Monday, October 11, 2021

Review Tiga Minggu Pakai Scarlett Brightly Face Care

Anyeong… udah tahu kan kalau Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening? Sebagai salah satu penyuka filmnya, saya pun tertarik mencoba produk baru dari Scarlett yaitu Scarlett Face Care. Tentunya ini sesuai kebutuhan kulit saya juga yang belakangan ini terasa kering dan kusam. Scarlett Whitening Face Care ada dua series, yaitu Acne Series dan Brightly Series. Saya memilih Brightly Series karena manfaatnya lebih sesuai untuk kulit saya di usia jelang 40 tahun ini. 

 

Scarlett Face Care



Akhir-akhir ini matahari terasa panas sekali, meskipun masih pagi. Padahal seharusnya musim kemarau sudah lewat. Kemarin saja sewaktu mengantar jemput si kecil dari sekolah (sudah mulai Pembelajaran Tatap Muka dengan durasi waktu 2 jam sehari), kulit tangan saya langsung belang akibat terpapar sinar matahari pada bagian yang tidak tertutup. Kulit terbakar seperti habis berenang, gitu. Begitu juga dengan kulit wajah saya. Kata suami saya, kulit wajah saya jadi menggelap akibat panas-panasan. Gimana cara mengembalikan warnanya agar lebih cerah seperti dulu?

Scarlett Brightly Series jawabannya! Paket Scarlett Brightly Series bisa dibeli di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Saya surprised banget saat paketnya datang. Dikemas dalam box yang cantik dan dapat bonus hand sanitizer, stiker yang lucu, foto, dan surat bertanda tangan Song Joong Ki. Spesial banget buat para penggemar Song Joong Ki dan Scarlett Whitening. Berikut ini tahapan memakai Scarlett Brightly Face Care:

Scarlett Brightening Facial Wash
Cuci muka dulu dengan Scarlett Brightening Facial Wash yang mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal, dan Vitamin E. Saya suka deh dengan cairannya yang berwarna gel bening bergelembung dan seperti ada kelopak bunga mawarnya (rose petals). Wanginya juga seger banget. Saat diaplikasikan ke wajah, busanya nggak terlalu banyak dan nggak membuat wajah jadi kering. Saya menggunakannya dua kali sehari, pada pagi dan malam hari. Sebelum menggunakan skincare lainnya. 
 
 
Face Wash

 


Facial wash ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Dengan ukuran 100 ml, bisa digunakan sampai sebulan lho karena kita cukup menuangkannya sedikit saja ke telapak tangan, lalu basahi dengan air, dan usapkan ke wajah sambil dipijat lembut. Produk ini aman banget karena tidak mengandung merkuri dan hidroquinon, juga tidak diujicoba ke binatang. Selain membersihkan wajah, kandungan bahan-bahannya bisa membantu menyegarkan wajah apalagi kalau baru pulang dari panas-panasan, melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi udara, mengatasi kulit wajah yang meradang dan kemerahan, dan juga merelaksasi kulit wajah.

Isinya banyak lho, satu botol itu penuh sampai ke tutupnya. Tutupnya berbentuk flip top, jadi bisa dibuka dengan mudah menggunakan jempol. Pemakaiannya juga lebih hemat, karena lubangnya kecil. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, tapi supaya lebih yakin lagi, konsultasikan dulu ke dokter sebelum memakainya. Wajah bersih kesat, tapi nggak kering.

Scarlett Brightly Ever After Serum
Setelah membersihkan wajah, lalu gunakan serum ini pada pagi dan malam hari. Ukurannya 15 ml, mungil tapi isinya penuh. Cairannya berwarna bening seperti air.  Serum ini mengandung Lavender Water, Niacinamide, Phytowhitening, Glutathione, dan Vitamin C. Tutupnya itu berbentuk pipet, jadi untuk mengeluarkan isinya tinggal dipompa saja lalu keluarkan 2-3 kali di beberapa area wajah. 
 
 
Serum Brightly

 
Saya suka dengan serumnya karena bikin kulit jadi segar. Nggak lengket dan cepat menyerap. Selain bisa mencerahkan kulit wajah, juga membantu meningkatkan sirkulasi darah, menghaluskan kulit, mencerahkan dan menyamarkan noda bekas jerawat, melembabkan dan menambah elastisitas kulit, serta melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Serum ini juga bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui, tapi disarankan untuk konsultasi ke dokter dulu. Saya merasa nyaman memakainya, karena memang hasilnya langsung terasa ya.

Scarlett Glowtening Serum
Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, setelah menggunakan Brightly Serum, lanjutkan dengan Glowtening Serum. Ukurannya sama, 15 ml, dan juga menggunakan tutup pipet yang dipompa untuk mengeluarkan isinya. Walaupun serum, cairannya seperti krim berwarna putih susu. Kandungan bahan utama di dalam serum ini adalah Tranexamide Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin, dan Licorice Extract. 
 
