Thursday, October 20, 2022

Femmy Fyber Review Minuman untuk Jaga Berat Badan Ideal

Di usia 40 tahun ini, saya merasa metabolisme tubuh berkurang. Ditandai dengan pertambahan berat badan yang meningkat, meskipun porsi makan saya tidak  bertambah. Saya sering merasa heran. Mengapa berat badan saya ini mudah naik, sedangkan saya hanya makan sedikit? Saya akui memang saya kekurangan asupan serat dan lebih banyak makan karbohidrat. 

 

Femmy Fyber Review

Saya juga sudah tekun berolahraga, seperti bersepeda dan jalan kaki. Entah kenapa tidak ada penurunan berat badan, padahal saya sudah banyak berolahraga dan berkeringat. Ya, setidaknya berolahraga itu membuat tubuh lebih segar dan bugar, walaupun belum berdampak pada penurunan berat badan. Saya tetap berusaha menurunkan berat badan hingga mencapai kondisi ideal dan selanjutnya menjaga berat badan ideal itu agar tidak bertambah lagi.

Saya mulai mengurangi konsumsi karbohidrat, yaitu tidak makan nasi. Sumber karbohidrat lainnya masih saya makan, tapi porsinya sedikit. Selain itu, saya juga mengurangi asupan gula. Sehingga saya berhenti minum kopi instan yang manis, yang dulu selalu saya minum setiap pagi. Semoga saya bisa konsisten menjalani diet ini ya. Saya memperbanyak asupan protein dan serat seperti buah-buahan, sayuran, dan sumber protein hewani maupun nabati.

Femmy Fyber Review 

Salah satu ikhtiar saya untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan ideal adalah dengan meminum Femmy Fyber, yaitu minuman yang mengandung banyak serat tapi rendah kalori. Memiliki rasa Mixberry yang enak dan segar. Di dalamnya itu ada ekstrak aneka buah dan sayuran, seperti sari buah merah, gojiberry, bit merah, wortel ungu, dan lain-lain. Banyak deh buah-buahan dan sayurannya yang belum tentu kita makan setiap hari.

Femmy Fyber Manfaat

 

Contohnya saya sendiri nih, untuk sayuran itu biasanya saya hanya makan wortel dan bayam. Lalu untuk buahnya, hanya apel, alpukat, pepaya, dan jeruk yang mudah saya dapatkan. Itupun tidak setiap hari saya makan. Kadang saya kehabisan stok buah di tukang sayur, sehingga hanya makan satu jenis sayuran. Sudah pasti dong saya jadi kekurangan asupan serat. 

Nah, Femmy Fyber ini solusi praktis untuk menambah asupan serat setiap harinya. Di artikel saya akan memberikan Femmy Fyber Review untuk para pembaca yang ingin mencobanya juga. 

Aturan Minum Femmy Fyber yang Benar

Sebagaimana suplemen kesehatan, kita harus memperhatikan aturan minum Femmy Fyber yang benar ya. Femmy Fyber ini bisa diminum satu kali sehari, satu stickpack. Per stickpack beratnya 15 gram. Kalau ingin hasil yang lebih maksimal, bisa minum Femmy Fyber dua kali sehari. Jadi, Femmy Fyber ini bisa diminum antara satu sampai dua kali sehari. 

Semua orang dewasa bisa meminum Femmy Fyber, termasuk penderita kolesterol, darah tinggi, dan lambung. Khusus untuk penderita diabetes, jangan meminum Femmy Fyber karena bisa menurunkan gula darah dua kali lipat apabila dikonsumsi bersama dengan obat diabetes. Jadi, kalau sedang minum obat diabetes, tidak boleh minum Femmy Fyber. Begitu juga untuk ibu hamil dan menyusui, tidak boleh minum Femmy Fyber dulu. 

Femmy Fyber Cara Konsumsi 

Untuk Femmy Fyber cara konsumsi mudah sekali, hanya tinggal melarutkan satu stickpack Femmy Fyber ke dalam 150 ml air. Gunakan air dingin atau suhu sedang. Aduk hingga larut, lalu minum dan habiskan. Sekali minum harus langsung habis ya. Jangan disisakan dan disimpan lagi, karena dia akan cepat mengental. Ini ukurannya cukup untuk sekali minum. 

Femmy Fyber Cara Konsumsi

 

Femmy Fyber Manfaat

Apa sih manfaat dari Femmy Fyber ini? Femmy Fyber manfaat dapat dilihat dari kandungan bahan-bahan utamanya ya. Femmy Fyber ini tidak hanya mengandung ekstrak buah-buahan dan sayuran, tetapi juga Enzim Lipase dan Garcinia yang membantu menahan nafsu makan dan mempercepat pembakaran lemak. Selain itu juga ada Physilium Husk, yaitu serat penuh untuk membantu melancarkan pencernaan dan menurunkan kolesterol.

Nah, jadi buat pembaca yang mengalami sembelit atau susah buang air besar, langsung saja minum Femmy Fyber ini supaya BAB jadi lancar.  Saya sudah membuktikannya nih. Sekali minum saja sudah terlihat efeknya, pencernaan jadi lebih lancar. Penumpukan kotoran di usus akan berdampak buruk bagi kesehatan, sehingga penting sekali lho BAB yang lancar ini. 

