Thursday, September 5, 2019

Melihat Keseruan Traveloka #unBOXtodiscover

Traveloka? Nama itu sudah tak asing bagi saya. Beberapa kali saya memesan tiket perjalanan maupun booking kamar hotel melalui Traveloka. Para pelancong Indonesia pasti juga mengenal Traveloka. Eh, tapi tahu nggak kalau ternyata Traveloka bukan sekadar Online Travel Agent? Nah, hari minggu kemarin tanggal 1 September 2019, di area Car Free Day Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan, saya melihat box biru Traveloka yang sedang campaign #unBOXtodiscover. Penasaran, saya datangi deh boxnya.

#unBOXtodiscover Traveloka 

Untuk sampai di Pintu 6 GBK ini, saya berangkat dari rumah jam 5 pagi setelah salat Subuh. Lalu naik kereta commuter dari arah Bogor dan turun di Stasiun Sudirman, Di dalam kereta, juga banyak orang berpakaian olahraga yang turun bareng saya di Sudirman. Mereka juga mau berolahraga di CFD. Area CFD ini memang dipadati oleh orang-orang yang ingin menikmati jalan-jalan Jakarta tanpa kendaraan dan tentunya berolahraga bersama. Sampai di Stasiun Sudirman, lanjut naik MRT deh dan turun di Stasiun Istora Mandiri. Begitu keluar dari stasiun, hanya sekitar 200 meter di depannya, saya melihat MiniBox Traveloka. Wah, ada apaan yah?

MiniBOX Traveloka 


Rupanya, di dalam box itu kita bisa menyaksikan konser musik secara privat bersama beberapa penyanyi ternama Indonesia. Ya, gimana nggak privat? Di dalam box itu paling cuma ada sekitar 20-an orang aja dan bisa nyanyi bareng penyanyi kesukaannya. Wuidih, asyik banget yah. Pantesan banyak yang antri mau masuk. Mereka sudah nggak sabar merasakan keseruan di dalam box. Semuanya juga pasti berangkat sehabis salat Subuh ya, seperti saya. Sambil olahraga, sambil merasakan experience di dalam box.

Antri mau masuk BOX

Untuk bisa masuk ke box juga gampang banget. Tak jauh dari boxnya, ada MiniBox, tempat untuk scan barcode. Setelah discan, kita dapat deh undangan untuk masuk ke dalam box. Eit, tapi kita posting foto dulu di instagram kalau kita sudah berada di sekitaran box tersebut. Undangannya gratis? Iya, bener, gratis. Nggak perlu keluar biaya sedikit pun.

Scan QR Code

Box biru muda, warna khas Traveloka itu sudah dipadati oleh pengunjung yang penasaran mau nyanyi bareng dengan penyanyi ternama Indonesia. Bagi yang belum berkesempatan masuk ke dalam box, bisa ngintip juga melalui teropong di depan box. Enakan sih ya ikutan masuk, makanya harus datang paling pagi dan langsung antri. Keseruan ini sudah dimulai sejak jam 7 pagi sampai jam 11 siang lho. Giliran pertama itu, para pengunjung diajak senam dan bernyanyi bersama Maliq & D’Essentials.

Buat para pecinta musik, pastinya seneng yah bisa melihat dari dekat para penyanyi kesukaannya di dalam box ajaib ini.  Jadi, sambil olahraga bisa nonton konser musik privat. Gimana nggak seneng? Setiap pengunjung mendapatkan kesempatan selama satu jam seseruan bareng di dalam box. Wah, lumayan kan. Nggak cuma diajak senam dan nonton konser, tapi juga ada kuisnya yang bertaburan hadiah menarik. Berfaedah banget deh jalan-jalan di hari minggunya.

Teropong untuk mengintip ke dalam box

Ngintip dulu yah

Nah, kamu-kamu yang suka menikmati hiburan semacam konser musik begitu, beli tiketnya bisa lewat Traveloka lho karena Traveloka bukan sekadar Online Travel Agent. Selama ini kan kita mengenal Traveloka untuk membeli tiket:

Perjalanan (Transportasi)
Melalui Traveloka, kita bisa memesan tiket pesawat, bus, kereta, bahkan airport transfer (transportasi dari dan ke bandara). Ini nih layanan yang sering saya pergunakan kalau membuka aplikasi Traveloka, karena mudah sekali proses pemesanannya dan nggak khawatir kehabisan tiket.

