Monday, February 28, 2022

Ingin Melakukan Pengajuan KTA untuk Modif Motor? Perhatikan Hal ini

 

KTA Motor
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/foto-sepeda-motor-putih-diparkir-di-samping-tanaman-2516841/

Siapa bilang jika kamu tidak bisa melakukan pengajuan KTA untuk modifikasi motor? Saat ini modifikasi motor tengah cukup tren di masyarakat. Mulai dari modifikasi motor keluaran terbaru hingga motor jadul yang jadi banyak incaran para kaum muda. 

Namun, dalam memodifikasi kendaraan ada beberapa standar yang tidak boleh kamu langgar. Jangan sampai kamu memodifikasi motor sampai tipenya berubah. Hal ini dapat membahayakan pengendara yang lain di jalanan.

Tips Melakukan Modifikasi Motor Menggunakan KTA

Agar kamu bisa memodifikasi motor dengan cara yang benar menggunakan pengajuan KTA, tentunya ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Ini dia beberapa tips selengkapnya di bawah ini.

1. Upgrade Stiker Motor

Setiap motor yang telah kita beli pastinya akan disertai dengan stiker bawaannya. Namun, stiker ini membuat tampilan motor terlihat biasa-biasa saja dan sama dengan motor yang lainnya.

Untuk membuat motor kamu terlihat berbeda, kamu bisa mencoba untuk mengganti stiker bawaan tersebut dengan stiker yang baru. Kamu bisa menggunakan cutting sticker dan decal. Kedua stiker ini sama-sama berfungsi untuk mempercantik tampilan motor.

Baca Juga: Tips Pakai Parfum ala Jessica Mila

2. Perbarui Jok Motor

Selain body motor, bagian lainnya yang dapat kita modifikasi menggunakan pengajuan KTA ialah jok motor. Meskipun jok hanya berfungsi sebagai alas duduk saat berkendara, tidak ada salahnya kamu membuat tampilannya sedikit berbeda agar lebih kece.

Untuk memodifikasi jok motor, kamu bisa pergi ke bengkel-bengkel terdekat yang menerima jasa ganti jok. Kamu bisa memesan jok baru dengan berbagai pilihan desain yang mereka sediakan.

3. Stang Motor

Jika kamu memiliki motor dengan tipe batangan, kamu tidak boleh melewatkan modifikasi stangnya. Stang pada tipe motor seperti ini akan lebih mudah untuk dimodifikasi, sedangkan tipe motor bebek atau skuter lebih sulit untuk di modif ke tipe lain.

Pada umumnya, stang pabrikan akan dibuat dengan desain yang standar. Kamu bisa memodifikasi stang tersebut dengan berbagai gaya seperti stang jepit, cruise bar, hingga motocross bar.

4. Mengganti Spakbor Motor

Bagian lainnya pada sepeda motor yang bisa kamu modifikasi ialah spakbor motor. Bukan hanya body yang bisa dibuat mencolok, tetapi spakbor juga bisa sedikit kamu variasikan agar terlihat lebih berbeda.

Untuk memodifikasi bagian ini, kamu bisa menggantinya dengan desain yang berbeda. Namun, perlu diperhatikan untuk tetap mempertahankan fungsinya sebagai pelindung dari cipratan air.

5. Gunakan Aksesoris

Sebagai orang yang senang modifikasi motor, pastinya kamu sudah tahu dengan beberapa aksesoris motor yang bisa dimodifikasikan. Beberapa diantaranya seperti bingkai plat nomor kendaraan, spion, tutup pentil, hingga lampu sen.

Selain aksesoris bawaan, kamu juga bisa menambah beberapa aksesoris motor lainnya, Hanya saja, perlu diperhatikan agar tidak menggunakan aksesoris tambahan yang dapat mengganggu pengendara lain seperti lampu rem putih, berkedip, silau atau yang lainnya. Saat kekurangan biaya pengajuan KTA bisa jadi solusi untuk menambah aksesoris motormu.

