Thursday, September 3, 2020

5 Alasan Memilih Hunian di Freja Suites BSD City

BSD City adalah kawasan yang sangat familiar buat saya, karena saya sempat bersekolah daerah Serpong. Dulu, setelah pulang sekolah, saya sering main ke BSD City bersama teman-teman saya. Jalan-jalan di mall dan menonton film di bioskop. Teman saya juga ada yang tinggal di BSD City. Bagi saya, kawasan BSD City itu sangat luas, fasilitasnya lengkap, jalannya bagus, dan perumahannya juga layak huni. Dulu masih baru dibangun, tapi sudah sebagus itu.

Sekarang, kawasan BSD City itu makin mencengangkan. Terakhir ke sana, fasilitasnya sudah lebih banyak. Ada banyak pilihan mall besar dengan konsep yang tidak biasa, pilihan hunian yang nyaman, dan fasilitas pendidikan yang lengkap. Banyak pusat kegiatan ekonomi yang didirikan sehingga penduduk BSD bisa mendapatkan pekerjaan di dalam BSD City. Tidak perlu jauh-jauh ke tempat kerja. 

 

 

Bagi Anda  yang sedang mencari kawasan tempat tinggal yang menyediakan kemudahan hidup, coba deh ke BSD City. Di sana, sudah lengkap fasilitasnya. Sangat menunjang kemudahan dan kenyamanan hidup dengan harga hunian yang relatif terjangkau. Apa saja kemudahan yang diberikan oleh kawasan BSD City? Saya merangkumnya dari acara Zoom Meeting yang diadakan tanggal 26 Agustus 2020 bersama Yandri Wahyudi, Head of Sales BSD City  Residential dan Harris Maulana, Social Media Strategist and Community Relations Section Head.

Yandri Wahyudi menyebutkan beberapa kemudahan yang ada di BSD City, yaitu: 

Akses Transportasi 

Sarana transportasinya lengkap, ada terminal bus dan stasiun Cisauk yang besar. Akses transportasi juga ada tol Kebon Jeruk-BSD City, Pondok Indah - BSD City, Balaraja Tigaraksa - Serpong, dan JORR Soekarno Hatta International Airport. Jadi, bisa dipastikan aksesnya mudah, cepat, dan dekat dengan tol.

Fasilitas Kesehatan 

Serius deh, mencari hunian itu harus mempertimbangkan jarak antara rumah dengan fasilitas kesehatan. Apalagi di masa sekarang ini ya di mana pandemi virus corona masih menggila. Ketika tiba-tiba sakit, maka akan terasa sekali kebutuhan untuk mendapatkan layanan kesehatan secepatnya. Di BSD City, sudah tersedia banyak rumah sakit besar yang lokasinya dekat dengan hunian. Sebut saja, RS Eka Hospital, Medika, Hermina, dan RSIA Bunda Delima.

Pusat Belanja

Ada Q-Big BSD City sebagai One Stop Shopping Concept di mana di dalamnya ada Hypermart, Electronics, Furniture, Home Center, Home Building Material, Sport, Music, Branded Factory Outlet, Restaurant, dan lain-lain. Jadi, kalau mau belanja semua kebutuhan itu, tidak perlu lagi keluar dari BSD City. Semua tokonya sudah ada di BSD City. Ada pasar modern juga lho. Semuanya ini jaraknya hanya 1-2 kilometer dari hunian.

Smart City

Hari gini ya, kita sangat bergantung pada internet untuk kebutuhan sekolah, bekerja, mencari informasi, bahkan hiburan. BSD City sudah dilengkapi dengan fiber optic yang memberikan internet dengan kecepatan tinggi. Jadi, para penghuninya tidak lagi mengeluh soal internet yang lambat atau mengalami gangguan sehingga kesulitan mendapatkan informasi terbaru. Beberapa lokasi di BSD City juga sudah dilengkapi CCTV, sehingga mendukung keamanan para penduduknya.

Green Living

Saya dulu berpikir bahwa tinggal di komplek perumahan itu rasanya panas ya, karena jarang ada pepohonan. Semua kawasan dijadikan rumah. Beda dengan tinggal di kampung kan. Untungnya, BSD City mengusung konsep Green Living sehingga dari atas pun bisa terlihat hamparan pepohonan besar di antara perumahan. Jadi, udara jadi lebih sejuk. Tidak panas dan gerah. Terutama di musim kemarau ini. Jalannya juga lebar-lebar dan tersedia jalan untuk pejalan kaki. Kita bisa jalan kaki dengan dinaungi oleh pepohonan yang rimbun. 

Pusat Bisnis dan Ekonomi

Banyak sekali ya orang yang bekerja jauh dari rumahnya, sehingga waktunya habis di perjalanan. Misalnya, orang Tangerang kerja di Jakarta. Nah, di BSD City ini juga banyak pusat bisnis dan ekonomi. Sehingga diharapkan warga BSD itu tidak perlu bekerja di Jakarta. Banyak perusahaan besar di Jakarta yang membuka kantor pusat keduanya di BSD City.

