Monday, April 5, 2021

Review iUNIK Beta-Glucan Set

Sehari-hari saya lebih banyak di rumah saja, tetapi bukan berarti saya malas memakai skincare. Ada skincare yang rutin saya pakai setiap hari biarpun di rumah saja yaitu pembersih wajah, serum, dan moisturizer. Setelah membersihkan wajah, biasanya kulit jadi kering. Apalagi saya lebih suka menggunakan pembersih wajah dalam bentuk sabun (facial wash). 

iUNIK Beta-Glucan Edition Skincare Set



Kalau kulit kering, rasanya seperti ditarik-tarik. Kulit kering juga mempercepat keriput. Makanya setelah membersihkan wajah, saya lanjutkan dengan memakai serum dan moisturizer. Kali ini saya memilih serum dan moisturizer yang ada kandungan Beta-Glucannya dari iUNIK Indonesia. IUNIK adalah skincare Korea yang sudah ada label BPOM-nya jadi dijamin aman ya. 

Beta-Glucan dapat melembapkan kulit 20% lebih tinggi dari hyaluric acid. Selain melembapkan, Beta-Glucan juga bisa meningkatkan pertahanan kulit dari bakteri. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Saya akan mereview iUNIK Beta-Glucan Edition Skincare Set yang bisa dibeli di Ponny Beaute. 

Isinya ada dua macam yaitu Beta-Glucan Daily Moisture Cream dan Beta-Glucan Power Moisture Serum. Keduanya dipakai berurutan. Saya pakai serumnya dulu, baru kemudian krimnya pada pagi dan malam hari. Kemasan setnya cantik dan berkelas dengan warna pastel biru yang cantik dan cerah. 

Ponny Beaute


Pada bagian belakang kemasan ada label BPOM untuk kedua produknya, juga sticker hologram untuk membuktikan keaslian produknya di HiddenTag App. Tentunya agar terlindungi dari produk palsu, kita beli di e-commerce yang terpercaya ya yaitu di iUNIK Ponny Beaute. Di sini juga banyak promo diskonnya jadi harganya pun bisa lebih murah. 

iUNIK Beta-Glucan Indonesia


Langsung saja ya saya akan review iUNIK Indonesia yaitu iUNIK Beta-Glucan Edition Skincare Set Cream dan Mini Serum. 

iUNIK Beta-Glucan Power Moisture Serum
Ukurannya 15 ml dengan warna serumnya putih bening dan wanginya lembut. Cocok buat kita yang nggak suka wangi skincare yang menyengat. Dikemas dalam botol dengan tutup pipet, memudahkan kita dalam memakainya. Cukup tekan kepala pipetnya, lalu keluarkan serumnya secukupnya. 

Review iUNIK Indonesia


Oleskan serumnya ke bagian wajah dan leher yang kering pada pagi dan malam hari setelah dibersihkan. Kemudian tunggu sejenak sampai menyerap. Wajah langsung terlihat glowing, serumnya sedikit berminyak saat baru dioleskan, tapi dengan cepat meresap ke dalam kulit dan tidak menimbulkan kesan berminyak. 

iUNIK Beta Glucan Serum


Kulit pun terhidrasi dengan baik, semakin terasa kalau kulit sedang sangat kering. Kulit jadi lebih nyaman tanpa ada kesan lengket. Buat kamu yang mengalami masalah kulit kering, apalagi kalau sering berada di ruangan ber-AC dan cuaca kering, coba deh produk ini karena saya sudah membuktikan keefektivitasannya. 

Beta-Glucan Daily Moisture Cream
Mengandung Beta-Glucan 3.000mg Hyper Moisturizing, berfungsi untuk mencerahkan dan menjaga kulit dari kerutan. Ukurannya 60 ml dengan kandungan utama Beta-Glucan, Centella Asiatica, dan Red Fruit Extract. Membantu melembapkan kulit kering dan meningkatkan pertahanan kulit. 

iUNIK Indonesia


Digunakan setelah memakai serum pada pagi dan malam hari. Wanginya lembut, tidak menyengat. Krimnya juga ringan banget, warna putih susu bening. Oleskan ke wajah yang kering. Dalam sekejap, kulit terlihat cerah dan glowing. Tidak ada rasa lengket, karena krimnya cepat menyerap ke dalam kulit. 

iUNIK Beta Glucan Cream



iUNIK Indonesia


Hasil dari pemakaian terlihat lebih glowing dan lembap. Bahkan tanpa harus memakai bedak pun cerah hasilnya. Produk ini bisa dipakai tipis-tipis saja, jadi lebih hemat. 