Penginapan (Hotel)
Saya juga cukup sering memesan kamar hotel melalui Traveloka. Jadi, nggak takut kehabisan kamar hotel lagi kalau kita sedang traveling ke suatu tempat.

Membayar Tagihan dan Pulsa
Lebih enaknya lagi, di Traveloka juga kita bisa membeli pulsa handphone, pulsa listrik, tagihan-tagihan PLN, PDAM, BPJS Kesehatan, dan lain-lain. Wuih, mudah banget yah.

Xperience dan Eats
Nah, di fitur yang satu ini, kita bisa membeli tiket konser, wahana hiburan, paket wisata, voucher kuliner, voucher games, dan lain-lain. Harganya sudah tentu banyak potongan diskon. Lebih murah kalau kita beli di lokasi. Yang pastinya bisa menghemat isi dompet dong.

Setiap harinya kita sudah melakukan aktivitas rutin yang melelahkan dan membuat capek pikiran. Nggak ada salahnya mencari hiburan sejenak, entah dengan traveling, nonton konser, wisata kuliner, dan sebagainya. Layanan dari Traveloka yang super duper komplit ini memudahkan kita untuk mendapatkan hiburan tanpa pusing. Tinggal jalan saja, cuss.



132 comments:

  1. Waa seru banget... Traveloka ini inovatif ya, ada aja gerakan barunya. Termasuk unboxtodiscover ini. Nggak kebayang di dalem nyanyi seru bareng artis hahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ceritain aja ya, jangan dibayangkan hihihi. Yang pasti habis nyanyi bareng laper :-D

      Delete
  2. aih lucuk banget ada buat ngintipnya segala. asyik ya bisa seru2an di dalam box. aku mah ga bakalan ikut nyanyi, suaraku fals :D

    ReplyDelete
  3. Beli makan aja bisa lewat TRaveloka yan sekarang buat dapetin vocernya. Wah ada Maliq ya ternyata minggu lalu, aku cuma lewat doag gak mampir ke box

    ReplyDelete
  4. Seru banget acaranya mbak. Ada RAN juga kan nampil di sini. Traveloka memang juara ya

    ReplyDelete
  5. Aku udah lama penasaran sama unboxtodiscover.. eh ternyata traveloka.. aku seneng banget loh sama app ini.. helpful banget soalnya

    ReplyDelete
  6. Ya ampun, ada - ada aja sih idenya Traveloka.. ini anak2 muda gaul yang doyan musik pasti suka banget nih konsep begini

    ReplyDelete
  7. Jadi ini ya acara yang bikin geger dan penasaran warga twitter dan instagram. Sampe aku kepoin terus siapa aja yang datang kesana. Dan ternyata ada ran dan Maliq & D’Essentials. Aku belum nyoba traveloka eats banyak promo kah? Hehe

    ReplyDelete
  8. Saya udah 2x memanfaatkan fitur Xperience. Memang jadinya lebih murah. Udha gitu gak perlu antre lagi. Tinggal masuk kalau udah di lokasi

    ReplyDelete
  9. Seru banget ya acaranya. Traveloka emang mantap deh. Lengkap banget. Bisa beli tiket dan voucher apa aja. Aku paling sering sih beli voucher makan hehe

    ReplyDelete
  10. Traveloka lengkap ya.

    Pengalamab beli tiket wahana wisata di traveloka, harganya lebih murah

    ReplyDelete
  11. Di negara lain, online travel agent menjual tiket konser dengan paket bundle lengkap dengan sewa hotel yang dekat dengan lokasi konser. Mudah-mudahan Traveloka juga bisa meniru konsep serupa suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  12. Aku penasaran banget sama layanan Xperience dan Eats di Traveloka. Semoga pilihannya tambah banyak, ya. Yang pasti semoga lebih banyak promo :)))