Ekstrak buah dan sayur di dalam Femmy Fyber juga mengandung Vitamin C dan D yang sangat baik untuk kesehatan, termasuk menjaga imunitas tubuh agar senantiasa fit dan bugar.

Femmy Fyber Halal atau Haram 

Sebagai muslim, penting sekali nih memperhatikan kehalalan produk. Alhamdulillah, saya lihat di kemasan Femmy Fyber ini sudah ada logo Halal Indonesia. Insya Allah sudah bisa dipastikan kehalalannya. Jadi, kalau ditanya Femmy Fyber halal atau haram, ya sudah pasti jawabannya Femmy Fyber halal. Jangan khawatir untuk meminumnya ya. 

Aturan Minum Femmy Fyber

 

Selain halal, Femmy Fyber ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman dikonsumsi. Juga teruji kualitasnya karena bersertifikat GMP Quality, HACCP WCS, dan ISO 22000: 2005.

Manfaat Femmy Fyber bagi Kesehatan

Manfaat Femmy Fyber bagi kesehatan itu tidak hanya bisa menurunkan berat badan dan menjaga berat badan ideal, tetapi juga menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, melancarkan pencernaan, dan meningkatkan imunitas tubuh. Femmy Fyber menggunakan pemanis alami stevia dan rendah kalori. Kalorinya hanya 60 Kkal dan kandungan gula alaminya hanya 2 gram. Rasanya manis dan enak di lidah, tapi tidak kemanisan sehingga tidak membuat sakit tenggorokan.

Femmy Fyber termasuk minuman Superfood karena mengandung ekstrak alami yang memberikan efek luar biasa. Harga per pack dengan isi 7 stickpack ini hanya Rp 100.000.  Saya juga merasakan perut terasa sangat lega setelah meminum Femmy Fyber ini dan badan pun lebih segar. Penurunan berat badan saya anggap sebagai bonus, yang penting badan terasa sehat dan nggak sakit-sakitan. 

Selain Femmy Fyber, Femmy juga ada produk-produk lainnya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, diantaranya: 

Manfaat Femmy Fyber bagi Kesehatan

 

Femmy Skin

Bermanfaat untuk mengenyalkan kulit dan mengurangi kerutan, karena mengandung high collagen dan ekstrak kiwi. Boleh nih nanti saya coba juga, supaya kulit jadi awet muda. 

Femmy Mensana

Kalau yang ini bermanfaat nih buat pembaca yang suka merasakan sakit saat mens, karena dapat mengurangi nyeri haid. Ada kandungan tamarin dan guarana di dalamnya. 

Femmy Estrocal

Ini adalah suplemen tulang yang membantu menjaga kesehatan tulang dan sendi karena mengandung Glucosamine dan Vitamin D3. 

Femmy Vitamin D3 

Mengandung vitamin D3 1000 IU untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan tulang, dan ibu hamil. 

Femmy Trimune 

Nah, yang ini juga fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung Echinea, Vitamin C, dan Zinc. Cocok diminum di saat musim hujan seperti ini untuk mencegah influenza.

Produk-produk Femmy ini bisa dibeli di Shopee Bintang Toedjoe Official Store. Untuk info lebih lengkap, ikuti instagram @femmy.daily dan website Femmy ya. 

Sekian Femmy Fyber Review dari saya. Semoga membantu mencari produk suplemen kesehatan yang bisa menjaga berat badan ideal. 

 




9 comments:

  1. Kaget tahu ada produk yang bermanfaat untuk kesehatan maupun kecantikan seperti Femmy. Apalagi banyak jenisnya sesuai kebutuhan wanita, mengonsumsinya juga mudah banget seperti minum jus. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. wah mantul nih bisa menjaga kesehatan dankevantikan luar dalam ya :) memang kebutuhan nutrisi khusus begini sudah perlu diperhatikan nih kalau usia udah mulai kepala 3 huhu

    ReplyDelete
  3. kebutuhan serat untuk tubuh emang sangat penting ya Mbak, biar bisa buat tubuh jadi lebih sehat, bonusnya kulit juga jadi lebih mulus sih ya :)
    belum pernah coba nih Femmy Fyber, padahal udah komplit gini ya, masing-masing produk punya manfaat berbeda.

    ReplyDelete
  4. Aroma mix berry nya mbak seger ya. Eh rasanya pun nikmat, dan ada kandungan serat.
    Jadi dapat manfaatnya double nih kita bareng Femmy

    ReplyDelete
  5. Wow.. produk Femmy banyak ya variannya. Femmy fiber praktis banget, jadi gak worry lagi masalah serat

    ReplyDelete
  6. Rasa Femmy Fyber ini enak. Manis namun sedikit asam. Aku udah coba juga. Moga ikhtiar kita membuahkan hasil optimal ya.

    ReplyDelete
  7. Udah sering baca review Femmy Fiber di medsos tapi baru baca yg versi blog.. tnyata varian produknya Femmy banyak juga ya..

    ReplyDelete
  8. Baru kali ini tau ada femmy fiber, bbrapa tan juga aku lihat di feednya minum femmy fiber. sudah tersedia ini alfa indo itu kali ya. atau biasanya murah di market place

    ReplyDelete
  9. wah sepertinya segar ya mixberry nya, ngebayangin minumnya dingin atau pakai es ^^ kita memang perlu lebih aware dengan kebutuhan serat dan air dalam tubuh

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...