Wednesday, March 3, 2021

Jadi Reseller Bisnis Online tanpa Modal bersama RateS

Jadi reseller bisnis online tanpa modal, memangnya bisa? Pandemi belum berakhir, mencari pekerjaan masih sulit. Gerak langkah kita pun masih dibatasi dengan disarankan di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting sekali. Walaupun di rumah saja, kita masih bisa mendapatkan rezeki lho asalkan mau berusaha. Di era digital seperti sekarang ini, bekerja dari rumah bukan hal mustahil. 


Aplikasi Reseller RateS


Berbisnis online sudah marak dilakukan dan banyak orang yang sudah menikmati hasilnya. Omzet ratusan juta per bulan bukan sekadar angan-angan. Akan tetapi, masih banyak pula yang belum bisa memulainya karena tidak punya modal. Untuk menjadi reseller, kita harus menyediakan modal agar bisa menyetok barang. Bagaimana jika tidak punya modal sama sekali? Untuk biaya hidup sehari-hari saja sulit, apalagi untuk modal usaha? 

Ibu rumah tangga seperti saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbisnis online dari rumah. Urusan rumah, suami, dan anak-anak tetap tertangani dengan baik, uang belanja pun tak perlu khawatir habis sebelum waktunya. Terutama di masa pandemi ini, banyak ibu rumah tangga yang kebingungan karena suaminya mendadak di-PHK. 

Alhamdulillah sekarang sudah ada aplikasi reseller yang memudahkan kita berjualan tanpa mengeluarkan modal dan menyetok barang. Cara jualannya juga mudah sekali. Aplikasi RateS, aplikasi reseller yang memudahkan kita berbisnis online tanpa modal dan stok barang. Keuntungan yang didapatkan bisa kita atur sendiri. Bagaimana caranya? 

Unduh Aplikasi RateS

Aplikasi RateS bisa diunduh di google playstore dan app store secara gratis. Sejak tahun 2019, reseller yang bergabung dengan aplikasi RateS sudah mencapai 142 ribuan dengan total penghasilan mencapai 8 milyar lebih. Ribuan pesanan produk telah dilayani melalui aplikasi RateS ini dengan cara yang sangat mudah. 

Daftar Sekarang

Setelah diunduh aplikasi RateS, jangan didiamkan saja ya. Segera daftar dengan hanya memasukkan nomor ponsel. Selanjutnya kita akan dikirimi kode verifikasi melalui sms ke nomor ponsel yang terdaftar itu. 

Buat Toko Online Sendiri 

Setelah sukses terdaftar, kita akan langsung memiliki toko online sendiri. Iya benar, toko online sendiri! Lalu, bagaimana bisa mendapatkan barang-barang untuk dijual? Gampaang....

Masukkan Produk ke Toko Saya

Tersedia ribuan produk yang siap kita jual. Kita tinggal memilih produk yang ingin kita jual melalui berbagai kategori yang tersedia. Ada produk rumah tangga, busana muslim, pakaian anak, kesehatan dan kecantikan, dan lain-lain. Produk-produknya dipastikan berkualitas karena telah melalui kurasi oleh tim RateS. Jadi, kita tidak perlu ragu menjualnya meskipun belum mencobanya. 

Aplikasi Reseller RateS

Tentukan Harga yang Diinginkan

Harga yang tertera pada katalog produk itu adalah harga reseller. Harganya murah-murah lho. Kita bisa menaikkan harganya sebagai keuntungan penjualan. Jumlahnya terserah kita, tetapi saya sarankan kita survei dulu harga di pasaran.  

Misalnya, harga reseller Rp 50.000, kita naikkan menjadi Rp 70.000. Saat kita membagikan produknya ke media sosial, kita sebutkan bahwa harganya Rp 70.000. Sisanya Rp 20.000 akan masuk ke saldo kita sebagai keuntungan reseller. 

Bagikan Katalog Produk 

Untung mendapatkan pembeli, tugas kita hanya membagikan Katalog Produk yang ada di toko kita. Bisa dibagikan ke Whatsapp, Facebook, dan Instagram. Saat kita klik "bagikan", maka yang muncul adalah foto produk tersebut. Kita tambahkan caption sendiri berupa penawaran produk dan harganya. 


Aplikasi Reseller Bisnis Online

Bagikan Link Toko

Selain membagikan Katalog Produk, kita juga bisa membagikan link toko kita. Nanti calon pembeli bisa memilih barang yang dibutuhkan. Harga barang tidak akan ditampilkan. Mereka hanya mengetahui harga kita tawarkan.


aplikasi Reseller untuk Bisnis Online


Ajukan Pesanan 

Setelah pembeli memilih barang, kita yang melakukan pemesanan di aplikasi. Kemudian kita berikan link pembayaran kepada pembeli. Mereka akan membayar melalui link tersebut. 

