Sunday, August 27, 2023

Miyako Indonesia, Produk Pilihan Nikita Willy

Nikita Willy? Siapa yang nggak kenal? Pasti banyak yang kenal deh. Setelah dulu populer sebagai artis sinetron, sekarang pun Nikita Willy populer sebagai selebgram favorit ibu-ibu. Aktivitas sehari-harinya bersama Issa, anak semata wayangnya, selalu menjadi pusat perhatian netizen. Kalau perlu nih semua produk yang dipakai oleh Nikita Willy, pasti juga ingin dimiliki oleh netizen. Udah tahu belum kalau Nikita Willy suka menggunakan produk buatan Indonesia?

Miyako Indonesia

Saya sendiri juga lebih suka menggunakan produk buatan Indonesia. Tanggal 17 Agustus lalu kita baru saja merayakan kemerdekaan Indonesia. Salah satu tanda merdeka itu adalah bangga buatan Indonesia dong. Menggunakan produk buatan Indonesia itu akan membantu mendorong perekonomian Indonesia dan menyerap tenaga kerja lebih banyak karena keuntungannya akan dikembalikan lagi ke negara kita.

Peralatan elektronik rumah tangga seperti rice cooker dan blender pun ada yang buatan Indonesia. Pasti sudah sering dengar Miyako Indonesia, kan? Miyako Indonesia itu asli buatan Indonesia. Pabriknya pun ada di Indonesia. Terbukti dengan harganya yang sangat terjangkau. Rice cooker Miyako malah dikenal sebagai rice cookernya anak kos, karena harganya yang sangat ramah kantong. Walaupun harganya terjangkau, kualitasnya nggak main-main.

Saya pun menggunakan rice cooker dan blender Miyako sejak mulai berumah tangga karena sudah membuktikan keawetannya. Nasi yang dimasak menggunakan rice cooker Miyako itu tidak cepat basi dan tidak  menguning. Rice cooker Miyako yang saya miliki juga umurnya sudah belasan tahun lho saking awetnya. Kalau mau beli rice cooker lagi, pilihan saya adalah  Miyako karena harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus. Sesuai dengan kepribadian saya yang suka berhemat tapi tetap mementingkan kualitas.

Tidak hanya perlengkapan dapur. Miyako Indonesia juga memproduksi perlengkapan rumah tangga lainnya. Saya menggunakan kipas angin Miyako nih untuk mengademkan ruangan, terus ada pula dispenser Miyako galon bawah supaya nggak perlu lagi angkat-angkat galon. Pengalaman saya menggunakan produk-produk elektronik dari Miyako itu memang awet dipakai bertahun-tahun.

Nikita Willy Pakai Miyako

Sebagai warga negara Indonesia kita harus bangga buatan Indonesia dong. Cara membuktikannya ya dengan menggunakan produk-produk asli Indonesia. Nikita Willy juga bangga buatan Indonesia. Miyako Nanoal pilihan Nikita Willy membuktikan bahwa Nikita Willy menggunakan produk asli Indonesia. Miyako Nanoal memiliki tiga fungsi yang sangat membantu ibu-ibu  yaitu memasak, menghangatkan, dan mengukus.

Nikita Willy Pakai Miyako


Jadi, tidak perlu membeli panci kukus lagi ya Mom. Cukup menggunakan Miyako Nanoal yang sudah dilengkapi dengan panci Nanoal. Panci ini memiliki anti lengket yang 10x lebih tahan lama sehingga bisa awet bertahun-tahun. Pancinya juga tebal lho karena menggunakan double coating dan Bebas PFOA. Jangan khawatir lagi deh, karena aman untuk kesehatan.

Anti lengketnya membuat kita lebih mudah membersihkan pancinya, nggak khawatir lagi dengan kerak nasi yang menempel. Nyucinya nggak usah pakai tenaga banyak-banyak ya, Mom. Ada fitur thermostat juga lho, sehingga nasinya bisa tetap hangat, nggak kering, dan nggak mudah basi juga meskipun kabelnya sudah dicabut. Warnanya Rose Gold, cantik banget kan. Membuat dapur kita jadi makin indah dilihat.