    ReplyDelete
  13. Iya dulu awal-awal tahunya traveloka cuma buat pesan tiket pesawat sama hotel aja. Sekarang sudah makin banyak layanannya. Yang sudah saya coba itu beli tiket masuk wahana wisata di kota Batu, lumayan ngirit 10 rb/tiket dibanding kalau beli langsung di loketnya. Harga lebih murah, tak perlu antri pula

    ReplyDelete
  14. Dari dulu e-commerce Traveloka memang sangat murah dimata pelanggan untuk pesanan tiket dan hotel

    ReplyDelete
  15. traveloka tempat saya biasa beli tiket kereta api sama pesen hotel.. user friendly banget.. trs lengkap pun

    ReplyDelete
  16. penasaran unbox to discover dari Traveloka ini, mendatangkan artis-artis terkenal ya :D andai ada juga acara begini disini

    ReplyDelete
  17. aku tuh udah terlalu nyaman kali ya sama aplikasi Traveloka, mau kemana-mana tinggal buka aplikasinya, cari pesawat or kereta + hotel, pilih-pilih... cuss deh booking

    ReplyDelete
  18. Ya ampun ini tuh box biru yang waktu itu bikin aku kepo banget loh kak, akhirnya aku ikutan yang 18 Agustus 2019 dan surprise banget deh pokoknya. Aku lihat keseruan teman-teman yang kemarin jadi kepengen banget buat ikutan lagi loh tapi sayang aku sedang acara keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata pakai Traveloka ini banyak untungnya ya mbak. Apalagi banyak sekali experiences yang ditawarkan sama Traveloka.

      Delete
  19. wah traveloka ada aja ya yang bisa bikin kita penasaran.. hehe.. Gak salah klo dia jadi hits dan andalan para traveler..

    ReplyDelete
  20. Sekarang produk dan service ynag ditawarkan oleh traveloka makin banyak aja ya mbak. Voucher makan sama tiket konser aja udah bisa dibeli di sini. Jadi one stop travel and lifestyle online agency ini mah.

    ReplyDelete
  21. Waa..serunya, bisa nonton konser musik tanpa uyel-uyelan atau berjubel.btw, makin kesini ..traveloka memang makin memudahkan ya mba, semakin banyk kebutuhan hidup yang bisa diselesaikan dengan Traveloka

    ReplyDelete
  22. Waa keren ini traveloka. Terus mengembangkan ide-ide kreatif untuk memancajakan pelanggan dan calon pelanggannya.

    ReplyDelete
  23. Duh keseringan liat keseruan unbox to discover Traveloka jadi ngiri deh soalnya di sini belum ada kegiatan seperti itu mngkin jauh kali yah dari kota, tp mudah2an next time ada deh ��

    ReplyDelete
  24. Ehh gratis ya mbak kalau mau masuk Traveloka UnboxtoDiscover ya mbak. Asyik nih, senam dan jalan-jalan sehat sama bisa mampir ke Unboxtodiscover nya dan nonton artis yang berada di dalamnya, huhuu.

    ReplyDelete
  25. Aih ini seru banget mbak, aku kemarin penasaran banget sama isinya. Semoga Traveloka bisa adakan di Medan, pasti banyak yang datang salah satunya aku hihi.

    ReplyDelete
  26. Wah....ada aja sik ya inopasih nya Traveloka. Lucu ini.

    ReplyDelete
  27. Saking gampilnya apa-apa ingetnya Traveloka yaa, kak...
    Kami kalau bayar tagihan juga simpel banget, tinggal buka Traveloka.
    Alhamdulillah,
    beres tanpa meninggalkan rumah.

    ReplyDelete
  28. Wah hari Minggu yang seru ..Setuju, memang layanan dari Traveloka yang super komplit ya dan ini memudahkan kita untuk mendapatkan hiburan tanpa pusing.
    Traveloka memang bukan sekedar OTA!!

    ReplyDelete
  29. Iya enak skrng kalau mau ke GMK tinggal naik KRL sambung MRT.
    Enak ya pas hari kedua unbox ada box scan kode QR-nya, jd gak perlu repot2 ke FX Sudirman bisa langsung scan di sana.
    Makin lengkap aja nih layanan Traveloka.

    ReplyDelete
  30. Aih senangnya yang bisa ikutan unBOXtodiscovernya Traveloka.
    ku juga fansnya traveloka nih, apalagi service, pelayanannya nggak hanya tiket dan hotel.

