Saturday, March 28, 2020

Pengalaman Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash

Bagi saya, mandi itu punya banyak manfaat selain badan jadi bersih. Mandi bisa meningkatkan semangat bekerja kalau dilakukan di pagi hari dan bisa membuat tidur lebih nyenyak kalau dilakukan di malam hari. Mandi juga menambah rasa percaya diri, terutama saat berdekatan dengan suami. Apalagi setelah berjibaku dengan urusan sumur dan dapur. Keringat bercucuran, bau bawang menempel tak mau hilang, dan kulit terasa berminyak. Kali ini saya akan membagikan pengalaman mandi parfum bersama Vitalis Body Wash.
Mandi Parfum bersama Vitalis Body Wash


Mengapa perlu mandi menggunakan Vitalis Body Wash? Memilih sabun mandi juga penting  lho. Tak hanya kegunaannya yang bisa menghilangkan kuman dan bakteri, sabun mandi juga harus wangi, kesat, dan harganya ekonomis. Saya memilih sabun mandi dalam bentuk cair karena lebih higienis, pemakaiannya juga lebih hemat. Vitalis Body Wash memiliki semua kegunaan tersebut, sehingga tidak salah jika saya menjadikannya sebagai sabun mandi favorit untuk dipakai sehari-hari. 

3 Keharuman Vitalis Body Wash 

Vitalis Body Wash memiliki tiga pilihan keharuman yang bisa membuat kita serasa mandi parfum. Brand Vitalis sendiri selama ini dikenal sebagai brand parfum. Jadi, Vitalis Body Wash menawarkan sensasi mandi parfum dengan produk sabun mandi yang memiliki wangi seharum parfum. Nah, saya ulas satu per satu ya ketiga pilihan keharuman dari Vitalis Body Wash ini: 

Vitalis Body Wash Soft Beauty 
Botolnya berwarna ungu dengan tutup botol keemasan, berukuran 200 ml. Warna favorit sebagian besar wanita nih. Wanginya berasal dari perpaduan fruity aldehydic, rose & velvet, dan tonka bean & sandalwood, sehingga menghasilkan keharuman yang segar dan manis. Sesuai untuk wanita yang feminim dan menyukai keharuman yang lembut dan tidak berlebihan.

Vitalis Body Wash Soft Beauty 

Tak hanya harum, Vitalis Body Wash Soft Beauty juga mengandung Persea Gratissima Fruit Extract yaitu Avocado Oil yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Selain itu juga ada kandungan Vitamin E dengan fungsi yang sama. Perpaduan keduanya bermanfaat sebagai Skin Nourishing, sehingga kulit pun menjadi lembut dan kenyal. Sesuai nih untuk yang berkulit kering dan merasa kulitnya tambah kering setelah mandi.


Beberapa sabun mandi memang membuat kulit jadi kering, jadi bagi yang berkulit kering sebaiknya memilih sabun mandi yang mengandung pelembap seperti Avocado Oil dan Vitamin E itu. Pengalaman saya menggunakan Vitalis Body Wash Soft Beauty ini, kulit memang jadi lembut dan halus. Keharumannya juga bertahan sampai beberapa jam. Kulit juga tidak kering, tidak ada rasa seperti ditarik-tarik dan bersisik setelah mandi meskipun tidak dilanjutkan dengan menggunakan hand and body lotion. Biasanya kalau di rumah kan malas menggunakan pelembap tubuh.

Vitalis Body Wash White Glow 
Dengan botol berwarna merah jambu keemasan berukuran 200 ml, Vitalis Body Wash White Glow sanggup menarik perhatian orang untuk memilihnya. Menawarkan keharuman yang berasal dari aroma fruity perpaduan cherry dan raspberry, kemudian ditambah dengan aroma marshmellow dan gardenia, serta aroma woody dan suede yang tahan lama. Wanginya lebih semerbak, seperti wangi permen karet rasa buah-buahan. Segar sekali dan cocok untuk orang yang berjiwa remaja.

