Monday, January 23, 2023

Jalani Hobi, Buru Spot Scuba Diving di Luar Negeri!

 

hobi diving
Sumber foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-di-tubuh-air-2121302/

Akhir-akhir ini, olahraga menyelam atau diving sangat diminati oleh berbagai kalangan. Untuk Anda yang memiliki hobi tersebut, ada kabar baik! Berbagai rekomendasi spot scuba diving di luar negeri yang keindahannya sangat luar biasa dan fantastis tidak boleh terlewatkan. Terlebih jika Anda sudah bosan dengan spot diving di dalam negeri.


Sekarang, sudah saatnya memperluas pengalaman bawah air Anda! Menyelam di spot terbaik luar negeri tanpa pusing budget. Pinjaman uang di bank dengan bunga rendah dan terjangkau sangat amat membantu Anda untuk merealisasikan keinginan untuk scuba diving.

Baca Juga: Dana Darurat Asuransi atau Investasi?

Pada artikel di bawah ini, Anda akan direkomendasikan spot scuba diving terbaik di dunia. Rekomendasi tersebut dijamin akan membuat Anda terpana dengan keindahannya. Wajib untuk Anda kunjungi minimal sekali seumur hidup!

Kunjungi 5 Spot Scuba Diving Luar Negeri

Spot scuba diving di luar negeri memang begitu indah dan fantastis. Tidak heran jika Anda wajib untuk mengunjungi setidaknya sekali seumur hidup. Hal tersebut karena pengalaman merupakan hal yang sangat berharga dan tidak dapat dibeli oleh uang.

Maka dari itu, manfaatkan pinjaman online dengan bunga rendah Anda untuk merealisasikan mimpi untuk diving melihat pemandangan laut yang indah. Berikut ini 7 spot scuba diving terbaik di luar negeri yang dapat Anda coba:

1. Kepulauan Galapagos

Rekomendasi pertama adalah Kepulauan Galapagos yang terletak di negara Ekuador. Letak kepulauan yang berada di Samudra Pasifik ini menawarkan berbagai macam keindahan bawah air yang tidak akan terlupakan. Maka dari itu, tidak heran jika kepulauan ini dijadikan spot scuba diving terbaik.

Mengunjungi Kepulauan Galapagos dengan beraktivitas diving, Anda akan dimanjakan dengan kura-kura raksasa yang usianya sudah ratusan tahun. Selain itu, Anda akan menjumpai singa laut khas Galapagos dan tentunya biota laut lainnya, seperti manta.

2. Kepulauan Palau Micronesia

Kepulauan Palau yang terletak tidak jauh dari Indonesia menjadi rekomendasi terbaik untuk spot scuba diving. Letaknya di Samudra Pasifik, yaitu 200 km sebelah utara Papua Barat dan termasuk dalam luar negeri menjadikan spot ini sangat dielu-elukan keindahannya.

Lautnya yang masih “virgin” dan tentunya masih menjadi ekosistem biota laut terbaik dan bervariasi menjadikannya salah satu spot scuba diving terbaik di dunia.

Jika Anda melakukan scuba diving di sini, maka Anda akan mendapatkan ubur-ubur dan terumbu karang tercantik. Khususnya di area bernama Chandelier Cave, yang sudah menjadi spot terbaik di dunia.

3. Kepulauan Solomon

Jika Anda mencari spot terumbu karang terindah, jangan lupa untuk mengunjungi spot scuba diving bernama Guadalcanal dan Marovo Lagoon. Kualitas biota laut yang indah dan bervariasi membuat Kepulauan Solomon menjadi buruan para scuba diver untuk mendapatkan spot terbaiknya.

Maka dari itu, jika Anda seorang diver dan hobi sekali mencari spot anti-mainstream dan dijamin indah, jangan lupa mengunjungi Kepulauan Solomon. Soal budget tidak usah khawatir karena Anda dapat mencari pinjaman uang di bank yang memiliki bunga rendah dan membuat Anda tidak khawatir untuk diving di tengah laut.

4. Laut Merah dan St. John’s Reef

Rekomendasi scuba diving keempat adalah di Laut Merah dan St. John’s Reef yang berada di Mesir. Spot ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memburu hiu di tempat tinggal aslinya.

Selain itu, keunikan dari spot satu ini adalah adanya bangkai kapal Yolanda. Anda dijamin tidak hanya dimanjakan oleh biota laut, tetapi juga menjadi saksi sejarah dengan melihat langsung bangkai kapal.

Spot scuba diving di Mesir ini sangat diburu oleh para scuba diver di seluruh dunia. Anda tentu tidak ingin menghilangkan kesempatan satu ini. Pengalaman yang akan Anda dapatkan merupakan pengalaman anti-mainstream yang belum tentu orang lain dapat mengalaminya seperti Anda.

Baca Juga: Bangun Kesan Rumah Megah dengan Kaca Mewah

5. Kepulauan Apo

spot diving
Sumber foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/laut-air-samudra-hewan-7001709/

Kepulauan Apo menjadi rekomendasi untuk spot scuba diving terakhir dan paling terbaik. Hal tersebut karena para biota laut yang masih bervariasi dan terumbu karang yang terjaga dengan baik. Tidak hanya itu, Kepulauan Apo di Filipina ini termasuk ke dalam “ring of fire” yang artinya banyak gunung api.

Anda tidak hanya dimanjakan oleh terumbu karang di bawah laut. Spot terbaiknya justru terletak pada Lava Flow. Terlebih jika Anda mengunjungi Coron Bay yang reputasinya sudah tidak diragukan di antara para scuba diver.

Anda akan dimanjakan pemandangan bawah laut lainnya, seperti kumpulan shipwreck atau kapal karam bekas Perang Dunia II.

Ayo Gunakan Pinjaman Uang di Bank dan Realisasikan Hobi Scuba Diving Anda!

Apakah Anda sudah tertarik untuk mencoba scuba diving di luar negeri setelah membaca rekomendasi di atas? Anda wajib tertarik karena pengalaman scuba diving di spot bawah laut terbaik adalah hal yang tidak akan pernah terlupakan.

Jika Anda berpikir jika merealisasikan hobi diving di luar negeri membutuhkan budget yang membuat pusing, tentu Anda salah. Sekarang ada pinjaman online dengan bunga rendah dari DBS KTA. Produk yang dijamin merealisasikan mimpi Anda untuk traveling dan diving di spot terbaik dunia.

Baca Juga: 5 Cara Memilih Sepeda Roadbike Favorit

Anda tentu tahu KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang memberikan pinjaman uang tanpa jaminan apapun. Biasanya, KTA dibutuhkan untuk membantu Anda merealisasikan hobi, life style atau biaya pendidikan. Salah satu produk KTA terbaik adalah DBS KTA dengan berbagai keunggulannya berikut ini:

  • Dana pinjaman sampai nominal Rp300 juta.
  • Anda dapat mencicil hingga 3 tahun atau 36 bulan.
  • Bunga yang diberikan flat mulai dari 0,88% saja per bulannya.
  • Syarat pengajuan yang mudah dan anti repot. Pastikan Anda berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP, NPWP, gaji 5 juta dan kredit bank lain paling sedikit 10 juta.
  • Pengajuan di-approve hanya dalam waktu 3-5 hari kerja saja.

Kesimpulannya, DBS KTA sudah paling tepat menjadi andalan Anda untuk merealisasikan hobi untuk diving di bawah laut luar negeri yang indah dan amazing. Untuk penawaran dan cara untuk pengajuan pinjaman uang di bank, Anda dapat klik link berikut ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page.

 

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...