Terima Saldo Keuntungan

Pesanan yang telah dibayar akan dikirimkan oleh supplier ke alamat pembeli. Jadi bukan kita yang mengirimkan. Nggak repot kan? Kita akan menerima saldo keuntungan reseller. Seperti contoh di atas. Harga reseller Rp 50.000, harga untuk pembeli Rp 70.000, maka kita akan menerima saldo keuntungan reseller Rp 20.000. Saldo ini nantinya bisa kita tarik ke rekening bank kita. 

Selain menjual produk fisik, tersedia juga produk digital seperti pulsa, paket data, dan token listrik. Harganya murah meriah deh, bisa dipakai sendiri pula. 

Untuk pendaftaran keanggotaan, ada yang gratis dan premium (berbayar). Apa perbedaannya? Untuk member gratis, kita bisa menarik saldo minimum Rp 200.000 dan membuat toko online sendiri. Nah, member premium sudah tentu keuntungannya lebih banyak hanya dengan membayar biaya keanggotaan yang satu kali seumur hidup yaitu Rp 300.000 atau atau Rp 150.000 dengan kode referral. 

Apa saja keuntungan member premium? 

  1. Membuat toko online sendiri 
  2. Bisa menawarkan sistem pembayaran COD (Cash on Demand/ Bayar di Tempat) 
  3. Mendapatkan harga grosir lebih murah (potongan harga produk hingga 50%) 
  4. Jumlah minimum penarikan saldo Rp 100.000.
  5. Memiliki kode referral yang bisa dibagikan untuk siapa saja yang mau mengunduh aplikasi RateS dan nantinya kita mendapatkan bonus referral Rp 50.000/ orang yang mengunduh melalui kode referral tersebut. 
  6. Memiliki tambahan komisi penjualan dan bonus bulanan.   

Kabar baiknya bahwa mulai Maret 2021 ini RateS telah menambah fitur MyTeam di mana melalui fitur ini, kita bisa membuat tim sendiri untuk berjualan bersama reseller lain. Khusus untuk member premium bisa mendaftar sebagai Team Leader di mana ada benefit khusus seperti yang disebutkan di atas yaitu bonus penjualan dan komisi penjualan.  
 
Wah asyik banget kan banyak bonusnya. Saya pun sudah menjadi member premium. Nah, untuk pembaca yang ingin jadi reseller bisnis online tanpa modal bersama Aplikasi Reseller RateS, segera unduh aplikasinya dan mendaftar menggunakan kode referral saya ya supaya bisa mendapatkan potongan biaya berlangganan premium.
 
 
 
Unduh aplikasinya di sini, masukkan kode referral:  

M F 5 8 6 Y 




9 comments:

  1. Waaooo, makin banyak aja ya cara untuk mendapatkan penghasilan lainnya, apalagi kan secara online, tanpa modal pula, cukup kerahkan medsos, dapatkan orderan, lalu cring-cring masuk hihihi.

    Tengkiu Mba, akan sangat bermanfaat banget nih, khususnya di masa pandemi ini, wajib banget donlot aplikasi reseller RateS :)

    ReplyDelete
  2. Membaca langkah2nya, sepertinya mudah ya menjadu reseller dg RateS ini. Terima kasih infonya mba.. kuteruskan ke kerabat yg membutuhkan ya..

    ReplyDelete
  3. Ini mantuull banget ya mba Leyla
    Apalagi untuk buibu RumTang yg pengin nambah cuan
    Bisa banget jadi reseller bisnis online tanpa modal bersama Aplikasi Reseller RateS

    ReplyDelete
  4. Ini usaha modal main handphone aja, ya? Main handphone yang berfaedah hihi. Keuntungannya juga banyak sekaliii kalau jadi reseller. Mantaappp.

    ReplyDelete
  5. Asyik banget ini, jadi kita gak perlu bingung lagi mau bisnis jualan apa ya Mbak

    Kita perlu niat dan kemampuan untuk mempromosikan barang dagangan yang dapat kita pilih sendiri. Keren banget nih, semakin dibukakan pintu kemudahan untuk berbisnis online y

    ReplyDelete
  6. Wah luar biasa nih, sesungguhnya peluang itu banyak juga ya tinggal kita memanfaatkannya saja...hehe..

    ReplyDelete
  7. Mau coba jajal aplikasinya
    Siapa tahu bisa jadi pintu rezeki juga buat saya di tengah pandemi seperti ini

    ReplyDelete
  8. Woww, kemajuan luar biasa! Setelah marketplace ada juga aplikasi khusus reseller. Menarik, cocok bagi calon pengusaha yang mau jualan tapi gak punya produk. Apalagi di Rates banyak pilihan produk, hak repot cari tempat kulakan

    ReplyDelete
  9. Wah menarik nih mba, aku juga sempat kepingin buat akun jualan biar ada pemasukan tambahan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...