Sunday, September 25, 2022

Ulang Tahun GoPlay yang Ke-3? Yuk, Rayakan Bareng di Orutaku at The Playground!

Hari ini hari yang kau tunggu~ Bertambah satu tahun~ usia GoPlay! Yeay!


GoPlay


Wih…GoPlay ulang tahun yang ke-3 nih?


Nggak nyangka ya, ternyata Minplay dan konten kreator favorit sudah 3 tahun main seru-seruan di GoPlay. 


Di momen ulang tahun GoPlay ini, tentu nggak asik banget dong kalau nggak dirayakan. 


Harus ada pesta yang meriah dong, jadi GoPlay mau mengundangmu ke acara hybrid paling seru dan pasti ada bagi-bagi hadiah juga di Orutaku at The Playground!


Dalam perayaan ulang tahun yang ke-3 ink, GoPlay mau ajak kamu untuk ikutan acara The Playground yang akan diselenggarakan secara offline di Three Buns, Senopati (@burgersandheads) tahu nggak burger di sana enak banget loh! 


Tapi kalau kamu nggak bisa datang secara offline, jangan sedih karena kamu masih bisa ikutan secara live eksklusif langsung hanya di GoPlay


Ada surprise loh buat kamu, dalam The Playground kali ini GoPlay akan kedatangan guest star lantunan lagu-lagu animenya akan  buat kamu berdansa ria dengan para old school tapi penuh memori ialah Orutaku Club bersama DJnya yang seru yaitu terdapat Krautmilk, Torantula, dan Yochi. 


Tidak hanya ada penampilan dari guest star yang bombastis ini saja. Juga akan ada opening performance dari Vanessa Victoria loh.


Vanessa Victoria adalah seorang musisi profesional yang kemudian merambah pengalaman dalam bermusiknya sebagai content creator musik di GoPlay.

Baca Juga: 5 Aplikasi Baca Novel & Komik

Acara ini juga akan tambah seru karena tampilan dua host, yaitu Ghaida Farisya dan Astry Ovie!


Selain penampilan dari para performer tersebut juga akan ada Giveaway saldo GoPay dengan total hadiah Rp1.000.000,- yang bisa diikuti oleh penonton online maupun offline melalui Trivia Time yang harus diikuti dalam sepanjang acara segmen DJ Trivia Quiz. 


Segmen ini akan muncul tanpa ada guide dari Host, tapi arahan dari DJ. Kalau DJ sudah teriak “Toribiataimu!” atau トリビアタイム!itu tandanya Trivia Quiz akan segera dimulai yang diiringi lantunan musik dari DJ. 


Hadiahnya nggak cuma itu saja loh! Bagi yang dateng offline, kamu punya kesempatan mendapat doorprize saldo GoPay! 


Dengan syaratnya yang sangat mudah, yaitu cukup download Goplay dan  pantengin acaranya dari awal hingga akhir!


Buat yang ada di rumah, kamu bisa nunjukin joget kamu yang terasik diiringi dengan lantunan lagu dari Orutaku Club melalui fitur Co-hostnya Goplay. Kamu bisa menangin saldo gopay juga dengan joget terheboh dan paling seru.

Baca Juga: 5 Film Korea Berkualitas 

Kalau kamu bisa datang secara langsung ke Three Buns akan ada biaya First Drink Charge (FDC) Rp90.000,00. 


Namun, penonton offlinenya terbatas ya, hanya ada 150 pax pengunjung karena masih dalam bentuk protokol dan kapasitas tempat. 


Untuk para penonton offline, masih ada kejutan. Kamu bisa meraih kesempatan buat dapet cashback FDC loh! 


Penasaran? Yuk, cek informasi lengkapnya di sini:


PROMOSI CASHBACK FDC :


Bagi para penonton offline yang ingin memesan FDC sebelum hari H, 50 pembeli pertama berhak memperoleh cashback berbentuk Saldo Gopay sebanyak Rp25.000,00 yang akan dikirim kurang lebih 14 hari kerja, sesuai nomor yang tertera di profil GoPlay yang dikirimkan.


Kirim bukti kepemilikan account GoPlay kamu dengan cara screenshot bagian profil di aplikasi GoPlay punyamu saat proses pembelian FDC nanti kepada admin di nomor Whatsapp 081315775451.


Setelah data kamu terkonfirmasi serta slot cashback masih ada kamu berhak untuk mendapatkan konfirmasi cashback tersebut melalui WhatsApp yang sama.


Jadi siapkan waktumu di tanggal 1 Oktober 2022 pukul 17.30 WIB. Untuk yang ikut offline, Orutaku at The Playground di Three Buns Senopati Jl. Senopati Raya No. 90, sudah open gate dari jam 16.00.


Jangan lupa untuk kamu yang mau datang rombongan bareng geng, kamu bisa dapat Table RSVP (Three Buns) melalui nomor 081383799958 ya!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...