Apply KTA Online untuk Modifikasi Motor Bersama digibank KTA

KTA digibank
Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/sepeda-motor-cruiser-abu-abu-dan-perak-dekat-rumput-hijau-163789/

 

Jangan mengundur waktu lagi untuk mempercantik tampilan motor kamu menjadi lebih kece. Lakukan pengajuan KTA sekarang juga bersama digibank KTA. Digibank KTA merupakan salah satu produk dari DBS Indonesia yang sudah berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Sebagai buktinya, digibank KTA menawarkan beberapa kelebihan seperti di bawah ini.

1. Apply KTA Online yang Mudah

Bersama digibank KTA, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman secara online dan lebih mudah. Hanya dengan mengakses go.dbs.com/kta kamu bisa mengajukan pinjaman untuk modifikasi motor. Kamu juga bisa melakukan pengajuan melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Baca Juga: Donasi Ultra Voucher untuk Relawan Siaga

2. Approval 60 Detik

Siapa yang suka kesal dengan proses persetujuan pinjaman yang lama? Persetujuan pengajuan digibank KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik saja, lho! Setelah mengisi persyaratan pada saat pengajuan, kamu hanya membutuhkan waktu 1 menit saja untuk bisa mencairkan dana kredit tersebut.

3. Limit Sampai Rp 80 Juta

digibank KTA tahu betul bahwa untuk memodifikasi motor akan diperlukan biaya yang tidak kecil. Karena itu, digibank KTA menawarkan limit hingga Rp 80 juta untuk kamu. Dengan limit ini, kamu bisa mengutak-atik motor kamu sekece mungkin.

4. Bunga Flat Mulai dari 0,95%

Tenang! digibank KTA tidak ingin memberatkan kamu dengan bunga pinjaman. Ketika apply KTA online di sini, kamu hanya diminta untuk membayar bunga flat mulai dari 0,95%.

5. Diawasi OJK

Layanan pinjaman keuangan digibank KTA tentunya sudah aman karena semua proses transaksinya akan diawasi langsung oleh badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, kamu tidak perlu lagi merasa ragu untuk mengajukan pinjaman di digibank KTA.

Langkah Mudah Pengajuan KTA Bersama digibank KTA

Jika kamu merupakan nasabah baru digibank KTA, kamu bisa membuat rekening DBS terlebih dahulu. Caranya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Ajukan dengan mudah melalui go.dbs.com/kta
  2. Tunggu pengajuan KTA kamu disetujui dalam waktu 60 detik saja.
  3. Unduh Aplikasi digibank by DBS lalu lanjutkan transaksi berikutnya dalam aplikasi tersebut.
  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Kini kamu bisa mencairkan dana pinjaman hingga Rp80 juta ke rekening DBS kamu.

Jika kamu sudah memiliki rekening digibank by DBS, kamu bisa melakukan pengajuan KTA pinjaman dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini.

  1. Klik Personal Loan pada Aplikasi digibank by DBS.
  2. Lengkapi data diri sesuai dengan form.
  3. Tunggu konfirmasi pengajuan selama 60 detik.
  4. Silahkan tetapkan jumlah pinjaman yang diinginkan beserta tenornya.
  5. Done! Dana pinjaman kamu akan langsung cair ke rekening DBS.

Baca Juga: Berkurban di Tengah Pandemi

Pengajuan KTA bersama digibank KTA memanglah sangat mudah. Kamu bisa ajukan kapan saja dan dimana saja tiap kali membutuhkannya untuk memodifikasi motor kamu agar tampak lebih bergaya dan trendy.



1 comment:

  1. Nah, ini KTA membantu banget ya bisa buat apa aja apalagi modif motor. Buat anak muda motor keren itu penting, kalau buat bapaknya mesin itu penting. Terima kasih infonya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...