    ReplyDelete
  31. Yeaay...Traveloka seru banget sih bikin acara. Pasti happy banget ya bisa ikutan. Makin kece nih. Aku juga termasuk pelanggan setianya yang ikut bangga loh.

    ReplyDelete
  32. Wah seru sekali bisa nyanyi bareng sama penyanyi Indonesia. Traveloka memang menyediakan segala kebutuhan dari tiket perjalanan, penginapa, hingga tiket konser. Aku si lebih seringnya tiket perjalanan sama experience karena lumayan murah.

    ReplyDelete
  33. Unik banget ..nyanyi dalam box.

    Traveloka bahkan bisa bayar tagihan listrik dan beli pulsa ya...
    Sekarang jua bisa pesan bis antar provinsi ..lengkap Traveloka..

    ReplyDelete
  34. Keren ya cara Traveloka mengemas eventnya. Masyarakat dibuat penasaran dengan apa kiranya yang ada di dalam box tersebut. Baru kemudian Traveloka mengenalkan banyak layanan yang disajikan melalui aplikasinya. Sekaligus memberikan hiburan ya event ini.

    ReplyDelete
  35. Wiwin | pratiwanggini.netSeptember 8, 2019 at 3:00 PM

    Saya udah lama banget berlangganan Traveloka, biasanya sih beli tiket dan pesan kamar hotel. Lumayan buat ngumpulin poin. Btw pengin nyobain fitur yang lain ahhh

    ReplyDelete
  36. Traveloka ini inovatif ya, ada aja gerakan barunya. Termasuk unboxtodiscover ini. Pengen banget aku join, sayang di luar kota.. Nggak kebayang serunya di dalen hehe..

    ReplyDelete
  37. Kalau ingin melakukan perjalanan, sekarang tak usah repot, Traveloka saja

    ReplyDelete
  38. Aku jg biasanya pake traveloka klo pesen2 tiket ato hotel. Anw yg suka musik ga boleh ngelewatin unboxtodiscover ini ya

    ReplyDelete
  39. Wahh, aku kepo banget sama event ini.. konsepnya unik banget.. Pasti seru dehh event na.. ����

    ReplyDelete
  40. traveloka emang suka kasih kejutan yak. hihi kirain apaan gitu iso box birunya, diintip2 bikin yg gak sengaja lewat jd penasaran

    ReplyDelete
  41. Waah kesannya kayak ala-ala surprise gitu yaa duh dijamin seru banget deh semoga aja nanti di Bandung juga ada hehe

    ReplyDelete
  42. Waah kesannya kayak ala-ala surprise gitu yaa duh dijamin seru banget deh semoga aja nanti di Bandung juga ada hehe

    ReplyDelete
  43. Traveloka unik banget dehsurprise nya.. udah penasaran banget dari waktu liat di IG kakak hihii.. semoga blue box nya nanti ada di Bandung jugaa

    ReplyDelete
  44. Ini setiap minggu ada ya Mba? Harus booking dulu atau dulu-duluan ya? Pengen deh ih...

    ReplyDelete
  45. Duh andaikan saja keseruan ini ada di Bandung yah, pengen banget soalnya ngerasaian keseruan dalam box itu.

    ReplyDelete
  46. Semoga event Traveloka ini melipir juga ke Palembang ya, biar bisa merasakan juga experience keseruan disini ya

    ReplyDelete
  47. Ooh begitu isinya.. Seru banget yah, bener2 privat concert kalau seperti itu keren.

    ReplyDelete
  48. keren ya campaign offline traveloka..wkt di central park mall juga ada..

    ReplyDelete
  49. yah ga penasaran lagi deh isi box itu ternyata apa hahaha karena banyak yang posting tentang box ini..btw traveloka makin kece yah fiturnya ga cuman hotel dan pesawat merambah ke lainnya :) mantul

    ReplyDelete
  50. Waktu gimcik-gimcik ini keluar via twitter. Saya udh kepo abis, pas lihat langsung di gbk, wow.. kejutan,, Banyak hal seru yang dikasih sama treveloka nih

    ReplyDelete
  51. Tadinya aku pengin juga dateng ke UnBoxToDiscover ini, tapi kok ya pas jadwalnya barengan terus sama acara di lingkungan, akhirnya batak terus deh. Campaign acara ini keren banget, ya, beneran bikin mupeng dan penasaran.

