Tuesday, August 15, 2023

Maklonesia, Cara Mudah Memiliki Brand Skincare Sendiri

Sejak suka menonton drama Korea, saya pun jadi makin rajin skincarean. Mau banget wajah awet muda karena rutin perawatan. Memang sekarang ini produk skincare itu laris manis. Tak hanya kaum wanita yang suka pakai skincare, kaum pria pun juga sudah banyak yang menyukainya. Kita bisa lho memiliki brand skincare sendiri melalui jasa maklon kosmetik Maklonesia. 

Maklonesia

 

Siapa sih yang tidak mau memiliki wajah awet muda seperti artis drama Korea yang usianya sudah di atas 40 tahun tapi masih kencang di drama Korea Lies Hidden in My Garden? Makanya jangan lewatkan memakai skincare deh, karena di Korea sana saja produk skincare itu banyak sekali. Indonesia pun jangan mau kalah. Siapa tahu saja lho karena rajin pakai skincare, jadi ingin punya brand skincare sendiri.

Kalau kita perhatikan sekarang ini banyak public figure seperti artis dan selebgram, memiliki brand skincare sendiri. Mereka memanfaatkan popularitas yang dimiliki untuk meraih pelanggan. Eit, tapi bukan berarti orang yang tidak populer tidak bisa memiliki brand skincare juga. Banyak pula brand skincare terkenal yang pemiliknya bukanlah public figure terkenal. Jika produk skincare itu disukai dan brandingnya bagus, pasti akan memiliki pemakai setia. 

Untuk menciptakan skincare yang bagus, apakah kita perlu membuatnya sendiri? Kalau kita bukan lulusan farmasi, pastinya tidak mudah membuat skincare sendiri. Tenang... tenang.... Kita bisa menggunakan jasa Maklonesia untuk mewujudkan impian memiliki brand skincare sendiri. Maklonesia adalah perusahaan jasa maklon kosmetik yang didukung oleh teknologi modern dan tenaga ahli profesional untuk menjadi mitra para pengusaha kecantikan dalam menciptakan brand kosmetiknya. 

Maklonesia adalah brand dari PT Maklonesia Lituhayu Internasional yang berdiri sejak tahun 2019. Maklonesia sudah bekerjasama dengan banyak klien untuk menciptakan brand kosmetik yang bagus, berkualitas, aman, dan disukai masyarakat. Kita juga bisa memiliki brand kosmetik sendiri melalui kerjasama dengan Maklonesia. 

Mengapa Memilih Maklonesia? 

Penting sekali nih mengetahui alasan mengapa memilih Maklonesia untuk membantu mewujudkan brand skincare kita.  Berikut ini saya sebutkan beberapa alasannya ya: 

Memiliki 5 Kategori Produk Jasa Maklon Kosmetik

Tidak hanya memberikan jasa maklon skincare lho, tetapi ada 5 kategori jasa maklon kosmetik yang bisa kita pilih yaitu skincare, body care, hair care, perfume, dan make up. Biasanya brand kosmetik akan menciptakan satu kategori dulu. Nanti kalau berhasil di pasaran, baru deh merambah ke kategori lainnya. Ada juga yang tetap bertahan pada satu kategori. 

Sertifikasi Terjamin 

Maklonesia sudah memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), Halal Indonesia, terdaftar di Dirjen HAKI, dan Badan POM. Jadi semua produk yang akan diproduksinya sudah terjamin keamanan dan kehalalannya. Jangan membuat produk kosmetik yang membahayakan konsumen, karena bisa tersangkut dengan hukum. Percayakan saja kepada Maklonesia. 

Memberikan Layanan yang Terbaik 

Dalam memilih jasa maklon kosmetik, tentunya kita ingin memilih yang memberikan layanan terbaik. Nah, apa saja sih layanan Maklonesia itu? Diantaranya adalah memiliki tenaga ahli profesional untuk membantu merumuskan ide inovatif mengenai brand skincare yang ingin kita buat, memiliki tenaga ahli profesional yang memastikan kualitas dan keamanan produk sesuai standar BPOM, memiliki fasilitas produksi yang lengkap beserta tenaga ahli yang kompeten, menggunakan teknologi terkini untuk menghasilkan produk yang berkualitas, memiliki quality control yang ketat, dan menyediakan tim  pemasaran digital marketing untuk menyukseskan produk skincare kita di pasaran. 

