Wednesday, January 11, 2023

5 Alasan Mengapa Hijab Voal Banyak Diminati?

Hijab voal semakin banyak diminati kaum muslimah.  Hijab dengan bahan voal memang sedikit pricey sih, tapi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Jika dulunya banyak yang suka menggunakan jilbab paris saat ini banyak yang beralih ke jilbab voal. Selain praktis, jilbab voal juga mudah dibentuk dan membuat penampilan muslimah bertambah anggun. Lalu mengapa hijab voal tersebut banyak diminati? Simak di bawah ini yaǃ

Hijab Voal

 

5 Alasan Hijab Voal Banyak Diminat

Bahan yang Nyaman

Alasan pertama mengapa hijab voal banyak diminati adalah bahan yang lebih nyaman.  Jilbab voal sendiri memiliki arti dari bahasa Perancis yang artinya adalah jilbab. Kebanyakan voal terbuat dari bahan yang kandungannya 100% katun tipis dan sering disebut versi premium dari hijab paris. Kerudung dengan bahan voal juga terbukti lebih menyerap keringat dan tidak mudah kusut. Meski Anda menggunakan helm atau tiduran, kerudung voal mudah dirapikan lagi. Bahkan setelah jilbab tersebut kering Anda bisa langsung memakainya tanpa harus menyetrika lebih dahulu.

Motif Lebih Beragam

Selain bahannya nyaman, jilbab voal memiliki motif yang beragam. Untuk hijab premium, motif yang diusung begitu unik, limited dan  berkarakter membuat hijab tidak terlihat pasaran. Dengan motif yang bagus style hijabers juga bisa tampil beda.

Pilihan Warna yang Exclusive

Alasan selanjutnya pilihan warna beragam.  Jilbab voal memiliki warna yang khas mulai dari bold hingga pastel. Anda bisa menyesuaikan warna dengan outfit Anda. Jika make up bold dan outfit cetar Anda pilihlah hijab dengan warna bold. Sedangkan jika make up natural dan outfit warna pastel Anda bisa memilih hijab dengan warna yang senada.

Cocok Untuk Semua Usia

Alasan mengapa hijab voal banyak diminati adalah cocok untuk semua orang.  Nggak semua orang cocok menggunakan kerudung dengan jenis atau bahan tertentu. Tapi hijab yang satu ini sangat cocok untuk semua orang dan bentuk wajah. Mau bentuk wajah Anda bulat, oval, hati atau kotak pasti akan cocok-cocok saja menggunakan hijab satu ini. Hijab voal sangat mudah dibentuk sehingga mudah disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Perawatan yang Mudah

Alasan terakhir mengapa jilbab voal sangat digemari adalah perawatan yang mudah.  Ada hijab yang perawatannya rumit misalnya tidak boleh dicuci, harus dry clean, dan sebagainya. Hijab dengan bahan voal cukup mudah perawatannya dimana Anda hanya perlu mencuci dengan tangan. Setelah itu bisa langsung dijemur tanpa harus dikeringkan di mesin cuci.

Apakah Anda mencari hijab voal dengan kualitas premium? Anda bisa menggunakan hijab Buttonscarves. Brand lokal yang satu ini menawarkan aneka hijab dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki kualitas premium. Hijab Buttonscarves juga memiliki ciri yang begitu khas yaitu logo B yang tersemat pada setiap produk jilbab Buttonscarves.  Tunggu apalagi, yuk belanja dan gunakan hijab Buttonscarves sekarang juga di website Buttonscarves, offline store, Hijup atau marketplace !

1 comment:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...