Saturday, November 19, 2022

Anti Pusing! Ini 5 Cara Memilih Sepeda Roadbike Favorit

 

bersepeda
Sumber Foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/laut-fajar-pemandangan-alam-8934509/

Semenjak pandemi, hobi bersepeda menjadi aktivitas yang banyak digeluti oleh berbagai kalangan. Tidak terkecuali kalangan menengah ke atas yang banyak memiliki sepeda roadbike. Membeli roadbike sekarang sangat mudah, Anda dapat menggunakan pinjaman bunga rendah.


Roadbike merupakan salah satu jenis sepeda yang banyak dipilih karena modelnya yang elegan dan minimalis. Buat Anda yang hobi berolahraga gowes dan “kebut-kebutan”, pilihlah jenis sepeda ini. Anda juga dapat mengetahui tips untuk memilih sepeda roadbike favorit di bawah ini.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Tulang agar Aktif dan Produktif

5 Tips Memilih Sepeda Roadbike

Harga sepeda roadbike cukup pricey dan pada dasarnya Anda perlu menabung lama untuk mendapatkannya. Namun, sekarang ini Anda tidak perlu pusing untuk memilih sepeda roadbike karena hanya dengan mengambil pinjaman. Sungguh mudah, bukan?

Anda tidak perlu pusing lagi jika ingin berolahraga sekaligus menikmati gaya hidup sehat. Anda hanya perlu menggunakan sepeda roadbike karena hal tersebut merupakan alternatif terbaik. Maka dari itu, berikut ini cara memilih sepeda roadbike terbaik yang dapat Anda lakukan:

1. Sesuaikan dengan Ukuran Badan Anda

Cara pertama dalam memilih sepeda roadbike adalah menyesuaikan dengan ukuran badan Anda. Biasanya, sebelum membeli sepeda jenis ini kamu wajib melakukan fitting sepeda roadbike. Pegawai toko akan membimbing Anda ketika proses pengukuran ini.

Nanti Anda akan mengukur tinggi saddle, kayuhan dan sebagainya ketika fitting sepeda roadbike. Proses ini akan berpengaruh pada kenyamanan dan keselamatan Anda ketika menggunakan sepeda roadbike ini. Maka dari itu, proses fitting ini menjadi poin pertama yang wajib Anda lalui.

2. Pilih Roadbike Sesuai Kebutuhan

Cara kedua adalah memilih roadbike yang sesuai kebutuhan. Artinya, Anda saat ini membutuhkan sepeda jenis apa dengan spesifikasi bagaimana. Nanti, Anda mulai dapat memilih sepeda roadbike yang diinginkan.

Memilih sepeda favorit sesuai dengan kebutuhan akan membuat Anda merasa puas ketika menggunakannya. Maka dari itu, lebih baik jika Anda melakukan riset terlebih dahulu jenis sepeda roadbike seperti apa yang Anda butuhkan.

Baca Juga: Jenis Reksadana yang Cocok untuk Simpan Darurat

3. Pilih Group Set dan Wheel Set Terbaik

Komponen groupset dan wheelset ini merupakan komponen termahal dari keseluruhan komponen road bike. Karena dua komponen ini yang menjadi nilai plus dari roadbike milik Anda. Namun, hal tersebut tidak perlu Anda khawatirkan.
Anda dapat melakukan pinjaman dana di bank untuk mendapatkan komponen ini. Semakin groupset dan wheelset memiliki spesifikasi terbaik, maka semakin mahal. 

Namun, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal ini. Alternatif pinjaman akan membantu Anda untuk memperoleh komponen groupset dan wheelset yang Anda inginkan.

4. Pilih Produk Keluaran Produsen Terkenal

Cara keempat adalah memilih produk keluaran produsen terkenal, yang mana dapat Anda lakukan riset terdahulu mengenai merk road bike terkenal. Produsen terkenal lokal maupun internasional sama bagusnya. 

Maka dari itu, Anda wajib untuk melakukan riset yang mendalam. Tidak perlu memilih produk high end, produk lokal juga memiliki kualitas terbaik yang setara dengan produk luar negeri. 

Sekali lagi, semuanya disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Jika bingung, Anda dapat bertanya kepada teman sesame komunitas roadbike jenis apa yang paling terbaik.

