Tuesday, November 23, 2021

Borong Roti di Khasanah Sari Bakery Cipayung

Dibandingkan dengan makan nasi, saya lebih suka makan roti. Terutama untuk sarapan. Segelas kopi dan sepotong roti adalah perpaduan yang tepat. Mungkin karena sudah kebiasaan sejak kecil ya. Kalau sarapan itu pakai roti. 

 

Khasanah Sari

 

Sekarang, anak-anak juga suka makan roti, kue, bolu, dan aneka sebutan lainnya. Setiap hari saya belikan roti dan teman-temannya itu untuk camilan di rumah. Nah, kemarin saya borong roti di Khasanah Sari Bakery Cipayung yang jaraknya cuma 5 menit naik motor dari sekolah anak saya. 

Saya datang setelah mengantarkan anak ke sekolah. Berhubung sekolahnya cuma 2 jam, daripada pulang lagi ke rumah yang makan waktu setengah jam, ya mending mampir aja ke Khasanah Sari, setelah itu makan bakso. 

Toko Khasanah Bakery di Cipayung ini letaknya di pinggir jalan raya sebelum Jembatan Serong. Lokasinya tepat di sbernag jembatan kuning. Jadi mudah banget ditemukan. Apalagi nama tokonya tertulis besar-besar di depan toko. Roti-roti manis terpajang di etalase depan bertuliskan diskon 5% untuk semua roti manis. Wah, asyik nih ada diskon. 


 

Si Mbak kasir sekaligus pramuniaganya menjelaskan dengan ramah saat saya bertanya harga roti dan roti apa saja yang tersaji. Rotinya lengkap, ada roti manis aneka rasa, brownies, cake, kue bolu, rotu gulung, roti sobek, roti tawar, bahkan kue ultah. Harganya nggak bikin kaget, alias terjangkau banget. 

Roti manisnya dikemas di dalam plastik yang rapat dalam bentuk satuan, jadi higienis ya. Harganya mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 7.000 per pieces. Semuanya diskon 5%. Rasanya macam-macam. Ada rasa cokelat, abon, durian, srikaya, dan lain-lain. Sampai saya bingung mau pilih yang mana. 




 

Ada juga aneka brownies dan bolu kukus dengan harga mulai dari Rp 20.000. Murah banget kan? Saya pun mengambil brownies kukus dan pisang bolen seharga Rp 28.000 dan Rp 29.000. Harga itu adalah harga yang sudah didiskon 24% dan 6%. Lumayan banget diskonnya. 



 

Terakhir, saya beli roti sobeknya seharga Rp 15.000. Kalau yang ini sedang tidak diskon tapi ukurannya besar lho. Nggak diskon pun harganya udah murah. Kenyang banget deh pastinya. Selain harga yang terjangkau, rotinya juga halal karena semua kemasannya tertera label halal MUI. 


 

Rasanya gimana? Untuk roti dengan harga terjangkau, rasanya tak mengecewakan. Saya sudah mencicipi roti manis durian dan pisang bolennya. Nggak cukup makan sepotong. Harus tiga potong. Jadi lupa diet deh hehehehe....

Kalau mau beli, gimana? Coba cek ada nggak cabang Khasanah Sari Bakery di kotamu. Soalnya udah ada lebih dari 60 cabang nih. Di Depok tempat tinggal saya saja ada 3 cabang. Jadi kalau mau mampir lagi, gampang banget. Tiap hari promonya berbeda-beda. 

Sudah dulu ya, saya mau lanjut sarapan makan roti Khasanah Sari dan secangkir kopi diet.



1 comment:

  1. Wah belakangan ini banyak makan roti, apalagi toko roti semakin banyak cuma cari yang lengkap kayak gini sulit. Jadi mau hunting roti.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...