Wednesday, November 6, 2019

Review Erha Age Corrector untuk Kulit Tampak Lebih Muda

Di usia menjelang 40 tahun ini, saya dihinggapi kekhawatiran salah satunya oleh kulit yang semakin berkurang elastisitasnya. Atau dengan kata lain, keriput dan menua. Selain pertambahan usia, beberapa faktor pemicu lain juga menambah penuaan dini. Diantaranya: polusi udara, paparan layar gadget (blue light), dan radiasi sinar matahari. Setiap hari saya harus beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan motor, sehingga polusi udara dari asap kendaraan dan asap rokok pun sulit dielakkan.



Pekerjaan sebagai blogger dan pegiat media sosial membuat saya harus sering menatap layar gadget, sehingga wajah pun sering terpapar Blue Light yang bersumber dari smartphone, laptop, tablet, bahkan sekadar menonton televisi dan menggunakan lampu LED. Sinar matahari yang sedang garang-garangnya beberapa bulan ini pun menambah parah radiasi sinar UV yang dapat menembus jaringan kulit kalau tidak dicegah. 

Radiasi sinar matahari itu sulit dihindarkan, karena saya sering harus keluar rumah saat matahari sedang panas-panasnya untuk menjemput anak-anak pulang dari sekolah. Saya sudah memakai pakaian tertutup, tapi bagian wajah tetap terbuka. Sudah pasti dong ya, kulit pun harus menderita oleh paparan sinar UV. Kalau tidak dirawat, bisa rusak dan cepat tua. Perubahan warna kulit pun bisa terlihat. 

Usaha untuk merawat kulit agar tidak cepat menua, dilakukan dari dalam dan luar. Dari dalam, saya harus rajin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta sering meminum air putih. Dari luar, saya harus menggunakan skincare yang sesuai dengan usia kulit saya. Itu sebabnya, selama hampir 10 hari ini saya menggunakan Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer.  Ini adalah rangkaian produk Erha Rejuvenage yang memberikan solusi menyeluruh mulai dari perlindungan hingga perbaikan dan peremajaan kulit selama 24 jam. Bagaimana hasilnya selama seminggu ini? 

Erha Age Corrector

Erha Age Corrector Day Moisturizer 
Krim yang digunakan pada pagi dan siang hari ini mengandung formula protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi. Kandungannya ada Matrixl Synthe-6 dan Hyaluronate untuk efek wrinkle filler. Gunanya untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah agar tampak lebih sehat dan kencang. 

Erha Age Corrector Day Moisturizer

Ukurannya 30 gram dengan tutup botol pump yang memudahkan pengaplikasian produk dan menghemat pemakaian. Setelah membersihkan wajah di pagi hari, saya gunakan produk ini secara merata ke seluruh wajah. Pada pemakaian pertama, langsung terlihat kulit lebih kinclong dan bersinar. Krimnya langsung terserap ke dalam kulit dan tidak berminyak, sehingga aman untuk kulit berminyak seperti kulit wajah saya. Di hari kedua, mulai terasa perubahan pada kulit yang semakin lembap dan halus. Rasanya jadi ingin mengusap-usap kulit wajah terus.

Tutup Pump


Erha Age Corrector Night Moisturizer
Menggunakan formula baru dengan Triple Rejuvenation Actives, yaitu Antioxidant Complex dari a-G rutin dan Vitamin E untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas yang disebabkan oleh polusi, Peptide Complex (Sepilift dan Sepical yang membantu merangsang regenerasi matrix kulit, menyamarkan kerut pada wajah, dan membantu menyamarkan noda hitam, serta Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing, dan memperkuat fungsi barrier kulit.

Erha Age Corrector Night Moisturizer


Jika digunakan teratur, dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, mengatasi garis halus dan kerut wajah, kulit pun tampak lebih kencang, sehat, dan cerah. 

Ukurannya juga 30 gram dengan tutup botol pump. Saya gunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan dan menjelang tidur malam. Krimnya juga mudah meresap dan sangat ringan. Berbeda dengan krim malam lain yang pernah saya coba, yang berminyak dan tidak nyaman. Erha Age Corrector Night Moisturizer ini sama sekali tidak berminyak dan sangat nyaman digunakan saat tidur. Malam hari memang waktunya regenerasi kulit, sehingga harus dibantu dengan krim malam yang tepat. 

Pagi hari setelah bangun tidur, kulit juga terasa sangat halus dan lembap seperti kulit bayi. Saya suka sekali hasilnya, meskipun untuk proses pemudaran noda hitam dan kerutan masih harus menunggu lagi ya. Pokoknya harus rutin digunakan agar hasilnya maksimal. 

Hasil setelah menggunakan Erha Age Corrector Day and Night Moisturizer ini adalah kulit saya terlihat lebih cerah dibandingkan sebelumnya meskipun tanpa bedak. Saya senang melihatnya. Kemudian, jerawat juga tidak muncul lagi. 

BEFORE-AFTER

Produk ini bukan untuk kulit berjerawat, tapi mampu menghaluskan kulit dan mencegah kemunculan jerawat yang biasanya pasti ada di wajah saya. Yang tak kalah penting, kulit juga jadi lebih halus dan lembap meskipun udara sedang panas dan kering. Sebelum memakai produk ini, kulit saya itu kering sekali sampai seperti ditarik-tarik akibat cuaca panas dan AC. Setelah memakai produk ini, kulit sudah tidak terasa kering lagi.

Untuk membeli produk ini, kita bisa ke outlet Erha yang ada di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang. Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary Atau bisa juga membeli secara online di www.erhastore.co.id.

untuk info lebih lanjut bisa lihat di: 
website: Erha.co.id dan instagram @Erha.Dermatology

Produk-produk Erha didukung oleh tim dermatolog dan dokter terbaik, jadi saya yakin deh rangkaian produknya merupakan hasil formulasi terbaik yang teruji klinis efektif dan aman untuk digunakan. 

7 comments:

  1. Wah, sepertinya bagus banget ya Mbak. jadi ingin nyobain juga nih hehe.

    ReplyDelete
  2. Rekomendasi banget ya Mbak, saya jadi ingin nyobain juga nih.

    ReplyDelete
  3. Bagus banget ya Mbak hasilnya ke wajah, sepertinya rekomendasi nih.

    ReplyDelete
  4. Hasilnya kelihatan banget ya Mbak bedanya, bagus banget nih sepertinya hehe.

    ReplyDelete
  5. Saya jadi ingin mencoba juga nih Mbak, terimakasih banyak untuk informasinya.

    ReplyDelete
  6. skin care dan perawatan kulit yang paling aku percaya deh. selama ini aku juga pake erha dan alhamdulillah cocok banget

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...