Untuk satu set produk ini di Ponny Beaute harganya Rp 400.000. Ikuti terus instagramnya di @ponnybeaute siapa tahu ada promo-promo diskon yang pantang dilewatkan. 

18 comments:

  1. wah ada kemasan set nya ya seri betaglucan ini, saya suka kalau ada kemasan paket gini, soalnya biasanya lebih murah hahaaa

    ReplyDelete
  2. Aku juga akhirnya beli produk iunik ini mba. Tp bukan yg betaglucan. LBH milih yg propolis, Krn kulitku sensitif bangetttt . Propolis rasanya lebih cocok .

    Cm memang produknya blm aku coba, Krn mau ngabisin produk lama di rumah. Sayang kalo ga diabisin.

    Semoga ntr aku cocok juga Ama iunik ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pake dua-duanya, Propolis dan beta Glucan wkwk

      Delete
  3. Beta-Glucan Daily Moisture Cream ini besar juga ukurannya ya dan praktis buat orang yang ga suka ribet kayak saya. Dipakai saat pagi dan malam hari.

    ReplyDelete
  4. Ponny beaute merupaka salah satu cara kaum rebahan agar bisa kelihatan cantik tanpa make up. Wajah lebih glowing dan tidak terlalu banyak mengeluarkan uang banyak

    ReplyDelete
  5. Kulit kering emang nggak enak banget. Rasanya kaku dan serba salah kalau di make up-in.

    ReplyDelete
  6. Mupeng buat coba mba
    apalagi IUNIK adalah skincare Korea yang sudah ada label BPOM-nya
    Makin nyaman, karena produk ini dijamin aman ya.

    ReplyDelete
  7. Ini yang namanya ada harga ada rupa ya. Hasilnya cepat terlihat di wajah

    ReplyDelete
  8. Namanya Iunik juga yaa.. jadi mudah diinget juga untuk mencari skincare yang emang dibutuhkan buat para wanita yang sudah memasuki usia 30 tahun agar kulitnya tetap sehat, segar dan terlihat awet muda ya mbak

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah ya mba. Sekarsng makin glowing dan kulitnya jadi terlihat sehat sekali. Makin awet muda sekali alhamdulillah

    ReplyDelete
  10. packagingnya lucu juga ya mba dan aku belumpernah denger sebelumnya bt. Good to know that we have more choices in skin care now

    ReplyDelete
  11. Iunik beta glucan membuat wajah mba Leyla semakin kinclong dan tampak kenyal serta makin bersih.
    Saya penasaran ingin merasakan manfaatnya juga, agar wajah tetap kencang, ga cepat keriput.

    ReplyDelete
  12. Bener, kulit kering bikin ngga nyaman banget, Mbak. Ngga kebayang kalau ngga dirutinin pakai pelembap dan serum, yaa. Sementara usia terus bertambah. Hihihi.

    Btw, aku baru tahu produk ini, Mbak. Brand lokal padahal, ya. Kudet aku. :D

    ReplyDelete
  13. Wah skincare nya keliatan banget produknya itu bikin kenyal dan glowing mukanya. Pengen deh mulai rajin skincare-an kayak Mbak Leyla ^-^

    ReplyDelete
  14. Aku baru makai pelembabnya aja nih seumnya belum, jd pengen melengkapi juga dengan serum biar hasilnya lbh kerasa.
    Kalau pelembabnya menurutku sangat ringan dan bikin halus wajah gtu deh

    ReplyDelete
  15. Skincarenya cocok banget nih buat saya yang usia 30+ dimana sudah terlihat kerutan tipis gitu. Btw namanya unik juga ya hehee.

    ReplyDelete
  16. aku baru tau produknya nih mba. sebetulnya tertarik bgt buat cobain serum2 gini, biar mencegah tanda penuaan dini juga, tapi aku masih dipantau dokter nih karena jerawatan bangettt

    ReplyDelete
  17. Barangnya imut tetapi daya kerjanya besar buat kulit wajah glowing ya, Mbak
    Hmm namanya unik pula
    Mau cek dulu ah di marketplace

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan santun yaaa.....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...