Wednesday, September 21, 2022

Bangun Kesan Rumah Megah dan Elegan dengan Dekorasi Kaca Mewah

Rumah Megah
Sumber Foto: https://www.pexels.com/photo/arches-architecture-art-baroque-316080/

 

Hampir sebagian besar orang ingin memiliki rumah yang terlihat mahal, megah, mewah, dan juga elegan. Dan salah satu cara untuk bisa membuat rumah dengan kriteria tersebut adalah dengan menggunakan material kaca mewah. Untuk biaya kaca mewah ini, kamu tidak perlu khawatir karena bisa pakai KTA bank

Baca Juga: 7 Tips Memulai Bisnis Frozen Food

Orang pasti akan pusing dulu memikirkan kaca jenis apa yang harus dipakai serta berapa budget yang diperlukan untuk bisa memilih kaca tepat agar bisa menyatu dengan dekorasi rumah. Hal utama yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu adalah melihat material kaca jenis apa yang ingin kamu pakai.

Jenis Kaca Mewah Untuk Dekorasi Rumah Elegan

Sebenarnya hal utama yang perlu kamu pahami tentang dekorasi kaca ini adalah harus senada dengan konsep ruangan, kebutuhan, serta dana yang tersedia. Mungkin kamu pernah melihat kaca yang terkesan memiliki desain yang kurang enak dilihat, namun sebenarnya ini merupakan konsep yang disengaja.

Sebagian besar media pasti cenderung membahas penggunaan kaca untuk rumah minimalis. Namun kali ini kita akan membahas jenis kaca untuk rumah mewah.


1. Kaca Switch Glass

Pernah lihat kaca yang berubah bening ke buram dan sebaliknya dalam seketika? Kamu bisa mencoba memakai kaca switch glass yang bisa memberi fungsi sebagai berikut:

  • Memberi kesan lebih luas pada ruangan
  • Membutuhkan privasi (privacy glass)
  • Meningkatkan nilai prestigious
  • Menjadi elemen dekoratif ruangan
  • Sebagai interactive dan projection glass
  • Kaca yang lebih mahal dibandingkan jenis lain ini sangat cocok untuk mempercantik rumahmu.

2. Kaca Hairline Glass

Kaca jenis ini akan memberikan efek glossy dan pantulan bak logam mewah sehingga langsung memberikan kesan yang berkelas ketika digunakan. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan perawatannya karena kaca ini sangat mudah dibersihkan.

Baca Juga: Investasi Reksa Dana untuk Pemula

3. Kaca Lamilux

Kaca yang dibuat dengan teknik laminated atau EVA Lamination ini berbeda dengan kaca lain yang dibuat dengan PVB. Kaca ini terkesan memberikan efek kain yang terjebak di dalamnya karena memang ada kain di antara kedua kaca yang disatukan. Dengan menggunakan kaca jenis ini, rumahmu akan terlihat lebih personal dan unik.

 

Rumah Kaca
Sumber Foto: https://www.pexels.com/photo/interior-of-stylish-bathroom-in-cottage-6032425/

Tips Ide Dekorasi Kaca Rumah

Setelah mengetahui berbagai jenis kaca, sekarang saatnya untuk mengaplikasikan dimana saja tempat yang bisa kamu pasang kaca elegan ini. Kamu bisa menggunakan salah satu ide atau bahkan mengkombinasikannya sekaligus dalam

1. Lantai Kaca Kolam Ikan

Kolam ikan memang sudah menjadi hal yang biasa, namun bagaimana dengan lantai kaca di atas kolam ikan? Ide ini akan membuat rumahmu unik dan mahal karena jarang orang akan memasang kaca yang dijadikan sebagai lantai, dan dibawahnya terdapat kolam ikan.

Kamu bisa melihat keindahan ikan yang menari sembari bersantai. Untuk memperindah, kamu bisa menambahkan lampu LED juga.

2. Jembatan Kaca

Pernah membayangkan jembatan kaca yang menghubungkan satu tempat ke tempat yang lain? Kamu bisa merealisasikannya untuk rumahmu. Ingat, untuk dekorasi ini, kamu harus memilih kaca yang benar-benar kuat ya. Jangan lupa juga untuk memberikan pembatas pada jembatan kaca, jadi tidak hanya di bagian bawah saja.

Baca Juga: 5 Grand Piano dengan Harga Fantastis

3. Tangga Kaca

Kamu juga bisa pakai kaca untuk tangga rumahmu. Ide ini pasti akan membuat rumahmu berkelas dan beda dari yang lain. Pastikan juga untuk memilih kaca yang benar-benar kokoh. Kamu juga bisa menambahkan lampu sorot yang berfungsi untuk menyinari sekaligus memberi kesan elegan dengan pencahayaan yang apik.

4. Koridor Kaca Skylight

Bosan dengan desain rumah yang suram dan terkesan gelap? Coba ganti lantai dan bagian atas dengan kaca. Walaupun ide ini mengusung konsep minimalis, rumahmu tetap akan memancarkan kesan elegan tersendiri.

Ditambah dengan skylight, rumahmu akan terlihat terang dengan cahaya alami dan tampak lebih luas. Kesan mewah langsung terasa saat pakai ide ini.

5. Kaca Ornamen Dinding Kamar Mandi

Kamar mandi bisa menjadi salah satu ruangan yang bisa kamu desain agar estetik. Kamu bisa menggunakan kaca ornamen untuk kaca utama atau sebagai pembatas ruangan kamar mandi. Dengan ide ini, ruang kamar mandimu otomatis jadi lebih berkelas.

6. Pintu Rumah Ornamen Kaca

Masih bermain dengan kaca jenis ornamen, kamu juga bisa menggunakan kaca untuk pintumu agar terlihat megah dan unik sekaligus. Kamu bisa menempatkan pintu ini sebagai pintu masuk utama, sehingga tamu yang hadir ke rumahmu akan merasa masuk ke sebuah istana yang klasik. Kamu bisa juga mendesain polanya agar lebih personal.

Dekorasi Kaca Rumah Agar Elegan dan Berkelas Dengan KTA Bank

Ingin mendekor rumah dengan berbagai jenis kaca agar tampak elegan? Pakai saja fitur kta online bunga rendah yang ditawarkan oleh digibank by DBS. Hingga saat ini, DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank KTA sebagai digital banking terbaik.  Berikut kelebihan lain yang bisa kamu dapatkan:

  • Online 24 Jam, “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone
  • Approval cepat dalam 60 detik
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  • Atur jumlah pinjaman
  • Cicilan hingga 36 bulan
  • Tanpa dokumen fisik
  • Persyaratan mudah

Kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta.

Baca Juga: Meraih Sukses Bisnis Digital Printing

Bagaimana kamu tertarik mengajukan kredit KTA Bank di digibank by DBS? Jika tertarik untuk mengajukan kredit kamu bisa cek langkah pengajuannya di sini: https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Wujudkan kesan rumah megah dengan dekorasi kaca mewah di rumahmu sekarang!




1 comment:

  1. Duuuh kalo ngeliat rumah2 bagus begitu kadang pengeeen, tapi mikir juga perawatannya ga boleh lupa 😅. Ujung2nya, menikmati foto2 yg ada aja 🤣🤭.. aku ngebayangin yg lantai di bawahnya kolam ikan mba. Cuma bersihinnya susah ga sih 😅. Atau bisa kali Yaa kolam ikannya hanya bohongan, terlihat seolah nyata aja, JD ga usah repot bersihin 🤣

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...