Tuesday, February 23, 2021

OKHOME, Home Cleaning Depok yang Maksimal Bersihnya!

Hai Mom, gimana kabarnya setelah anak-anak kembali sekolah daring? Sibuk banget pastinya ya. Sama seperti saya, dari pagi siang sampai fokus mengajari anak-anak sekolah dari rumah. Kadang-kadang sampai malam juga kalau ada tugas yang belum selesai. Alhasil, pekerjaan lain pun dilakukan sesempatnya. Salah satunya, pekerjaan bersih-bersih rumah.

Berhubung seluruh keluarga lebih banyak di rumah, rumah pun lebih cepat kotornya. Apalagi anak-anak saya itu laki-laki semua. Meskipun sudah diajari untuk membuang sampah pada tempatnya dan membersihkan kamar sendiri, tetap saja mereka tidak disiplin. Rumah pun lebih sering berantakan daripada rapi.

Daripada stres dan marah-marah terus, saya serahkan saja urusan bersih-bersih rumah ke cleaning service hunian yaitu OKHOME, penyedia jasa layanan kebersihan rumah, apartemen, kos, dan tempat-tempat lain yang butuh dibersihkan. OKHOME juga melayani cleaning service apartemen. Tadinya sih sebelum mengenal OKHOME, saya sempat tertarik dengan jasa layanan kebersihan lainnya seperti KlikNClean, go-maid, tukangbersih, go-clean, dan lain-lain. Tapi setelah saya coba hubungi customer servicenya, ternyata customer service OKHOME lebih cepat responnya. Sudahlah OKHome jadi jasa cleaning service termurah, pun pelayanannya OK beneran!

Home cleaning Depok


Saat saya lihat di website dan instagram OKHOME, banyak testimoni positif dari artis dan selebgram papan atas, yang membuat saya makin yakin untuk memilih OKHOME. Kalau kita membeli barang dan jasa, jangan lupa cari tahu dulu testimoninya Mom. Supaya nantinya kita tidak kecewa kalau ternyata tidak memuaskan. Untungnya wilayah tempat tinggal saya masuk area layanan home cleaning Depok dari OKHOME. Kalau Mama tinggal di  Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor juga ada OKHOME home cleaning service Jakarta, home cleaning Bekasi, home cleaning Tangerang, dan home cleaning  Bogor.

Layanan OKHOME meliputi Basic Care, Special Care (Customer Instructions), dan Move-in. Untuk layanan Basic Care, bisa menggunakan alat ataupun tidak. Maksudnya, petugas OKHOME bisa diminta membawa alat sendiri atau memakai alat yang sudah tersedia di rumah kita. Layanannya meliputi pembersihan kamar tidur, kamar mandi, kamar tamu, dan dapur.

Layanan Special Care (Customer Instruction), pembersihannya lebih detil di area-area yang spesifik di dalam kamar mandi, kamar tidur, kamar tamu, dan dapur. Bisa ditambahkan ke dalam layanan Basic Care dengan penambahan waktu minimal 3 jam. Sedangkan untuk Move-in, yaitu paket layanan untuk rumah kosong yang akan ditempati. Pelayanannya meliputi balkon, jendela, dan lemari pakaian. Durasi pelayanannya antara 4-5 jam.

Cara pesan OKHOME mudah banget. Pertama, kita harus mengunduh aplikasi OKHOME di google play dan app store, kemudian masukkan detil pesanan yang meliputi jenis pesanan, data tempat tinggal, dan alamat. Lalu, lakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran yang disediakan seperti kartu kredit dan transfer bank. Tidak lama akan masuk konfirmasi dari customer OKHOME dan staff kebersihan OKHOME pun akan datang sesuai jadwal yang ditentukan.

Pekerjaan staff kebersihan OKHOME ini patut diacungkan jempol, karena pembersihannya tuh sangat detil (deep clean). OKHOME memang memilih staff jasa cleaning service terpercaya yang terlatih dan profesional. Kita pun akan puas dengan hasilnya. Di masa pandemi seperti ini, kita harus mementingkan kebersihan ya Mom. Sesibuk apa pun, rumah tetap harus dibersihkan. Jangan khawatir dengan staff kebersihan dari OKHOME, karena mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat datang ke rumah kita. Jadi nggak perlu was-was meskipun kita sering melakukan pembersihan apartemen harian dan bulanan.

