. Sebelum digunakan, bersihkan dulu hidungnya dari cairan dan lendir. Setelah itu, baru semprotkan produk ini sesuai ketentuan. Tekan botolnya dengan kencang agar serbuknya masuk ke dalam hidung, lalu hirup napas dalam-dalam ya. 

Siapa saja yang bisa menggunakan QUIXX Nasal Protection? Ternyata produk ini bisa dipakai semua umur yaitu mulai dari anak usia di atar 2 tahun, ibu hamil dan menyusui, bahkan penderita alergi. Sebelum memakai masker, dianjurkan menggunakan produk ini juga dulu ya Mom. Jadi kita mendapatkan perlindungan ekstra menjaga kesehatan di masa pandemi. Tertarik ingin membelinya? Bisa beli di official store Menarini

Sedangkan di toko offline, QUIXX Nasal Protection bisa dibeli di apotek Guardian, Century, Viva Health, Kimia Farma, Apotek K24, dan Apotek Roxy. Harganya berkisar antara Rp 95.000-Rp 120.000. 


Selain menggunakan QUIXX Nasal Protection, cara ekstra menjaga kesehatan di masa pandemi tentunya dengan tetap mengonsumsi makanan bergizi, rajin berjemur di pagi hari, rajin menjaga kebersihan tubuh dan tempat tinggal, dan rajin berolahraga. Biarpun lebih banyak di rumah, kita tetap harus mandi dua kali sehari ya. Gunakan juga cairan disinfektan untuk membersihkan rumah dan barang-barang yang kita gunakan, terutama setelah digunakan dari luar rumah. Salam sehat selalu…!































































21 comments:

  1. Walaupun gak alergi, aman ya pake Quixx Nasal Protection ini, Mbak Leyla?

    ReplyDelete
  2. Nah iya mbak, bener. Hikmah pandemi kita jadi makin rajin cuci tangan, lebih bersih dan memperhatikan kesehatan yang awalnya kadang lalai. Lagi banyak nih rekomen produk ini. Ulasannya rata-rata positif.

    ReplyDelete
  3. Tetep perlu sih jaga prokes sekarang ini karena angka kematian akibat covid-19 juga masih signifikan. Salah satunya pakai nasal protection ini, ya

    ReplyDelete
  4. Saluran pernapasan, terutama hidung, emang butuh proteksi ekstra, ya, Mbak. Apalagi di masa pandemi begini. Selain harus melindungi diri dari virus corona, kita juga perlu waspada dengan pertikulat berbahaya yang ada di udara.

    ReplyDelete
  5. Tetap jaga kesehatan di saat Pandemi kayak gini dengan pakai Quixx Nasal Protection.

    ReplyDelete
  6. Saat virus covid-19 ada varian baru yg lebih ganas maka kita pun harus ektra melakukan pencegahan ya. Senangnya bisa beli secara online. Sehingga saya pun bisa dengan mudah mendapatkannya

    ReplyDelete
  7. Menyetok Quxx Nasal di rumah merupakan salah satu dari ikhtiar menjaga kesehatan selama pandemi yg harus dilakukan ya, mba. Semoga dengan prokes yg tepat, penyebaran si virus berhenti dan keadaan kembali kondusif.

    ReplyDelete
  8. Kalau bisa jangan sampai kendur ya kewaspadaannya. Tetapi, harus semakin berlapis proteksinya. Calah satunya dengan menggunakan produk ini. Saya masih ngeri membayangkan kalau sampai kena meskipun mungkin sekadar isoman

    ReplyDelete
  9. Mau coba nyari di K24 atau Kimia Farma ah, masa pandemi ini, penting banget nyetok Quixx nassal ini di rumah, biar lebih aman aja dari segala macam virus dan pernafasan juga tak terganggu.

    Kalau saya jarang keluar, tapi biasanya juga ke minimarket terdekat, atau ngajak anak-anak main di lapangan, biar mereka ga bosan :)

    ReplyDelete
  10. banyak yang menyarankan produk ini, jadi pengen cobain tpi masih maju mundur karena takutnya perih pas di semprot ke hidung hahahaa

    ReplyDelete
  11. Tadinya ku pikir bentuknya tu liquid ternyata serbuk ya. Jd penasaran gmn rasnya di hidung. Kyknya mesti beli juga nih buat perlindungan hdung supaya gak kemasukan benda2 dan virus berbahaya

    ReplyDelete
  12. Kalau beli QUIXX Nasal Protection bakalan dapet maskernya juga gak, kak Leyla?
    Maskernya bagus...
    Dan manfaat QUIXX Nasal Protection yang menjaga kesegaran dan kesehatan rongga hidung.

    ReplyDelete
  13. Perlindungannya maksimal bekerja dengan cepat hanya dalam waktu dua menit. Keren emang

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah aku kenal nasal spray powder QUIXX jadi ada extra protection selama pandemi plus mengurangi bersin-bersin di kala alergiku kambuh

    ReplyDelete
  15. Wah bisa dipakai untuk anak usia 2th keatas ya jadi bisa lah ya inj dipakai untuk semua anggota keluarga.

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah coba produk ini dan baru tahu pas temen-temen pada pakai, padahal bagus ya ini buat jaga=jaga di masa pandemi. Apalagi hidungku sempat gatal karena mau flu

    ReplyDelete
  17. cara pakainya sangat mudah ya mba dan enak banget bisa diabawa kemana-mana.ngga makan tempat.

    ReplyDelete
  18. Makin terlindungi ya kita dengan Quixx ini... aku belum nyobain nih. Coba ah langsung ke official storenya, boleh juga nih dijadikan bekal untuk pak suami karena dia sering banget bepergian.

    ReplyDelete
  19. Begitu di semprot langsung bisa melindungi hidung kita dari bakteri nih.

    Bahagia banget nih paling tidak rasa khawatir dan ketakutan selama pandemi bisa lepas dengan pemakaian quixx

    ReplyDelete
  20. salah satu amunisi perang wajib di masa pandemi nih yaa mba, melengkapi prokes kita selama ini nih, apalagi aku termasuk yang alergian sama debu, kayanya kudu punya nih si quixx ini

    ReplyDelete
  21. Aku juga pake nih Quixx nasal protection, soalnya aku alergian sama debu. Enak ya aromanya mint seger 🥰

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...