Monday, December 5, 2022

Review Slimsure untuk Diet Sehat

Siapa yang merasa nggak percaya diri dengan berat badan? Saya langsung tunjuk tangan deh. Sejak melahirkan anak ketiga, berat badan meningkat drastis nih dan membuat saya nggak percaya diri. Bukan hanya itu, saya juga sulit mencari baju yang pas karena ukurannya kecil-kecil. Alhasil baju saya longgar semua dan jadi kurang modis.  

Diet-Fiber


Berat badan yang sudah di atas berat badan ideal ini juga menimbulkan masalah kesehatan. Badan jadi mudah pegal dan napas sesak. Tentunya saya berusaha untuk diet menurunkan berat badan. Siapa sih yang nggak mau badan langsing? Badan yang langsing juga membuat kita jadi terlihat awet muda lho. Saya juga merasa nggak percaya diri di hadapan suami dengan berat badan yang berlebih ini. Rasanya malu deh kalau sedang ditatap oleh suami, hehehe. Sayangnya, ternyata nggak mudah ya menurunkan berat badan. 

Beberapa cara diet pun sudah saya lakukan. Hasilnya memang nggak instan. Butuh ketekunan dan ketelatenan. Sesekali saya malas diet, sehingga makan sesukanya lagi. Apalagi penurunan badannya nggak signifikan. Rasanya melelahkan ya. Sampai pernah merasakan takut makan enak dan nggak makan apa-apa. Akibatnya saya pernah jatuh sakit gara-gara diet tidak sehat. 

Tubuh jadi kekurangan nutrisi, karena saya tidak makan karbohidrat dan lemak. Alhasil, saya kembali makan seperti biasa saja. Serba salah deh jadinya. Diet asal-asalan menyebabkan sakit, tidak diet pun menyebabkan berat badan bertambah. Kalau berat badan naik, sudah tentu aneka penyakit mengincar.

Review Slimsure untuk Diet Sehat

Ternyata pengalaman diet saya itu pernah juga dialami oleh salah satu owner Slimsure, yang mengalami phobia obesitas. Beliau mengalami obesitas sejak usia 2-18 tahun. Sehingga diciptakanlah produk Slimsure dengan tagline "Never Feel Guilty," yang artinya tidak pernah merasa bersalah. Maksud taglinenya itu sesuai dengan kegelisahan saya selama ini.

Review Slimsure

 

Setiap kali makan nasi atau mie, saya pasti merasa bersalah karena sudah menabung karbohidrat yang sangat banyak. Saya akan merasa berat badan naik drastis. Begitu juga setiap selesai makan makanan enak yang mengandung cokelat, tepung, gula, dan sebagainya. Duh, rasanya tersiksa mau makan enak tapi takut gendut. 

Produk Slimsure ini dibuat untuk membantu kita agar bisa diet tanpa harus takut makan enak. Slimsure ini adalah produk diet detox yang membantu fat loss tanpa harus tersiksa dengan diet mati-matian. Slimsure adalah fiber drink yang diproduksi oleh PT Makmur Indo Tunggal.  

Kandungan Slimsure

Penasaran kan gimana cara Slimsure bisa fat loss? Jawabannya ada pada kandungan di dalamnya. Slimsure mengandung bahan-bahan utama sebagai berikut untuk mendukung healthy diet

  • Psyllium Husk: serat alami yang bisa mengembang dan menyerap air di usus sehingga melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah diabetes, dan mengurangi tekanan darah. 
  • Inulin: serat makanan dapat larut yang bermanfaat untuk pencernaan dan kesehatan tubuh. Juga bisa menjadi makanan bagi bakteri baik. 
  • Ascorbic Acid (Vitamin ): antioksidan alami untuk menangkal radikal bebas. 
  • Ginger Extract: jahe yang dapat mengatasi masalah pencernaan, membantu pergerakan makanan, dan mengurangi gas berlebih, serta membantu proses detoks. 
  • Pineapple Powder (Nanas) sumber antioksidan, vitamin C, vitamin A, yang membantu meningkatkan imunitas, pencernaan, menciptakan kolagen, dan merawat kecantikan.
  • Orange Extract: ekstra jeruk untuk membantu melancarkan pencernaan dan menurunkan kolesterol. 
  • Banana Extract: sumber energi yang mengandung vitamin dan mineral, serta serat kompleks untuk melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan jantung, dan menurunkan tekanan darah tinggi. 
  • Garcinia Cambogia: mengandung zat aktif hydroxycitric acid (HCA) untuk  meningkatkan pembakaran lemak, mengurangi nafsu makan, dan menghambat pembentukan jaringan lemak di dalam tubuh. 
  • Guazuma Ulmifolia Folium: disebut juga Daun Jati Belanda yang membantu menghambat penyerapan lemak, gula, dan kolesterol dalam darah. 
  • Curcuma Domestica: Kunyit atau kunir dengan beragam manfaat untuk kesehatan. 