Apa saja protokol kesehatan yang diterapkan oleh staff cleaning OKHOME? Tentunya memakai masker dan sarung tangan, menjaga jarak hingga satu meter, mengganti pakaian sebelum mulai bekerja, melakukan rapid test secara rutin, dan menggunakan faceshields. Area layanan OKHOME saat ini mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Berhubung rumah saya di Depok, jadi masih masuk area layanan OKHOME. Menariknya, OKHOME menawarkan layanan On Demand Service (pesan hari ini, datang hari ini). Jadi, tidak perlu menunggu berhari-hari untuk menikmati layanan OKHOME. Di saat butuh, OKHOME akan langsung datang ke rumah kita. 

Jasa Cleaning Service Termurah



Selain itu, OKHOME juga menawarkan layanan favorit  yang terbaru yaitu New Subscription. Ini adalah layanan pembersihan dengan langganan bulanan. Keuntungan memakai layanan ini adalah pengeluaran yang tetap (satu kali bayar dalam sebulan), staf kebersihan yang jujur dan berpengalaman, dan kualitas kebersihannya berstandar premium. Ada tiga paket  yang bisa dipilih, yaitu Paket Silver (2 kali seminggu, durasi 3 jam, dan pembersihan mendalam 1 kali sebulan), Paket Gold (3 kali seminggu, durasi 3 jam, dan pembersihan mendalam 2 kali sebulan), dan Paket Platinum (3 kali seminggu, durasi 3,5 jam, dan pembersihan mendalam 4 kali sebulan). Harganya bervariasi, mulai dari Rp 900.000 sebulan. 
 
home cleaning bogor


Ada layanan terbaru juga nih dari OKHOME, yaitu Disinfektan Service. Sesuai banget nih dengan kondisi saat ini di mana kita masih dikepung oleh virus corona. Dengan layanan ini, pembersihan rumah harian dan bulanan kita jadi lebih steril dari penularan virus corona. Ada promo diskon 50% untuk layanan ini. Harganya bervariasi tergantung luas bangunan. Pastinya terjangkau juga. Misalnya untuk bangunan dengan luas kurang dari 100 meter persegi, biayanya Rp 150.000. Pemesanannya bisa berbarengan dengan pembersihan ya. Jadi, tinggal ditambahkan saja biayanya. 

Disinfektan Service OKHome



Satu lagi layanan terbaru OKHOME adalah Service AC. Wah, ini penting sekali untuk saya yang memasang dua AC di rumah. Layanan ini mencakup pencucian dan perbaikan AC. Tenang saja, petugas servicenya profesional, berpengalaman, andal, dan kompeten. Dijamin AC-nya terawat dengan baik kalau rajin diservice ya. Eit, biayanya hanya mulai dari RP 75.000 saja kok. Terjangkau, kan?

Jasa Service AC Depok


 
Nah, mama-mama yang belum pernah mencoba layanan OKHOME, ada promo 30% lho untuk pengguna baru OKHOME dengan kode voucher DISKON30LHN. Cobain dulu, nanti kalau memuaskan ya bisa jadi langganan dong. Bagaimana mengetahui estimasi biaya layanannya? Bisa langsung ke aplikasi atau website Jakarta cleaning OKHOME ya, di sana ada simulasi biayanya. Untuk informasi lebih lengkap, cus kepoin di sini:

Website: www.okhome.id
Mobile Apps: unduh di sini (tersedia untuk pengguna Android/iOS)
Customer Service: cs@okhome.id
Instagram: @okhome_cleaning















73 comments:

  1. Senangnya ada layanan OKHOME ini ya mbak
    mama mama bisa santai sejenak, sayangnya layananbini belum ada di rumahku...
    huhu, sedih deh

    ReplyDelete
  2. Sayangnya di Jakarta saja ya Mbak.. Saya orang Purwokerto Jawa Tengah. Pengen deh ada OKHome supaya bisa mendapatkan layanan kebersihan profesional di rumah. Saya bisa fokus mengurus anak-anak dan karir dengan lebih leluasa.