    ReplyDelete
  52. Aihhh seru banget neh, selalu penasarn kalaua da yang bahas kotak biru ini

    ReplyDelete
  53. Kalo lebih dari 20 orang yang datang berarti gantian mbak masuk box nya? Hehe kebayang privat konser sama penyanyi favorit.

    ReplyDelete
  54. Traveloka maju selangkah dengan nyajiin Box Biru ini. Kalau nonton musik private kaya gitu, berasa istimewa ya Mbak. Lebih juelas pula lihat yang nyanyi

    ReplyDelete
  55. Minggu kemarin, lihat foto di beberapa akun, teropongnya warna merah. Eh sekarang putih. Duuuhhh seru banget. Sayang saya belum bisa ikut kemeriahan campaign ini.

    ReplyDelete
  56. Traveloka kreatif banget niihhh!
    #UnboxtoDiscover ini hastagnya sliweran bikin penasaran buangeett!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  57. Gilaaa ini keren banget sih! private dan invitationnya gratis yaak! :D
    yang ngintip apa gak pengen ituuhh. Traveloka keren banget idenya

    ReplyDelete
  58. Seru banget acaranya.Ternyata ada Maliq n The Essential di sana. Ada Zumba juga lagi. Dulu tahunya Traveloka hanya buat pesan tiket ternyata enggak sebatas itu, ya

    ReplyDelete
  59. Traveloka cucok, adddaaaa aja idenya. Unik. Andai deket, mungkin bakal aku jabanin juga berangkat subuh2 biar bisa ikutan masuk ke box biru traveloka lalu nyanyi sm penyanyi yg ku suka. Mantab

    ReplyDelete
  60. Acaranya seru bgt nih, selalu membuat penasaran deh box biru ini, kira2 siapa lagi ya yang bakalan perform

    ReplyDelete
  61. Pasti penasaran banget apa yang ada di dalam ya, mbak. Aku aja yang baca dan liat awalnya penasaran banget isi kotak biru besar itu.
    Tapi setelah liat ke dalam semakin bahagia ya, karena ada Ran yang menghibur selama acara :)

    ReplyDelete
  62. Jempol ua Traveloka utk kemasan acaranya..sejak dari persiapan hingga pelaksanaannya. Keren deh..

    ReplyDelete
  63. Traveloka memang OTA andalanku, soalnya semua yang dibutuhkan bisa cus langsung pesan di sini jadi ngak cuma pesan tiket dan hotel doang ya, keren deh Traveloka.

    ReplyDelete
  64. Mba, seru bener tuh acara traveloka, bagus dan pinter promosinya.Imagenya sih masih agen perjalanan ya mba, meskipun sekarang raveloka nggak hanya bisa layani pesanan travelling saja

    ReplyDelete
  65. Saya pengguna traveloka juga. Biasanya untuk pemesanan tiket atau tempat-tempat wisata. Apalagi seringkali ada promo menarik. Nah, ternyata eventnya traveloka yg blue box ini juga seru yaaa

    ReplyDelete
  66. Serunya pasti ya acara unboxingtodiscovernya Traveloka ini. Kalau gunain Traveloka, beberapa fiturnya udah jadi favorit banget. Baru yang experience eats nih yang belum coba. Baru dalam masa penjajakan aja, buka dan intip-intip. Next deh pas mau makan di luar mau coba pakai fitur yang satu ini

    ReplyDelete
  67. Aku juga penasaran banget nih sama acara unboxing discovernya Traveloka. Tapi jadi ikut hepi liat liputannya. Seru banget kayanya ya. Keren ih tRaveloka bikin event

    ReplyDelete
  68. Sekarang Traveloka udah semacam toserba di sektor travel dan hiburan. Apa yang dicari, bisa ada di Traveloka dengan harga yang menarik

    ReplyDelete
  69. Aku sering banget pakai traveloka kalau liburan. Anyway penasaran banget sama acara di dalam box nya..

