Wednesday, September 1, 2021

Artis Korea Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia?

Hai, hai…. Siapa yang suka nonton drama Korea seperti saya? Sekarang ini setiap hari pasti saya nonton drakor sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Ceritanya tuh bikin penasaran terus dan membuat saya terinspirasi menulis novel. Ide-idenya nggak biasa, alurnya juga susah ditebak. Padahal dulu saya nggak tertarik nonton drakor, karena susah mengucapkan nama-nama tokohnya. Ternyata seru juga ya. Saya nonton drakor sambil nyuci piring, nyetrika, nyapu, jemur baju, masak dll. Kalau sambil nonton drakor, kerjaan rumah tangga jadi nggak terasa membosankan. 

Drama Korea
Nonton Drama Korea di Hape


Nggak hanya jalan ceritanya yang menarik, artis-artis drakor juga membuat saya termotivasi lho. Motivasi dalam hal apa nih? Dalam hal jaga badan dan kulit, tentunya. Mereka punya badan langsing dan kulit yang glowing. Kulit mereka tuh mulus dan bersinar banget ya. Apa sih rahasianya? Kalau saya perhatikan dari drakornya sih, mereka itu suka olahraga dan makan buah. Banyak adegan para pemainnya rutin berolahraga, kemudian ngemilnya makan buah. Nggak seperti saya yang ngemilnya biskuit, cokelat, dan makanan-makanan penyebab kegendutan.

Buah-buahan juga bikin kulit makin glowing, karena mengandung vitamin C, antioksidan, moisturizer, dan lain-lain yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit. Ups, yang nggak kalah penting adalah mereka rajin menggunakan skincare. Banyak adegan lho adegan drakor di mana si artis itu menggunakan skincare. Pantas saja kalau mereka kelihatan awet muda walaupun usianya sudah jelang 40 tahun seperti saya. Mereka masih menjadi pemeran utama, bukan peran ibu-ibu atau nenek-nenek seperti di Indonesia. Wajahnya juga nggak kelihatan kerutan sama sekali. Gimana saya nggak ngiri ya? Pengen juga dong usia 40 tahun, tapi tubuh 17 tahun.

Nggak cuma artis Korea yang cewek lho yang glowing dan awet muda. Artis Korea yang cowok juga sama glowing dan awet mudanya. Makanya bikin kita ngefans banget. Bahkan banyak ibu-ibu hamil yang ngidam ketemu artis Korea. Berharap semoga anaknya seganteng artis Korea itu yaaa. Di sebuah drakor, saya juga melihat adegan aktor Korea memakai skincare. Aah, emang nggak cewek, nggak cowok, artis Korea itu sangat menjaga keglowingan kulitnya. Kulit saya aja kalah glowingnya, jadi maluuuw.

Nah, dengar-dengar nih katanya bakalan ada artis Korea yang akan bekerjasama dengan produk skincare lokal Indonesia. Saya pun langsung nyari-nyari info nih siapa sih artis Korea yang akan berkolaborasi dengan brand beauty dari Indonesia itu? Awalnya saya tonton youtube Feli yang ngidam pengen video call dengan aktor Korea. Kalau gitu, apakah artis Korea yang akan berkolaborasi dengan brand beauty Indonesia ini adalah seorang laki-laki? Wow, bakalan bikin ibu-ibu menjerit-jerit nih! Eit, laki-laki juga boleh pakai skincare lho. Kalau suami kita jadi glowing, kita juga yang senang kan? 
 
Youtube Feli
Cuplikan Youtube Feli


Terus, saya nonton IG Story dari @bungkorea, seorang vlogger dari Korea yang pernah tinggal di Indonesia. Jadi dia fasih berbahasa Indonesia. Dia juga ngasih bocoran, kalau ada bakalan ada artis Korea yang bekerjasama dengan brand beauty made in Indonesia. Aduh, jadi makin penasaran kan. Brand beauty apa sih? Apakah saya juga memakai produknya? Kalau iya, saya bakalan bangga bangeet deh dan mau pakai terus produknya. Sayang, masih belum ketahuan nih brand beautynya yang bakalan berkolaborasi dengana artis Korea itu. Artis koreanya juga siapa? Tolong jawab cepat buat yang tahu yaaa! 
 
bungkorea
IG Story @bungkorea

Nggak habis akal, saya kembali mendapatkan informasi dari IG Story Amelia Tantono seorang youtuber yang tinggal di Korea dan pernah bermain dalam web series bersama artis Korea. Amelia hanya ngasih bocoran kalau brand beautynya itu yang punya tagline “glowing dan wangi” dan namanya dimulai dari huruf S. Hmm….  Kalau cluenya seperti itu, saya cuma kepikiran Scarlett Whitening nih. Bener nggak sih? 
 
Amelia Tantono
IG Story @amelia_tantono

Hayooo… bener nggak? Coba bantuin saya nebak juga dong. Kira-kira artis Koreanya nih pemain drakor atau K-Pop ya? Saya sih berharapnya pemain drakor, apalagi kalau dia bermain di drakor kesukaan saya. Yowis deh, saya mau cari bocorannya lagi siapa artis Koreanya dan brand beauty Indonesia apa yang bakalan berkolaborasi dengannya.


3 comments:

  1. wih kalau scarlet whitening emang cocok lah ngambil brand ambassador dari Korea

    ReplyDelete
  2. Wah bener banget, nih, saya juga suka nonton drakor ... kalau diperhatikan lagi kayak artis kpop mereka juga rajin merawat kulit dan pastinya jadi kebiasaan. Hemm, perlu belajar dari mereka keren sih

    ReplyDelete
  3. wah siapa nih artisnya.

    produk orang cantik ini emang dekat dengan kita yang kekinian ya hehehe

    apalagi kalo lihat drakor pada mulus mungkin terinspirasi biar bisa kayak mereka ya glowing gtu

    duh hito paniknya jadi suami siaga

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...