Wednesday, April 7, 2021

Harga Toyota Innova, Mobil Keluarga untuk Segala Kebutuhan

Memiliki mobil keluarga bagi saya merupakan suatu keharusan, karena bisa dipakai untuk segala kebutuhan dan membawa semua anggota keluarga. Di antara semua pilihan jenis mobil keluarga, Toyota Innova adalah merek mobil yang sudah sangat dikenal karena dipilih oleh sebagian besar keluarga Indonesia. Siapa yang tak mengenal Toyota Innova? Setiap tahunnya dilakukan inovasi terbaru untuk menyempurnakan penampilan dan fungsinya agar semakin memenuhi kebutuhan keluarga.

Harga Toyota Innova


Sebagian besar orang memilih Toyota Innova karena sangat lega dan nyaman, tenaganya besar, bisa muat banyak. Cocok untuk sekeluarga. Penampilan eksteriornya mewah dan elegan, bentuk grill depannya trapezoid dengan warna abu tua. Dipercantik dengan chrome list ornament. Lampu depannya sudah berjenis LED Proyektor sehingga memancarkan cahaya yang tajam dan terang yang akan membantu penerangan pada saat menyetir di malam hari. Pada bagian belakang, tempat plat mobilnya berdesain elegan berbentuk hexagon dan berwarna hitam  yang menambah kecantikan Toyota Innova.  Pada bagian velg, menggunakan dua warna yang elegan yaitu silver chrome dan hitam gelap.

Pada bagian interior Toyota Innova sudah ditingkatkan dengan disain baru yang semakin menambah kenyamanan dan kemewahan. Kursinya berjenis captain seat dan meja tersendiri, sehingga membuatnya lebih berkelas. Mejanya bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang, seperti laptop, tempat makan, tempat minum, dll. Sehingga kita bisa tetap beraktivitas di dalam perjalanan dengan nyaman.

Dashboardnya sangat elegan dengan tambahan panel kayu menambah keindahan interior Toyota Innova. Dilengkapi dengan head unit yang berbentuk seperti tablet, menampilkan kesan modern dan berkelas. Head unitnya berukuran 9 inchi dengan berbagai macam fungsi yaitu radio, USB, bluetooth, miracast, dan smartphone connection. Head unit terkoneksi dengan smartphone sehingga kita bisa menelepon atau menjawab telepon, rapat via zoom, menonton drama korea, dan lain sebagainya, melalui head unit. Wah, tidak ada lagi hanya sekadar bengong di perjalanan ya, karena bisa sambil bekerja dan mendapatkan hiburan di dalam mobil.

Pada mobil ini juga ada kamera belakang yang membantu saat ingin parkir dengan aman, otomatis ditampilkan pada head unitnya. Jadi, tidak ada lagi yang namanya menabrak-nabrak saat mau parkir Penumpang di belakang juga bisa menikmati hiburan melalui layar terpisah. Perjalanan jauh pun tidak terasa membosankan. Kelebihan lainnya pada bagian AC sudah terdapat Air Purifier yang menyaring udara sehingga lebih bersih dan sehat. Cocok nih untuk anak-anak, apalagi kalau anak mudah batuk akibat udara kotor. Sekarang tidak lagi. 

Harga Toyota Innova 2021


Untuk keamanan, Toyota Innova dilengkapi dengan dua airbag di bagian depan yaitu Dual SRS Airbags dan Knee Airbags. Ada juga Vehicle Stability Control yang membuat kendaraan tetap stabil saat berbelok-belok. Ada juga fitur Hill Start Assist yang mana saat mobil berhenti di tanjakan, tidak akan mundur ke belakang sehingga tidak membahayakan kendaraan di belakangnya. Fitur pengeremannya pun sudah dilengkapi dengan ABS dan EBD sehingga lebih pakem dan tidak mengunci.

Buat yang punya bayi dan membawa baby chair, Toyota Innova juga sudah dilengkapi dengan Isofix with Tether Anchor di mana baby chairnya bisa langsung dipasang dengan mudah. Harga Toyota Innova dibandrol mulai dari Rp 300 jutaan, tergantung fitur yang didapatkan. Untuk membelinya, sekarang kita bisa dengan mudah memesan melalui website Auto 2000 yaitu www.auto2000.co.id.

Website Auto 2000 adalah e-commerce untuk melayani penjualan mobil, suku cadang, aksesoris yang resmi dari produk Toyota di Indonesia. Menggunakan konsep “seamless-end-to-end customer experience” mempermudah pelanggan untuk mendapatkan mobil Toyota Innova yang diinginkan. Kita bisa melihat katalog dan harga Toyota Innova untuk disesuaikan dengan anggaran yang tersedia atau kemudahan membayar dengan cicilan. Dipastikan pelanggan tetap mendapatkan pelayanan yang sama seperti di cabang Auto2000, meskipun dilayani di platform digital.

Nah, gimana Mom? Sudah siap ganti mobil?




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...