Friday, March 26, 2021

Kemudahan Rental Mobil dengan Aplikasi TRAC To Go

Teknologi semakin berkembang dan memberikan aneka kemudahan melalui tarian jemari di atas layar ponsel. Beragam aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan kita pun tersedia, salah satunya adalah aplikasi sewa mobil. Dulu kalau mau sewa mobil untuk bepergian, saya harus pergi ke rental mobil terdekat. 

TRAC To Go


Itupun belum tentu tersedia mobil yang dibutuhkan. Kalau sedang kosong, saya harus mencari tempat rental sewa mobil lainnya. Sekarang kita bisa sewa mobil melalui aplikasi TRAC To Go. Terlebih di masa pandemi begini, menggunakan mobil pribadi lebih aman karena meminimalisir pertemuan dengan orang banyak. 

Melalui aplikasi TRAC To Go, kita bisa menyewa mobil pribadi, bus, dan airport transfer (untuk mengantar pulang dan pergi ke bandara). Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. TRAC memiliki akses yang mudah dan jaringan yang luas, karena tersebar di lebih dari 500 kota di Indonesia. Sekarang ada aplikasi TRAC To Go yang lebih memudahkan reservasi. Fitur-fitur terbarunya pun dijamin membuat kita makin mudah menyewa mobil.

Apa saja fitur-fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go? 

New Clean Design 
Setelah mengunduh aplikasi TRAC To Go di Playstore atau AppStore, kita akan langsung disajikan tampilan aplikasi dengan desain fresh dan simple, tanpa banyak ornamen yang mengganggu. Warna latarnya didominasi oleh warna putih dan dihiasi oleh warna biru. Ikon-ikonnya lebih catchy dan sangat mudah dipahami, sehingga kita tidak bingung mengoperasikan aplikasinya. Bahkan saat baru saja mengunduhnya. 

Improve Location Accuration 
Siapa yang pernah mengalami terlambat dijemput atau diantar karena supir tidak tahu jalan? Waktunya jadi molor berjam-jam, apalagi kalau mau ke bandara. Wah, bisa ketinggalan pesawat dong kalau airport transfernya terlambat menjemput akibat tersasar. 

Aplikasi TRAC To Go sudah meningkatkan akurasi dari pemindaian lokasi costumer, titik jemput, dan alamat pengantaran menjadi lebih akurat karena menggunakan pin point maps. Jadi bisa dipastikan tidak ada lagi kejadian supir tersasar sehingga terlambat menjemput atau memakan waktu lama di jalan karena kesulitan mencari lokasi tujuan. 

Multiple Service Order  
Fitur terbaru lainnya yang menghemat waktu perjalanan adalah Multiple Service Order. Dengan menggunakan fitur ini, kita bisa memesan layanan dua kali atau lebih dalam satu waktu, bahkan untuk dua produk yang berbeda. Misalnya, kita mau pesan Airport Transfer dan sewa mobil sekaligus supaya nantinya tidak perlu menunggu lama lagi. Atau bisa juga kita memesan dua kali karena ada teman atau kerabat yang mau pesan juga. 

Aplikasi TRAC To Go



Fitur ini membantu kita dalam merencanakan waktu perjalanan yang efektif dan efisien, terutama kalau jadwal kita padat. Begitu sampai di lokasi, kita bisa langsung menggunakan mobil yang sudah dipesan. Lain halnya kalau tanpa persiapan. Kita masih harus mencari rental mobil atau menunggu kedatangan mobil yang baru saja dipesan. Wah, jadi buang waktu. 

Add to Cart Feature 
Fitur ini membantu menjaga format order agar tidak hilang, meskipun transaksi belum diselesaikan. Order tersebut bisa ditempatkan ke dalam cart dan diselesaikan pemesanannya ketika sudah dibutuhkan. Bahkan, bisa ditambah dengan order yang baru, kemudian dilakukan pembayaran. Jadi, kita tidak usah mencari-cari lagi mobil atau bus yang mau disewa. 

Promotion 
Ada beragam penawaran menarik untuk para customer. Tentunya aneka promo ini selalu diperbarui tergantung waktunya. Jadi harus unduh aplikasinya ya supaya tidak ketinggalan promo terbaru. Siapa tahu masa promonya bertepatan dengan kebutuhan kita akan rental mobil. Sayang lho kalau sampai ketinggalan promonya. 

Wide Range of Payments Methods 
Tersedia beragam pilihan pembayaran yang bisa dipilih dan memberikan kemudahan untuk para customer. Bisa membayar melalui ATM atau transfer bank, virtual account, kartu kredit, dan e-wallet ( GoPay, Ovo, Dana, LinkAja).

Cancel Order via Apps 
Apabila terjadi suatu kondisi di mana kita tidak jadi menyewa mobilnya, kita bisa membatalkan pemesanannya melalui aplikasi saja. Apabila pembatalan dilakukan sebelum waktu pemesanan dimulai (misal, memesan mobil untuk hari Rabu jam 9 pagi, lalu dibatalkan sebelum hari Rabu jam 9 pagi), maka dana akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. 

Direct Menu Call/ WA to Driver Assigned 
Jika kita memesan mobil dengan supirnya, maka tersedia fitur untuk menghubungi drivernya melalui telepon dan whatsapp. Jadi komunikasi dengan drivernya bisa berjalan lancar ya. 

Real Time Notification - Order Journey - Driver Journey 
Kita bisa mendapatkan notifikasi dan status order dan status perjalanan driver secara langsung melalui aplikasi. Jadi kita bisa tahu drivernya sudah sampai di mana. 

Sewa Mobil TRAC To Go



Rating Unit and Driver 
Kita bisa memberikan penilaian atau rating setelah menggunakan jasa rental mobil melalui aplikasi TRAC To Go ini, yang nantinya menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki layanannya. 

Extend Order 
Fitur tambahan yang terakhir adalah fitur yang diperuntukan bagi customer bila ingin memperpanjang masa sewa tanpa harus mengorder ulang. 

Nah, gimana, aplikasi TRAC To Go sangat memudahkan kita dalam melakukan rental mobil bukan? Buruan deh unduh dulu aplikasinya di: 

Google Play Store 

Apple App Store 








1 comment:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...