Monday, April 1, 2019

Investasi Apartemen yang Menguntungkan di Apple Residence TB Simatupang

Apple Residence TB Simatupang


Bekerja di Jakarta adalah impian semua orang, tapi perlu dipikirkan juga soal tempat tinggalnya. Kita bisa saja memiliki tempat tinggal di pinggiran Jakarta, hanya saja kita akan kehilangan banyak waktu yang habis di jalan. Memiliki rumah di Jakarta, sudah agak sulit karena keterbatasan lahan. Solusinya adalah memiliki apartemen. 


Apartemen, selain bisa ditempati sendiri juga bisa disewakan. Apartemen memiliki tingkat gengsi yang tinggi dan berada di lokasi yang sangat strategis. Salah satunya, Apple Residence TB Simatupang yang berlokasi di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Tanggal 30 Maret kemarin, saya menghadiri Open House Apple Residence TB Simatupang yang dibalut dengan kuliner kearifan lokal seperti Soto Betawi, Kerak Telor, Bir Pletok. Para calon pembeli dapat menikmati sajian tersebut sembari melihat-lihat unit apartemen yang ditawarkan. Iringan Live Music juga menambah hangat suasana. Open House ini hanya 2 hari, yaitu tanggal 30-31 Maret 2019..

Meskipun terletak di pinggir jalan raya, tak ada suara bising yang mengganggu karena apartemen ini berada di sekitar komplek perumahan warga Jakarta. Untuk mencapai lokasi ini, saya turun di Stasiun Pasar Minggu dan dilanjutkan dengan ojek online yang hanya memakan waktu 5 menit. Dekat sekali bukan? Lokasi ini juga dekat dengan suttle busway dan MRT. Ke jalan TB Simatupang pun hanya 5 menit. 

Apartemen yang ditawarkan adalah unit C, karena unit A dan B sudah terjual dengan cepat. Unit C sedang dibangun dan estimasi selesai pada akhir tahun 2020. Apple Residence sudah mengantungi Izin Mendirikan Bangunan (IMB), jadi jangan khawatir akan bermasalah di kemudian hari. 

Tinggi apartemennya hanya 4 lantai, karena Apple Residence menawarkan kenyamanan agar penghuni apartemen tidak naik tangga terlalu tinggi. Lokasinya juga masih sejuk karena masih banyak pepohonan rindang di depannya. 

Ada 2 studio yang ditawarkan, yaitu: 

Studio Single
Studio ini ditawarkan dengan harga Rp 800 jutaan. Di dalamnya sudah terpasang perabotan rumah tangga dan furniture, sehingga pembeli hanya tinggal membawa koper pakaian saja. Kitchen set, meja makan untuk dua orang, sofa mini, televisi, AC, dll sudah tersedia di dalamnya.

Meja Makan di Studio Single

Menggunakan konsep High Ceiling dan Mezzanine, atapnya dibuat tinggi dengan ketinggian hingga 5 meter, sehingga dapat dibangun lagi bagian atasnya untuk kamar tidur. Ini dia promo menarik dari Apple Residence. Biasanya kalau membeli apartemen tipe studio tidak akan mendapatkan kamar tidur. Tapi, di Apple Residence, kita bisa mendapatkan tempat tidur. 

Tempat tidur cukup untuk berdua

Studio Single ini cukuplah ya untuk kamu yang tinggal sendiri atau maksimal berdua (pasangan suami istri yang baru menikah). Toiletnya juga sudah komplit dengan wastafel, shower, dan wc duduk. Dinding full furnished, yang bisa didekorasi sesuai keinginan pembeli.

Posisi televisi dan meja komputer di bawah tangga 


Studio Family 
Untuk yang sudah berkeluarga, bisa membeli studio family dengan harga 2 kali lipat yaitu kisaran Rp 1,6 M tapi ukurannya juga lebih besar dan kamar tidurnya ada dua. Semuanya serba dua kali lipat daripada studio single. 

Tempat tidur utama

Seperti Studio Family, untuk perabotan dan furniture sudah tersedia. Begitu juga dindingnya full furnished. Konsep atapnya pun High Ceiling dan Mezzanine yang tinggi ke atas. Untuk mengatasi keterbatasan lahan. Jadi seolah-olah kita membeli apartemen 2 lantai, padahal ini hanya lantai. Hanya saja atapnya tinggi dan dibuat bangunan di atasnya dengan menggunakan bahan dasar kayu.

Kitchen Set dan Kulkas Tersedia


Di dalam Studio Family ini ada 2 kamar tidur yaitu di bawah, kamar tidur untuk orangtua. Ukurannya besar, dilengkapi dengan lemari pakaian, televisi, meja rias. Lalu, di atasnya ada kamar tidur untuk anak yang juga dilengkapi dengan lemari pakaian dan televisi. Kalau dihitung sepertinya ada 4 televisi, di kamar orangtua, ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar anak.