Cara Kerja Slimsure

Slimsure adalah minuman fiber detox yang memiliki cara kerja dengan meningkatkan pembakaran kalori dan lemak jahat untuk diproses menjadi energi. Selain itu juga menghambat pembentukan jaringan lemak agar tidak menumpuk di dalam tubuh. Akan lebih maksimal jika diimbangi dengan olahraga ya, karena sama-sama membakar lemak.

Cara Penggunaan Slimsure

Untuk mendukung diet kita, minumlah Slimsure 2x sehari 60 menit setelah sarapan atau makan siang dan pada malam hari sebelum tidur. Gunanya untuk memblokir makanan sehingga tidak menjadi lemak di dalam tubuh. Larutkan bersama air dingin, aduk rata, dan langsung diminum saja. Slimsure block fat ini bisa diminum oleh ibu menyusui dan penderita diabetes juga. 

Ukuran Slimsure 

Slimsure tersedia dalam dua varian yaitu block fat (dalam bentuk minuman serbuk) dan burn fat (dalam bentuk kapsul). Yang sedang saya coba adalah Slimsure block fat ya. Beberapa ukurannya: 

Slimsure Block Fat 7 sachet Rp 135.000

Slimsure Block Fat 15 sachet Rp 289.000 

Slimsure Burn Fat 30 capsule Rp 235.000

Jika membeli Slimsure Block Fat 7 sachet Rp 135.000 berarti per gelasnya adalah Rp 19 ribuan. Harganya nggak jauh beda kan dengan minuman kekinian? Akan tetapi, manfaatnya bagaikan bumi dan langit. Slimsure akan menjaga berat badan ideal dan menghindari penyakit degeneratif seperti diabetes. Sedangkan minuman kekinian yang mengandung banyak gula itu bisa menaikkan berat badan dan menyebabkan diabetes. 

Slimsure Halal MUI dan BPOM 

Tenang saja, Slimsure juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan BPOM. Selain itu juga memiliki sertifikat GMP, HACCP, dan ISO sehingga aman dikonsumsi ya.

Review Slimsure Block Fat 

Nah, yang sedang saya coba adalah Slimsure Block Fat. Ini bentuknya minuman serbuk. Diaduk saja dengan air dingin sampai  larut, lalu langsung diminum. Rasanya enak, segar, dan manis lho. Tapi jangan khawatir, kandungan gulanya alami dari buah-buahan dan tidak berlebihan. Setelah meminumnya akan terasa efek di perut berupa buang air besar yang lancar. Bagus ini buat kita yang sedang sulit buang air besar. 

Diet Detox


Jangan khawatir, buang air besarnya masih dalam level normal ya. Tidak sampai diare seperti kalau kita minum obat diet yang berbahaya. Jadi tidak akan membuat dehidrasi. Perut langsung lega deh, apalagi kalau habis makan banyak. Biasanya kan perut itu terasa penuh. Langsung deh minum Slimsure supaya perut kita lega lagi.

Itu dia review Slimsure yang telah membantu diet detox saya. Bila ingin mencoba diet sehat Slimsure, langsung saja pesan ke Slimsure Official dan dapatkan harga promonya. Saya kemarin belinya juga dapat harga promo yang lumayan. Yuk, buruan cobain Slimsure! 

Informasi lengkap mengenai Slimsure bisa dilihat juga di website https://slimsureofficial.com dan instagram @slimsure.official. 