Vitalis Body Wash White Glow

Selain itu, Vitalis Body Wash White Glow juga mengandung Licorice Extract dan Milk yang berfungsi sebagai Skin Brightening. Jadi, kalau mau kulitnya lebih cerah, harus memilih Vitalis Body Wash White Glow ini dan menggunakannya secara rutin. Licorice Extract dan Milk memang sudah lama digunakan sebagai bahan produk kecantikan yang dapat mencerahkan warna kulit. Licorice ini adalah akar manis, tumbuhan yang dipercaya dapat mencerahkan kulit dan menghambat hiperpigmentasi. Bahan alami yang memiliki  banyak khasiat untuk merawat kulit.

Sedangkan Milk (susu) juga memiliki manfaat untuk meremajakan kulit sehingga membuatnya terlihat lebih cerah. Konon, Ratu Cleopatra dari Mesir yang melegenda dengan kecantikannya, rutin melakukan mandi susu yaitu berendam di dalam bak mandi berisi susu keledai. Kulitnya pun menjadi bersih dan cerah. Nah, kita tidak perlu repot-repot memasukkan susu ke bak mandi karena kandungan susu ini sudah ada di dalam Vitalis Body Wash White Glow.


Pengalaman saya menggunakan Vitalis Body Wash White Glow ini, saya suka dengan wanginya yang semerbak dan sangat segar sehingga kamar mandi juga ikut wangi. Pada pemakaian pertama saja, keharumannya sudah membuat saya ter-wow. Saat digunakan setelah lelah bekerja dan mengasuh anak, tubuh langsung bersemangat kembali. Keharumannya juga memberikan efek rileksasi pada otak sehingga menghilangkan stres dan bisa tidur nyenyak.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle 
Satu lagi nih varian Vitalis Body Wash yang bisa memberikan kesegaran dan membangkitkan semangat, Vitalis Fresh Dazzle di dalam botol berwarna hijau daun selayaknya dedaunan yang menyegarkan mata. Aromanya perpaduan dari Bergamout, Floral Bouquet, dan Musk Amber. Wanginya segar sekali, seperti saat kita sedang berjalan-jalan di alam pegunungan. Cocok dipakai di pagi hari saat baru bangun tidur dan akan beraktivitas agar bisa lebih semangat. Mandi dulu dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle 


Manfaat Skin Refreshing-nya diperkaya dengan kandungan Yuzu Orange dan Green Tea. Yuzu Orange adalah buah Yuzu yang bentuknya seperti jeruk atau lemon. Tak hanya memberikan kesegaran, tapi juga bermanfaat sebagai antioksidan dan menghambat penuaan dini karena mengandung Vitamin C yang tinggi. Buah Yuzu lazim digunakan sebagai bahan skincare seperti sabun karena manfaatnya tersebut.


Sedangkan Green Tea atau Teh Hijau, juga kaya akan antioksidan dan telah lama digunakan sebagai bahan kecantikan. Teh hijau dapat meremajakan kulit dan mengatasi kulit kusam. Teh hijau juga dapat menyembuhkan jerawat dan mengatasi kulit yang berminyak. Jadi cocok buat yang kulitnya berminyak. Pengalaman saya menggunakan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini, wanginya lebih kuat dan segar, kulit juga bersih menyeluruh.

Cara Pemakaian Vitalis Body Wash
Kelebihan sabun cair daripada sabun batang adalah pemakaiannya yang lebih hemat dan higienis, asalkan tahu cara pakainya. Untuk itu, kita harus memiliki shower puff. Kalau sekadar dituankan ke tangan, takarannya terlalu banyak dan bisa-bisa sabun cairnya cepat habis. Tuangkan sedikit saja Vitalis Body Wash ke shower puff  yang sudah dibasahi dengan air,  lalu remas-remas shower puffnya hingga berbusa dan gosokkan ke seluruh tubuh.

Tuang Vitalis Body Wash ke shower puff 
Remas shower puffnya 

Tutup botol Vitalis Body Wash ini berbentuk flip top, dengan lubang yang kecil sehingga sabunnya bisa keluar secukupnya. Cocok nih buat kamu  yang suka boros memakai sabun, kalau pakai Vitalis Body Wash ini bisa jadi lebih hemat. Kamu tidak perlu menuangkan sabunnya banyak-banyak supaya berbusa. Cukup dituangkan ke shower puff saja ya secukupnya. Busanya sudah melimpah saat shower puffnya diremas-remas.

