Monday, March 25, 2024

Lenyapkan Jerawat di Badan dengan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur

Siapa yang paling malas mandi? Cung deh yang mandinya cuma saat mau bepergian! Hati-hati lho malas mandi bisa membuat badan jerawatan. Hah? Badan juga bisa jerawatan? Yup, ternyata jerawat bukan hanya bisa hinggap di wajah tapi juga di badan. 

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur



Saya pernah mengalami momen jerawatan di badan gara-gara malas mandi. Memang tidak ada yang melihat jerawatnya karena pakaian selalu tertutup, tapi tetap saja terganggu. Kalau pecah pun rasanya sakit. Sama seperti jerawat di wajah. Buat kamu yang juga punya permasalahan sama, ini dia tips yang sudah saya praktekkan untuk melenyapkan jerawat di badan: 

Tips Lenyapkan Jerawat di Badan 

Rutin Mandi 

Mandi jangan hanya kalau mau bepergian ya. Pulang dari bepergian juga harus mandi walaupun sampai di rumah sudah malam. Saya usahakan tetap mandi. Mandi itu minimal dua kali sehari. Saat mandi gunakan sabun dan bilas sampai bersih. Jangan mandi cuma pakai air, karena kuman dan bakteri penyebab jerawat tidak akan hilang. 

Ganti Pakaian 

Gunakan pakaian sekali saja, jangan dipakai berkali-kali tanpa melalui proses penyucian. Jujur ya dulu saya itu suka pakai baju tidur sampai dua kali tanpa dicuci dulu. Setelah dipakai di hari pertama, saya gantung saja tidak dicuci, lalu besoknya saya pakai lagi. Saya kira karena tidurnya tidak berkeringat, jadi bajunya tidak bau dan masih bisa dipakai lagi tanpa dicuci. Ternyata saat tidur pun terjadi pengelupasan sel kulit mati yang mengotori pakaian. 

Rupanya bukan hanya saya yang punya kebiasaan begitu. Bahkan baju bepergian pun  dipakai lagi tanpa dicuci. Kalau bau, hanya disemprot pakai parfum. Jorok ya. Terbayangkan kumannya sudah menumpuk di baju, lalu menempel di badan dan menyebabkan jerawat? 

Segera Mandi setelah Berkeringat 

Ada momennya kita berkeringat banyak seperti setelah berolahraga atau melakukan aktivitas fisik yang berat. Jalan kaki 15 km ke kantor, mengangkut barang-barang saat pindahan, membersihkan seantero rumah, dan lain-lain. Setelah berkeringat banyak, jangan malas mandi. Segera mandi dengan sabun yang bersih supaya mencegah badan berjerawat dan gatal-gatal. 

Cuci Pakaian dan Jemur Segera 

Siapa yang suka mengumpulkan pakaian kotor di baskom atau digantung di belakang pintu? Dicucinya nanti saja kalau sudah menumpuk banyak, karena sibuk kuliah atau kerja. Hm, hati-hati lho pakaian kotor yang tidak segera dicuci juga bisa menjadi sumber kuman dan bakteri. Setelah dicuci, eh malas lagi menjemurnya. 

Supaya badan terbebas dari kuman penyebab jerawat, pakaian harus segera dicuci setelah dipakai. Jika ditunda, sebaiknya tidak lebih dari dua hari. Setelah dicuci, segera dijemur di bawah sinar matahari supaya kuman dan bakterinya terpanggang. Jangan lupa juga disetrika setelah diangkat dari jemuran. 

Gunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur 

Saat mandi, gunakan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur untuk membersihkan badan dari kuman dan bakteri secara maksimal. Apalagi sabun mandi ini sudah Tasya Farasya Approved. Saya pun penasaran mencobanya dan saya beli di e-commerce deh. 

Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur


Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini mengandung tiga bahan aktif utama yang membantu melenyapkan kuman dan bakteri penyebab gatal-gatal dan jerawat di badan. Chlroxylenol yaitu desinfektan untuk membersihkan kulit dari bakteri dan parasit penyebab gatal, Chlorhexidine Digluconate yaitu obat antiseptik dan antibakteri untuk mencegah dan membunuh bakteri, dan Bio Sulfur untuk mengatasi segala macam masalah kulit termasuk jerawat di badan. 

Sabun antiseptik dan antibakteri ini sudah Dermatologically Tested dan 99% ampuh membunuh kuman dan bakteri. 

Review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur 

Ini adalah pengalaman saya mandi dengan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur. Ada dua varian Dermythol sabun antiseptik dan antibakteri ini. Bisa dipilih atau digunakan dua-duanya. Kalau saya pakai dua-duanya. 

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump saya gunakan untuk mandi. Ukurannya besar sekali, isinya 480 ml. Ukuran yang pas untuk satu keluarga. 

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap saya gunakan untuk di toilet setelah BAB. Ukurannya 70 gram. Pas dipegang. 

Wangi 

Biasanya wangi sabun yang mengandung sulfur itu tidak enak ya, karena seperti bau belerang pada umumnya. Ternyata itu tidak berlaku pada Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini. Wanginya seperti wangi buah lemon yang segar. Badan pun terasa segar sekali setelah mandi dengan sabun ini.  

Antiseptik dan Antibakteri


Membersihkan secara Maksimal 

Dijamin deh setelah mandi pakai sabun ini badan terasa bersih sekali, tidak licin dan terasa seperti ada sisa sabun di badan. Enak sekali dipakainya. Pulang dari kegiatan, lalu mandi pakai sabun ini, tidur pun jadi nyenyak. Soalnya saya susah tidur kalau badan masih terasa berkeringat. 