    ReplyDelete
  3. Adikku yang di Jakarta langganan OKHome nih. Emang berkualitas dan teliti sih bersih-bersihnya. Ada layanan desinfektan juga tuh, jadi yakin sehat deh. Mudah-mudahan segera ada di kota lain ya...

    ReplyDelete
  4. Lumayan juga ya ada paket bulanan. 500rb gitu, buat aku yga gak nyaman pakai ART bisa juga nih langganan OK Home

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak, aku juga berpikiran yang sama, lebih hemat bulanan ya ternyata, lebih bebas juga nggak terikat kayak ART :)

      Delete
  5. Keren ini ya, Mbak. Sangat membantu membersihkan rumah kita. Soalnya memang urusan rumah tidak bsia kepegang semua. Aoalagi ini bisa bersihkan AC, yang tidak semua orang bisa. Harus ahlinya karena banyak bagian AC yang sensitif. Harganya juga ramah dan pas di kantong, Mbak hehehe.

    ReplyDelete
  6. Kebetulan AC udah lama ga diservis. BOleh jua sewa petugas OK Home nih buat membersihkannya. Lagi diskon pula yach mau donk. Yang penting petugasnya tetap melakukan prokes 3M ya :D Kamar mandi dan dapur butuh pembersihan lebih detail tuh hehe.

    ReplyDelete
  7. layanan pratis seperti ini memang bermanfaat banget yaaa dan aku juga mau pakai kalau ada yang dekat rumah aku hehe

    ReplyDelete
  8. Waktu aku masih tinggal di Jakarta sering pakai jasa kebersihan rumah juga mbak. Nah sekarang di Malang, belum ada OKHome kayaknya ya.

    ReplyDelete
  9. Wah ada layanan disinfektasi service juga ya kalau butuh tinggal panggil OK HOme aja. Asyiknya juha ada layanan bulanannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Lidya enak tuh..Bekasi masih bisa masuk di layanannya OKHOME. Kalau Mataram, duh...masih di angan-angan. Hahahah. Padahal kan pengen mager juga nih kita..

      Delete
  10. Layanan Layanan Special Care (Customer Instruction) ini yang mumpuni sepertinya ya jika mau benar-benar kinclong rumahnya.

    ReplyDelete
  11. OKhome saya harap ada di daerah lain juga, karena saya liat banyak orang yang review dari Okhome,, di saat pandemi ini juga bisa banyak memberikan diskon

    ReplyDelete
  12. Komplit sekali ya layanannya OKHOME ini. Saya lihat hasil membersihkannya juga ok banget. Semoga besok-besok OKHOME hadir juga di kota saya. Pengen coba layanannya.

    ReplyDelete
  13. Wah, makin lengkap aja nih OKHome Cleaning, ada jasa desinfektan dan Service AC juga. Pernah waktu tepar anggil jasa OKHOme dan puas , detil dan bersih bener sesuai harapan. Kepoin ah, mau coba layanan barunya

    ReplyDelete
  14. aku nunggu layanan ini hadir di Malang. Kapan yaaa.... semoga makin luas jangkauannya, jadi nggak cuma mupeng aja dengar cerita teman-teman di Jakarta soal kebersihan rumah udah dibereskan sama OKHome

    ReplyDelete
  15. Oh, tarifnya disesuaikan dengan ukuran rumah? Ku kira sesuai pilihan layanan servisnya.