Tutup Flip Top Vitalis 


Agar lebih hemat lagi, cukup beli yang versi botolnya sekali saja. Nanti botolnya bisa diisi ulang dengan Vitalis Body Wash Refill yang harganya lebih murah. Untuk kemasan plastiknya, bisa dikumpulkan dan dikirim ke bank sampah di dekat rumah supaya meminimalisir sampah. Atau bisa juga kita kreasikan menjadi kerajinan tangan seperti tas dan dompet. Saya juga mengumpulkan sampah plastiknya ini, karena seringkali tugas sekolah anak-anak itu membuat barang bermanfaat dari barang bekas.

Di Mana Membeli Vitalis Body Wash? 
Vitalis Body Wash ini bisa dibeli di minimarket terdekat dengan harga yang terjangkau. Dalam kondisi seperti sekarang ini yang sedang mewabah virus Corona atau Covid-19, kita sebaiknya memang tidak sering-sering keluar rumah. Kita bisa memesan Vitalis Body Wash di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan Blibli. Nanti barangnya diantar ke rumah setelah membayar. Jadi, kita tidak perlu keluar rumah.

Harga Vitalis Body Wash di marketplace 


Sudah siap mandi parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?




30 comments:

  1. Aku kmren nyobain yg fresh dazzel, dan jadi rajin mandi skrg. Meskipun di rumah aja, kan Kdg malessss bgt buat mandi, tapi harumnya fresh dazzel ini menangkan gtu, jadi suka. Hehehe.

    ReplyDelete
  2. Vitalis Body Wash ini wanginya beneran seperti mandi parfum. Kalau pakai ini kamar mandi langsung semerbak haruuuum. Di kulit juga wanginya tahan lama dan nggak bikin kering.

    ReplyDelete
  3. Meski di rumah saja mandi tetap jadi rutinitas wajib ya...
    Mandi malah jadi ajang me time karena punya banyak waktu luang. Apalagi kalau mandinya mandi parfum pakai Vitalis. Bakalan betah lama-lama deh mandinya hahaha

    ReplyDelete
  4. Wanginya aweett bener Vitalis Body Wash ini. Favoritku yang Fresh Dazzle deh, seger dan harumnya bikin semangat kembali lagi. Ah iya juga ya, kemasan refill-nya bisa disimpan lagi untuk diolah kembali.

    ReplyDelete
  5. Aku pun mandi dengan Vitalis body wash. Kalau aku paling suka mandi dengan Vitalis body wash. Kalau aku paling suka dengan Vitalis body wash yang warna pink karena wanginya cocok untuk aku.

    ReplyDelete
  6. Mandi banyak manfaatnya yah ternuata Mbak, Selain bersih, memperbaiki mood juga. Btw aku udah coba ketiga varian Vitalis dan paling suka yang soft beauty.

    ReplyDelete
  7. bener mba, dlm mandi milih sabun itu penting. Ada juga sabun mandi yg tdk nyaman utk dipakai, kadang ada yg membuat kulit kering

    ReplyDelete
  8. Vitalis ini haruuummm, bikin mood jadi enakeun ya Mba
    Harganya juga terjangkau.
    Gampang didapetin pulak.
    Sukaaakkk!

    ReplyDelete
  9. Dulu bucin banget sama parfum vitalis yang pink, sekarang keren banget udah ada sabun mandinya. Jadi pengen cobain deh, apalagi kalo bikin wangi semerbak wkwkwk.

    Kelembabannya tahan lama ga mbak di kulit?

    ReplyDelete
  10. Ini lagi banyak banget reviewnya, aku juga lagi pakai ini dan paling suka sama yang varian White Glow karena wanginya enak banget😍. Jadi betah mandi lama-lama pas pakai ini.

    ReplyDelete
  11. Pasti rasanya mandinya mewah banget ya karena 'mandi parfum'padahal harganya terjangkau banget ya. Dan selain wangi juga bisa melembabkan kulit. Recommended nih.