Jaminan Produk Inovatif dan Eksklusif 

Jika produk skincare kita menggunakan jasa maklon kosmetik seperti Maklonesia, apakah nanti kandungannya akan sama dengan produk lain yang juga diproduksi oleh Maklonesia? Ternyata keunggulan lainnya dari Maklonesia adalah menjamin konsep dan eksklusivitas masing-masing produk sehingga berbeda dengan yang lain. Mulai dari ide inovatif yang dirumuskan oleh pemilik brand skincare dan tenaga ahli Maklonesia, kandungan produk yang sesuai standar BPOM, konsep kemasan produk yang  menarik, dan pemasaran digital. Jadi produk kita akan dibuat eksklusif dan tidak sama dengan produk brand lain. 

Jasa Maklon Kosmetik

 

Modal Mulai dari Rp 30 Juta 

Berapa sih modal untuk membuat brand skincare? Pasti itu juga jadi pertanyaan utama. Kira-kira berapa ya? Kalau harus membuat pabrik sendiri, ratusan juta sepertinya belum cukup. Kalau pakai jasa maklon kosmetik Maklonesia ini, kita bisa siapkan dana mulai dari Rp 30 juta. Maklonesia memiliki Business Consultant di mana kita bisa mengkonsultasikan produk skincare yang ingin kita buat beserta dana yang tersedia. Nanti kita akan mendapatkan solusi terbaik mengenai brand skincare yang ingin kita ciptakan sesuai dengan dana yang tersedia. 

Lokasi Maklonesia berada di Yogyakarta, tetapi bisa melayani luar Yogya karena Maklonesia sudah melayani seluruh Indonesia. Jika berminat untuk menjalin kerjasama, bisa langsung ke alamatnya saja di Gang Nuri No 99, Pringgolayan, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Sebelumnya bisa konfirmasi dulu melalui chat whatsapp atau telepon ke nomor 087822550020.

Untuk produk skincare yang diproduksi oleh Maklonesia ini diantaranya adalah cleanser, serum, moisturizer, treatment, dan masker. Lengkap sekali kan. Maklonesia juga membuka kemitraan nih, mulai dari kemitraan pemodal, peneliti, produksi, influencer, sampai reseller. Semuanya dimaksimalkan agar produk skincare yang dihasilkan itu tidak kalah dengan produk skincare impor. 

Wah, ternyata untuk memiliki brand skincare sendiri itu tidak sesulit yang kita bayangkan ya dengan bantuan Maklonesia. Modalnya pun masih terjangkau. Tidak heran brand-brand skincare lokal banyak yang bermunculan dan kualitasnya tidak kalah dengan brand skincare luar negeri.  Segera hubungi Maklonesia kalau tertarik ya!



 





23 comments:

  1. Kalau mau bikin produk di Maklonesia bisa dapat konsultasinya dulu kan, ya? Biar makin mantap dengan konsepnya. Siapa tau pihak Maklonesia bisa memberikan beberapa masukan.

    ReplyDelete
  2. Penasaran, kalo aku buat brand skin care sendiri, bisa selaju apa yaaa percepatan sales-nya, di tengah gempuran brand SK****c Sc***t hhheeee

    ReplyDelete
  3. Iya benar, bikin produk skincare ga boleh sembarangan. Harus diserahkan pada ahlinya. Nah enak juga kalau ada Maklonesia ini, jadi kita tinggal ciptakan merk, lalu memasarkannya. Udah ga repot ya urusan sertifikat. CPKB, Halal Indonesia, terdaftar di Dirjen HAKI, hingga Badan POM sudah tinggal terima beres. Menarik sekali!

    ReplyDelete
  4. ada juga sih mimpi pengen punya brand skincare sendiri dan pakai teknik makloon ini. Sekarang udah bisa lewat Maklonesia ini ya mbaa dan start modalnya di 30jt-an

    ReplyDelete
  5. Banyak yang pengen punya usaha bikin skincare aendiri ya, apalagi di yiktok banyak yuh skincare viral, ownernya jadi kaya raya. Mb ela bisa nih bikin bisnis skincare

    ReplyDelete
  6. keponakanku alhamdulillah sudah cukup sukses bikin brand kosmentiknya sendiri dan pakai jasa maklon semacam maklonesia ini mba. aku ga thu persis dia pakai jasa yang mana tp memang tdk hanya produksi, dia juga dibantu marketing juga ya meski memang pasti ada paket biaya tersendiri juga utk bantu marketing. tp aku lihat so far sudha berjalan beberapa tahun dan bertahan dan terus berkembang smp konsumennya dr negara tetangga juga. kebetulan dia ada passion juga di dunia skincare jg jasa maklon ini ngebantu bgt utk UMKM kayak gt ya

    ReplyDelete
  7. Bisa jadi cita-cita nih bikin dan punya brand skincare sendiri. Selain lebih terjamin karena kita sendiri yg langsung mengurus memantau semuanya juga pastinya ada kebanggaan tersendiri punya brand kosmetik spesial

    ReplyDelete
  8. Wah, dengan modal 30 jt bis langsung nyoba sendiri bikin brand kita ya Mba, pantas sekarang tuh banyek muncul nama-nama skincare yang baru

    ReplyDelete
  9. Ini tuh impianku banget deh bisa punya brand skincare sendiri tapi tuh memang harus banyak belajar juga kalau ingin membangun bisnis kecantikan. Tapi sekarang ini lebih mudah ya karena sudah ada Maklonesia yang bisa diandalkan.

