Thursday, February 25, 2016

Memilih Lokasi Pernikahan di Surabaya



harga gedung pernikahan Surabaya
Setiap pasangan calon pengantin tentu menginginkan acara pernikahannya sempurna dan bisa memberikan pengalaman hidup yang membahagiakan dan juga paling berkesan sekali seumur hidup. Banyak yang harus dipikirkan dalam merencanakan persiapan pernikahan.



Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah memilih wedding venue untuk menggelar acara pernikahan impian. Pemilihan lokasi dan tempat untuk pernikahan haruslah tepat dan sesuai, selain itu juga harus memiliki fasilitas yang dapat mendukung berlangsungnya acara. Saat ini terdapat banyak tempat yang menyediakan wedding venue dengan penawaran yang menarik.

Di kota-kota besar, vendor bahkan hotel atau resort berlomba untuk memberikan pengalaman pernikahan dengan menawarkan wedding venue yang memikat dan paket pernikahan yang menarik. 


Pemilihan lokasi pernikahan saat ini sangat beragam mulai dari kediaman mempelai pengantin wanita, hotel, taman, restoran, dan masih banyak lagi tempat lainnya. Surabaya memiliki banyak alternatif wedding venue dari mulai lokasi yang sederhana hingga skala untuk gala yang mewah. Harga gedung pernikahan Surabaya sangat kompetitif karena banyak tempat yang bersaing saat ini dengan menawarkan lokasi untuk pernikahan dengan berbagai fasilitas yang menarik. Ada banyak wedding venue yang dapat dipilih namun Anda dan pasangan harus menentukan satu lokasi yang sesuai dengan kebutuhan, karena pemilihan lokasi yang tepat merupakan salah satu elemen penting dalam pernikahan. 

Ciputra Golf, Club & Hotel merupakan salah satu lokasi yang dapat dijadikan wedding venue untuk melangsungkan pernikahan impian Anda dan pasangan, beralamat di Jalan CitraLand Utama, CitraLand Surabaya, terletak di tempat rekreasi wilayah Citra Raya kota Surabaya yang meliputi 125 hektar. Lokasinya mudah dijangkau dapat diakses hanya dengan 20 menit berkendara dari Pelabuhan Tanjung Perak dan juga dari pusat kota, sedangkan dari Bandara Internasional Juanda memerlukan sekitar 30 menit naik mobil.

Ciputra Golf, Club & Hotel mampu menjawab kebutuhan Anda dan pasangan untuk pemilihan lokasi pernikahan dengan konsep baik indoor ataupun outdoor yang tetap akan terlindungi dari hujan. Tempatnya sangat luas, nyaman, tersaji makanan yang lezat, ada juga fasilitas valet service yang dapat memudahkan. Di sana terdapat sebuah pavillion pernikahan yang paling spektakuler di Surabaya, semua itu dirancang dengan suasana yang berkesan, romantis, dan akan menjadi pengalaman pernikahan yang tidak terlupakan. Karya sempurna diciptakan untuk seremoni. Towering parallel tingginya hingga mencapai  15 meter, ditutupi kaca yang jernih, menghadap 360 derajat dengan pemandangan lapangan golf yang memikat dengan suasana yang tenang. Wedding venue yang tersedia di Ciputra Golf, Club & Hotel, antara lain; banquet hall/ballroom, country/golf club, hotel, chapel/church, restaurant, pool, garden, private villa/residential.

Pasangan pengantin akan dapat menikmati fasilitas hotel atau resort yang dilengkapi dengan club house yang indah, kolam renang outdoor, atau bersantai di hot tub, sauna, dan kamar uap. Selain itu untuk melepas kelelahan setelah melangsungkan acara pesta pernikahan yang cukup panjang, Anda dan pasangan bisa mendapat perawatan massage dan spa yang tersedia untuk memanjakan diri. Ciputra Golf, Club & Hotel merupakan pilihan lokasi dan tempat pernikahan yang menawan dibalut kemewahan, serta nuansa alam yang memukau. Semua itu akan menjadikan momen pernikahan yang paling berharga dalam hidup Anda dan pasangan.

2 comments:

  1. nikah di tempat yang banyak fasilitas gitu waahhh jadi mauuuuu...

    ReplyDelete
  2. Wah gedungku kemaren fasilitasnya gak selengkap itu tapi lumayan lah hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...