Saturday, May 23, 2020

Toko Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Bogor

Assalamualaikum. Alhamdulillah sudah sebulan penuh berpuasa meskipun di tengah pandemi Covid-19. Puasa tahun ini beda banget yah. Tidak bisa mudik dan bersilaturahmi secara langsung dengan keluarga besar. Walaupun begitu, hidangan lebaran tetap harus tersedia untuk keluarga di rumah. Salah satu hidangan lebaran favorit saya adalah Siliwangi Bolu Kukus yang punya 10 varian rasa khas pasundan. Bahagianya lagi, tanggal 21 Mei 2020 telah dibuka toko Siliwangi Bolu Kukus di Pakansari Bogor.




Siliwangi Bolu Kukus
Itu artinya lokasi tokonya semakin dekat dengan rumah saya. Kalau dulu saya harus ke Bogor untuk membeli Siliwangi Bolu Kukus, kini saya bisa ke Cibinong saja. Apalagi di bulan Ramadan ini diluncurkan dua rasa baru, yaitu Madu Odeng dan Kurma Ajwa. Pas kan dengan suasana Ramadan. Alhamdulillah, saya sudah mencicipi kedua rasa baru itu yang tidak pernah mengecewakan. Favorit saya yang rasa Madu Odeng, karena madunya itu terasa sekali. Tak hanya ada di dalam adonan bolunya, tapi juga sebagai olesan di atas kue yang gunanya untuk merekatkan taburan kejunya. Endeeus banget.

Baca Juga: Siliwangi Bolu Kukus, Oleh-oleh Hits

Pada pembukaan toko Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Bogor di hari pertama yaitu 21 Mei, disediakan promo beli 1 gratis 3. Jadi hanya bayar Rp 27.500 per box udah dapat 3 box Siliwangi Bolu Kukus. Wow, mantap banget deh. Kuota  tersedia untuk 1000 pengunjung dengan dua sesi yaitu sesi pagi jam 10:00 - 12:00 WIB dan sesi sore jam 16:00-19:00 WIB. Di masa pandemi Covid-19, apakah tidak berbahaya mengumpulkan 1000 orang di toko Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Bogor?

Toko Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Bogor. Foto: SBK

Alhamdulillah, kondisi itu sudah diantisipasi. Jadi, pengunjung yang datang akan mendapatkan nomor antrian. Jika nomor sudah mencapai 500, berarti sudah kehabisan kuota dan harus pulang. Bisa datang di sesi sore saja. Antrian menerapkan pshysical distancing, dengan diberikan titik hitam sebagai tempat berdiri yang diberi jarak dengan orang di depan dan belakang. Pengunjung akan diperiksa suhunya, kemudian wajib mencuci tangan sebelum masuk dan mengenakan masker. Setiap pengunjung juga mendapatkan masker, jadi yang tidak membawa masker pun bisa mengenakan masker. 

Setelah masuk ke dalam, pengunjung langsung mendapatkan 1 plastik yang berisi 3 box Siliwangi Bolu Kukus, untuk rasanya tidak bisa memilih karena namanya juga promo ya. Tenang saja, semua rasanya tuh enak-enak. Apa pun rasanya, pasti suka deh. Pengunjung langsung membayar di kasir dengan debit atau cash, struk dikirimkan via SMS atau whatsapp sehingga pengunjung tidak perlu menunggu struk. Dengan begitu, pengunjung tidak bisa berlama-lama di dalam toko.Setiap pengunjung hanya bisa membeli 1 box dalam satu antrian, tapi bisa mengantri lagi kalau mau beli lagi. jadi adil ya, promonya bisa dinikmati lebih banyak pengunjung.

Untuk memastikan keamanan dan menghindari kerumunan, toko Siliwangi Bolu Kukus juga mendapatkan aparat kepolisian. Jadi, antrian pun berjalan tertib. Tidak ada yang berebut masuk dan berdesak-desakkan. Alhamdulillah, di hari pertama itu berjalan tertib, aman, dan lancar. Buat yang ketinggalan promonya, bisa ikutan di hari kedua yaitu tanggal 22 Mei 2020. Setiap pembeli akan mendapatkan promo beli 2 gratis 1 dengan harga Rp 55.000 sudah dapat 3 box. Kuota juga tersedia untuk 1000 pengunjung. 

Siliwangi Bolu Kukus langsung ambil dan bayar

Duh, ketinggalan promo di hari pertama dan kedua, gimana nih? Tenang. Buat yang ingin menikmati Siliwangi Bolu Kukus, bisa pesan online juga kok dan ada promo sampai tanggal 31 Mei 2020 yaitu beli 4 hanya Rp 100.000, beli 6 Rp 150.000, beli 10 Rp 250.000, dan beli 12 Rp 300.000. Berlaku untuk pemesanan di semua toko Siliwangi Bolu Kukus yaitu toko Pakansari, Moh. Toha Bandung, Stasiun Bogor, Baranangsiang, dan Puncak. Jangan khawatir, untuk wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Cimahi, Bandung, dan Serang gratis ongkir minimal pembelian Rp 100.000. Langsung saja hubungi melalui whatsapp ke nomor 0811-825-004 atau Line Official @siliwangibolukukus.

Siliwangi Bolu Kukus memiliki 10 rasa, selain 2 rasa yang baru diluncurkan, yaitu: Alpukat Mentega, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Susu Lembang, Talas Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Brownies Cokelat, Kurma Ajwa, dan Madu Odeng. Semua rasanya original, karena dibuat dari bahan utamanya. Contohnya, Stroberi Ciwidey memang dibuat dari buah Stroberi asal Ciwidey sehingga ada bulir-bulir stroberinya yang khas dan rasanya perpaduan manis dan asam.