    Tp no prob selama bisa bersihin secara maksimal. Itu lebih penting daripada harga

    ReplyDelete
  16. OKHome baru ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor ya, hehe semoga semakin banyak layanannya, biar saya juga bisa merasakannya hehe

    ReplyDelete
  17. Wihii, senangnyaaaa kalo ada layanan OKHome seperti inii
    kayaknya sodara2ku yg di sekitaran Jkt penting bgt untuk dapat info ini.
    Makasiii sharing-nya mbaaa

    ReplyDelete
  18. Aku dah pernah pakai dulu tapi sebelum.pandemi pas Ada arisan keluarga lumayan banget kebantu rumah Jadi bener2 bersih gak malu sama keluarga besar yg dateng

    ReplyDelete
  19. Bandung belum ada nih. Lihat fitur layanannya oke, ya. Tau beres aja lah soal bebersih sama beberes rumah. Kadang aku suka mager dan keasikan nguplekin kerjaan. Tauu-tau udah siang atau sore aja. Belum makan, belum ini belum itu. Beberes rumah jadi tarsok tarsok, alias ntar aja besok hahaha

    ReplyDelete
  20. Oke home ini bisa jadi super Hero buat keluarga yang nggak sempat berbenah dan nggak ada ART ya mbak, semua bersih semua beres

    ReplyDelete
  21. Wah andai saja di Sidoarjo sudah ada, pasti aku juga mau nyobain..
    pasti enak klo manggil Ok Home Cleaning ini, rumah bisa bersih sembari mamak rebahan nonton drakor, haha

    ReplyDelete
  22. Iya, WFH dan SFH ini bikin rumah cepet kotor... Alhamdulillah, hihihi...
    Liat ada voucher diskon jadi pengen coba OKHOME...

    ReplyDelete
  23. Sebenarnya anak cowok itu bisa diajari ya mbak, cuma memang kalo masih abege gitu bahkan masih anak-anak emang belum bisa konsisten. Kalo lagi rajin ya beberes nggak perlu diminta. Tosss dulu deh sesama Ibu anak-anak cowok, hihii. Tapi gak apa lah kan bisa minta tolong OKHOME untuk ngebantuin beresin rumah.

    ReplyDelete
  24. OKHOME...
    Aku nge-fans sama pelayanannya yang ditawarkan. Semoga lekas hadir di Bandung.
    Jadi gak perlu repot lagi bebersih dengan paripurna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OKHOME ini asik banget.
      Di saat pandemi seperti ini, udah paling nyaman pakai tenaga kerja yang sekali dateng aja...tapi kudu banget dilihat prokes yang dilakukan.

      Dari OKHOMEnya udah sangat dijaga, oke...cuuss~

      Delete
  25. Sayangnya belum asa di area Cimahi dan swkitarnya karena aku suka butuh kalau bibi ga datang kutakaanggup lagi beberes rumah mba hahaha

    ReplyDelete
  26. jasa ok home ini membantu banget ya mak, ngga cuma buat bebersih rumah bisa juga buat servis ac yaaa

    ReplyDelete
  27. Iya loh, daripada stres dan marah-marah ga keruan karena capek, mendingan urusan pembersihan rumah gini diserahkan saja pada ahlinya. Ada OKHome yang siap memberikan jasa profesionalnya dalam membersihkan rumah.

    ReplyDelete
  28. OKHome ini jadi solusi banget nih buat para emak-emak. Sekarang agak susah nyari ART jadi memang sebaiknya melalui networking kayak gini.

    ReplyDelete
  29. ngeces nih aku pengen banget merasakan pelayanan dari OK Home Cleaning, tapi kayaknya di wilayah tempat tinggalku belum bisa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. membaca review ini kembali wah enak ya kalo rumah dibantu bersihin sama OKHome, udah pasti berasa banget me time nya deh

      Delete
  30. lagikondisi kaya gini emang wajib banget menjaga kebersihan rumah yaaa, asik banget nih dengan ini jadinya terbantu banget dan bersihnya juga pasti terjamin hihi

    ReplyDelete
  31. Thanks infonya mba. Ada service dan bersih AC juga ya. Lengkap banget service OKHome

    ReplyDelete
  32. Banyak layanan yang super membantu meringankan pr rumah ya mbak. Keren nih, karena penat di rumah aja jadi pengen libur dari kegiatan beberes

    ReplyDelete
  33. Wah, menarik banget ini.. untuk special carenya ada pricelistnya nggak ya? Bisa pakai kode voucher juga ngga ya mba? Biar hemat, hihi

