Tuesday, June 30, 2020

Siliwangi Bolu Kukus Store Cikaret dan Dua Rasa Baru

Tanggal 28 Juni 2020, Siliwangi Bolu Kukus kembali membuka store baru di Cikaret Cibinong. Hadirnya store baru ini semoga saja semakin mendekatkan bolu kesayangan kepada seluruh calon costumer yang selama ini hanya bisa ngidam ya. Rasanya memang sudah tidak diragukan lagi. Bolunya lembut, manisnya sedang, dan varian rasanya banyaak. Setiap kali membuka store baru, pasti ada tambahan dua rasa baru juga. 


Store di Cikaret Cibinong ini melengkapi store Siliwangi Bolu Kukus di Bogor dan sekitarnya, sehingga sekarang ada 4 store yaitu di Stasiun Bogor, Moh. Toha Bandung, Pakansari, dan Cibinong. Sedangkan 3 store sebelumnya, yaitu di Jalan Baru, Puncak, dan Baranangsiang sudah ditutup. Jadi, kalau mau membeli Siliwangi Bolu Kukus, langsung ke 4 store di atas ya. 


Seperti biasa, setiap kali ada store baru, pasti ada promo. Yup, Siliwangi Bolu Kukus memberikan promo beli 1 dapat 3 pada pembukaan store Cikaret Cibinong kemarin. Wow, mantap banget kan? Satu box Siliwangi Bolu Kukus harganya Rp 27.500, jadi dengan harga segitu  bisa dapat 3 rasa yang sudah ditentukan yaitu Mangga Indramayu, Kacang Hijau, dan Alpukat Mentega. Kalau mau rasa yang lain, ya beli dengan harga normal. 

Promo tersebut berlaku untuk 1000 pembeli di tanggal 28 Juni 2020 dengan dibagi dua sesi, yaitu 500 orang di sesi pagi (jam 10-12 pagi) dan 500 orang di sesi sore (jam 4-7 malam). Wah, terjadi penumpukan pembeli dong? Kan sedang ada pandemi corona? Pihak Siliwangi Bolu Kukus sudah mengantisipasi. Untuk pembagian kupon sesi paginya dilakukan mulai jam 6 pagi. Jadi, begitu datang jam 10, kuponnya sudah habis. Tinggal ambil bolunya yang sudah dimasukkan kantong. Pembeli tidak bisa pilih-pilih karena isinya memang hanya 3 rasa itu. 

Pengukuran suhu

Cuci  tangan
Jaga jarak

Kemudian, antrian diatur sesuai protokol Covid-19, yaitu dengan memberikan jarak 1 meter setiap orang dan wajib mengenakan masker. Kalau tidak membawa masker, maka akan diberikan masker lho oleh panitia. Intinya, benar-benar harus mencegah penularan Covid-19. Nah, saat memasuki toko juga dibatasi jumlahnya. Pelanggan diukur dulu suhu tubuhnya, lalu mencuci tangan di wastafel yang juga sudah disediakan. Dengan antrian yang teratur, tidak ada pelanggan yang berdesakan dan pembelian pun sesuai jadwal. 

Setelah mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus harga promo, harus langsung pulang ya. Dilarang berlama-lama di dalam toko. Pembeli hanya bisa membeli 1 saja, tapi beli 1 kan dapat 3. Itu supaya semua pembeli bisa merasakan promonya.  Kalau mau beli banyak, bisa beli harga normal atau harga promo di fast track yaitu Rp 100.000 dapat 4. Kalau yang ini, rasanya bisa memilih karena ada varian rasa lainnya yang tidak kalah enaknya. 

Apa saja rasa Siliwangi Bolu Kukus? Selain rasa baru Mangga Indramayu dan Kacang Hijau, ada juga rasa Alpukat Mentega, Stroberi Ciwidey, Talas Bogor, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Madu Odeng, Kurma Ajwa, dan banyak lagi rasa lainnya. Memang ya, Siliwangi Bolu Kukus ini nggak habis-habis memanjakan lidah pembeli. Semua rasanya mewakili kekayaan kuliner bumi pasundan.  Bahan bakunya juga diperoleh dari UKM di seluruh Jawa Barat. Jadi, dengan kata lain, ikut memberikan keuntungan bagi para UKM. 


Untuk dua rasa barunya, siapa yang nggak kenal dengan Mangga Indramayu nan legendaris? Pasti kenal dong. Mangga ini bakalan hits banget kalau sedang musimnya. Di saat belum musim mangga, kita tetap bisa menikmati olesan selai mangga yang manis, asem, dan segar di atas Siliwangi Bolu Kukus. Dijamin deh lidah tak mau berhenti bergoyang, apalagi bolunya juga lembut dengan taburan keju melimpah yang bisa bikin makannya sambil merem melek. Serius. 

Siliwangi Bolu Kukus Kacang Hijau 

Selain Mangga Indramayu, ada juga rasa klasik yaitu Kacang Hijau. Selai kacang hijaunya itu nyata sekali, bukan KW-KW. Memang selai yang dibuat dari kacang hijau asli. Tidak ada duanya. Mangga Indramayu dan Kacang Hijau sama-sama mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan ya, dan sekarang bisa dinikmati dengan lebih enak di Siliwangi Bolu Kukus. Bahannya memang menggunakan Mangga Indramayu dan Kacang Hijau asli, bukan eksktrak. 

Sikiwangi Bolu Kukus Mangga Indramayu

Jadi, buat kamu yang mau mencicipi semua rasanya, cukup datang ke store Siliwangi Bolu Kukus terdekat. Kalau ingin pesan online juga bisa. Berikut informasi lengkapnya: 

Store Siliwangi Bolu Kukus Cikaret
Jl Raya Cikaret 11-9, Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915 

Telp/ Chat WA untuk pesan delivery: 08118250044.
Line Official @siliwangibolukukus


1 comment:

  1. Wah.. Pasti enak nih bolu kukus yang varian mangga itu. Salut sama manajemen tokonya, bisa menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi seperti sekarang..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...