    ReplyDelete
  10. Kalau dilihat-lihat, selebgram memang pada punya brand skincare. Dulu mikir macam-macam. Kok bisa? Ternyata ada jas maklon. Jadi gak harus punya pabrik besar dulu. Mana harganya juga terjangkau di kantong mereka

    ReplyDelete
  11. Sekarang sedang happening bannget yah bisnis skincare , ternyata semudah ini ya memiliki brand skincare. Thanks sharingnya mbak

    ReplyDelete
  12. Kepingin banget mba punya wajah yang no kerut2 kaya artis Korea meski SDH di usia 40 tahunan. Memang harus rajin perawatan yaa, mba. Dari sekedar rajin perawatan semoga bisa sampai punya usaha skincare. Duh bahagianya, bisa nih kerjasama dengan Maklonesia.

    ReplyDelete
  13. Hebat ya zaman sekarang ada modal bisa punya brand skincare sendiri dengan jasa maklon kosmetik. Memilih maklon yang terpercaya itu penting apalagi berurusan dengan keamanan produk itu sendiri

    ReplyDelete
  14. zaman sekarang mau punya brand skincare sendiri sudah bisa yaa tanpa memproduksi sendiri, karena sekarang sudah ada jasa maklon ini ya mbak. Jadi enggak perlu ahli farmasi untuk bisa memiliki brand sendiri yaa, asal punya modal aja dan kemauan berusaha

    ReplyDelete
  15. Oh ..jadi inget mba Tae to yaa..?
    Anehnya, Korea tuh bukan hanya kulitnya yang terjaga, tapi body shapesnya juga. Hihi.. tapi langkah awal memang kudu perawatan yang rajin menggunakan kosmetik terpercaya. Dengan memanfaatkan jasa maklon kosmetik Maklonesia, bisa belajar kandungan skincare sekaligus mewujudkannya dan terjun langsung ke dunia bisnis.

    ReplyDelete
  16. Wah pas nih, bisa skincare, modal mulai 30 jutaan saja, dan lokasi di Jogja. Langsung forward bestia ah siapa tahu mau bikin produk skincare

    ReplyDelete
  17. Pernah nih ke event Maklonesia yang ngebantu kita untuk punya product skincare atau bodycare sendiri... Jadi membantu umkm juga yang mau punya bisnis racikan sendiri..artis juga udah ada nih yang pakai jasa maklonesia

    ReplyDelete
  18. Nah ini nih yang lagi hits dan bikin mupeng. Bisnis kosmetik dengan brand sendiri. Untuk para artis dan pesohor, bisnis yang begini pastinya sangat bisa menghasilkan cuan yang banyak. Toh kan gak mesti punya pabrik kosmetiknya. Ada tempat maklon untuk membuatnya.

    ReplyDelete
  19. Senang ya kalau kesempatan bisnis skincare dipermudah begini. Kita tidak perlu memikirkan dari tahap produksi, jadi tinggal pasang brand saja gitu ya. Apalagi memang skin care jaman sekarang sedang high demand, jadi kayanya memang bisnis yang masih menjanjikan.

    ReplyDelete
  20. whua ini info yang kucari. apalagi lokasinya ternyata di Jogja. Kupikir modalnya butuh ratusan juta. ternyata ga nyampai segitu ya. Variannya juga lengkap ya mak. Cocok nih untuk para ibu RT yang punya passion dengan dunia per-skin care-an

    ReplyDelete
  21. Kalau punya modal, terjun di bisnis skincare bisa menjadi pilihan tepat. Terlebih banyak perusahaan maklon yang siap membantu bisnis skincare kita, seperti Maklonesia ini.

    ReplyDelete
  22. Oh di Jogja ini jangan-jangan yg kami omongin kemarin. Bikin brand skincare sendiri tuh impian banget gak sih

    ReplyDelete
  23. Kalo bisa telaten ngurusin branding dan produknya emang beneran bagus, bisnis skincare kayanya menjanjikan sih Mak

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...