    ReplyDelete
  34. Promonya mayan bangeeeeet! Akujuga nih lg butuh jasa2 kaya gini karena dirumah juga smua pada hectic jd kamar super berantakan huhu

    ReplyDelete
  35. Solusi banget ya mbak jaman skrng kl ada ginian. Ngak susah tinggal panggil aja, rumah udh bersih hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbaaa.. kalau pas lagi riweuh dan badan capek banget, serahkan saja nih urusan bebersih gini pada ahlinya. Kita tinggal order dan beres urusannya yaaa

      Delete
  36. Zaman sekarang semuanya udah serba praktis yaa, tapi layanan seperti ini memang bermanfaat sekali yaa biayanya pun cukup terjangkau juga

    ReplyDelete
  37. Yang begini nih yang disuka ibu-ibu di masa kayak sekarang. Bisa bantu bersih-bersih rumah ya. Mana detail pula. Sementara kita fokusnya nemenin anak-anak PJJ, yang bersihin rumah ya OKHome aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepengen deh bisa nyoba OKHome, tapinya aku Bandung coret. Bisa terjangkau gak ya? Maklum di kampung :D

      Delete
  38. Loh aku baru tau kalo ada layanan pindah rumah juga di OK Home. Sudah termasu mobil belum ya kalo gitu? Makasi informasinya Mba.

    ReplyDelete
  39. Banyak orang di rumah jadi bikin rumah lebih cepet kotornya haha. Ini solusi banget ya biar nggak capek bebersih hehe

    ReplyDelete
  40. aku belum pernah nyoba layanan kayak gini di surabaya, mba. kapan2 mau ah, soalnya mau ngebersihin kasur yang berdebuuu...

    ReplyDelete
  41. Oke banget nih mbak. Untuk keluarga yang sibuk & pingin praktis memang bisa memanfaatkan Layanan OKHOME agar rumah ttp sehat & bersih ya.

    ReplyDelete
  42. Boleh di coba nih OKHOME servis AC .kadang kalau teknisi nakal suka di ada adain masalah. Makanya perlu yang berkualitas, terpercaya bisa mengatasi masalah AC dan harga juga murah di kantong

    ReplyDelete
  43. Senang banget yah ada layanan oke home aq baru tau coba kmrn pas pindah rumah ada ini lebih praktis

    ReplyDelete
  44. Sebentar lagi Lebaran, wah beberes dan bersih bersih jadi rutinitas bersama deh. Adanya jasa seperti OKHOME pasti membantu sekali ya

    ReplyDelete
  45. Aku pengen banget sebenernya pakai jasa cleaning seperti ini.. tapi sayang di wilayahku belum ada jasa cleaning seperti ini. Semoga okhome segera buka cabang di sukabumi :d

    ReplyDelete
  46. Sempat ngepoin sosmednya ternyata OKNHOME ini sering ada promonya yaa hehe. Membantu sekali

    ReplyDelete
  47. Kalau rasa malas datang maka duh mau ngapa ngapain juga malas amat. Ya sudahlah pakai jasa OKHome aja.

    ReplyDelete
  48. waaah lumayan juga nih ada di depok, jadi pengen cobain juga :)

    ReplyDelete
  49. Wiwin | pratiwanggini.netMarch 11, 2021 at 6:31 AM

    Saya pernah menggunakan jasa seperti ini, saat saya sudah gemes lihat kondisi lingkungan rumah tetapi saya sedang tidak sanggup bersih-bersih sendiri. Pengin lagi pake jasa ini, karena saya jadi sangat terbantu :)

    ReplyDelete
  50. Penting banget sih ada jasa kayak OK Home gini, biar emak2 yang nemenin anak sekolah online tetep waras dan seimbang hidupnya! Haha

    ReplyDelete
  51. Enak kalau ada jasa bersih2 gini ya jdnya gak repot beberes rumah sendiri. Apalagi udah dilengkapi dengan layanan disinfektan jg ya. Lengkap banget.

