Tuesday, January 25, 2022

Review Seprai dan Sarung Bantal 109 Pillow

Salah satu faktor yang dapat meningkatkan kualitas hidup kita adalah tidur yang nyenyak. Saat tidur, tubuh akan meregenerasi sel-sel dan otak sehingga kembali segar dan bersemangat setelah bangun. Kurang tidur dapat menyebabkan stres, badan lemas, sulit berkonsentrasi, dan menurunkan imunitas tubuh. Tidur tidak sembarang tidur. Banyak orang yang tidur, tapi tidak bisa nyenyak karena berbagai gangguan tidur. 

109 Pillow

 

Untuk gangguan tidur yang sudah berat, sebaiknya diperiksakan ke psikiater agar diberikan solusi yang tepat. Untuk gangguan tidur yang ringan, solusinya bisa dengan memakan makanan yang sehat, melakukan gaya hidup sehat, tidak mengonsumsi minuman keras, mengurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok, melakukan rileksasi sebelum tidur, dan menciptakan suasana nyaman di tempat tidur. 

Baca Juga: Cara Ekstra Jaga Kesehatan di Masa Pandemi 

Di antara cara menciptakan suasana nyaman di tempat tidur adalah rutin membersihkan kamar tidur, ranjang, seprai, dan sarung bantal. Seprai dan sarung bantal yang bersih dan nyaman membuat kita mudah tertidur. Gantilah seprai dan sarung bantal maksimal seminggu sekali. Gunakan seprai dan sarung bantal yang berbahan halus dan adem. Jadi, kita harus pintar memilih seprai dan sarung bantal. 

Memilih seprai itu ternyata memang penting sekali supaya bisa tidur nyenyak. Saya pernah membeli seprai yang bahannya panas dan kasar. Terbukti tidak nyaman digunakan dan sudah tidak saya gunakan lagi. Nah, kemarin saya baru saja membeli seprai dan sarung bantal 109 Pillow di Shopee Mall 109 Pillow Official Store. Saya membaca ulasannya, banyak yang memberikan testimoni positif katanya bahannya adem dan halus. Rasanya tidak masalah mencoba dulu, karena harganya juga sangat murah. 

Kebetulan kasur yang saya gunakan ini ukurannya 120 x 200. Jadi, saya membeli seprainya juga yang ukuran 120 x 200 dan harganya hanya Rp 42.900. Wow! Murah sekali, kan? Saya beli yang isinya hanya seprai. Ada juga yang sepaket dengan sarung bantal dan gulingnya, tentu dengan harga berbeda. Mengapa saya membeli seprainya saja? Itu karena saya tidak membutuhkan sarung gulingnya. Saya tidak menggunakan guling di rumah. 

Seprai dan Sarung Bantal 109 Pillow

 

Jadi, selain membeli seprainya secara terpisah, saya juga membeli sarung bantalnya saja seharga Rp 10.250 per pieces. Intinya sih, kita bisa membeli  seprai atau sarung bantalnya saja atau sepaket seprai, sarung bantal, dan sarung guling. Pilihan warnanya sangat banyak, jadi kita bisa membeli sesuai dengan warna kesukaan kita. Saya membeli warna merah marun. Seprainya tidak bermotif alias polos, tapi tetap kelihatan mewah karena bahannya memang bagus. 

Pengirimannya dari Sidoarjo, Jawa Timur, tapi hanya butuh waktu dua hari dari sejak pemesanan sampai tiba ke rumah saya di Depok, Jawa Barat. Cepat banget, kan. Pengemasannya juga aman, karena pakai bubble wrap. Setelah pesanannya tiba, saya langsung mencobanya. Ternyata beneran lho ini bahannya adem dan halus bikin nyenyak tidur di cuaca Depok yang panas. Jahitannya juga rapi dan kuat, nggak diragukan lagi deh kualitasnya. Saya jadi mau beli produk-produk lainnya dari 109 Pillow karena tersedia juga bantal dan guling premium, bahkan karpet rasfur. Semua harganya sangat terjangkau. 

Baca Juga: Tips Lari untuk Tingkatkan Sistem Imun 

Saya dengar nih pemilik dan penggagas 109 Pillow ini adalah Dhafi Adam yang pernah menjadi driver gojek. Wah, penasaran dong bagaimana kisah suksesnya sampai bisa memiliki perusahaan yang memproduksi bantal dan guling premium ini? Saya pun menonton wawancaranya di youtube dan terinspirasi dengan semangat dan kerja kerasnya. 

 

Dhafi Adam

 

Dulu, sambil menunggu pesanan gojek, Dhafi Adam juga berjualan online produk buatannya sendiri yaitu gendongan bayi dan helm anak. Sayangnya, beliau digerebek polisi karena dianggap produknya belum mendapatkan izin SNI dan ilegal. Beliau tidak putus asa dan tetap mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha. Dhafi Adam pun mendirikan PT Semoga Berkah Sukses Group yang bergerak di bidang Home Living dengan nama produknya 109 Pillow. 

Penasaran kan apa arti nama 109 Pillow? Dipilih nama "Pillow" supaya mudah menyebutnya karena Pillow artinya bantal. Trus, 109 itu artinya apa? Nggak disangka ternyata 109 adalah nomor rumah Pak Dhafi dan juga menjadi lokasi pembuatan produk-produknya atau kantor 109 Pillow Official. 