    ReplyDelete
  12. aku pake yang vitalis body wash pink. bikin susah move on sama wanginya. saking cintanya aku barusan refill lagi botolnya pake sabun yang sama,

    ReplyDelete
  13. mandi terasa mewah itu bener banget deh, mana wanginya awet pula.

    ReplyDelete
  14. Ku mau dapet semua benefitnya. Kulit lembab, wangi, terus cerah. Jadi borong aja semua varian Vitalis dan mandi sehari 3 kali. Gitu kali, ya? hahaha

    ReplyDelete
  15. kalau belum mandi pagi kadang gak semanga ngerjain kerjaan rumah, tapi kalau udah mandi jadi seger banget. Begitu juga kalau malem kalau belum mandi jadi gak bisa tidur cepet

    ReplyDelete
  16. Vitalis Body Wash ini bikin mandinya kita bukan sekedar mandi. Tapi berasa mandi mevvah karena dapat merasakan mandaatnya, yaitu wangi, lembut, sejuk dan menyegarkan.

    Aku baru coba yang fresh dazzle nih, dan kebetulan suami juga suka wanginya.😍

    ReplyDelete
  17. Aku udah nyobain semua, Mbak. Wangi banget, ya. Sampai bingung mo pilih yang mana. Tapi suamiku suka aroma yg ungu, makanya aku beli lagi yang ungu, biar suami nempel terus. Hahaha

    ReplyDelete
  18. Aktifitas mandi jadi lebih semangat dengan sabun mandi vitalis yang memberikan sensasi mandi parfum yang wangi lembut dan glamour ini. Saya sukak semua varian sabun vitalis ini

    ReplyDelete
  19. Mandi kesegaran yang menyamankan ini
    selain itu wanginya itu lho sampe ke mana-mana
    vitalis emang keren ya bund

    ReplyDelete
  20. Hmmm...harum banget Vitalis ini mba. Aku udah nyoba ketiganya. Paling suka yang ungu.. btw, tutupnya ga gampang tumpah+ga gampang patah

    ReplyDelete
  21. Sudah dong.
    Aku sudah mandi dengan ketiga varian lengkap vitalis body wash.
    Klaim mandi parfumnya, terbukti!
    Bisa nih jadi referensi!

    ReplyDelete
  22. Mandi dengan, sabun mandi yang harum, setelahnya bakal semangat sepanjang hari ya, mbak

    ReplyDelete
  23. aku suka yang vitalis warna hijau fresh dazzle bikin fresh kembali, kulit wangi dan halus, bikin makin pede lagi

    ReplyDelete
  24. Mandi parfum dengan Vitalis ini bikin badan jadi wangi,fresh dan lembut ya.
    Aku sudah mencobanya, suka yang varian kemasan pink.
    Senang juga bisa main busa hehe...

    ReplyDelete
  25. Suka dengan Vitalis ini, karena selain harum dia juga bikin kulit enggak kering. Jadi setelah mandi gitu kulit rasanya segaaar banget dan enggak mbesisik.

    ReplyDelete
  26. Tiap hari saya pakai vitalis untuk mandi pagi dan sore, alhamdulillah badan wangi segar dan tambah semangat. Wanginya itu loh unik-unik dan menyenangkan

    ReplyDelete
  27. Sy juga cocok sm vitalis body wash wangi dan melembabkan kulit cocok untuk kulit sy yg cenderung kering

    ReplyDelete
  28. Akhir akhir ini lebih sering mandi karena gerah terus capek beberes dan masak-masak sejak anak -anak di rumah . Seger kayaknya ya mandi pakai Vitalis Body Wash ini. Belum pernah coba soalnya

    ReplyDelete
  29. Kayaknya dalam suasana yang kadang suka mencekam begini, mandi parfum sama Vitalis bisa jadi cara yang efektif supaya lebih relaks deh.

    ReplyDelete
  30. aku suka banget ketiga varian vitalis body wash ini, setiap varian memiliki wangi parfum yang bikin aku ketagihan mandi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...