 


20 comments:

  1. diet itu emang ga boleh asal-asalan ya, wajib banget penuhi asupan nutrisi dan harus sehat. menarik yaa slimsure ini, bisa bantu program diet sehat

    ReplyDelete
  2. Berat badan yang berlebih tidak hanya membuat insecure, tetapi juga yang tak kalah penting adalah masalah kesehatan, di mana orang dengan obesitas pada umumnya lebih rentan terkena penyakit. So, pola hidup sehat dan diet atau pola makan sehat memang sangat diperlukan, plus olahraga juga jangan lupa, ya

    ReplyDelete
  3. harganya lumayan juga yaa kakm, tapi pastinya kualitasnya gak main-main untuk bantu program diet yaa

    ReplyDelete
  4. Nyaman banget karena bisa diet tetap nyaman dan enak menggunakan produk Slimsure.
    Karena selama ini yang aku tau, diet itu pas proses detox-nya ini yang "kerasa" banget.

    ReplyDelete
  5. Saya merasa lemak di tubuh saya juga memulai menumpuk nih. Tangan, paha, dan leher serasa sudah menggelambir saja.
    Sepertinya saya juga butuh diet sehat dengan Slimsure nih

    ReplyDelete
  6. Diet bisa dilakukan dengan asik ya mbak. Apalagi ini udah cocok sehingga bisa dirutinkan konsumsinya sambil diimbangi dengan yang lain. Sukses buat dietnya ya mbak

    ReplyDelete
  7. I feel you, kakak. Sebagai sesama seorang yang nggak pede sama berat badan, aku paham banget gimana rasa bersalahnya setelah makan indomie. Apalagi di malam hari.
    Terus usaha diet dengan penurunan berat badan yang nggak signifikan dan berakhir ya udah lah ya. Hehehe
    Aku jadi pingin nyobain Slimsure juga.

    ReplyDelete
  8. Diet yang baik adalah diet yang sehat ya mbak
    Selain mengonsumsi makanan sehat dan olahraga teratur, perlu juga ya minum Slimsure ini

    ReplyDelete
  9. wah rekomendasi yang bagus. aku pengin coba deh jadinya, pengin turun 4 kilo lah wqwq

    ReplyDelete
  10. Slimsure pasti bagus banget buat pencernaan, selain membantu cepat memberi rasa kenyang apalagi ada efek buat detox juga. bagus beudh sih ini

    ReplyDelete
  11. Kayaknya aku butuh ini deh mam, bukan buat diet sih tapi buat detox dan menjaga berat badan stabil saja sih.

    ReplyDelete
  12. Sekarang banyak cara untuk bisa diet sehat yang salah satunya pakai slimsure ini. Praktis tinggal minum. Eh tapi imbangi sama olahraga ya

    ReplyDelete
  13. Kalau diperhatikan kandungan produk ini sebagian besar merupakan produk alami yaa, sudah pasti terjamin kesehatannya. Bisa banget nih jadi rekomendasi buat ibu-ibu setelah hamil.

    ReplyDelete
  14. Kandungan nya lengkap banget, jadi penasaran beliin istri minum slimsure..

    ReplyDelete
  15. Kandungannya bagus untuk kesehatan yah, diet tapi sehat, btw aman dikonsumsi buat ibu hamil gk yah?

    ReplyDelete
  16. wah memang diet kalau gak diniatin bakal gagal terus ya, jadi kudu banget diniatin dan dibantu dengan berbagai cara termasuk konsumsi makanan dan minuman yang mendukung gini :)

    ReplyDelete
  17. Kira2 ada efek sampingnya gak? Saya tuh punya maag, kalau mau diet sangat susah

    ReplyDelete
  18. Memiliki kelebihan berat badan emang bikin risih sih ya kak. Selain susah nyari baju, juga mengganggu penampilan. Bisa banget nih konsumsi obat yang pastinya aman untuk menurunkan berat badan. Salah satunya Slimsure.

    ReplyDelete
  19. Slimsure mah jadi andalan banget buat jagain berat badan ideal ya, Kak. Aku suka menggunakannya apalagi saat sembelit. tokcer dah

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...