Nikita Willy pakai Miyako untuk memasak nasi dan mengukus sayuran serta daging ayam, Mom. Jadi praktis sekali kan. Bisa masak nasi sekaligus mengukus lauk pauknya. Sangat memudahkan urusan memasak. Mama-mama pasti juga kadang-kadang merasa capek memasak ya. Coba masak yang praktis dan mudah saja menggunakan Miyako Nanoal. Nah ini ada Resep Chicken Stir Fry ala Nikita Willy yang dimasak menggunakan Miyako Nanoal.

Mama-mama kalau mau ikutan bangga buatan Indonesia, jadikan produk-produk Miyako Indonesia sebagai teman wajib Anda dong.




28 comments:

  1. Rice cooker yg di pegang Niki di atas cakeeeep bangettttt warnanya mbaaaa 😍😍😍😍😍😍. Duuuh sebagai pecinta ungu aku bisa kalap ini malah hahahahahha. Pengen punyaaa 😄

    Kebetulan rice cooker skr udh waktunya ganti. Sbnrnya punyaku skr ini produk lokal juga, tapi kok ya ga muasin. Makanya aku pengen ganti sesegera mungkin 🤣. Mending Miyako kayaknya. Krn udah lama juga kan brand ini. Dr aku kecil udh ada.

    ReplyDelete
  2. Wah, miyako yang aku pakai ternyata juga dipakai Nikita Willy. Artinya produk Miyako recommended banget nih untuk emak-emak yang ingin punya rice cooker awet

    ReplyDelete
  3. Rice cooker tuh perlu banget ya dilihat kualitas bahannya, soalnya kan masak makanan ya. Dimanaaauk ke dlm tubuh kita. Miyako nih salah satu merk pilihan di rmh juga.

    ReplyDelete
  4. Namanya Miyako kek Jejepangan tapi ternyata Indonesia punya ya. Miyako ini emang produk buat sejuta umat sih, aku dari magic com, setrikaan, sampai kipas angin semua Miyako.

    ReplyDelete
  5. Miyako memang sudah lama ada dan selalu terbarukan inovasinya ya. Yang penting gak bikin nasi cepat kering dan kuning ya. Oh ya warna merah marun rice cookernya cantik

    ReplyDelete
  6. Warnanya antik banget, ungu nya terkesan mahal, grande lah. Produk lokal rasa internasional ini mah. Keren Miyako. Istri kalau lihat pasti auto pengen beli dah

    ReplyDelete
  7. Emaang deh yaa Nikita Willy pas banget jadi favorit ibu-ibu jaman sekarang, pengasuhannya itu lho terlihat banget dia emang siap jadi ibu. Ternyata pakai Miyako toh untuk masak nasi sehari-hari buat baby Issa, ini sih bisa diikutin buibu netizen deh, ihihi.

    ReplyDelete
  8. wah nikita willy ini hot mama panutan ya sekarang-sekarang ini.. miyako rice cooker banyak yang pakai sih kya nya, pernah liat juga warung nasi di daerah aku pun pakainya miyako, sama :D

    ReplyDelete
  9. Aku bahkan lebih kenal dulu Miyako-nya daripada Nikita Willy-nya. Hehe. Soalnya udh jd merek favorit utk magic com sih. Bahkan setrikaan dan kipas jg merek Miyako.

    Yg aku suka, emg antilengketnya sih. Kita ga khawatir nasi jd berkerak kalo masak nasi di Miyako ini.

    ReplyDelete
  10. Kalo denger atau baca beritanya Nikita Willy nih bikin senyum² sendiri deh, haha.. Ternyata sebagus itu ya pilihan produk lokal Nikita Willy. Pastilah ya, supaya keluarga juga sehat selalu kalo pakenya Miyako Nanoal.

