Friday, April 5, 2019

Sosok Wanita Inspiratif di Katalog Sophie Bulan April

tas sophie paris
Saya bersama salah satu tas cantik Sophie

Katalog Sophie Paris bulan April berisi sosok wanita inspiratif. Bulan April adalah bulannya perempuan Indonesia, setuju kan? Sebab, di bulan April ini dilahirkan seorang perempuan yang berhasil mengangkat harkat dan derajat perempuan Indonesia. Dialah ibu kita Kartini. 

Tak heran jika katalog Sophie Paris di bulan April ini menampilkan sosok wanita inspiratif yang bisa kita jadikan panduan atau motivator. Saya menghadiri launching katalog Sophie bulan April yang diadakan di ITC Cibinong tanggal 30 Maret lalu bersama Indonesian Social Blogpreneur.

Sosok wanita inspiratif di Katalog Sophie Paris
Source credit: Sophie Paris Indonesia
Brand Sophie sudah saya kenal sejak masih remaja dulu. Almarhumah mama saya yang mengenalkan karena beliau suka sekali memakai aksesoris merk Sophie, terutama tas. Dulu dikenal sebagai Sophie Martin, kini Sophie Paris

Setiap bulannya, Sophie konsisten meluncurkan katalog produk dengan aneka diskon yang menarik. Saya tuh paling seneng deh membolak-balik lembaran katalog Sophie Paris. Suka aja gitu. Selain bisa memiliki koleksinya, jika kita menjadi member Sophie Paris, kita sekaligus mendapatkan keuntungan setiap ada pembelian produk melalui kita. Sudah banyak perempuan Indonesia yang berhasil mewujudkan mimpinya bersama Sophie Paris.

Katalog Sophie Paris bulan April
Source credit: Sophie Paris Indonesia 

Siapa saja sih sosok wanita inspiratif yang ada di dalam katalog Sophie Paris bulan April sekaligus menjadi model produk Sophie Paris? Ini dia mereka: 

Ernawati 
Usianya baru 32 tahun dan sudah 8 tahun bersama Sophie Paris. Dia menjadi pemenang trip Australia program Juli-Desember 2018. Ernawati mengatakan, "punya penghasilan tinggi, keliling dunia, dan meraih mimpi-mimpi. Fokus pada Sophie sudah mengubah hidup saya." Wow, asyik yah kalau tekun pada bisnis yang kita sukai. Hasilnya nyata.

Source credit: Sophie Paris Indonesia 


Mela Oktapiani
Usianya baru 19 tahun dan sudah 3 tahun berbisnis bersama Sophie Paris serta menjadi juara 2 kontes fun with Sophie. Dia mengatakan, "Sophie is Fun! Belanja? Online aja. Aku juga suka update di instagram dan buat tutorial make up di youtube. Banyak yang jadi cinta sama Sophie."

Source credit: Sophie Paris Indonesia 


Eti Susilawati
Menjadi single mother membuatnya semakin mandiri dan sukses. Perempuan berusia 34 tahun ini sudah 8 tahun bersama Sophie. Katanya, "Berbisnis bersama Sophie membuat saya lebih mandiri serta jadi sosok wanita yang tangguh dan maju."

Source credit: Sophie Paris Indonesia

Ingin menjadi perempuan pebisnis yang sukses seperti mereka? Hm, modalnya dari mana ya? Ups, berbisnis bersama Sophie tak perlu modal besar. Hanya modal Rp 149.900 untuk membership yang isinya welcome kit seperti welcome booklet, kartu member, katalog, dan tas keren. Kita bisa tawarkan produk Sophie kepada perempuan di sekitar kita dengan menggunakan katalog Sophie. 

Pada bulan April ini, setiap belanja Rp 500.000 gratis kosmetik senilai Rp 49.900 dan cashback 20%, sedangkan kalau belanja Rp 1.000.000 diskon 30% dan gratis membership senilai Rp 149.900. 

Demo Make up

Pada acara launching katalog Sophie bulan April ini ada demo make up dan penampilan para model membawakan produk terbaru dari Sophie. Apa sajakah produk terbaru yang dilaunching pada bulan April ini? 

Alanais Bag 
Tas hitam dengan model yang sedang tren, memiliki pegangan yang unik. Bisa menjadi sling bag atau hand bag. Harganya Rp 289.000. 

Sepatu Cherry 
Sepatu dengan aksesoris thin beads pada bagian atasnya sehingga terlihat cantik dan feminim. Sepatu ini dapat digunakan untuk acara casual dan formal. Modelnya slip on sehingga mudah digunakan dan nyaman di kaki. Harga Rp 249.900.


