Saturday, July 9, 2011

Info Penerbit: DIva Press

Info dari saya: Penerbit Diva Press adalah penerbit yang cukup besar di Yogyakarta. Jika melihat novel-novel yang telah diterbitkan, Diva Press agaknya menerima novel yang agamis, setipe dengan novel Ayat-Ayat Cinta, dengan jumlah halaman yang tebal, 200 halaman. Naskah bisa dikirimkan via imel (ada di bawah), dan akan mendapatkan jawaban kurang lebih satu bulan ke depan. Menggunakan sistem kontrak per jumlah eksemplar tertentu, misalnya, Rp 2 Juta/ 3000 eksemplar. 


Info dari penerbit, www.divapress-online.com


Persyaratan Naskah:

>>> Naskah Fiksi (Tema bebas) <<<

- Menyertakan sinopsis cerita dan biodata lengkap (termasuk nomor yang dapat dihubungi)
- Naskah minimal 250 halaman, kertas A4, spasi 2, font Times New Roman ukuran 12, batas margin kanan 4, kiri 3, atas 4, dan bawah 3


>>> Naskah Nonfiksi (tema bebas) <<<

- Menyertakan ringkasan dan daftar isi
- Naskah minimal 200 halaman kertas A4, spasi 2, font Times New Roman ukuran 12, batas margin kanan 4, kiri 3, atas 4, dan bawah 3                                                         

Naskah dapat dikirimkan melalui e-mail ke alamat: redaksi_divapress@yahoo.com. Atau, dapat dikirimkan maupun diantar langsung ke kantor redaksi kami dalam bentuk print-out beserta soft file.

Konfirmasi penerimaan naskah akah diberikan maksimal 1 bulan setelah naskah sampai ke meja redaksi.

Naskah yang telah diterima hanya akan diedit oleh staf redaksi DIVA Press yang berwenang.

Alamat Redaksi DIVA Press
Sampangan Gg. Perkutut No.325-B
Jl. Wonosari, Baturetno, Banguntapan Yogyakarta
Telp: (0274) 4353776, 7418727
Fax: (0274) 4353776
SMS: 081804374879

Kantor Perwakilan Jakarta
Jl. Kramat Buntu No. 4,
Kel. Keramat Kec. Senen
Jakarta Pusat
Telp/Fax. (021) 3159733, (021) 33745793

Kantor Perwakilan Surabaya
Jl. Medokan Semampir
AWS I No. 21
Surabaya, Jawa Timur
Telp. (031) 5965910, 081931098310


Novelku, Jean Sofia, yang diterbitkan oleh Diva Press


Sekilas tentang isi buku:

Cinta memang aneh! Ia selalu datang di saat yang tak terduga. Dan, menghampiri siapa pun tanpa melihat usia, golongan, status sosial, latar belakang pendidikan, tempat tinggal, hingga agama seseorang! Termasuk saat ia menimpa dua tokoh utama dalam novel ini: Jean dan Sofia!

Memangnya ada apa dengan kedua anak muda tersebut? 
Inilah masalahnya, Jean adalah seorang non-muslim dan Sofia adalah seorang muslim! Jean sangat tergila-gila sama Sofia dan Sofia pun tak memiliki alasan kuat untuk mengatakan “tidak” kepadanya.

Sebuah gejolak perasaan yang sama-sama berat untuk diredam. Tapi, sayang, tatkala Jean hendak menyatakan cintanya, Sofia berubah. Dia justru menjauh darinya. Jean pun merasa tersakiti karena sikap tersebut. Ia lalu berusaha melupakan Sofia sebagaimana Sofia yang telah berusaha melupakannya. Namun, ternyata rasa cinta tak dapat dilenyapkan hingga bertahun-tahun lamanya.

Lantas, apa yang terjadi kemudian?
Tentu saja sebuah cerita seru, di luar dugaan, dan menarik bakal Anda hadapi. Dengan gaya yang cerdas dan penuh tuturan lembut, novel ini sangat layak untuk Anda simak dan renungkan!
Ada banyak nilai spiritual yang terselubung dalam cerita ini!

Sekalipun aku sudah siap menikah, sanggupkah aku menepis bayangan Jean dan mengalihkan cintaku kepada suamiku? Bagaimana jika tidak bisa? Tentu aku akan jadi sangat berdosa kepada suamiku karena telah menduakannya di dalam hati. Aku menikah dengan lelaki lain, tapi pikiranku masih terpaku kepada Jean.

3 comments:

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...