Siliwangi Bolu Kukus Rasa Madu Odeng
Siliwangi Bolu Kukus Rasa Kurma Ajwa

Begitu juga dengan 2 rasa barunya, yaitu Madu Odeng dan Kurma Ajwa benar-benar terbuat dari bahan utamanya yang dicampur dengan adonan bolu. Rasanya mewakili bahan utamanya. Bahan-bahannya diperoleh dari petani lokal sehingga turut memajukan usaha petani lokal. Harga Siliwangi Bolu Kukus dalam keadaan normal pun masih jauh lebieh murah dari produk sejenis di pasaran, tetapi rasanya boleh diadu. Saya sih tidak pernah kecewa dengan rasa Siliwangi Bolu Kukus ini. Anak-anak saya pun menyukainya, bahkan satu box bisa habis dalam sekejap.

Baca Juga: Pengalaman Antri Beli 1 Gratis 1 Siliwangi Bolu Kukus

Jelang lebaran ini, Siliwangi Bolu Kukus tidak hanya bisa disajikan sebagai hidangan lebaran tapi bisa juga dikirim sebagai hantaran lebaran atau parcel ke orang-orang yang istimewa maupun dibagikan ke orang-orang yang sudah berjasa di sekitar kita, misalnya guru sekolah anak-anak, satpam komplek, asisten rumah tangga, karyawan atau anak buah, dan sebagainya. Buat kamu yang tinggal di daerah Cibinong dan sekitarnya atau yang sedang lewat daerah Cibinong, ini peta toko Siliwangi Bolu Kukus Pakansari Bogor. Hari lebaran juga tokonya masih buka. Selamat memborong!


19 comments:

  1. Bolu kukus tanpa taburan keju parut apalah artinya, mbak, hahaha.

    Saya suka banget bolu kukus. Dikirim lewat paket bisa ga ya?

    ReplyDelete
  2. aq pernah beli di stasiun bogor, rasa stroberi kalau ga salah sama apa ya lupa lagi wkwkwk, asik nih ada d pakan sari, deket sama bojong gede

    ReplyDelete
  3. Rasa kurma yg identik dengan bulan Ramadhan ini masih bisa kita dapatkan walau Ramadhan sudah berlalu ya?
    Lebaran Syawal moga bisa menikmati bolu ini

    ReplyDelete
  4. Siliwangi Bolu Kukus ini memang enak banget ya mbak, aku udah pernah cobain. Jadi kangen Bogor dan beli bolu kebanggaan ini.

    ReplyDelete
  5. Pengen cobain bolu kukus kurma ajwa...biasanya hnya coba yg bolu wrna ungu itu lho

    ReplyDelete
  6. Penasaran banget nih pengen nyicil nikmatnya..bisa dipaketin ke luar kota gak sih??

    ReplyDelete
  7. bolu kukus siliwangi ini cukup pesat juga ya penetrasi pasarnya.
    Ikut senang ada banyak produk lokal yang keren gini pemasarannya. moga makin sukses ya bolkus siliwangi!

    ReplyDelete
  8. bolu kukus siliwangi ini banyak banget ya cabangnya :) saya kenal karena salah satu cabangnya di bandung dekat banget dengan kantor saya

    ReplyDelete
  9. Belum pernah cobain bolu kukus siliwangi nih. Jadi pengen 😍 yang mentega alpukat. Kalo di bandung bisa beli dimana ya mba?

    ReplyDelete
  10. duh promonya mantep bener mak.. beli 1 dapat 3 mau bangeet, kalau deket aku samperin deh ��

    ReplyDelete
  11. Liburan tahun baru 2020 kami lewat Bogor tapi nggak mampir sini karena belum tahu. Kapan2 kalau kesana lagi harus mampi kali ya?

    ReplyDelete
  12. Penasaran banget pengen cobain bolu dari Siliwangi ini. Soalnya banyak varian rasa yang sangat unik. Uda gitu sekarang ada rasa baru lagi :)

    ReplyDelete
  13. Aku suka yang rasa cokelatnya mbak *kode nih* hehehe. Promonya lumayan juga ya beli 1 sapat 3 pantesan aja antri banget.

    ReplyDelete
  14. Hanya bisa mupeng karena di kota saya belum ada cabangnya, hehe.

    ReplyDelete
  15. Wah...3 hari lagi niih...
    Mesti buruan manfaatin promo dari Bolu Siliwangi yang lemnbuuut~
    plus banyak pilihan rasa.

    ReplyDelete
  16. Awww kurma ajwa ya mba. Pasti legit banget nih rasanya. Ahh jadi pengen coba deh. Mauuukkkk

    ReplyDelete
  17. sayang jauuuhh.. di sini yg terkenal sih lapis kukus pahlawan, mbak, tapi adanya ya di surabaya cuma lumayan deket sih. dan di atasnya juga kaya taburan keju hehe :D

    ReplyDelete
  18. Get Packers and Movers Kolkata List of Top Reliable, 100% Affordable, Verified and Secured Service Provider. 123moviesfree.rocks

    ReplyDelete
  19. Airo Shot Blast is Sand Blasting Machine Manufacturer in India. We also Manufacturer, Supplier & Exporter of Shot Blasting Machine, Grit Blasting Machine, Sand Blasting Hopper in India at a low price for sale.
    See More :
    Sand Blasting Machine price in India
    Sand Blasting Machine

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...