Wednesday, September 21, 2022

Tips Memulai Bisnis Kecantikan bersama Aplikasi RAENA

Produk kecantikan saat ini semakin digemari tak hanya oleh kaum wanita tetapi juga laki-laki. Masyarakat Indonesia mulai menyadari pentingnya memperhatikan kecantikan kulit, tak hanya sebagai cara mensyukuri anugerah Tuhan tetapi juga untuk membahagiakan diri sendiri dan orang lain. Saya sendiri sebagai wanita, merasa tingkat kebahagiaan meningkat setelah melakukan perawatan diri. Produk-produk kecantikan baik itu brand lokal maupun impor pun bermunculan. Kalau kita dulu kita hanya mengenal dua sampai tiga merk produk kecantikan, sekarang sudah tak terhitung lagi banyaknya. Kesempatan nih untuk orang-orang yang suka berbisnis, agar melirik bisnis kecantikan ini.

Aplikasi RAENA

 

Bagaimana cara memulai bisnis kecantikan? Pasti kita awalnya berpikir bisnis kecantikan ini perlu modal yang besar. Apa benar begitu? Berikut ini adalah tips memulai bisnis kecantikan yang bisa kita lakukan tanpa memerlukan modal yang besar: 

Tips Memulai Bisnis Kecantikan bersama Aplikasi RAENA

Menjadi Reseller dan Dropshipper Produk Kecantikan 

Bisnis kecantikan yang dimulai dari nol bisa dengan menjadi reseller dan dropshiper produk kecantikan. Tak perlu modal, karena penjualannya menggunakan sistem reseller dan dropship. Kita hanya menawarkan produk kecantikan yang tersedia, kemudian produk itu akan dikirimkan oleh supplier kepada pembeli. Kita pun akan mendapatkan komisi atau keuntungan dari penjualan tersebut. 

Bagaimana cara menjadi reseller dan dropshipper produk kecantikan? Cukup dengan mengunduh aplikasi RAENA di Google Play dan App Store. Apa itu aplikasi RAENA? Aplikasi RAENA adalah platform reseller dan dropship khusus produk kecantikan yang ada di Indonesia dan menyediakan lebih dari 1000 produk kecantikan. Apa saja sih produk kecantikan yang disediakan? Ada makeup, bodycare, haircare, skincare, dan lain-lain yang diproduksi oleh kurang lebih 250 brand terkemuka. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, sehingga dapat menarik calon pembeli. 

Beberapa keuntungan menggunakan aplikasi RAENA: 

Harga Kompetitif Tanpa Minimum Pembelian

Harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibandingkan dengan di marketplace atau toko offline. Tentunya ini akan menguntungkan bagi reseller dan dropshipper. Reseller dan dropshipper juga bisa membeli produk yang tersedia tanpa ada minimal pembelian. Jadi, mau beli berapa pun sesuai pesanan customer, bisa saja. Sangat mudah kan? Biasanya kalau jadi reseller itu, ada minimal pembeliannya. Kalau menggunakan aplikasi RAENA ini, kita bisa beli berapa pun. Tidak harus menunggu ada banyak pesanan. 

Terhubung dengan 250+ Brand Lokal dan Internasional

Di aplikasi RAENA ini, kita akan terhubung dengan 250+ brand lokal dan internasional yang memproduksi lebih dari 3000 produk kecantikan ternama. Jadi, sudah tentu produknya original. Lain halnya kalau belanja produk kecantikan di marketplace, banyak beredar produk palsu yang membahayakan customer. Di aplikasi RAENA ini, kita bisa menjamin kepada customer bahwa produknya original dan sudah memiliki sertifikat BPOM. 

Keunggulan Aplikasi RAENA


Tidak Ada Biaya Admin

Biasanya biaya admin ini membuat keuntungan kita jadi berkurang. Tenang saja, di aplikasi RAENA ini tanpa biaya admin. Jadi, tidak akan mengurangi keuntungan yang diterima. 