    ReplyDelete
  52. OKHome ini selain untuk membantu membersihkan rumah dan isinya juga bisa memberikan pelayanan cuci dan sela hal mengenai AC ya, Mbak

    Sudah tinggal install dan pilih fitur apa yang ingin digunakan gitu ya, sip, Terima kasih banyak infonya y

    ReplyDelete
  53. Wah, menarik banget nih kak. Kayaknya cocok banget nih buat bersih-bersih kalo mau ada acara spesial. Yang paling menarik sih bisa bersihin AC juga

    ReplyDelete
  54. Paket yang ditawarkan OKHOME ada beragam ya, ini bisa aku rekomendasikan ke budeku, beliau lagi sendirian jadi nggak bisa bersihin rumah. Pakai jasa okhome ini aja biar nggak capek hehe

    ReplyDelete
  55. Mata lgsg ijo klo ada yg diskon2, 50% pula. Patut dicoba ini dikala lelah melanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. khas Mamak-mamak banget yaa Mbak, cliingg gitu kalau ada diskon.
      duuh seandainya disini ada, jadi pengen juga lho ini rumah dibersihin oleh pihak OKHOME :D

      Delete
  56. asyik banget ya Mbak dengan adanya OKHOME ini bisa membantu kerjaan mamak-mamak yang saat ini memang lagi bertambah dari biasanya karena anggota keluarga lengkap di rumah jadi pasti juga rumah jadi cepat kotor ya hihihih.

    OKHOME kerjanya detail ya, gak perlu nunggu lama pula yaa langsung hadir ke rumah.
    Semoga kedepannya bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia nih :)

    ReplyDelete
  57. Setelah sekian lama layanan online yang biasa ke rumah menghilang, akhirnya ada juga layanan yang baru. Asyiknya di Depok pula, dan lagi promo juga. Kayaknya aku bakal coba deh layanan ini.

    ReplyDelete
  58. lah murah juga yaa.. itu bersihin AC 75 ribu di jakarta. aku biasanya 60ribuan di langganan, mba, tapi itu standar aja ya dan lokasinya ya di sidoarjo sini.

    ReplyDelete
  59. Banyak ya service yang disediakan, harganya juga terjangkau, ada diskon pula dan diskon untuk pengguna baru. Recommended sekali untuk yang domisili nya bisa dijangkau OKHOME, semoga nanti bisa menjangkau lebih banyak domisili di Indonesia ya.

    ReplyDelete
  60. Banyak ya service yang disediakan, harganya juga terjangkau, ada diskon pula dan diskon untuk pengguna baru. Recommended sekali untuk yang domisili nya bisa dijangkau OKHOME, semoga nanti bisa menjangkau lebih banyak domisili di Indonesia ya.

    ReplyDelete
  61. Wah layanan OKHome makin meningkat dan makin banyak pilihan ya, makin membantu memudahkan donk yaaa mana ada service ac pula kan... makin joss deh. ohya, ada promo pula kan

    ReplyDelete
  62. waktu setelah lahiran aku pakai OKHome ini loh mak buat ngebersihin rumah, mudah pesannya, pesan sore eh malanya sudah datang buat ngebersihin rumah

    ReplyDelete
  63. Jadi biaya bukan perjam tapi perluas area yg dibersihkan ya mba.. membantu bgt nih.. diarea Jakarta Utara udah bisa blm yq

    ReplyDelete
  64. Layanan okhome ini membantu banget ya, mbak buat ibu-ibu dalam membersihkan rumah. Apalagi kayak saya nih anaknya nggak terlalu suka bersih-bersih

    ReplyDelete
  65. Jasa pelayanan kebersihan yg ok dibutuhkan banget tuh biar rumah tetap terjaga kebersihannya meski kitanya lagi riweuh & gak sempat bersih2. Kayaknya asyik bgt okhome ini ya, layanannya memuaskan & byk pilihan servisnya jg

    ReplyDelete
  66. Kayaknya patut dicoba yaa layanan OKHome ini yaa... Depok masih terjangkau juga kan... Dilihat dari review-nya sih layanannya bagus dan memuaskan ya... Jadi pengen nyoba

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...