Meja Kerja

Ada ruang keluarganya? Yup, di lantai atas ada ruang keluarga dan ruang kerja. Ruang keluarga telah terisi televisi, lemari aksesoris, sofa, dan karpet. Nyaman sekali. Lalu di belakangnya ada ruang kerja mungil dengan meja laptop dan lemari buku. Saya bayangkan anak-anak bermain di ruang keluarga, lalu ibu atau ayahnya bekerja di belakangnya tanpa sekat. Asyik sekali.

Ruang Keluarga 


Tersedia juga meja makan yang cukup untuk 4 orang. Namanya juga keluarga berencana, jadi hanya ada ayah, ibu, dan dua anak. Meja makan ini bersebelahan dengan sofa dan di depannya juga ada televisi.

Meja makan keluarga 


Lalu, apa fasilitas lain dari Apple Residence? Nantinya ada kolam renang, sport centre atau gym, conservation deck & viewing point untuk melihat bintang, koi pond (kolam ikan koi), dan put-put golf (lapangan golf buatan). Ini semua ada di roof top atau bagian atapnya yang dibuat teduh dan nyaman. 

Saya sih membayangkan jika tinggal di Apple Residence, berapa banyak waktu yang bisa dihemat untuk perjalanan pulang pergi ke kantor? Kita bisa punya lebih banyak waktu bersama keluarga. Anak-anak pun bahagia melihat orangtuanya pulang cepat. Untuk kenyamanan, juga relatif lebih nyaman karena berada di komplek perumahan. Tidak bising. Dekat dengan pusat perbelanjaan pula, seperti Transmart Carefour, Pejaten Village, Cilandak Town Square, dan yang sedang dibangun: Aeon Mal Tanjung Barat. 

Pembayarannya bisa dengan 3 cara yaitu Hard Cash, Soft Cash, dan Kredit. Jika memilih kredit, cukup Rp 7 jutaan per bulan. Apple Residence memiliki 3 tower yaitu Tower Avocado, Blueberry, dan Cherry yang sudah 70% terjual. Hm, jadi harus cepat nih kalau mau membeli apartemen ini. 

Mau tahu gambaran lengkap apartemen Apple Residence TB Simatupang? Tonton di Youtube Channel saya ya. 



Mau info lebih lengkap? Langsung kunjungi saja: 

www.appleresidence.com
Facebook: appleresidencejakarta
Instagram: @appleresidence_simatupang






36 comments:

  1. Inilah yang akan membuat kita semakin bahagia bisa mempunyai hunian apartemen yang ada di jakarta apalagi sudah di lengkapi full furnished. Asik banget

    ReplyDelete
  2. pas banget ya buat keluarga muda yang ingin tempat tinggal strategis, tenang dan nyaman

    ReplyDelete
  3. Wah bagus banget nih ya tempatnya, cocok banget sih buat keluarga. Uangnya juga mantap tuh :D

    ReplyDelete
  4. Wah tempatnya keren banget nih. Eh tidak hanya ternyata juga strategis

    ReplyDelete
  5. Jaid pingin rumah seperti itu nih wkwk. Uangnya tapi masih minim :D

    ReplyDelete
  6. Suka sama dapurnya. Rapi gitu. Andai saja rumahku dapurnya kek gitu :D

    ReplyDelete
  7. Wah sangat bermanfaat nih artikelnya. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  8. Wah pas banget ya buat pengantin baru, doain aku murah rejeki ya mba biar bisa unit disitu aamii hehe

    ReplyDelete
  9. Aku suka nih apartemen yg atapnya tinggi, jadi bisa bikin ruangan satu lagi di bagian atas.

    Apalagi desain interiornya juga bagus dan semuanya serba multifungsi. Love banget Apple residence <3

    ReplyDelete
  10. KAyaknya kalau anaknya masih balita dan bayi masih bisa nih ya Mbak pake yang studio, hihihi. Ntar kalau udah besaran, baru mikir lagi buat update apartemennya.

    ReplyDelete
  11. Saya suka deh lihat pemanfaat ruang bawah tangga. Biasanya kan tangga begitu aja. Ini malah jadi menarik

    ReplyDelete
  12. Yuhuuy mba Leyla mau pindah apartemen nih, nyaman lah. Apartemen cocok juga buat istirahat setela lelah seharian ya mba.