    ReplyDelete
  70. Antriannya panjang juga yaa.. tanda2 pada penasaran dan pengen dapet experience yg berbeda dengan traveloka ;)

    ReplyDelete
  71. Hidup ini untuk dinikmati. Enjoy. Waktunya kerja, ya kerja. Waktunya ibadah ya ikhlas. Saatnya refreshing, ya buka Traveloka dong ya...

    ReplyDelete
  72. duuh seandainya aku di jakartaaa, prngen banget ke sanaaa, bahyak banget temen temen yang share soal ini nih jadi bikin kepo dan penasaran jadinya hehehe

    ReplyDelete
  73. Sempet dibuat kepo tuh setelah berhari hari di IG liat n dibuat misteri xixixi.... Keren lah kapan ya di Bdg ada spt ni ..jd pengen ikut deh.

    ReplyDelete
  74. Seru bangey ya, aku ga nyangka ada artis di dalam big blue box itu hahaha. Sempet kaget pas ada RAN

    ReplyDelete
  75. Ooo, cara dapat undangannya begitu, yaa... Dari beberapa waktu yang lalu ramai yang post kayak bakal ada kejutan gitu, mikir kalau teasernya aja seheboh itu berarti event-nya bakal seru banget. Beneran asyik yaa ternyata, Mba,a banyak surprise di sana.

    ReplyDelete
  76. Wah seru banget ya mbak, aq sih suka banget warna biru2nya... #galfok

    ReplyDelete
  77. Pengen banget bisa ke acara seseru ini lagi. Apalagi bisa ikutan zumba yang sehat dan bersemagat

    ReplyDelete
  78. Aku baru tahu kalau traveloka sekarang banyak jual tiket gym dan talkshow gitu soale biasanya buat beli tiket sama hotel aja haha.

    ReplyDelete
  79. Suamiku paling enggak seminggu sekali pakai Traveloka. Andalan banget deh. Kalau cancel juga mudah.

    ReplyDelete
  80. Unik banget sih ini eventnya. Layanannya makin banyak aja. Memang asik sih kalau segala yg pakai tiket bisa dibeli di Traveloka. Nggak perlu nyebar data ke portal lain.

    ReplyDelete
  81. Banyak bgt teman2ku yg kesini, seru ya acaranya, dekorasinya jg kece

    ReplyDelete
  82. Seru juga ya event Traveloka untuk masyarakat umum, semua bisa ikut asal udah scan barcode di tempat tertentu. Kapan nih ngadain di daerah, ku mupeng lohhh

    ReplyDelete
  83. Mba Leyla seru banget ngintipin apa yg ada dibalik di dalamnya, great idea bgt ini unboxtodiscovernya Traveloka. Penuh kejutan ya

    ReplyDelete
  84. Seru banget sih kak kejutan yang dikasih ama Traveloka ini, kira kira bakalan ada lagi ga ya acara kaya ini tuh...?

    ReplyDelete
  85. Keren Traveloka, bisa hadirkan RAN dan Maliq D'Essensial di box biru raksasa itu. Aku jadi mupeeeeeng ke sana :D

    ReplyDelete
  86. Asyik juga ya 1 jam seseruan di dalam kotak biru itu. Bisa senam dan ketemu dengan artis-artis ngetop. Aku penggemar Maliq d'Essentials lhooo.. duuuh mupeng kenapa acara ini enggak diadain di Semarang juga yaaa..

    ReplyDelete
  87. Acaranya seru gini dan bisa intip kotak biru itu maka rasa penasaran saya akan hilang. Traveloka adakan di Medan dong hihi

    ReplyDelete
  88. aku banyaak banyak tulisan temen - temen juga yang jadi bagian dari keseruan ini. Kebayang hebohnya hehehe...idenya memang oke yaaa

    ReplyDelete
  89. Seru banget Mbak... Coba ada di kota lain termasuk Denpasar..��

    Makin keren sekarang Traveloka, aku suka intip2 tiket wisata juga, hehe

    ReplyDelete
  90. Gemes banget sama acara ini. Hahah seru-seru sedap
    harus pakai acara ngintip segala wkaakak bertabur artis bisa nyanyi dan gila-gilaan bareng
    RAN keren ya.

