Wednesday, February 21, 2018

Tinggalkan Dia karena Dia adalah Suami Orang



Di usia 22 tahun, saat aku sedang mengikuti kursus bahasa Inggris agar bisa meningkatkan nilai TOEFL sehingga lekas mendapatkan pekerjaan, aku berkenalan dengannya. Seorang gadis yang rumahnya satu daerah denganku tapi kami baru berkenalan di tempat kursus. 

Saturday, February 17, 2018

Hal-hal Kecil untuk Membangkitkan Kembali Semangat Menulis Novel



"Ditunggu buku barunya ya, Mbak." 

Belakangan ini, bertambah saja orang yang bertanya kapan saya mengeluarkan buku baru lagi. Saya terharu karena mereka masih mengingat saya dan buku-buku saya. Ada yang mengirimkan pesan di Instagram sambil menunjukkan koleksi buku saya yang disimpannya dengan rapi dan masih kinclong. 

Friday, February 16, 2018

Padu Padan Busana agar Terlihat Langsing



"Bu, kayaknya langsingan ya?" 

Pertanyaan itu datang dari teman-teman di dunia maya dan nyata sampai ge-er jadinya. Padahal nggak yakin juga nih body sudah langsingan karena baru nimbang 2 minggu lalu masih kelebihan 20 kg dari berat badan ideal hehehe.... 

Thursday, February 15, 2018

Tak Antri Lagi dengan BPJS Kesehatan Care Center 1500400



"Mah, mulai sekarang gajiku dipotong buat bayar BPJS juga." 
"Jadi sekarang kalau ke rumah sakit nggak dapat ganti dari kantor lagi?"
"Ya tetap dapat ganti. Kita pakai yang dari kantor aja." 
"Tapi kita tetap bayar iuran BPJS?" 
"Iya. Ya nggak apa-apa buat bantu orang lain yang lebih butuh." 

Wednesday, February 14, 2018

Review Film 3: Alif, Lam, Mim. Benarkah Umat Islam Teroris?



"Heran ya. Di negara yang katanya liberal ini, simbol-simbol agama justru tidak bebas dipertunjukkan." 

Kurang lebih begitulah ucapan salah satu dari tiga orang laki-laki yang diusir dari restoran karena memakai surban dan gamis, kepada Alif, seorang polisi. Sepeninggal 3 orang lelaki bersurban dan bergamis itu, restorannya meledak. Penonton pasti menduga ketiganya adalah teroris.

Tuesday, February 13, 2018

Jalan-jalan ke Pabrik Mitsubishi Cikarang, Lihat Xpander Buat Dibawa Pulang




“Mah, mau ganti mobil nggak?” tanya suami, malam kemarin sebelum saya jalan-jalan ke Pabrik Mitsubishi di Cikarang.
“Mau dong kalau bisa,” jawab saya sambil senyum-senyum.
“Emang maunya ganti mobil yang seperti apa?” 

Monday, February 12, 2018

Berpetualang bersama LEGO di Bricklive Jakarta



Holaaa... siapa yang anaknya nggak suka main LEGO? Kalau ketiga anak saya suka banget. Main LEGO itu juga nggak cuma menyenangkan tapi juga mengasah kecerdasan motorik anak. Terutama kreativitas bongkar pasang menjadi bentuk yang berbeda. Gimana ya rasanya kalau bisa main LEGO sepuasnya bahkan bisa berenang di dalam LEGO?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...