Fasilitas Hiburan dan Olahraga

Ini juga tidak bisa dihilangkan ya dari kebutuhan sebuah kawasan hunian. Saat ini juga sedang tren olahraga supaya badan sehat dan terhindar dari virus penyakit. Nah, di BSD City ini banyak fasilitas hiburan dan olahraganya seperti kawasan bersepeda, lari, berenang di Ocean Park, sampai golf. Hiburannya ada bioskop dan taman-taman keluarga. Di saat akhir pekan, kita bisa berjalan-jalan sambil berolahraga bersama keluarga. 

Nah, itu dia kelebihan tinggal di BSD City yang dipaparkan oleh Yandri Wahyudi. Di antara semua pilihan hunian yang ada di BSD City, Freja Suites BSD City adalah hunian yang direkomendasikan untuk keluarga muda seperti kita. Mengusung tagline Truly Urban House, Freja Suites adalah cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City


 

Ada 5 alasan memilih hunian di Freja Suites BSD City: 

Lokasi Premium

Loasi Freja Suites berada CBD BSD City, yaitu di dalam kawasan perumahan The Icon BSD dan di sebelah cluster The Simplicity. Tapi tenang saja, gerbangnya terpisah dengan The Icon. Dengan begitu, Freja Suites ini sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas penting seperti yang disebutkan di atas. Jarak ke AEON Mall saja hanya kurang lebih 300 meter. Aksesnya juga sangat mudah, karena terhubung dengan keluaran tol baru BSD yang akan selesai di akhir tahun 2020 dan transportasi umum (bus dan kereta listrik) yang terhubung dengan kawasan intermoda BSD.

Investasi dengan Nilai Tinggi  

Bagi yang ingin berinvestasi dalam bidang properti, Freja Suites BSD City adalah jawabannya. Dari 220 unit yang tersedia, sudah terjual 100 unit.  Freja Suites juga menawarkan promo diskon hingga 12% tergantung pilihan pembayarannya yaitu: KPR Express DP 10% promo diskon 12%, Cash Cicilan 6x promo diskon 10%, Cash cicilan 12x promo diskon 7%, dan KPR DP 10% dicicil 15x. Wah, lumayan kan diskonnya.  Harganya itu sendiri adalah tipe 68/50 dibandrol seharga Rp 1.32 M dan tipe 68/60 seharga Rp 1.47 M. Untuk rumah dua lantai dengan full furnishes ini worth it banget kan ya.

Full Furnishes

Kalau Anda membeli hunian di Freja Suites ini, Anda sudah tinggal masuk saja ke rumahnya.  Tidak perlu memikirkan soal furniture lagi karena semua sudah tersedia di dalam hunian Anda. Furniture yang sudah tersedia di dalamnya adalah sofa 1 buah, meja samping sofa, meja tamu, kitchen set, meja makan, kursi  panjang, kursi makan, rak buku, dan masih banyak yang lainnya. Kecuali peralatan elektronik, tetap harus beli lagi, karena tidak termasuk furnitur. 


 

Disain Menawan dan Efisiensi Bangunan

Freja Suites dibangun dengan disain menawan yang sesuai untuk keluarga milenial. Sudah dilengkapi dengan kanopi, balkon, dan teras. Di dalamnya ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Bangunannya dua lantai, sehingga cocok untuk keluarga dengan 3 anak. Tidak ada sudut ruangan yang menganggur, karena semua dimanfaatkan. Ada lantai satu, lantai dua, dan mezzanine. Mezzanine adalah ruangan di antara lantai satu dan dua. Di bagian belakang rumah juga ada kebunnya, lho.

Freja Suites
Kamar Utama

Freja Suites
Kamar Anak

 


Fasilitas Lengkap dan Dekat

Freja Suites BSD City menganut konsep one step surrounding facilities, satu langkah menuju fasilitas di sekitarnya. Semua fasilitas lengkap itu jaraknya dekat dengan hunian. Fasilitas pendidikan terdekat adalah Prasetiya Mulya dan Atma Jaya, lalu untuk fasilitas berbelanja terdekat ada AEON Mall dan The Breeze. Bahkan di dalam cluster juga ada Community Area untuk kumpul komunitas, pesta pernikahan, dan sebagainya tanpa harus keluar cluster. 

Nah, gimana? Keren banget kan Freja Suites BSD City ini. Sesuai namanya, Freja, yang diambil dari kata Freya atau Dewi, harapannya semoga penghuninya mendapatkan kebahagiaan, kemakmuran, dan kesehatan setelah tinggal di Freja Suites BSD City.






 

 

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...