    ReplyDelete
  13. Ruangan apartemennya terkesan simpel tapi nyaman. Aku suka tuh bagian dari perabot yang bisa 2 in 1. Kaya tangganya itu mantul

    ReplyDelete
  14. Suka dengan apertemen yang kelihatan minimalis gini. Jadi pengen pindah ke apartemen deh eh tapi yah musti tabung dulu nih

    ReplyDelete
  15. Enaknya apartement sudah lengkao dengan furniturnya ya Mbak. Harga 800 sudah all in mayan juga nih. Dari dulu saya tu suka banget sama konsep dan design yg diusung apartement

    ReplyDelete
  16. Simpel tapi asik ya.. seneng deh punya rumah gini.. apalagi masih daerah selatan Jakarta ya mba.. duh impian banget akutuh bisa punya rumah di Jakarta Selatan.. mmm hanganya juga masih relatif terjangkau sih..

    ReplyDelete
  17. Hunian memang penting apalagi keamanan sedang rawan masa pemilu. Inilah yang akan membuat kita harus hati hati menjaga harta.

    Kalau tinggal di apartemen akan tenang karena adanya sistem pengamanan

    ReplyDelete
  18. kece banget ini mah. cocok buat pasangan baru. ini dah komplit ya isi rumahnya. jadi ga perlu mikir buat desain rumah.

    ReplyDelete
  19. Eh lokasinya deket tempat tinggalku ini Mba. Kok baru tau ya. Besok tak intip ah Apple Residence nya. Kali aja tertarik eh :D

    ReplyDelete
  20. Apartemennya sudah include dengan furniture ya? Enak berarti nih, tinggal bawa barang seadanya kalau punya apartemen di Apple residence ini, mana lokasinya strategis banget ya di daerah TB Simatupang. Semoga Tuhan kasih rejeki biar bisa tinggal di apartemen bagus begini.

    ReplyDelete
  21. Wuenakeeeeee mana di TB Simatupang pula ya lokasinya. Aku suka nih hunian yg minimalis & mutifungsi. Biarpun kecil tapi compact isinya. :)

    ReplyDelete
  22. Kalau tinggal bawa badan aja enak bangeet dong ya.. sampai ada laptop segalaa hehehe. Btw harganya berapaan ya mba? Ngga ada contekannya

    ReplyDelete
  23. menurut Mbak Leyla kalau beli unit di sini cocoknya untuk yang punya anak berapa? supaya tetap nyaman, gak terasa sempit.

    ReplyDelete
  24. Konsepnya praktis ya untuk keluarga kecil. Bagi anak muda yang baru mulai menapak hidup di Jakarta, yang tipe studio single tuh cocok banget. Bisa mendapatkan hunian dengan privasi, enggak repot bertetangga, jaminan perawatan apartemen dari pengelola juga kan.

    ReplyDelete
  25. HUnian paling nyaman ini ya Mba
    aduh pengen beli juga ini, cakep banget semua ruangannya
    minimalis dan fungsinya komplit.

    ReplyDelete
  26. Aku mau babget kalo dikasih fasilitas hubian nyaman sepeeti di apple resident ini. Konsep mininalis tapi nyaman serta instagramable bikin aku betah pastinya

    ReplyDelete
  27. Simple banget yaa, kak Leyla.
    Nyaman dan bersih kesannya.
    Aku sukaa...sukkaa~
    Jadi ingat bukunya "Hidup Milimalis" ala Fumio.

    ReplyDelete
  28. Waktu jadi karyawati dulu, pernah sempat icip tinggal di apartemen, saat perjalanan dinas, selama 2 minggu

    Memang nyaman dan aman ya!

    Apalagi kalau dapat apartemennya yang dekat lokasi kantor, cuma modal GL, alias Goyang Lutut sudah bisa sampai kantor deh

    ReplyDelete
  29. Konsep apartemennya memanfaatkan banget ruang2 kosong ya mba. Seperti di bawah tangga dan bagian penyimpanan di tangga. Seneng kalau bisa punya 1 ya.

    ReplyDelete
  30. Wuih...mantab banget ya.. Jadi pengen punya juga.. Etapiii..itu di Jakarta ya ..hm, semoga nanti di kotaku ada juga yg konsepnya seperti ini.

    ReplyDelete
  31. Bisa bayangin deh gimana nyamannya tinggal di sana ya.

    ReplyDelete
  32. kurang tenang apalagi hati kalau dapat hunian komplit gini ya mba. semua disediakan komplit euy. kece banget apple residence

    ReplyDelete
  33. Menguntungkan banget ya Mbk investasi properti khususnya apartemen soalnya semakin kesini semakin banyak peminatnya

    ReplyDelete
  34. Suka sama desain tangganya Mak, pemanfaatan tempat tapi tetap cantik ninimalis. Semoga nanti punya rumah cantik juga :)

    ReplyDelete
  35. Apple Residen punya konsep keren ya, High Ceiling dan Mezzanine, atapnya dibuat tinggi dengan ketinggian hingga 5 meter, membuat hunian lebih nyaman

    ReplyDelete
  36. Sudah sejak lama berharap bisa punya hunian seperti ini
    Hanya saja masih harus terus berdoa supaya dikabulkan sang Maha Pemberi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...