    ReplyDelete
  11. Miyako memang andalan banget ya buat keluarga Indonesia.
    apalagi urusan cooker ini, bisa membantu urusan masak-memasak makin kreatif dan nikmat

    ReplyDelete
  12. Saking serbagunanya Miyako Nanoal buat urusan menyiapkan makanan ya, Mba. Eh ternyata Nikita Willy ikutan pakai juga. Memang sih daripada beli banyak perlengkapan dapur semisal kukusan gitu, kenapa nggak memanfaatkan penanak nasi yang bisa ngasih fungsi serupa juga kan ya.

    ReplyDelete
  13. Miyako nanoal ini emang bagus ya. Selain itu desain warna pink nya favorit saya banget. Apalagi kalau miyako pasti awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lho, produk Miyako khususnya penanak nasi itu termasuk produk andalan karena awet. Nggak menyangka ternyata Nikita Willy ikutan pakai juga.

      Delete
  14. Lengkap bisa masak dan steam aja udah merasa terbantu apalagi ini produk Indonesia punya.
    Saya pun di rumah punya beberapa elektronik Miyako punya lho

    ReplyDelete
  15. Beneran praktis banget menggunakan Miyako Nanoal. Karena selain menanak nasi juga lauk pauknya bisa ikutan diangetin. Aman dan bikin makan keluarga menjadi lebih simple.

    ReplyDelete
  16. mau samaan ah kaya nikita willy yg sekarang makin kece setelah jadi buibu, miyako memang andalan buibu sejak dulu kala yaaa

    ReplyDelete
  17. saya juga pakai rice cooker Miyako Mbak, kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi dong ya plus harganya ramah di kantong jadi alasan gak bisa pindah ke lain hati nih pilih Miyako.
    bahkan ternyata sekelas Nikita Willy juga bangga ya pakai Miyako, yeaayy :)

    ReplyDelete
  18. Masak nasi akan jadi lebih menyenangkan ya
    Saya pun akan merasakan enaknya masak nasi
    Apalagi kalau bisa lebih pulen

    ReplyDelete
  19. brand Miyako, adalah brand langganan para ibu-ibu di Indonesia. Brand ini dikenal memiliki produk-produk yang mumpuni dan disertai garansi

    ReplyDelete
  20. Dari dulu Miyako ini memang brand yang bisa diandalkan karena produknya berkualitas, Nikita Willy aja ikut pakai

    ReplyDelete
  21. ya kan nikita willy selektif banget pilih makanan buat baby isa, jadi wajar kalau nikita milih miyako buat rice cookernya. secara kan bagus buat kesehatan juga

    ReplyDelete
  22. Saya pun masih setia pake Miyako sehat dan harganya terjangkau

    ReplyDelete
  23. Bener mba aku juga pake miyako di rumah dari jaman ibuku dah turun menurun, miyako itu awet menurutku dan emang bener masak nasinya lebih pulen

    ReplyDelete
  24. Sejak dahulu aku sih masak nasinya pakai Rice Cooker Miyako karna awet nasinya pulen, gak langsung basi atau nasinya jadi kuning paling pas produk Miyako buat peralatan masak para ibu hebat

    ReplyDelete
  25. Praktis banget yaa..
    Dengan menggunakan Miyako Nanoal, menanak nasi, mengukus hingga menghangatkan, semuanya bisa dilakukan dalam satu produk asli buatan Indonesia. Penting banget untuk membuat makanan sendiri agar lebih terjamin kebersihannya.

    ReplyDelete
  26. aduh, foto nasi liwetnya bikin aku mupeng banget sih. UDah lama aku ga bikin, padahal aku punay rice cooker itu. Dulu sih sering bikin eh serumah yang makan aku sama Mba Lintang aja

    ReplyDelete
  27. Waw, 10 kali lebih tahan lama ya mbak. Mupeng buat punya, soalnya punyaku udah mulai rusak, dan saya tuh penasaran sama produk miyako Nanoal ini

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...