 
Glowthening

 
Saat diaplikasikan ke wajah, serumnya langsung meresap ke dalam kulit dan nggak bikin wajah jadi berminyak. Jika rutin menggunakannya, maka akan membantu mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, membuat wajah makin glowing seperti Song Joong Ki, kulit juga bisa jadi lebih sehat, dan garis-garis halus serta flek hitam tanda penuaan pun memudar. Cocok nih buat saya yang usianya sudah menjelang 40 tahun. Butuh serum yang menjaga kulit agar awet muda.

Serum ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit ya, bahkan juga bisa untuk ibu hamil dan menyusui meskipun tetap harus dikonsultasikan dulu ke dokter kandungannya. Kalau secara umum sih, bahan-bahannya sangat aman. Saya pun tidak mengalami efek samping apa-apa setelah memakainya. Kulit terasa lebih halus dan cerah.

Scarlett Brightly Ever After Day and Night
Langkah terakhir adalah penggunaan krim siang dan malamnya. Kedua krimnya ini memiliki kandungan bahan utama Rainow Algae, Green Caviar, Rosehip Oil, Niacinamide, Hexapepthide-8, Gluthatione, Triceramide, Poreaway, dan Aqua Peptide Glow. Klaimnya bisa mencerahkan kulit wajah, sebagai antioksiden, mengencangkan pori-pori,  mengurangi penuaan, dan melembapkan kulit.

Krim siangnya dipakai dari pagi sampai sore hari. Tekstur krimnya lebih cair, berwarna putih susu. Gunakan tipis-tipis pada wajah. Saat dioleskan, akan terasa dingin. Cepat menyerap dan nggak lengket. Efeknya setelah dipakai, wajah jadi lebih halus. 
 
 
Day Cream
Krim Siang


Sedangkan krim malamnya dipakai saat malam hari menjelang tidur, karena malam hari waktunya kulit regenerasi. Teksturnya lebih padat tapi juga cepat menyerap setelah dioleskan. Rasanya juga dingin di kulit. Pagi hari saat bangun tidur, akan terasa kulit yang lembap dan halus.
 
 
Night Cream
Krim Malam
 

Kedua krim ini juga isinya banyak banget, penuh sampai ke tutupnya. Nggak heran sampai lewat 3 minggu pun masih ada, lho. Jadi hemat kan pemakaiannya. Ada dua series ya, Acne dan Brightly. Jadi kalau mau membeli, sesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Untuk yang Acne, kemasannya berwarna ungu, sedangkan yang Brightly berwarna pink.

Nah, itu dia rangkaian produk face care dari Scarlett Whitening. Efeknya akan berbeda pada setiap orang, tapi kalau saya sih merasa cocok dan ingin repurchase. Harga per produknya Rp 75.000. Untuk hasil mencerahkannya, tentunya nggak instan ya dan harus kontinyu menggunakannya. Sebab, produk ini tanpa hidroquinon dan mercury yang berbahaya, serta sudah terdaftar di BPOM.

Cus, cobain Scarlett Whitening Face Care ini, Gaes…..

11 comments:

  1. Wah paket komplit nih, cantik pula jadi pengin apalagi ada foto Song Jong Ki. Scarlett memang tidak perlu diragukan lagi, memang yang terbaik.

    ReplyDelete
  2. Ooh ternyata biar hasilnya maksimal, setelah brightly Serum dilanjutkan dengan Glowtening Serum. Sip sip .. noted, Mbak. Saya penasaran juga sama produk Scarlett, banyak review positifnya soalnya.

    ReplyDelete
  3. Aku udah pakai produk Scarlett dan cocok. Apalagi yang facial washnya di wajah nggak bikin kering. Aroma dan kemasannya pun aku suka

    ReplyDelete
  4. Bener banget, pakai scarlett sekitar e minggu udh kelihatan hasilnya kok. Alhamdulillah ya mba ada produk yg ramah di kntong tapi juga efektif utk kulit wajH kita

    ReplyDelete
  5. Masya Allah Mbk Leyla makin cantik aja apalagi udah perawatan dengan Scarlett ya jadi makin cerah deh wajahnya.

    ReplyDelete
  6. Aku pakai brightly ever after serum. Sejauh ini sih cocok dengan kulitku. Kalau lagi berjerawat, aku pinjem acne serum punya anakku :D

    ReplyDelete
  7. wow, makin kinclong deh wajah Mba Leyla. Jadi mau lihat nih wajah before afternya.

    ReplyDelete
  8. Wah cocok ya pakai produk Scarlet yang Brightly ini? Aku baru coba facial washnya aja sih, belum nyoba yang lain. Unik krn ada kelopak mawarnya itu. Bagus ya bisa mencerahkan sekaligus menambah elastisitas.
    Harga produknya juga cukup afordable yaa TFS infonya

    ReplyDelete
  9. Senangnya melihat senyuman kak Leyla yang happy karena kulitnya sehat dan terawat oleh produk Scarlett face care. Dan paling happy karena paketnya dapet PC Song Joong Ki. Kyaaa~

    ReplyDelete
  10. waaa mba lely pakai scarlet juga ya, tosss. Kalau saya pakai serumnya dan enak ke kulit saya mba, pakainya sedikit, jadi satu botol awet

    ReplyDelete
  11. Waku udah pake jg nih rangkaian skincarenya dan dan suka.bgt sama serumnya... Udah coba bodycarenya jg belum kak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...