Kalau melihat produk 109 Pillow ini di label merknya ada bendera Amerika. Kenapa bisa begitu? Sepintas akan membuat kita mengira produk ini buatan Amerika Serikat, padahal asli buatan Indonesia. Yup, itu memang menjadi tujuan Dhafi Adam menggunakan bendera Amerika pada label merk 109 Pillow untuk menunjukkan kualitas produknya sudah setaraf Internasional. 

Kalau berminat ingin membeli produk-produk 109 Pillow, cus langsung order di Shopee Mall 109 Pillow Official.


19 comments:

  1. Hemm memang solusi tidur gak nyaman dan sulit biasanya dari fasilitas. Hehe, yang sering gerak ke sembarang tempat karena gak nyaman tidur, jadi harus mengubah perlengkapan tidurnya, nih.

    ReplyDelete
  2. Semoga pillow 109 laris manis di pasaran ya mam.
    Sukak dengan produk lokal Indonesia kualitas setaraf International.

    Ownernya mempunyai jiwa wirausaha sejati maju terus pantang mundur.

    ReplyDelete
  3. Warnanya aku suka..merah marun. Kalau sprei bahannya halus begini bikin nyaman ya. Dan lagi bisa dibeli terpisah. Sungguh inspiratif owner 109 Pillow. Kegigihannya bisa jadi motivasi bagi para pelaku usaha. Jadi mau kepoin apa saja produknya..cus ke marketplacenya ah

    ReplyDelete
  4. murah banget mbak, spreinya ukuran 120 x 200 harganya hanya Rp 42.900. Terus sarung bantal juga cuma 10 ribuan. Jadi pengen belanja juga, kebetulan sarung bantal dan guling di rumah sudah usang, malah ada yang sudah robek juga

    ReplyDelete
  5. Seprainya murah banget harganya gak sampai 100.000 tapi kalau dipasang bagus juga dan gak kelihatan murahan. Warnanya juga cakep.

    ReplyDelete
  6. Setuju, salah satu yang bikin kita nyenyak saat tidur adalah sprei yang nyaman, bayangin kalau spreinya dari bahan yang bikin gerah atau ngak berkualitas, pasti tidur juga terganggu dan gangguan saat tidur ini bisa menganggu kesehatan. Murah juga ya, jadi pingin beli buat stok di rumah biar ngak bingung cari sprei baru pas ada tamu.

    ReplyDelete
  7. Filosofi nama sepreinya asyik banget ya mba😄
    Beliau mau berusaha maju, salut deh. Aku suka orang2 yg nggak menyerah dan semangat gini. Menginspirasiiii.
    Seprei jadi kunci jg buat tidur enak. Bahannya yg nyaman dan adeem bikin cepet puleees 😁

    ReplyDelete
  8. Murceeee dan kualitasnya ngga kaleng-kaleng ini mah ya mbaaa. Aku jd penasaran dan langsung kepoin juga akun official 109 pillow ini di Shopee

    ReplyDelete
  9. Wah seprainya murah ya
    Padahal modelnya cakep bahannya nyaman
    Ternyata harganya terjangkau

    ReplyDelete
  10. MashaAllah~
    Usaha mas Dhafi Adam kini semakin mantap, karena ada tempaan ujian sebelumnya.
    Dengan ide yang luar biasa dan produk yang awet, disukai oleh pelanggan. Terutama pelayanan dan pengirimannya yang cepat.

    ReplyDelete
  11. Moga laris berkah dagangannya. Alu belum punya seprai, selalu beli yang bermotor biar tidurnya berasa rame, hahaha. Btw ke Bengkulu berapa ya ongkir. Mari kita chek

    ReplyDelete
  12. Salah satu kebahagiaan kecilku adalah tidur dengan seprai baru yang selesai dicuci. Duh nikmat banget rasanya hahaha. Apalagi kalo bahannya halus dan adem

    ReplyDelete
  13. info baru nih mba, aku baru tau ada merk pillow 109 apalagi harganya murce. cocok bgt buat emak", bisa buat yg lain sisa duitnya. keliatannya juga bahannya adem dan alus. jadi kepo hihi makasih mba infonya

    ReplyDelete
  14. Wah, aku lagi cari cari bedding set polosan kaya gini mbak. Nanti mau coba sarung bantal 109 pillow deh. Kelihatan lebih simple karena nggak terlalu banyak motif

    ReplyDelete
  15. Aku kira emang made in USA, Maak. Harganya super muraah meriah. Wamanya kalem2 pulaa.

    ReplyDelete
  16. Aah...aku kira emang made in USA, Maaak. Harganya terjangkau bangett.

    ReplyDelete
  17. Serius cuma 50ribu ga sampe harganya, padahal kalo dilihat dari tekturnya bagus loh, bisa nih buat tempat tidur kosan yang cuma single bed, atau kasurnya anak2 biar tidurnya makin nyaman

    ReplyDelete
  18. Aku mau cek ke on line shopnya lupa mulu ih, padahal lagi pengen cari sprei anak yang harga terjangkau tapi bahannya adem gitu, Mba Ela. Bayangin aja ini harga cuma 45 ribu bahannya bagus, kan jadi mupeng pas juga lagi butuh

    ReplyDelete
  19. wah aku lagi ngerjain family project nih, atur2 kamar anak biar anak mau tidur sendiri. seprei bisa jadi daya tarik nih, cari gambar yang anak suka dan tentunya bahan yang nyaman untuk anak pakai.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...