Tidak Mengeringkan Kulit 

Biasanya sabun antiseptik itu membuat kulit jadi kering, tapi tidak berlaku kalau memakai Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini. Kulit tetap terasa lembap dan lembut. Aman digunakan untuk kulit kering. 

Busanya Banyak 

Pakai sedikit saja, busanya banyak. Sabun yang busanya banyak itu lebih efektif membersihkan minyak, lemak, dan keringat yang menempel di badan karena kandungan surfaktannya sehingga bisa mencegah timbulnya jerawat. 

Dermythol Antiseptic


Harga Terjangkau 

Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Pump itu harganya kisaran Rp 40 ribuan saja dengan isi 480 ml itu sangat terjangkau. Apalagi ini kan sabun antiseptik dan antibakteri ya. 

Sedangkan Dermythol Antiseptic Bio Sulfur Soap harganya kisaran Rp 10 ribuan sudah dapat tiga sabun. Wow, murah sekali lho. 

Buat kamu yang mau beli Dermythol Antiseptic Bio Sulfur, langsung saja ke official storenya di Shopee ya. Lebih baik belinya di toko resmi ya, supaya terhindar dari produk palsu dan penipuan. 

Sekian review Dermythol Antiseptic Bio Sulfur. Selalu jaga kesehatan badan dengan mandi agar terhindar dari bakteri dan kuman yang mengganggu. Bukan cuma jerawat di badan ya tapi juga masalah kulit lainnya seperti gatal-gatal, eksim, dan sebagainya. 




16 comments:

  1. Wah, ini produk baru ya mbk. Adikku lagi banyak jerawat di badan, aku coba rekomendasiin dermythol. Harganya juga cukup terjangkau ya yang sabun cair. Makasih infonya mbk

    ReplyDelete
  2. Aku tadi sejak awal baca udah penasaran sama wanginya. Apakah wanginya aneh? Hehe.. ternyata wangi yang enak, ya. Pengen coba deh Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini. Harganya sangat terjangkau, manfaatnya banyak :)

    ReplyDelete
  3. Nah iya mbak biasanya sabun sulfur baunya aneh. Ooh ini enak ya bau lemon. Bagus sabun sulfur. Temenku jerawat di wajah dan muka malah ilang pake sabun sulfur

    ReplyDelete
  4. Kalau udah Tasya approved berarti rmang bagus banget karena dia kan udh nyoba banyak produk. Cakep yaa sabunnya, bikin tubuh bersih beneran. Cocok juga untuk Saladin sepertinya karena tiap pulang sekolah mesti keringetan hehehe.

    ReplyDelete
  5. eh saya nih suka numpuk pakaian kotor, cucinya ntar aja sekalian kalau sudah banyak, sekalian tenaganya. Ternyata kebiasan ini nggak bagus ya.

    ReplyDelete
  6. Eh iya loh... Aku pas banget ini lagi ada jerawat dipunggung, kan kalau gak sengaja kegaruk tuh pedih bangetkan. Mau ah nanti coba beli ini, buat cobain di rumah. Harganya pun masih ramah kantong ini ya mak.

    ReplyDelete
  7. Mbak Leyla, terima kasih tipsnya! Jerawat memang bisa jadi masalah, terutama yang muncul di badan. Dermythol Antiseptic Bio Sulfur sepertinya bisa jadi solusi yang oke nih ya mbak, apalagi kalau udah direkomendasikan oleh Tasya Farasya. Pengen banget coba juga, nanti langsung aku cari di e-commerce.

    ReplyDelete
  8. Ya ampun mak, saya banget... Kalau engga pergi (atau engga keringetan olahraga) suka males mandi, huhuhu... Makasih remindernya mak...

    ReplyDelete
  9. Dermytol bio sulfur ini emang paling cocok untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kita ya mbak

    ReplyDelete
  10. Kalau inget sabun antiseptik jadi keinget saat pandemi deh, dulu juga akhirnya ganti jenis sabun ke antiseptik gara2 pandemi. Mau coba beli Dermytol ah, aku suka sabun yang kemasan bulky2 gtu, bagus buat menangani gatal2 dan jerawat di badan ya.

    ReplyDelete
  11. Iya lebih bersih dan sehat rasanya kalau mandi pakai sabun antiseptik apalagi yang wanginya enak ngga kayak bau karbol rumah sakit ya atas bau badan pula..

    ReplyDelete
  12. Jerawat di badan (apalagi punggung) tuh nyiksaaa banget Mak.
    soale kita ngga bs lihat gimana kondisinya

    pas tidur main garuukk aja.
    bangun2 leceettt

    untung ada produk ini yah. 😍💪

    ReplyDelete
  13. Wah wah aku butuh ini nih kayaknya. Sekarang ini badanku gampang jerawatan. Cuaca panas bikin keringetan dan gampang berjerawat deh kulitku. Walopun gak sampe parah, tapi ganggu. Nyari ah Dermythol Antiseptic Bio Sulfur ini.

    ReplyDelete
  14. Busanya lumayan melimpah ya. Biasanya sabun antiseptik gak begitu banyak busanya. Bainya juga beda.
    Senang nih ada Dermythol. Harganya juga cukup terjangkau

    ReplyDelete
  15. Akhir2 ini badanku rasanya sering kayak gatal2 gitu. Mungkin juga efek cuaca panas dan keringetan yaa.. Boleh juga nih cobain Dermythol untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...