    ReplyDelete
  91. Hahaha lucu pas lihat foto Mba ngintip
    Saya juga mau ngintip gitu ah
    Kali aja bisa diselenggarakan di Surabaya event kek gini

    ReplyDelete
  92. Waktu itu temen ku ngajak ke sana sayang ada bentrok acara lain . Ngomong ngomong traveloka , harga di traveloka jauh lebih murah . Aku suka dapet voucher makan murah 😁

    ReplyDelete
  93. semakin seru saja produk2 digital di indonesia ini, apalgi traveloka favoritelaah

    ReplyDelete
  94. Eye catching banget nih Bluebox Traveloka. Dari bulan lalu bikin penasaran ternyata di dalamnya penuh kejutan, konser spesial RAN dan Maliq!

    ReplyDelete
  95. Penasaran kaya apa sih rasanya di dalam box traveloka? Tau tau ada bintang idola pulak hahaa

    ReplyDelete
  96. oalah ternyata travel agen online.. wkwkk aku kemarin ngira itu kasur dalam box mbak

    ReplyDelete
  97. Akutu sempet liat ini bolak balik di IG feed. Kayaknya seru ya hahaha ala2 surprise box anak2. Hahaha sayang ga bs liat la gsung ke sana ih

    ReplyDelete
  98. wuih, sekarang sdh bisa beli tiket konser di Traveloka ya... pasti bakalan lebih mudah utk nonton artis pavorit :)

    ReplyDelete
  99. Aku bahagia dengan event ini karena bisa nyanyi secara dekat dengan Maliq, karena traveloka aq liat secara deket deh band favorit aku dan suami

    ReplyDelete
  100. Aku happy banget bisa ikut kesini , semoga ada event kaya gini ya dg bintang tamu yang keren2.

    ReplyDelete
  101. Pernah ikut promo beli vocher makan dan diskon 50% bahagia banget deh

    ReplyDelete
  102. Kebayang nih serunya nonton konser musik dengan penonton yg sedikit..jadi kayak mini concert ya. Boleh juga tuh traveloka acaranya.

    ReplyDelete
  103. Sampai sekarang kalau melihat videonya unboxtodiscover gak bisa move on ya. Bisa banget idenya bikin mini konser.

    ReplyDelete
  104. Pernah nemu di IG, yang ngantri banyak banget dan harus cepet-cepetan. Emang seseru itu sih nebak siapa guess star yang bakal dateng dan menghibur kita hehe.

    ReplyDelete
  105. Dari kemarin seliweran rekomendasi dari teman untuk memanfaatkan Xperience Traveloka tapi belum sempat, wah harus dicobain yaa Mba. Biasalah ibu-ibu suka sama yang namanya diskon atau yang sejenisnya, hehehe.

    ReplyDelete
  106. Ya ampun seru bangeet Mba! Yah sayang aku gak CFD-an waktu itu. Keren ya konsepnya. Gratis pula(ini yang penting). Keren banget, kalau ada acara berikutnya aku ga boleh kelewatan.

    ReplyDelete
  107. Ngintip-ngintip seru ini mah ya, mbak. Semoga diadakan juga di kota lain ya, karena kan jarang-jarang ada event berkualitas dan gratis kayak gini :3

    ReplyDelete
  108. Traveloka jadi andalan masyarakat yang instal aplikasinya, apalagi dalam waktu dekat bakalan ada promo diskon yang lumayang banget nih, bisalah buat staycation tipis-tipis

    ReplyDelete
  109. Benar benar Buka sekadar online transportation ticketing yaa mba. Ibarat kata organism ketika travel Karena bisa Beli tiket wisata, bisa Beli pulsa, bisa Beli makan jugaaa. WaaaW!

    ReplyDelete
  110. Wah seru banget ya acaranya Traveloka ini. Semoga bisa ke Surabaya juga nih acara kecenya Traveloka biar masyarakat Surabayabisa melihat keseruannya juga seperti di Jakarta.

