Friday, February 24, 2023

Bellagio Homme Pomade Kidz untuk Rambut Rapi Anak Sekolah

 "Aduh, rambutnya berantakan gini deh. Jadi jelek deh fotonya," gumam saya ketika melihat hasil foto pemotretan album perpisahan sekolah si sulung. Padahal waktu di rumah, rambutnya itu sudah saya rapikan. Memang rambutnya sulit rapi, karena rambut ikal dan tebal. Terkena angin sedikit saja, berantakan lagi deh. 

Manfaat Memakai Pomade Anak

Urusan menyisir dan merapikan rambut anak-anak ini  jadi PR buat saya. Dulu saya kurang telaten membiasakan menyisir rambut, karena saking sibuknya mengurus 3 anak laki-laki yang usianya berdekatan. Setelah mandi dan pakai baju, saya jarang menyisir rambut mereka. Akibatnya sekarang mereka pun malas menyisir rambut. 

Tak jarang mereka ke sekolah itu dengan rambut berantakan. Ketika saya suruh menyisir rambut, mereka beralasan bahwa rambutnya nanti juga akan berantakan lagi karena terkena angin di perjalanan atau basah kena wudhu. Di sekolah kan ada jam salat Dhuha sebelum memulai pelajaran. Walaupun begitu,  nggak enak juga melihat rambut yang berantakan. Saya saja gemas mau nyisirin, apalagi orang lain. Terutama untuk rambut si sulung nih yang ikal. Kalau berantakan itu jadi terlihat seperti rambut singa yang mekar. 

Bellagio Homme Pomade Kidz untuk Rambut Rapi Anak Sekolah 

Akhirnya saya menemukan solusi rambut rapi anak sekolah yaitu Bellagio Homme Pomade Kidz. Ada dua pilihan wanginya nih yaitu wangi SweetBerry dan BubbleGum. Wanginya ini wangi khas anak-anak. Nggak hanya bisa merapikan rambut anak, tapi juga membantu menutrisi rambutnya. Pomade ini bisa dipakai oleh anak usia 6-15 tahun.

Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum

Varian BubbleGum ini mengandung Argan Oil dan Menthol. Argan Oil bermanfaaat untuk menutrisi, menghaluskan rambut, dan melembapkan kulit kepala. Sedangkan menthol itu dapat menyegarkan kulit kepala. Kemasannya gampang banget dibuka, jadi anak-anak bisa membukanya sendiri. Untuk anak usia 6-10 tahun, mungkin masih harus kita bantu memakainya supaya nggak kebanyakan juga. 

Bellagio Pomade Anak

 

Kita juga bisa mengajari cara memakainya, supaya nanti mereka bisa pakai sendiri. Caranya dengan mengambil secukupnya dan baurkan ke telapak tangan. Lalu usapkan ke seluruh rambut anak. Baru kemudian rambutnya disisir sesuai gaya masing-masing. Dengan kandungan Polyurethane 48, pomade ini dapat mempertahankan gaya rambut sehingga rambut  tetap rapi dan bersinar, meskipun terkena angin. Beratnya 40 gram dan bisa dipakai sampai sekitar dua mingguan. Pomade ini mudah dibilas dengan air.

Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry 

Varian SweetBerry ini wanginya manis banget seperti permen. Saya suka banget mencium wanginya ini. Kandungan utamanya adalah Kukui Extract (ekstrak kemiri) dan Albae G. Extract yang bermanfaat untuk menebalkan dan menyuburkan rambut. Jadi nggak hanya bisa merapikan rambut lho, tapi juga bisa menutrisi rambut anak supaya tebal dan subur. 