Baca Juga: Bangun Kesan Mewah dan Elegan denga Dekorasi Kaca Mewah

5. Persiapkan Budget Terbaik

Poin ini sangat vital karena ketika menentukan untuk membeli roadbike, Anda wajib mempersiapkan budget terbaik. Anda tidak perlu pusing untuk poin yang satu ini karena sudah banyak produk pinjaman bunga rendah yang dapat dimanfaatkan.

Mempersiapkan budget ini agak riskan memang, maka dari itu jika Anda tidak ingin pusing ketika membeli road bike, gunakan pinjaman bank. Tujuannya, agar Anda langsung dapat berolahraga dan melakukan gaya hidup sehat dengan tenang.

Realisasikan Hidup Sehat dengan Roadbike

Menjaga hidup sehat merupakan kewajiban semua orang, maka dari itu jika Anda tertarik untuk meningkatkan kesehatan tubuh maka gunakan roadbike secara rutin. Konsisten untuk olahraga dan bersepeda dengan road bike akan berpengaruh baik bagi tubuh Anda.

Jika Anda sudah mendapatkan roadbike yang diidam-idamkan, gunakan dengan rutin agar kesehatan Anda juga meningkat. Sesuaikan aksesoris olahraga Anda dengan komitmen berolahraga yang kuat.

Baca Juga: 5 Grand Piano Harga Fantastis

Kedua aspek tersebut harus selaras, agar Anda tidak percuma sudah membeli sepeda mahal dengan spesifikasi tetapi tidak konsisten. Alternatif lainnya, Anda dapat bergabung dalam suatu komunitas sepeda roadbike. Dijamin Anda akan mendapatkan banyak teman dan semakin semangat berolahraga.

Sepeda Roadbike
Sumber Foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/laut-jalan-fajar-pemandangan-14226887/

Gaya Hidup Sehat dengan Roadbike Tanpa Pusing, Gunakan DBS KTA!

Jika Anda sudah memutuskan roadbike yang ingin didapat. Tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk menggunakan DBS KTA sebagai pinjaman bunga rendah ketika membeli sepeda jenis tersebut. Kualitas produk pinjaman yang sudah terkenal menguntungkan dapat Anda pertimbangkan.

Produk KTA merupakan pinjaman dana di bank yang diberikan kepada nasabah tanpa memerlukan jaminan sama sekali. Produk satu ini sangat cocok untuk keperluan gaya hidup sehat Anda ketika membeli roadbike. Maka dari itu, disarankan Anda untuk mengajukan produk pinjaman satu ini.

Baca Juga: Investasi Reksadana untuk Pemula

Terdapat beberapa keunggulan DBS KTA yang didapat, yaitu pinjaman dana mulai Rp100 juta hingga Rp300 juta tanpa bunga yang mencekik, yaitu mulai dari 0.88% per flat untuk per bulannya. Tenor waktu pinjaman yang lama, yaitu 36 bulan atau 3 tahun, yang mana tidak akan membuat Anda pusing ketika memikirkan cicilan.

Untuk pengajuannya pun sangat mudah dan cepat, Anda hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP. Pastikan jika Anda tinggal di Jabodetabek dengan minimal gaji 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Kemudahan ini yang menjadi gaya hidup sehat Anda dapat tercapai dan efisien. Anda tidak perlu bingung dan pusing ketika ingin mencoba gaya hidup sehat. 

Cukup menggunakan produk DBS KTA dan dapatkan informasinya pada tautan ini https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page sebagai pinjaman bunga rendah terbaik yang dapat dipilih!

 

 

 

 

 

 

 

 

1 comment:

  1. Dulu pas suami minta persetujuan buat beli sepeda, aku sempet nolak tuh. Krn biasanya nih anak cuma semangat awal2 doang 🤣. Kan males ya kalo ntr sepedanya dianggurin. Tapi dia janji mau serius olahraga, aku kabulin dengan syarat jangan mahal2 wkwkwkwk. Yg menengah ajalah.

    Untungnya dipake sampe skr tiap weekend. Jadi seneng juga kalo pak suami rutin olahraga. Ga nyangka kalo harga sepeda itu bisa sampe ratusan juta ya mba. Duuh aku sih ga bakal izinin itu 🤣.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...