Tuesday, November 21, 2017

(Jangan) Sebut Aku Pesek!


"Hei, kamu yang badannya tinggi!"
"Eh sumpah loh, emang badan gue tinggi ya?" (Muka berseri-seri senang)
"Hei, kamu yang kulitnya putih!"
"Hah? Aku, maksudnya? Masa sih kulitku putih?" (Wajah merona merah bahagia)
"Hei, kamu yang hidungnya mancung!"
(Speechless. Nggak tau mau jawab apa, tapi yang pasti sih seneng banget dibilang mancung).
"Hei, langsing!"
"Alhamdulillah, gue dibilang langsing."

Thursday, November 16, 2017

Tuesday, November 14, 2017

Cara Mengatasi Biang Keringat dan Gatal pada Anak



Tubuh anak-anak mudah berkeringat saat banyak beraktivitas. Biang keringat adalah penyakit yang paling mudah mengenai kulit anak-anak. Bukan penyakit yang gawat, tetapi sangat mengganggu. Suatu kondisi di mana kulit anak-anak mengalami ruam kecil kemerahan yang menyebabkan gatal-gatal dan perih. Biasanya muncul pada daerah leher, dada,  dan punggung.

Friday, November 10, 2017

Tips Berhemat dengan Mensiasati Adanya Voucher Diskon Belanja Online


Situs jual beli online sekarang ini berkembang pesat, semakin kesini ternyata semakin banyak pula pelaku e-commerce bermunculan. Hal itu berbanding lurus dengan kebiasaan masyarakat dalam melakukan belanja, sekarang bukan lagi mall tetapi lebih memilih untuk melalui online. 

Wednesday, November 8, 2017

Registrasi Kartu Prabayar, Benarkah Peraturan Kemkominfo?



Assalamualaikum. Halo semua, ada yang sudah meregistrasi kartu prabayarnya? Sejak tanggal 31 Oktober 2017 kemarin, semua pelanggan kartu prabayar diwajibkan mendaftarkan nomornya dengan menggunakan NIK dan KK lho. Batas waktunya sampai tanggal 28 Februari 2018. Jika tidak dilakukan, maka nomor kita akan diblokir.

Tuesday, November 7, 2017

Donor Darah Bakti BCA yang ke-100 Raih Penghargaan MURI



Donor darah, siapa yang tidak tahu manfaatnya? Donor darah bukan hanya bermanfaat untuk orang yang mendapatkan darah, tetapi juga untuk di pendonor. Kementerian Kesehatan menyebutkan bahwa menurut organisasi kesehatan dunia, WHO, kebutuhan darah di Indonesia mencapai 5,1 juta kantong per tahun, tapi yang terpenuhi baru 4,1 juta kantong. Sekitar 90% kantong itu berasal dari donasi sukarela. 

Sunday, November 5, 2017

Slim & Fit, Solusi Langsing dan Sehat untuk Kini dan Nanti




Slim & Fit. Siapa yang nggak mau punya tubuh langsing, tapi tetap sehat? Terutama ibu-ibu yang sudah melahirkan anak dan berat badannya nggak turun-turun seperti saya, pasti merasa tersiksa dengan gumpalan lemak di mana-mana. Apalagi kalau suami sudah melayangkan protes, meskipun tersirat. Contohnya saat naik motor diboncengi suami, tiba-tiba motor suami oleng pas mau belok. Refleks, suami bilang, "Yang di belakang berat nih!" 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...