    ReplyDelete
  111. Belum pernah coba app ini tp liat ini jd kepo pngen cobain deh, fiturnya ok jg

    ReplyDelete
  112. Ini yang saat itu happening banget ya mbak.. dan jadi trending topik juga di twitter.. jadi intinya traveloka itu ngga hanya urusan booking pesawat dan hotel aja ya.. masih banyak lagi yang bisa dilakukan melalui traveloka.. beli tiket konser juga bisa hehe

    ReplyDelete
  113. Sekarang kayaknya zamannya serba surprise di box-in gitu ya. Seru banget kayaknya acaranya. Kapan ada si Banjarmasin ya

    ReplyDelete
  114. Sungguh aku pengen ngerasain pengalaman seru-seruan di kotak biru iniii... Plis traveloka bikin lagi dooong yang cem gini di kota kota lainn...

    ReplyDelete
  115. Masih selalu mempercayakan traveloka buat membantu cari2 hotel atau tiket pesawat kalo mau travelling.. Dan banyak promonya pula kalo jeli carinya hehehe.. Kapan yaa acara kayak gini ada di Jogjaa?

    ReplyDelete
  116. Aiiih Traveloka emang kece deh.. apalagi sekarang lagi ada epic sale yang seru banget dan ditunggu2 oleh banyak orang.. Yipppiieee

    ReplyDelete
  117. Wah, dihibur secara privat sama musisi kesayangan itu impian banget yaaa. Bisa banget Traveloka memanjakan pelanggannya. Jadi mbak Leyla bisa nyanyi bareng siapa aja nih di sana?

    ReplyDelete
  118. Aku jadi penasaran sama event Traveloka ini, semoga juga ada event serupa di Palembang ya

    ReplyDelete
  119. Acaranya seru ya mba. Semoga Traveloka berkenan membuat acara seru seperti itu di wilayah Malang-Surabaya. Agar kami ikut merasakan euforianya. Berharap. Hehehe

    ReplyDelete
  120. Mak Ela lagi ngintip apaan sih? kok seru banget kayaknya? Tapi ya aku pun awalnya kepo banget dengan si box bitu itu loh mbak, ternyata waktu ikutan pertengahan Agustus kemarin, senang banget dan emang seru banget.

    ReplyDelete
  121. waktu aku bisa dapetin invitation nya dari FX Sudirman, aku merasa surprise sih karena bisa sedekat itu sama Maliq n the essential ini, ga nyangka banget bisa menghabiskan waktu selama kuran glebih 2 jam di box biru itu sambil berdendang sama musik-musiknya yg jazzy itu.

    ReplyDelete
  122. Kalau ada konser bersama artis dalam ruangan warga yang jauh pun berdatangan pada ikut olahraga ke CFD Jakarta ya...
    Senang pastinya yang terpilih bisa masuk dan jumpa dengan idolanya

    ReplyDelete
  123. Nggk nyesel dong mbk berangkat sejah subuh gitu. Keren banget emng traveloka. Bisa peaan tiket pesawat, bus, kereta secara lebih mudah. Tinggal jalan-jalan aja nih

    ReplyDelete
  124. Ini bakal ada lagi ga sih? Aku loh mupeng hahaha. Anyway sekarang traveloka ga hanya jualan tiket penerbangan dan hotel ya. Aku liat-liat bahkan makanan dan juga playground anak ada di traveloka. Asik deh apalagi kalau ada diskon hihi

    ReplyDelete
  125. Keren bgt sih event nya:( ketinggalan info nih soal event ini pdhal kayaknya seru bgt yaa, keren emg traveloka ga diragukan lg kualitasnya

    ReplyDelete
  126. Kira-kira nih kapan ada lagi ya keseruan kayak gini. Asyik bisa intimate bareng idola sambil ajojing ramai ramai

    ReplyDelete
  127. Jadi, ini box-nya Traveloka yang waktu itu ramai hashtag. Sama sekali nggak ada clue siapa yang punya kan waktu itu. Dan isinya juga nggak diketahui.

    ReplyDelete
  128. Yang serba rame dan bikin penasaran nih box nya. Hihihi. Sayang kemarin aku ga dapet undangan untuk ikut ceki ceki liat isi box nya. Hiks

    ReplyDelete
  129. Keren banget pengen banget ikut nonton juga ini soalnya acaranya unik dan beda dari yang lain.. Traveloka ini memang memberikan yang terbaik nih bagi kaum milenial yang suka hal baru

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...