Thursday, September 10, 2020

Paket Umroh yang Aman dan Nyaman

Ketika virus corona mewabah di seluruh dunia, salah satu kegiatan yang terhenti adalah ibadah umroh. Arab Saudi melarang penduduk dari luar negeri, memasuki negara mereka, untuk meminimalisir penyebaran virus. Sebagai muslim, kita tentu bersedih karena tidak bisa melaksanakan salah satu ibadah yang disunahkan itu, padahal sudah mencari-cari paket umroh yang dapat membantu perjalanan umroh kita. Tak hanya ibadah umroh yang dilarang, ibadah haji pun demikian.

Paket umroh


Untuk melaksanakan haji, kita harus menunggu jadwal antrian bertahun-tahun. Saya pun sudah mendaftar haji dan mendapatkan jadwal keberangkatan kurang lebih 15 tahun lagi. Ketika keinginan beribadah ke tanah suci sudah tak terbendung, ibadah umroh menjadi pilihan. Apalagi biayanya juga lebih murah daripada ibadah haji. Sambil mempersiapkan layanan haji dan umroh kembali dibuka oleh pemerintah Arab Saudi, mulai saja dulu mencari paket umroh yang aman dan nyaman agar perjalanan umroh kita dapat khusyuk. 

Mencari paket umroh yang aman dan nyaman benar-benar harus teliti.  Jangan sampai tertipu oleh layanan paket umroh yang murah, tapi nyatanya tidak jadi berangkat. Setelah mencari-cari layanan paket umroh yang aman dan nyaman, akhirnya saya menemukan salah satu paket umroh yang terpercaya karena telah mendapatkan sertifikat dari LSUP Wisata Indo Nusantara dan telah berhasil memberangkatkan 21.848 orang jamaah selama tahun 2016-2019.

Paket umroh Madinah Iman Wisata adalah paket umroh yang aman dan terpercaya karena memiliki kelebihan sebagai berikut: 

Izin Resmi

Wajib sekali memilih paket umroh yang telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI agar tidak terkena penipuan. Paket umroh Madinah Iman Wisata ini tentu saja sudah memiliki izin resmi sebagai penyelenggara haji dan umroh sejak tahun 2000. Izinnya saja sudah lama sekali ya. Jadi, jamaah umroh mendapatkan keamanan dari paket umroh yang telah dibeli.  

paket umroh
Setifikt Paket Umroh Madinah Iman Wisata


Memberikan Kepastian

Jangan sampai deh kita sudah memberikan uang untuk biaya umroh, tapi tidak jadi berangkat karena penipuan oleh travel umroh. Paket umroh Madinah Iman Wisata menjanjikan kepastian berangkat. Madinah Iman Wisata telah membeli tiket pesawat dan kamar hotel di Mekkah dan Madinah, sebelum menjual paket umrohnya kepada jamaah. Jadi, jamaah sudah pasti berangkat, kecuali ada kendala dari jamaah sendiri seperti sakit atau meninggal dunia. 

Mendapatkan Kenyamanan

Saya pernah membaca testimoni jamaah umroh yang dirugikan oleh paket umroh lain, karena mendapatkan hotel yang jauh dari Mekkah, makanan yang tidak layak, kamar hotel yang tidak kondusif, dan lain sebagainya. Paket umroh Madinah Iman Wisata memberikan pelayanan yang terbaik sehingga jamaah bisa merasakan kenyamanan saat beribadah umroh sehingga bisa beribadah dengan khusyuk. Jarak hotel yang disediakan oleh Madinah Iman Wisata sangat dekat dengan masjid, sehingga jamaah tidak kecapaian berjalan kaki dari hotel ke masjid.

Bebas Repot

Jamaah umroh yang menggunakan paket umroh Madinah Iman Wisata juga bebas dari kerepotan karena tim Madinah Iman Wisata akan membantu jamaah dalam mengurus koper dan perlengkapan lainnya seperti mengangkat dan menurunkan koper dari bus atau pesawat. Tim Madinah Iman Wisata siap membantu semua keperluan dan kebutuhan jamaah umroh. Jadi tidak ada lagi ceritanya jamaah umroh dibiarkan terlunta-lunta di bandara dan Arab Saudi karena tim dari jasa travel umrohnya entah berada di mana. 

Setelah membaca semua kelebihan di atas, saatnya menabung nih untuk biaya umrohnya. Agar saat Arab Saudi sudah membuka layanan haji dan umroh kembali, kita bisa menjadi jamaah pertama dari Indonesia yang menginjakkan kaki di tanah suci. Aamiin.... 

Untuk pembayaran paket umroh Madinah Iman Wisata, ada tiga pilihan pembayaran yaitu tunai, berangkat dulu cicil kemudian, dan tabungan umroh. Bagi yang sudah memiliki dana untuk berangkat, bisa membayar tunai. Kalau mau menyicil juga bisa. Begitu juga yang ingin menabung sambil menyiapkan fisik dan mental untuk berangkat umroh. 

