Thursday, March 16, 2023

Belanja Bahan Bangunan di Aplikasi UKUR

Ingin membuat atau merenovasi rumah, pasti kita akan memikirkan di mana tempat untuk membeli bahan bangunannya. Biasanya kita membeli langsung ke toko bahan bangunan terdekat. 


Aplikasi UKUR


Dulu untuk urusan belanja bahan bangunan ini cukup merepotkan. Suami saya tidak bisa konsentrasi bekerja di kantor karena tukang bangunannya sering menelepon supaya dipesankan bahan bangunan yang sudah habis. Kemudian suami saya akan menelepon toko bahan bangunan tersebut dan bahan bangunannya dikirimkan ke rumah. 

Kendala terjadi kalau bahan bangunan di toko tersebut sedang habis. Suami saya harus mencari ke toko bangunan yang lain dan itu memakan waktu. Sehingga pengerjaan rumah pun terhambat, karena menunggu bahan bangunannya datang. Beberapa kali terjadi tukang bangunan berhenti bekerja dulu, karena bahannya belum ada. Kan sayang ya, pemilik rumah tetap harus membayar honornya. 

Nah, sekarang ada cara mudah memesan bahan bangunan yaitu menggunakan aplikasi UKUR. Aplikasi UKUR adalah supermarket bahan bangunan online yang terlengkap di Indonesia. Jadi, kita bisa belanja bahan bangunan online dari berbagai toko yang terdekat dengan rumah kita. Ada banyak produk kebutuhan kontruksi yang tersedia di aplikasi UKUR. Mulai dari material bangunan, peralatan kontruksi, bahkan tersedia juga furniture dan peralatan elektronik untuk mengisi rumah. 

Belanja Bahan Bangunan di Aplikasi UKUR 

Untuk bisa belanja bahan bangunan online melalui aplikasi UKUR, unduh dulu aplikasinya di google play dan app store.  Lalu, buatlah akun dengan memasukkan nomor handphone atau email. Kode OTP akan dikirimkan melalui email atau nomor handphone. Setelah diverifikasi, selanjutnya kita bisa mulai mencari produk bahan bangunan  yang mau dibeli.


Belanja Bahan Bangunan Online di Aplikasi UKUR


Kategori yang tersedia di aplikasi UKUR adalah Lantai, Dinding dan Plafon, Pintu dan Jendela, Material Kontruksi, AC, Signage, Sanitary, Perkakas, Besi dan Baja, MEP, Safety, Furniture, Fasad dan Atap, dan Elektronik. Bila kita ingin berbelanja produk keramik untuk lantai, maka kita langsung klik saja kategori Lantai. Semua produk yang berhubungan dengan lantai pun akan ditampilkan di depan mata kita. 

Kelebihannya lagi, kita bisa mengukur dulu bahan bangunan dan interior yang mau kita beli supaya pas. Bahkan kita juga bisa minta dipasangkan bila membeli peralatan furniture yang bongkar pasang. Setelah barangnya tiba di rumah, kita bisa minta dirakitkan dulu ya. Layanan ini gratis lho. Tidak lagi merepotkan suami deh untuk merakit barang. Biasanya nih suami saya suka cemberut kalau harus merakit furniture. 

Harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Kita bisa memilih produk dengan harga yang sesuai budget, dan ada banyak promo diskon juga yang ditawarkan. Jadi, kita tidak perlu lagi mendatangi satu-satu toko bahan bangunan untuk menanyakan harga dan mencari harga yang termurah. Cukup cari di aplikasi UKUR saja. 

Pilihan metode pembayaran dan kurirnya pun beragam. Tinggal pilih yang sesuai keinginan. Semua toko bahan bangunan yang berjualan di aplikasi UKUR ini sudah terverifikasi ya, jadi aman dan terpercaya. Tidak usah khawatir kena tipu bila berbelanja di sini. 

Jualan di Aplikasi UKUR 

Nah, selain bisa belanja bahan bangunan online melalui aplikasi UKUR, bila Anda memiliki toko bahan bangunan, Anda juga bisa berjualan di aplikasi UKUR. Caranya hanya dengan mengeklik halaman "gabung merchant UKUR", kemudian lakukan pendaftaran usaha. 

Buatlah toko dengan memasukkan data perusahaan yang valid. Selanjutnya, masukkan foto produk dan keterangannya secara detil termasuk harganya. Terakhir, tinggal tunggu pesanan deh. 

Produk yang dijual itu bisa dilihat oleh pembeli selama 24 jam atau sepanjang waktu, meskipun tokonya sedang tutup. Penjual bisa memproses pembeliannya ketika toko buka. Memang biasanya itu pembeli masih suka lihat-lihat barang meskipun sudah tengah malam. Nanti mereka masukkan keranjang dan penjual memprosesnya di pagi hari. 

Berjualan di aplikasi UKUR sangat potensial karena ada jutaan calon pembeli yang sedang membuat, merenovasi, dan mengisi rumah. Unduh aplikasi UKUR di sini ya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ukur.

1 comment:

  1. Wah mudah banget sekarang belanja bangunan tidak perlu beli terpisah dan ribet nyari materialnya, tetapi sudah ada Ukur yang menyediakan semua keperluan bangunan. Apalagi mudah belinya melalui online dengan pembayaran yang mudah pula. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...