Sunday, April 4, 2021

Review iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum

Akhir-akhir ini kulit saya terasa kering, barangkali karena pertambahan usia atau karena sering berada di ruang ber-AC. Rasanya tidak enak sekali, apalagi kulit kering bisa mempercepat keriput. Saya pun mencoba iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum yang katanya dapat mengatasi kulit yang kering sekaligus menutrisi, mencerahkan, dan mencegah keriput. 
Review iUNIK Indonesia


Setelah pemakaian selama beberapa hari, sekarang saya review iUNIK Indonesia Propolis Vitamin Synergy Serum ini ya, siapa tahu bisa membantu pembaca semua yang sedang mencari serum untuk kulit kering. Skincare iUNIK berasal dari Korea. Sekarang ini sedang hits skincare Korea, karena kulit orang Korea memang bagus-bagus dan bersinar. 

Saya pun tertarik ingin mencoba skincare dari Korea, tapi sering terselip rasa khawatir apakah kandungannya sudah aman untuk kulit? Apalagi skincare dari Korea itu banyak yang memalsukan. Jadi, saya memilih skincare dari Korea yang sudah memiliki label BPOM dan dipasarkan oleh e-commerce yang menjamin keaslian produk yang dijualnya. Salah satunya, Ponny Beauty. 

IUNIK Ponny Beaute terjamin keasliannya dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Sering ada flash sale dengan diskon hingga 50% lho. Dan jangan khawatir karena skincarenya sudah ada label BPOM jadi aman digunakan ya. 

iUNIK Indonesia
iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum


IUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum yang saya gunakan ini berukuran 50 ml, sehingga bisa digunakan hingga sebulan, bahkan lebih. Saya pakai pagi dan siang hari. Bahan utamanya adalah propolis, sea buckthorn fruit extract, honey extract, centella asiatica, dan banyak lagi kandungan lainnya yang bermanfaat untuk kulit kering, sensitif, kusam, dan memiliki masalah kerutan. 

Kemasan 
Dikemas di dalam kardus dan botol kaca yang mewah dan elegan, karena produk ini adalah produk premium.  Ada segel hologram untuk menjamin keamanan dan keaslian produknya. Kita bisa menscan segelnya dan membuktikan keasliannya di hiddentag app. 

Review iUNIK Indonesia
Segel Hologram 


Petunjuk pemakaian dan informasi pada kemasan tertulis dalam bahasa Korea, tetapi ada tambahan sticker informasi dalam bahasa Indonesia beserta barcode BPOM yang juga bisa kits scan untuk membuktikan produk ini sudsh terdaftar di BPOM. 

Ponny Beaute
Label BPOM 


Warna dan Tekstur
Memiliki kandungan propolis dan madu membuat warnanya kekuningan seperti warna madu, tapi saat dituangkan ke tangan menjadi kuning bening. Teksturnya seperti air yaitu bening, cair, dan ringan.  Tidak kental. 

Cara Penggunaan 
Memiliki tutup pipet, bisa digunakan dengan menyedot serumnya melalui pipet lalu teteskan sebanyak 2-3 kali ke ujung jari dan dioleskan ke wajah. Atau bisa juga dari pipetnya langsung dioleskan ke wajah. Diamkan dulu hingga menyerap. Digunakan pada pagi dan malam hari sebelum memakan krim pagi dan malam. 

Review Pemakaian 
Meskipun berfungsi untuk melembapkan kulit kering, tapi serum ini tidak terasa berminyak. Setelah dioleskan ke wajah, langsung menyerap dengan cepat dan wajah pun terlihat berkilau. Saya juga merasa nyaman dengan wajah saya, tidak terasa berkerut-kerut lagi seperti saat masih kering. Efeknya langsung terasa sesaat setelah pemakaian. 

iUNIK Indonesia
Before-After 


Dalam beberapa hari pemakaian jika digunakan secara rutin, kulit terlihat lebih cerah dan halus. Serum ini cocok di wajah saya karena tidak mengakibatkan jerawat atau beruntusan. Sampai seminggu pemakaian, saya ketagihan memakainya nih.  Bahkan tanpa penambahan krim lagi, kulit saya sudah terlihat cerah dan bersinar. 

Untuk harganya Rp 140.000 ukuran 15 ml dan Rp 280.000 ukuran 50 ml. Dan sewaktu-waktu bisa saja ada diskon, makanya jaga-jaga terus di Ponny Beaute ya. Selain Propolis Vitamin Synergy Serum ini, iUNIK Indonesia juga memiliki produk lainnya. Saya akan review juga di artikel berikutnya. 

Untuk informasi lebih lengkap, langsung saja lihat di instagram @ponnybeaute yaa.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...