Pomade Anak

 

Beratnya juga sama, 40 gram. Kemasan eksklusif, disainnya sesuai untuk anak-anak. Tutupnya mudah dibuka. Cara penggunaannya pun sama ya. Efeknya bisa bikin rambut bersinar dan rapi tahan lama. Bisa dipakai lagi setelah seharian dan diatur kembali. Juga mudah banget dibersihkan dan dibilas dengan air, karena water based

Jadi, Bellagio Homme Pomade Kidz ini bukan hanya merapikan rambut anak, tapi juga bisa merawat rambut dan kulit kepalanya. Nggak khawatir rambut anak jadi rontok dan rusak karena memakai pomade. 

Manfaat Memakai Pomade untuk Anak 

Merapikan Rambut Anak

Manfaat utama itu tentu saja untuk merapikan rambut anak, karena ternyata nggak cukup hanya disisir.  Kalau hanya disisir, rambut anak akan berantakan lagi saat tertiup angin, melakukan aktivitas fisik seperti berlari, dan terkena air wudhu. Sehingga harus disisir berulang kali. 

Mempertahankan Gaya Rambut Anak

Pemakaian pomade bisa membuat gaya rambut itu tetap seperti pada saat dibentuk. Misalnya, gaya rambut samping. Kalau nggak pakai pomade, pasti gaya rambut itu sudah berubah dalam sekejap setibanya anak di sekolah. Kalau pakai pomade ya gaya rambutnya akan tetap seperti itu. 

Rambut Jadi Lebih Bersinar

Nggak hanya wajah lho yang bisa bersinar, rambut juga bisa. Pemakaian pomade ini bisa membuat rambut jadi lebih kinclong dan indah. Anak-anak laki-laki juga perlu lho tampil mempesona. Selama ini kan kita cuma fokus ke penampilan anak perempuan.  

Menjaga Kepercayaan Diri Anak 

Pernah nggak sih anaknya diejek "rambut singa"? Bisa kena mental lho, hanya gara-gara rambutnya berantakan. Makanya kita bisa bantu dengan memakaikan pomade supaya kepercayaan dirinya terjaga. 

Bellagio Homme Pomade Kidz ini bisa dibeli di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan Blibli. Sedangkan toko offlinenya tersedia di Alfamart dan Diamond Supermarket. Kemarin saya beli di Alfamart itu sedang diskon dan berhadiah susu UHT juga. 

Bellagio Pomade Kidz untuk Anak

 

Mau tahu informasi lebih lengkap tentang Bellagio Homme Pomade Kidz ini? Langsung saja deh cari tahu di media sosialnya yaitu Instagram dan TikTok @bellagiopomadekidz. Banyak lomba berhadiah juga lho.








 



6 comments:

  1. Wah samaan nih sama anakku yang gede mulai care sama penampilan dan pakai pomade. Pomadenya samaan juga ternyata hehehe. Tapi emang bagus sih, wanginya enak terus rambut jadi rapi mudah ditata.

    ReplyDelete
  2. anak cowok kalau pakai pomade memang penampilannya makin keren ya, mbak. apalagi ini anaknya juga sudah remaja pasti mulai lebih memperhatikan penampilan dirinya

    ReplyDelete
  3. Duh, baca reviewnya kok aku udah ngebayangin gimana seger dan rapinya penampilan anakku jika pakai pomade bellagio ini ya mba..pengen beliin anak laki-laki juga nih jadinya..

    ReplyDelete
  4. Emang ya sekarang anak2 tuh pengen perlente juga kek orang gede, hihi. Pakai pomade nih selain kelihatan jadi perlente juga rapi dan tambah ganteng. Ngga awut2an gitu rambutnya.

    ReplyDelete
  5. wah kakak ganteng banget, anakku jg kemaren coba yang varian sweetberrynya mom.

    wanginya enak banget selain itu harganya juga terjangkau . cocok dipakai anak, ada efek shiny juga dirambut anak dan tahan lama

    ReplyDelete
  6. Wah nggak hanya berfungsi untuk bikin rambut anak keren ya tapi manfaatnya juga bagus untuk menyuburkan rambut dan menyehatkan kulit kepala ya..pengen beli buat anak Lanang

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...