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia sesuai Syarat dan Ketentuan

Biaya ongkir seringkali menjadi penghalang customer  untuk memesan barang, karena menjadikan harga barangnya lebih mahal. Di aplikasi RAENA ini gratis ongkir ke seluruh Indonesia lho, jadi tidak akan memberatkan customer. 

Ada Pelatihan Gratis

Aplikasi RAENA juga memberikan pelatihan gratis kepada para reseller dan dropshipper agar dapat meningkatkan kemampuan dalam menjual sehingga sukses berbisnis kecantikan. 

Pelatihan Gratis Aplikasi RAENA

 

Pilihlah Produk Terlaris 

Tips kedua dalam memulai bisnis kecantikan adalah dengan memilih produk terlaris untuk dipromosikan. Jadi, kita harus memperhatikan apa saja produk kecantikan  yang sedang hits. Caranya dengan rajin mengikuti postingan influencer kecantikan, memperhatikan perbincangan di media sosial tentang produk kecantikan yang sedang hits, dan melihat tren penjualan produk kecantikan. Nah, tugas kita selanjutnya menjual produk kecantikan yang sedang trending itu kepada calon customer dengan harga yang bersaing, sehingga para calon customer pun memilih membeli produk tersebut melalui kita.

Aktif di Media Sosial 

Untuk menjadi reseller dan dropshipper yang sukses, harus aktif mempromosikan produk yang kita jual itu salah satunya dengan aktif di media sosial. Lakukan update status yang rutin di whatsapp, facebook, instagram, tiktok, dan twitter. Pelajari cara menjual dengan soft selling agar orang-orang tidak terganggu. Misalnya, dengan curhat pribadi, lalu di ujung curhat tersebut kita menawarkan salah satu produk kecantikan. Atau postingan edukatif seperti tips memilih skincare yang benar, rekomendasi produk skincare untuk kulit berminyak, dan lain sebagainya. Di akhir artikel kita promosikan salah satu atau beberapa produk yang kita jual.

Jangan lupa daftar jadi reseller RAENA dengan klik link Aplikasi RAENA. Dapatkan penghasilan hingga 10 juta per bulannya dan bisa dilakukan dari mana saja dengan modal Rp 0.


 

 

 


7 comments:

  1. RAENA ini bukan saja membuka peluang bisnis ya, Mbak. Tapi membuat yang ikutan berkesempatan belajar dan lebih berkembang lagi. Apalaggi produknya banyak dan dari berbagai brand terkena. Semakin menambah penjualan dan menhasilkan cuan.

    ReplyDelete
  2. Bagi penyuka skincare tidak boleh melewatkan peluang bisnis yang ditawarkan aplikasi Raena nih.
    Produk yang bisa dijual dari brand terkenal dan terpercaya. Semangat nambah cuan dari bisnis skincare ini.

    ReplyDelete
  3. Menarik banget. Ratusan brand, ribuan produk terjamin ori, dan gratis ongkir. Jadi pengen daftar Raena. Aku nyoba dropship di aplikasi lain tapi stoknya sedikit dan belum tentu dapat gratis ongkir.

    ReplyDelete
  4. Bisnis kecantikan ini makin berkembang ya mbak
    Kalau mau mulai bisnis kecantikan, gabung aja sama RAENA ini y

    ReplyDelete
  5. Bisnis kecantikan memang tidak ada matinya selalu berkembang sesuai tuntutan jaman. RAENA recomended buat yg mau belajar berdagang. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  6. Mulai dari produk lokal sampai produk luar negeri lengkap semua ya... Jadi lebih mudah berbisnis produk kecantikan

    ReplyDelete
  7. Ahh, bisnis yang pernah temanku bagikan juga nih mbak. Karena dia juga dropship produk kecantikan di RAENA
    Jadi tambah mupeng loh klo gini tau tipsnya

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...