Sunday, December 4, 2022

Mengapa Kamu Harus Memilih Layanan Stok Aset Envato Elements

Banyaknya layanan stok aset yang tersedia saat ini membuat kamu sebagai konsumen diberikan keleluasaan untuk memilih layanan yang sesuai untukmu. Stok aset tidak hanya berperan untuk mempermudah pekerjaan kreatifmu namun juga meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan. Jika kamu bertanya mengapa? Karena mayoritas layanan stok aset menyediakan koleksi aset berkualitas tinggi yang telah diseleksi secara ketat.

Envato
Sumber: IG @Envato



Bagi kamu yang masih kebingungan bagaimana menentukan pilihan layanan stok aset, mengapa tidak mencoba layanan stok aset yang satu ini, yaitu Envato Elements.

Apa itu Envato Elements

Bagi kamu yang belum tahu Envato Elements merupakan layanan stok aset milik perusahaan Envato yang berasal dari Melbourne, Australia. Berbeda dari sang kakak Envato Market, Envato Elements mengusung mekanisme berlangganan untuk para penggunanya. Dengan koleksi yang hampir menyentuh angka 12 juta dan dengan variasi kategori aset yang luas tidak heran Envato Elements menjadi pilihan dari 500 juta lebih orang di seluruh dunia.

Mengapa Harus Envato Elements

Sesuai dengan judul artikel ini, berikut alasan mengapa kamu harus mencoba Envato Elements.

Dapat 12 Aset Gratis Setiap Bulan

Berbeda dari layanan berlangganan premium aset lainnya, Envato Elements rutin memberikan 12 aset gratis yang dapat kamu gunakan untuk proyekmu lho. Bagi kamu yang masih ingin mempelajari bagaimana kualitas aset dari Envato Elements kamu bisa mencoba fitur ini. Caranya cukup navigasi ke menu ‘More’ → ‘Free Files’. 

Envato Elements

 

Kamu bisa mendapatkan variasi kategori aset mulai dari photo, video, template, fonts, add-ons, maupun template presentasi.

Koleksi Aset yang Besar dan Beragam

Envato Elements mengusung konsep One Stop Solution dimana kebutuhan para pengguna akan stok aset yang beragam hampir seluruhnya disediakan oleh Envato Elements. Berikut ini adalah koleksi aset yang disediakan oleh Envato Elements:

  • 3,4 juta + Stok Video termasuk stock video footage dan motion graphic.
  • 64.000+ Template Video termasuk stok ikon, logo, titles, video display, dan openers.
  • 135.000+ Royalty-free Music.
  • 609.000+ Efek suara termasuk Suara Alam (Nature), Manusia, permainan (Game), kartun, industrial, transisi, dan pergerakan (Movements). 
  • 209.000+ Template Grafis termasuk UI dan UX kits, Print templates, Scene Generator, Logos, Websites, Product Mockups, infografis.
  • 114.000+ Grafis termasuk ilustrasi, pattern, ikon, paket media sosial untuk stories, posts, iklan banner, tekstur, background dan objek.
  • 81.000+ Template Presentasi.
  • 6,4 juta + Stok Foto.
  • 31.000+ Jenis Font.
  • 15.000+ Add-on  termasuk Actions and Presets, Brushes, dan Layer Styles.
  • 4500+ Template Web termasuk template untuk admin, site, landing page, dan email.
  • 1100+ Template CMS termasuk termasuk Drupal, Joomla, Tumblr, Shopify dan Opencart.
  • 5100+ Template WordPress termasuk termasuk tema, plugins, dan template kits.
  • 154.000+ Objek 3D.

Benar-benar sesuai konsep One Stop Solution kan?

Koleksi Aset Selalu Diupdate Tiap Minggunya

Envato Elements secara rutin memperbarui katalog aset mereka setiap minggunya lho. Dapat dipastikan kamu tidak akan kehabisan ide inspirasi bila kamu menggunakan Envato Elements.

Stok Envato Elements


Unlimited Download

Ini yang kamu wajib tahu pada Envato Elements. Kamu akan mendapatkan fasilitas unlimited download ketika kamu berlangganan di Envato Elements. Kamu bisa mendownload seluruh koleksi yang ada di Envato Elements sesuka hatimu. Ingat, Envato Elements memiliki 12 juta+ koleksi aset dengan 12 kategori+ berbeda ditambah dengan fitur unlimited download ini maka kamu bisa mendapatkan segala jenis aset dalam satu tempat.

Harga yang terjangkau

Lantas dengan kelebihan seperti itu bagaimana dengan harganya? Kabar gembiranya kamu bisa download aset sepuasnya mulai dari harga 100 ribuan dengan beli di IDCopy. Buruan buktikan langsung dengan mengunjungi situs IDCopy di sini. Sedikit info, IDCopy merupakan perusahaan jasa yang bergerak di lisensi software, SaaS, dan aset premium yang telah dipercaya lebih dari 10.000 customer. Beberapa kelebihan IDCopy antara lain:

  • Memiliki lebih dari 500 macam produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan kamu. 
  • Respon layanan yang cepat kurang lebih 5 menit di hari kerja Senin - Jumat, jam 09.00-17.00. Bisa diluar hari jam kerja dengan respon sedikit lebih lama.
  • Mendukung pembayaran via bank dan e-wallet populer.

Envato Elements merupakan salah satu produk unggulan di IDCopy dan saat ini perusahaan ini sedang melakukan promosi menjual Envato Elements dengan diskon hingga 40%. Buruan jangan sampai ketinggalan promo Envato Elements dari IDCopy.

Kesimpulannya adalah Envato memberikan price to value yang tinggi bagimu, artinya kamu bisa mendapatkan fasilitas unlimited download pada katalog dengan 11 juta aset+ dengan harga mulai dari 100 ribuan saja. Fitur tersebut tentunya akan membuat pekerjaan kreatifmu menjadi lebih mudah dan cepat. Envato Elements juga menyediakan segala aset yang kamu butuhkan. 

Dengan besarnya kategori aset yang disediakan oleh Envato Elements maka kamu juga bisa berhemat bila berencana untuk membeli di lebih dari satu layanan stok aset karena alasan kurang lengkap. Apabila kamu tertarik untuk menggunakan Envato Elements maka jangan lupa untuk membelinya di IDCopy. Dijamin produk akan segera aktif/bisa dipakai dan kamu pasti lebih untung.


1 comment:

  1. Wow baru tahu kalau ada layanan stok aset seperti ini, semakin ke sini semakin sadar kalau mempelajari dunia bisnis itu penting. Belakangan ini aset, saham, investasi, dan lainnya banyak diperbincangkan. Kadang tergiur, tapi kadang juga ragu. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...