Kantor pusat Madinah Iman Wisata ini berada di Bintaro, Tangerang Selatan, dan memiliki 34 kantor cabang di berbagai kabupaten/kota seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut, bisa dicari tahu di sini ya: 

Instagram : miwtravelofficial
FB: Madinah Iman Wisata Travel
Web:www.miw.co.id

paket umroh








 

 



 





20 comments:

  1. Wah asyik nih memang MIW mba ..aku jg pke MIW wkt umroh 2020 feb maret kemarin..nyaman.

    ReplyDelete
  2. Aku jadi tertarik nih mba sama MIW ini apalagi ada pengalaman dari Teh IDa yang sudah menuliskan pengalamannya di blog makin kepincut deh

    ReplyDelete
  3. Huhuhu jadi insyaAllah aman ya mba, soalnya makin banyak yang bodong! Tantekupun kemarin sudah naik dan berangkat eh pas yang keduakali kena tipu :(

    ReplyDelete
  4. betul banget ya kalau mau pilih travel buat umroh gitu harus hati-hati dna harus terpercaya, kebetulan orangtua mau pergi umroh awal tahun depan, semoga dilancarkan dan jadi lihat-lihat travel ini deh

    ReplyDelete
  5. Pilih travel umroh emang susah2 gampang ya. Sekarang aku jadi tau syarat utamanya adalah izin resmi ya, bukan hanya menawarkan harga murah.

    ReplyDelete
  6. Cari travel umrah itu dibikang banyak ya banyak bgt tocati yg amanah susah juga ditambh banyak kejadin yg gak enak ttg travel umrah. Semoga amanah ya mbak hhi, umroh aman tentram

    ReplyDelete
  7. Sudah memiliki izin resmi berarti insyaallah aman yaa, semoga ya pandemi ini selesai jadi orang-orang yang ingin beribadah umroh bisa segera melaksanakannya

    ReplyDelete
  8. Memang sebaiknya cari yang aman ya mba, yg jelas yg sudah memiliki ijin resmi supaya lancar nyaman dan aman ibadahnya:)

    ReplyDelete
  9. Kalo ngomongin travel dan paket umroh, pasti aja pikiran langsung inget ke travel umroh yang bermasalah itu. Jadinya, walopun masih belom ada rencana pasti, aku kalo milih pasti akan pilih yang nyaman dan bikin tenang ibadah umrohnya ya. Jangan fokus ke harga murah. Tapi ke pelayanan, fasilitasnya. Melihat track record dan rekomendasi temen yang sudah berangkat adalah cara paling bagus di dalam memilih ini.

    ReplyDelete
  10. kalau untuk umroh, ketenangan jiwa perlu dijaga dengan memilihi operator tur yang memang amanah dan bisa dipercaya ya mba

    ReplyDelete
  11. Travel umrah dan haji yang terbaik yang insyaAllah semoga selalu kita pilih ya mba. Supaya ibadah umrah kita juga jadi lebih nyaman dan tenang

    ReplyDelete
  12. Semoga segera berkesempatan umroh ya mbak, emang penting ya cari travel yang amanah begini

    ReplyDelete
  13. baru denger agen umroh ini, mbak. mungkin memang lebih populer di jakarta ya.. kalau di surabaya sini, ada beberapa agen yang besar yang cukup banyak pelanggan.

    ReplyDelete
  14. Memang ya saat umroh sebaiknya cari travel yang menyediakan paket umroh yang terpercaya supaya gak mengalami masalah seperti tertipu dll. Apalagi di masaskrng mungkin akan ada kenaikan harga tapi gak sbrp dibandingkan dengan kenyamanan yang akan diterima selama umroh nanti.

    ReplyDelete
  15. Duh jadi ingat masih 2 tahun lagi oergi haji, sudah dapat nomor porsi tapi pandemi ini sepertinya membuat daftar antrian akan semakin panjang yaa.

    BTW makasih infonya Mbak,memang harus jeli memilih paket umroh yaa

    ReplyDelete
  16. Masa penantian haji di Jakarta mashaAllah...15 tahun.
    Alhamdulillah,
    Semoga sehat selalu dan berangkat umroh bisa menjadi pilihan. Jangan lupa tetap teliti saat menetapkan travel haji umroh.

    ReplyDelete
  17. wahh jadi dapat rekomendasi gini jadi memudahkan, ga perlu pusing pilih travel haji umroh lagi nih

    ReplyDelete
  18. Bener banget mba, iabdah umroh butuhnya kenyamanan saat ibadah, kenyamanan ini bisa membuat ibadah umroh jadi mudah dan menyenangkan. Semoga pandemi segera berakhir dan kita diijinkan umroh ya. aamiin.

    ReplyDelete
  19. iyah cari yg pasti3 ajah. gegara dulu sempat booming berita soal travel umroh dan haji yg bodong, agak ngeri dan jadi pilah pilih. kalau udah ngeliat faktanya ada yg berangkat dan aman, jadi yakin deh

    ReplyDelete
  20. nyari travel buat umroh emang susah susah gampang ya mba. ada yang bener ada yang ngga huhu tapi makasih ya mba infonyaa ;)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...