Para model memeragakan koleksi Sophie

Eshala Bag 
Fanny pack dengan 2 kantong di depan. Bahannya menggunakan bahan PVC dengan printing disain. Modelnya bisa disetting menjadi sling, waistbag, atau crossbody. Harga Rp 259.900.

Jam Behati
Memiliki 3 tali dengan bahan yang berbeda yaitu metal, PU, dan satin. Dapat gratis box paper ekslusif dan memiliki garansi hingga 3 bulan. Harga Rp 429.900.

Produk Terbaru
Selain tas Sophie Paris yang sangat digemari kaum wanita, Sophie Paris juga mengeluarkan produk kosmetik. Untuk bulan April ini, ada produk terbarunya yaitu:

Sophie Martin Loose Powder Natural
Bedak tabur dengan butiran lembut serta formula bebas kilap dan dapat menyerap minyak berlebih. Mengandung vitamin E & C yang melembapkan dan mencerahkan wajah.

Source credit: Sophie Paris Indonesia 


Precision Eye Pen Waterproof 
Eyeliner berbentuk spidol yang sangat mudah diaplikasikan. Memiliki warna hitam yang pekat dan bersifat waterproof. Bisa diaplikasikan sesuai dengan ketebalan yang diinginkan.

Sourcr Credit: Sophie Paris Indonesia

Di acara ini juga diberikan penghargaan untuk para member Sophie Paris yang berprestasi.

Penghargaan untuk member terbaik
source credit: Sophie Paris Indonesia 


Produk terbaru Sophie Paris, maupun koleksi lainnya juga bisa lho dibeli secara online di www.sophieparis.com. Jika kamu berdomisili di Cibinong, kamu bisa memperoleh produk Sophie Paris di:

Sophie eTC Cibinong 
Cibinong City Mall Lt. GF A3A
Jl Tegar Beriman No 1 Pakansari Cibinong. 

Para member Sophie
Source credit: Sophie Paris Indonesia 






12 comments:

  1. Udah lama banget tau tentang Sophie. Dulu namanya Shopie Martin ya, hehe. Sekarang udah jadi Sophie Paris. Kapan itu gantinya. Tapi produk Shopie emang bagus. Dulu sering belanja sama temen yg jadi member Shopie :)

    ReplyDelete
  2. aku salfok sama tas yang dipegang mbak Leyla di foto pertama :) bagus ya heheee btw keren Sophie Paris bertahan sejak jaman saya kecil dulu hingga sekarang

    ReplyDelete
  3. Rame banget acara nya sampe ada demo.makeup nya.. btw emang sih makin kesini sophoe martin design tas ama fashion nya makin bagus ya..

    ReplyDelete
  4. sophie martin kayaknya salah satu brand legend juga, inget banget dulu banyak aksesoris lucu yng mereka keluarkan hihi..
    sampai skr cinta beud sama produk nya

    ReplyDelete
  5. Waah so inspiring yaa mereka semua
    Btw, brand Sophie Paris ini udah dari dulu yaa dan selalu jadi langganan para perempuan hehe

    ReplyDelete
  6. waaah tas yang dipegang di foto paling atas ko lucu banget sih, kecil tapi masih bisa cukup buat bawa makeup nih kalo jalan jalan hehehehe

    ReplyDelete
  7. Shopie tiap buat ngeluarin katalog baru dan selalu ada cerita cerita sendiri di setiap katalognya , emang mantap banget sih, apalagi bulan ini,penuh makna

    ReplyDelete
  8. Brand favorit aku jaman kuliah dulu . mama ku selalu beli tas nya sophie martin emang kualitas nya awet banget tas nya gak cepet rusak bahan nya . jadi rindu sm tas nya cuss ah beli katalog terbaru nya

    ReplyDelete
  9. Sophie ini benar benar empower women ya mbak. Jadi pada sukses semua alhamdulillah :'')

    ReplyDelete
  10. Sophie tidak ada matinya ya dari dulu... selalu bikin produk-produk baru yang bisa menarik hati dan mata heheheh

    ReplyDelete
  11. udah lama aku gabelanja di sophie ini, kalo dulu rasanya kurang kalo ga belanja disini hehe sepertinya barangnya makin bagus yaa

    ReplyDelete
  12. Wahh ini dari dulu hits bangeeet yah, aku sampe pernah liat ibuku ngumpulin katalog sophie wkwk tp emg bagus2 sih produknyabtuhhh

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...