Monday, November 18, 2019

Jadi #SehatBeneran bersama Sesa.id

Tren gaya hidup sehat kini mulai digemari, seiring dengan semakin bertambahnya penderita penyakit degeneratif. Salah satu penyebabnya adalah pola makan tidak sehat yaitu tinggi karbo, gula, garam, penyedap, dan pengawet makanan. 


Banyak orang mulai beralih ke bahan makanan organik yang diproduksi secara alami tanpa tambahan zat kimia. Sayangnya, bahan makanan organik ini sulit diperoleh dan harganya juga cenderung mahal. Kecuali kalau kita mau menanam sendiri.

Berkunjung  ke SESA Experience Centre 

Nah, berlatarbelakang hal Itulah, Lucky Chan, father of SESA meluncurkan situs www.sesa.id dan SESA Experience Centre tanggal 12 November 2019 lalu yang berlokasi di Kostrad, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lucky Chan menyampaikan visinya, yaitu membantu memberikan kehidupan yang indah melalui kesehatan. Kalau #SehatBeneran, hidup akan Indah.

Lucky Chan

Harta yang paling berharga itu memang kesehatan. Banyak uang tapi sakit-sakitan? Kita jadi tidak bisa menikmati hidup. Apa saja kemudahan yang diberikan oleh Sesa agar kita bisa #SehatBeneran? 

Layanan Pengiriman Bahan Makanan Organik 
Kalau masih bingung di mana membeli bahan makanan organik yang diproduksi dengan bahan alami, tanpa pengawet, pestisida, hormon, dan bahan beracun lainnya, bisa memesan melalui www.sesa.id. 

Produk-produk yang tersedia di sini bukan hanya bahan masakan seperti sayur, buah, daging, tapi juga bahan masakan (bumbu dapur), perawatan tubuh dan kecantikan, bahkan peralatan masak yang aman. 

Belanja  Bahan Makanan Organik di Sesa.id

Saya diajak berkeliling SESA Experience Centre dan melihat produk-produk yang bisa diantar ke rumah. Untuk produk sayur dan buahnya, Sesa mengelola perkebunan sayur organik sendiri yang ditanam di tanah perawan (bebas pestisida) dengan sumber air alami sehingga hasil panennya tinggi nutrisi dan kesehatannya terjaga.

Harganya pun otomatis sangat terjangkau. Misalnya saja, 1 sisir pisang Ambon yang berukuran besar-besar hanya dihargai Rp 19.900.  Ada juga buah Alpukat, Mangga, Wortel, Kol, dll yang sangat segar dan bebas pestisida. 

Sayuran organik


Sedangkan untuk ayam organik dihasilkan dari peternakan ayam organik di Alam bebas pertama di Indonesia. Dikasih makan rempah dan sayuran organik, sehingga ayam memiliki nutrisi yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi. Saya sudah membeli ayamnya juga. Kalau orang sini bilangnya "ayam kampung." Harganya Rp 69.900 masih terjangkau untun ukuran ayam kampung yang diternakkan secara alami. 

Produk-produk perawatan kecantikan juga dibuat dari bahan organik merk international dan cocok untuk semua usia. Saat ini masih sulit kan ya mencari produk perawatan tubuh dan kecantikan yang bebas paraben dan pengawet penyebab kanker. Kita bisa mendapatkannya melalui sesa.id.

Produk perawatan tubuh organik 

Nah, peralatan masaknya juga perlu lho yang dibuat dari bahan yang aman. Sebab, kadang-kadang lapisan bahannya mengelupas dan tercampur bersama makanan.  Sesa.id juga menyediakan peralatan memasak yang aman. 

Semua produk Sesa ini dijual dengan harga langsung (dari sumber pertama). Jadi tanpa perantara yang panjang. Harganya lebih terjangkau. Untuk produk segar hanya melayani pengiriman Jabodetabek, sedangkan produk lainnya bisa dikirimkan ke seluruh Indonesia. 

Jasa Katering Sesa
Tak sempat memasak makanan sendiri? Sesa juga melayani jasa katering makanan sehat. Makanannya diolah dari bahan bernutrisi tinggi dan teknik memasak yang benar. Kandungan nutrisinya benar-benar dihitung. 

Makan siang sehat ala SESA. 

Personal Katering ini mulai tersedia bulan Desember 2019 untuk area Jakarta. Untuk makanannya bisa disesuaikan kebutuhan, terutama bila mengidap penyakit tertentu. Sebelumnya, bisa berkonsultasi dulu dengan ahli nutrisionis Sesa. 

Makanan yang disediakan dalam versi sehatnya ini ada makanan utama, teh, kopi, jus sayur, smoothies, snack, donat, Biskuit, dan kacang-kacangan. Makan donat tetap Sehat? Yup, karena tepungnya tidak mengandung gluten dan gula yang digunakan juga gula yang sehat yaitu xylitol. Ternyata kita tetap bisa ngemil sehat lho.

Donat dan cemilan Sehat 

Harga personal Katering ini per hari Rp 75.000 sudah dapat 3 pax dengan minimum berlanggan 15 hari. Katering akan diantar ke rumah selama masih dalam jangkauan Sesa yaitu area Jakarta dan sekitarnya, bebas ongkos kirim. Sesa sudah memiliki layanan delivery khusus. 

SESA Experience Centre 
Sebagian besar dari kita tidak mengetahui kebutuhan tubuh kita sehingga seringkali kalori yang masuk lebih besar daripada yang dibutuhkan. Akibatnya kita mengalami obesitas atau terkena penyakit degeneratif. Kita bisa berkonsultasi dengan ahli nutrisi di SESA Experience Centre. 

Dr. Kartika Prasasti Ramadia, Head of Healthy Team memaparkan, #SehatBeneran bisa didapatkan mulai dari pencernaan kesehatan alami dan dimonitor  dengan pengertian.  Enak ya kalau punya nutrisionis sendiri, kalori makanan yang masuk pun terpantau.

Tim Nutrisionis SESA 

Jika berminat berkonsultasi, bisa ke SESA Experience Centre di Kompleks KOSTRAD, Jl. Iskandar Muda, Jakarta Selatan dari Senin-Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB. 

1 comment:

  1. Start up yang keren. Hidup sehat pun jadi semakin mudah saja ya ?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...