Sunday, March 26, 2017

[Review] Wardah Intense Matte Lipstick


Assalamualaikum... Sebelum berangkat jalan-jalan lagi, saya mau mereview salah satu lipstik yang ada di lemari meja rias saya. Saya punya tiga, tapi yang satu sudah dikasih ke teman. Wardah Intense Matte Lipstick. 


Lipstik ini saya dapat dari acara gathering Wardah, yang lainnya lupa dapat dari mana ya hehe... Kalau beli sih harganya per satuan Rp 47.000. Saya dapat warna Mauve Mellow, Easy Brownis, dan Choco Town. 

Ukurannya 2,5 gram dengan klaim: smooth creamy textures, supreme moisture, long lasting, & highly pigmented colours. Teksturnya lembut, melembabkan, awet di bibir, dan warnanya kuat. 


Produk Wardah sendiri sudah memiliki sertifikasi halal, begitu juga dengan lipstik ini. Sudah ada logo halal MUI-nya pada kemasan. Jadi nggak khawatir ya kalau makan, lalu tertelan. 

Warna Mauve Mellow cokelat tapi agak ke ungu. Jadi cocok buat yang suka gaya gothic tapi sayangnya saya nggak suka. Makanya lipstiknya belum saya pakai, baru dicoba aja. 

Warna Choco Brown, cokelat tapi ke arah marun. Yang ini beberapa kali saya pakai kalau sedang pakai baju cokelat. Tapi tetap saja ya, teman saya bilang warnanya kurang cocok untuk saya. Entah apa itu maksudnya supaya lipstiknya dikasihkan ke dia atau emang bener nggak cocok hehehe....


Warna Easy Brownies ini cokelat beneran. Cokelat muda gitu, cocok untuk yang suka warna natural. Di bibir nggak begitu menor. 

Sayangnya, untuk klaim awet (Matte), lipstik ini gagal awet. Sekali dipakai untuk minum saja sudah hilang, apalagi dipakai makan. Jadi harus dibawa kalau bepergian seharian dan perlu memulas bibir lagi. 

Lipstik dengan kemasan yang ramping ini juga harus hati-hati dikeluarkan dari tutupnya, karena mudah patah. Dari segi kemasannya memang cantik dan kuat. Hanya saja karena kemasan ramping, jadi isinya juga ramping, harus hati-hati saat digunakan. 

Buat kamu yang suka lipstik warna natural, boleh deh dipilih Wardah Intense Matte Lipstick ini. Warnanya nggak terlalu ngejreng dan bisa dipulas tipis-tipis. Mudah dibersihkan pula, nggak meninggalkan residu di bibir.  Kemasan eksklusif, bisa dijadikan kado atau seserahan pernikahan. 




20 comments:

  1. kalo yang lip creamnya lumayan awet..

    ReplyDelete
  2. Aku pengen juga sih pakai lipstik ini, mba. Soalnya naksir kemasannya itu loh :)

    ReplyDelete
  3. Saya suka banget sama chocotown. Warnanya bikin kulit cerah..

    ReplyDelete
  4. Warnanya gak ada yang lebih mudaan gitu ya?

    ReplyDelete
  5. Ya ampun warnanya cakep2 banget coklay, mauve gituu. Cuman kl ketahananya kaya gitu berarti gabeda jauh sm purbasa*i ya?

    Elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. aku juga suka mbak, punya 7 warna hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok di mba Lidya karena kulitnya putih.

      Delete
  7. Mungkin gak cocoknya karena jadi pucat jatuhnya ke wajah Mbak Ela :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku cocoknya pakai warna ngejreng hehe

      Delete
  8. Akupunya choco town tapi di aku kurang cocok warnanya, lagi pengen mauve melow tapi sold mulu. hhu


    www.ciapuccino.com

    ReplyDelete
  9. Ini lipstik favorit saya kakak, saya pake no 8 paling suka sama no 11 dan no 9. Masih pengen beli lagi yg no 6 nih kak tp blm kesampean

    ReplyDelete
  10. Kalau aku bilang sih ini cocok sama mbak, kesan natural dapat banget. Yang choco town itu cakep, aku jatuh cinta hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...